Home » Artikel » Artikel Spiritual » 9 Cara Membersihkan Aura Negatif yang Mudah Di Praktekkan

9 Cara Membersihkan Aura Negatif yang Mudah Di Praktekkan

  • by
Cara Membersihkan Aura Negatif - Bioenergi Center

Aura kita adalah energi yang mengalir melalui kita dan ada di sekitar kita. Ini memancarkan energi dari dalam diri Anda, dan menyerap energi di sekitar Anda. Ketika aura Anda teraliri oleh energi negatif, akan membuat Anda terjebak dalam suasana hati yang tidak baik. Tidak Bahagia, terganggu kesehatannya, dan mengalami banyak kegagalan dan kesulitan hidup. Jika itu yang terjadi segera dapatkan cara membersihkan aura negatif yang efektif agar aura terpancar.

Menjaga aura Anda tetap bersih berarti menemukan cara untuk menghilangkan energi negatif yang dapat mengaburkan visi dan kebijaksanaan bawaan Anda.

Dunia adalah tempat yang luas dan bervariasi. Ada banyak energi berbeda yang beterbangan, mengalir, saling berinteraksi dan terhubung serta saling mempengaruhi. Bahkan untuk orang yang paling terbangun secara spiritual sekalipun, aura Anda terlalu mudah terkuras, tercemar, atau terpengaruh dengan energi dari luar.

Menemukan cara untuk pembersihan aura negatif untuk perawatan diri Anda dapat membawa Anda keluar dari kebiasaan gagal dan suasana hati yang buruk. Pada akhirnya Anda akan membuat Anda bisa melompat lebih tinggi untuk meraih kesuksesan.

Bagaimana Anda tahu kapan aura Anda perlu dibersihkan?

Cara Membersihkan Aura Negatif - Bioenergi Center

Diantara tanda bahwa Aura Anda perlu dibersihkan adalah ketika Anda merasa lesu, gelisah, dan teriblokir secara intuitif. Atau mungkin Anda tidak menyukai energi seseorang secara keseluruhan karena ada yang mempengaruhi Anda, merasakan kecemburuan [ada hal-hal tertentu] pada orang-orang tanpa alasan jelas.

Gosip, dan mata jahat juga dapat menyebabkan terbentuknya aura Anda, karena keadaan empati Anda dapat mengambil energi aura mereka. Semua ini mungkin menandakan bahwa aura Anda membutuhkanpembersihan. Beruntung bagi Anda, Kami memiliki cara sederhana yang bisa dipraktekkan untuk membersihkan Aura negatif yang ada dalam tubuh Anda.

________________

Semua makhluk hidup adalah makhluk yang sensitif, dan sangat mungkin untuk menangkap perasaan dan energi dari interaksi sederhana dengan mereka. Jika seseorang memproyeksikan energi yang buruk (energi negative), akan sangat mudah menempel pada Anda, dapat menyebabkan perasaan mengganggu dan memicu masalah emosional. Ini adalah hasil dari aura Anda yang menyerap aura mereka.

Aura adalah medan energi yang mengelilingi tubuh, mewakili emosi dan getaran Anda saat ini. Itu dapat mengungkapkan informasi tentang hati, pikiran, dan keinginan Anda. Dan, semua hal ini, itu harus di jaga, dikelola dan dirawat setiap saat.

Banyak hal selain energi negative yang dapat memengaruhi aura Anda, seperti stres kehidupan sehari-hari. Sebagai seorang individu, Anda pasti ingin melindungi energi Anda dengan segala cara dari hal-hal negatif karena sangat penting untuk memiliki saluran magis dan spiritual yang jelas setiap saat.

Untuk menjaga aura Anda tetap bersih dan terpancar terang, Anda harus memahami beberapa hal tentang apa artinya Aura dan bagaimana aura mempengaruhi kehidupan Anda.

Jika Anda merasa bahwa seseorang telah menurunkan energi Anda, mempengaruhi pancaran aura Anda, atau ada sesuatu dalam diri Anda yang menghalangi pancaran aura Anda, berikut beberapa cara yang bermanfaat untuk mengatasi aura negatif — atau membersihkan diri Anda dari getaran energi negatif.

Bagaimana Cara Membersihkan Aura Negatif Dalam Diri Anda?

Berikut adalah 9 cara untuk membersihkan aura Anda …

1. Bersihkan hati, pikiran dan jiwa Anda

Sama seperti Anda dapat menghilangkan energi negatif dari rumah, Anda juga dapat melakukannya untuk jiwa dan aura Anda.

Membersihkan hati dan pikiran bisa Anda mulai dengan menanamkan kesadaran diri. Dengan kesadaran diri Anda bisa menerima apapun peristiwa kehidupan yang Anda alami. Penerimaan ini akan mempengaruhi pikiran dan hati Anda untuk selalu berprasangka baik, dan selanjutnya nmampu mengalirkan energi positif bagi pikiran hati dan jiwa Anda.

Anda juga bisa melakukan praktek spiritual untuk membersihkan hati, pikiran dan jiwa Anda dengan zikir atau meditasi yang mendalam.

2. Membersihkan mental

Cara ini bisa Anda lakukan dengan melakukan praktek khusus yang sederhana berikut:

Temukan tempat yang tenang untuk duduk selama lima menit dan lakukan beberapa latihan pernapasan yang lembut. Dengan setiap tarikan napas, bayangkan ia membawa udara cerah bersih ke dalam tubuh Anda dan dengan setiap napas, bayangkan pusaran emosi negatif dilepaskan.

Bayangkan cahaya putih terang di sekitar Anda, menutup kegelapan, dan menjaga aura Anda bermandikan kejernihan yang cemerlang. Suasana sepertiini mampu mengalirkan energi positif yang meningkatkan kukuatanmental dan kepercayaan diri menghadapi kehidupan.

3. Menyerap Sinar Matahari

Cara lain untuk menetralisir energi negatif dengan indah adalah dengan melangkah keluar menuju sinar matahari yang cerah dan hangat. Matahari memiliki kekuatan penyembuhan super, dan cahaya murni yang membersihkannya mampu dengan mudah menghilangkan pikiran gelap hari itu. Sehingga Aura negative akan melebur Bersama suasan hangat dan cerah.

4. Satukan Diri Anda pada Alam

Terkadang yang kita butuhkan dalam hidup adalah melangkah keluar dan berjalan ke tempat yang indah, segar atau melihat pemandangan indah dan bukit yang hijau. Luangkan waktu Anda untuk menyatu dengan alam sangat perlu dilakukan. Anda bisa melakukannya dengan berjalan-jalan sebentar menikmati alam atau kembali ke alam – pantai, hutan, gunung, atau tempat impian Anda untuk dapat sepenuhnya menyembuhkan jiwa.

Biarkan kicau burung, riak ombak, udara segar, dan cahaya hangat membersihkan polusi dunia modern yang ada pada kepala Anda. Sehingga bisa membuat Anda terhubung dengan diri Anda yang lebih tinggi menjadi diri sendiri yang lebih berkualitas dan lebih bahagia.

5. Merenung – inrospeksi diri

Merenung bukan berarti melamun menghabiskan waktu, tapi Anda bisa melakukan koreksi diri dan introspeksi untuk menelaah apapun peristiwa kehidupan yang Anda alami. Terutama hal-hal menyakitkan, hal buruk atau kegagalan dan kesediahan yang sedang Anda hadapi. Dengan melakukan perenungan yang dalam, bisa juga anda lakukan dalam suasana zikir atau meditasi akan menjadi sarana ampuh untuk membersihkan aura negatif atau energi negatif.

Zikir dan Meditasi juga dapat bermanfaat sebagai metode pencegahan masuknya aura negatif, karena praktik ini mampu mengurangi getaran buruk yang melekat pada Anda. Apakah Anda memiliki waktu lima menit sehari atau lima jam, luangkan waktu untuk duduk, menjernihkan pikiran, dan membersihkan diri dengan zikir atau meditasi.

6. Terjun ke Air

Salah satu cara termudah untuk membersihkan aura Anda adalah dengan terjun ke dalam air. Danau, sungai, dan lautan memiliki kekuatan yang dalam untuk membersihkan diri Anda secara fisik dan emosional bahkan tubuh dan jiwa.

Berada dalam air alam dalam waktu tertentu memungkinkan dunia untuk memandikan aura Anda dan menetralisir hal-hal negatif.

7. Mandi Penyembuhan

Jika Anda tidak tinggal dekat tempat-tempat bebas yang alami untuk berenang, maka Anda masih dapat beralih ke air untuk membersihkan jiwa Anda.

Anda bisa mandi penyembuhan di dalam tempat mandi biasanya dengan mencampurkan air mandi Anda dengan minyak esensial, ramuan penyembuhan, dan bahkan bunga untuk menghasilkan pembersihan alami.

Kelopak mawar, minyak lavender, dan garam laut Himalaya adalah tambahan yang sangat baik untuk membersihkan aura.

8. Praktek Cinta Diri

Latihan cinta-diri yang konstan akan membantu Anda tetap lembut dan terpelihara hati dan pikiran Anda tetap jernih dan secara bertahap Anda bisa terlepas dari energi negatif yang beterbangan di mana-mana.

Afirmasi harian, visualisasi, mengubah dialog batin Anda, dan bekerja dengan spiritualitas dan energi kehidupan (Bioenergi) akan mengantarkan Anda menemukan cara lebih mudah untuk mencintai diri Anda sendiri – cinta diri ke dalam dunia Anda.

9. Perhatikan Lingkungan Anda

Jika Anda ingin menjaga aura Anda tetap bersih dan jernih, lihatlah sekeliling Anda dan pilih untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang membawa energi positif ke dunia Anda. Jauhi orang-orang negatif yang hanya akan menjadi racun dalam hidup Anda. Yang akan memberi pengaruh gelap pada warna aura Anda.

Jika Anda berada dalam lingkungan yang negatif dan cenderung menguras tenaga, kemungkinan Anda akan berjuang lebih keras untuk menjaga aura Anda tetap bersih.

Aura adalah medan Bioenergi yang dapat terlihat dalam pancaran warna. Aura positif terpancar dalam warna-warna yang cerah dan terang dan melambangkan suasana hati yang bahagia, kesehatan yang prima, cinta dan spiritualitas yang tinggi. Sebaliknya warna aura yang gelap atau kusam mengindikasikan adanya perasaan negatif, pikiran negatif, suasana tidak nyaman, kecemasan, kegelisahan, ketidakbahagiaan, kekosongan dan bahkan kesedihan.

__________________

Untuk mengetahui bagaimana pancaran aura Anda secara lebih detail Anda bisa berkonsultasi dengan GMS (Guru Menejemen Spiritual) yang tepat seperti GMS – Bapak Syaiful Maghsri. Dengan berkonsultasi dengan beliau Anda dapat mengetahui bagaimana aura Anda dan pengaruhnya dalam hidup Anda. Sehingga Anda juga bisa mengetahui tindakan apa yang tepat untuk Anda lakukan.

Terlebih jika Anda saat ini sering mendapati hambatan-hambatan dan kesulitan dalam menjalani kehidupan, sering mengalami kegagalan atau kesedihan, Anda bisa mengambil tindakan tepat untuk membersihkan aura Anda agar bersih dari aura negatif, selanjutnya energi mengalir lancar dan terhubung dengan kebaikan – kebaikan hidup.

Jika Anda ingin cara cepat, praktis dan efektif untuk membersihkan aura negatif dalam diri Anda sehingga aura lebih terpancar bisa menjadi sarana untuk bertumbuh, melakukan perubahan-perubahan, dan mewujudkan harapan Anda segera manfaatkan Kapsul Bioenergi.

Cara Membersihkan Aura Negatif - Bioenergi Center


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang