Home » Artikel » Artikel Solusi » Bagaimana Energi Negatif Dapat Mempengaruhi Hidup Anda

Bagaimana Energi Negatif Dapat Mempengaruhi Hidup Anda

  • by

Energi baik itu energi negatif atau energi positif ada dimana-mana dan juga ada di sekitar Anda, di setiap orang dan di setiap ruangan. Dan meskipun Anda tidak dapat melihatnya, energi itu nyata dan selalu ada. Ini adalah kekuatan hidup, yang dapat Anda pahami dengan mudah dalam konteks bagaimana perasaan Anda dari hari ke hari – lesu atau tak terkalahkan, mati rasa atau gembira, sakit atau sehat, menderita atau bahagia.

Setiap orang mengeluarkan energi mereka sendiri ketika Anda berada di dekat mereka dan Anda menangkap frekuensi energi ini pada tingkat bawah sadar dan pikiran sadar Anda.

Hanya saja untuk dapat merasakannya tidak semua orang bisa karena tingkat kepekaan energi mereka berbeda-beda. Beberapa memenuhi Anda dengan kehangatan dan kegembiraan, sementara yang lain dengan kesulitan dan kesuraman.

Saat ini, telah dikonfirmasi oleh sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa tanaman dapat menyerap energi dari tanaman lain – diikuti oleh penyelidikan yang menyimpulkan bahwa dengan cara yang sama, tubuh Anda seperti spons, menyerap energi yang mengelilingi Anda.

Orang-orang positif tertarik pada energi positif; orang negatif tertarik pada energi negatif.

Kita semua mengalami hari-hari buruk dan ketika itu terjadi, kita tahu mood kita tidak dalam kondisi terbaiknya. Tetapi apakah Anda memperhatikan bahwa Anda cenderung menganggap energi negatif sebagai sesuatu yang dimiliki orang lain sambil menyalahkan mood buruk Anda sendiri? Karena memiliki suasana hati yang buruk? Karena kurang tidur atau seseorang entah bagaimana menyinggung Anda?

Tahukah Anda bahwa kenegatifan bisa begitu mendarah daging dalam diri Anda sehingga tidak diperhatikan? Sehingga seolah tidak terjadi apa-apa dan Anda tetap menjalani hidup Anda seperti biasanya dan sebenarnya Andalah orang yang paling julid dari grup teman Anda?

Seperti dalam hukum Bioelektreomagnetik bahwa pikiran positif menarik kebaikan-kebaikan dan pikiran negatif menarik keburukan keburukan. Tetapi apa yang Anda lakukan ketika Anda dengan enggan menarik hal-hal negatif ke dalam hidup Anda? Mungkinkah Anda tidak menyadari negativitas Anda sendiri? Dan jika demikian, bagaimana Anda bisa mengubah getaran Anda?

Getaran Energi Negatif Dalam Sistem Energi Tubuh

Getaran negatif jauh lebih dari sekadar suasana hati yang buruk selama satu atau dua hari. Negatif adalah racun bagi pikiran dan tubuh Anda. Itu bisa membuat Anda merasa gelap dan muram, reaktif secara emosional dan defensif, melihat dunia melalui filter ketakutan, kemarahan, dan paranoid.

Karena pikiran dan tubuh Anda sangat terkait, kenegatifan mental Anda memiliki pasangan fisik. Anda mungkin memiliki otot yang tegang, pernapasan yang dangkal, peningkatan tekanan darah, peningkatan kadar adrenalin dan kortisol – respons stres klasik.

Mengalami hari yang buruk sesekali hanyalah bagian dari kehidupan dan itu tidak membahayakan Anda. Hal ini sebenarnya berbahaya bagi kesehatan psikologis Anda untuk menekan perasaan Anda dan merasa buruk tentang perasaan buruk .

Menjadi manusia berarti menghadapi penderitaan. Tidak ada terang tanpa gelap, tidak ada kebahagiaan tanpa kesedihan. Namun, menahan energi negatif hari demi hari untuk waktu yang lama, bahkan sampai menjadi sifat dasar kepribadian Anda, tidak ada gunanya bagi Anda.

Gejala Energi Negatif Dalam Tubuh

Bagaimana Energi Negatif Mempengaruhi Hidup Anda - Bioenergi Center

Beberapa gejala energi negatif dalam tubuh Anda dapat meliputi:

  • Kegelisahan
  • Kantuk
  • Gugup
  • Sakit kepala
  • Sakit perut
  • Kelelahan dan kelelahan
  • Terengah-engah
  • Kebingungan dan ketegangan
  • Perubahan suasana hati yang tiba-tiba
  • Kecemasan atau depresi
  • Dari Mana Energi Negatif Berasal?

Pikiran dan perasaan Anda berasal dari beberapa sumber yang berbeda.

Sumber nomor satu adalah energi Anda sendiri. Realitas yang Anda alami tergantung langsung pada perasaan Anda sendiri, pikiran Anda, dan keyakinan Anda tentang berbagai hal. Untuk mengubah keadaan rendah Anda, Anda harus memahami apa yang Anda pikirkan dan proyeksikan ke dalam hidup Anda.

Jika Anda secara alami memiliki pandangan pesimistis tentang kehidupan, Anda mungkin dikondisikan untuk percaya bahwa apa pun yang bisa salah, akan salah, dan apa pun yang bisa berjalan dengan benar, mungkin juga akan salah. Ini adalah mentalitas negatif/kalah. Anda kalah dengan mempersiapkan diri untuk kalah, karena itu menarik kekalahan. Artinya sangat mungkin terjadi kebalikan dari apa yang Anda harapkan dari Hukum Bioelektromagnetik, bukan?

Sistem saraf Anda tidak membuat segalanya lebih mudah bagi Anda. Sesuatu yang dapat memiliki efek kuat pada perilaku, keputusan, dan hubungan Anda adalah bias negatif. Ini adalah kecenderungan tidak hanya untuk mendaftarkan rangsangan negatif dengan lebih mudah, tetapi juga untuk memikirkan peristiwa-peristiwa ini.

Alasannya adalah sebagai berikut:

  • Kesan pertama yang buruk bisa sangat sulit untuk diatasi
  • Ketika mengalami banyak peristiwa baik dalam satu hari, Anda masih fokus pada satu-satunya ‘hal buruk’ yang terjadi
  • Trauma masa lalu dapat memiliki efek yang bertahan lama.

Bagaimana Jika Kenegatifan Telah Mendarah Daging?

Jika kenegatifan begitu mendarah daging dalam diri Anda sehingga Anda tidak menyadarinya, bagaimana Anda bisa yakin bahwa Anda tidak secara tidak sadar mengabadikan energi negatif itu?

Sebaliknya berpikir positif akan membuat Anda melakukan segalanya lebih baik daripada saat Anda berpikir negatif

Jika kita berpikir positif, kita cenderung menikmati hasil positif. Berpikir negatif, di sisi lain, dapat menyebabkan hasil yang tidak kita inginkan.

Pikiran positif dan negatif bisa menjadi peristiwa yang akan membuat harapan dalam hidup Anda terwujud dengan sendirinya: apa yang kita harapkan seringkali bisa menjadi kenyataan.

Jika Anda mulai berpikir Anda akan mengacaukan tugas, kemungkinan besar Anda akan melakukannya: Anda mungkin tidak berusaha cukup keras untuk berhasil, Anda tidak akan menarik dukungan dari orang lain, dan Anda mungkin tidak menganggap hasil apa pun cukup baik.

Berpikir positif, di sisi lain, sering dikaitkan dengan tindakan dan hasil positif. Anda tertarik pada sesuatu, dan Anda fokus pada apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda inginkan. Dan Anda memiliki harapan dan keyakinan pada diri sendiri dan orang lain, dan Anda bekerja dan berinvestasi keras untuk membuktikan bahwa optimisme Anda terjamin.

Anda akan membuat orang lain bersemangat, dan mereka mungkin “menyerah” untuk membantu Anda. Hal ini membuat hasil yang konstruktif menjadi lebih mungkin.

Ketika sampai pada tahap itu, orang-orang yang positif dan optimis lebih bahagia dan lebih sehat, dan dapat menikmati lebih banyak kesuksesan daripada mereka yang berpikir negatif. Perbedaan utama di antara mereka adalah bagaimana mereka memikirkan dan menafsirkan peristiwa dalam hidup mereka.

Bagaimana Cara Menghilangkan Pengaruh Energi Negatif?

Energi negatif dapat mempengaruhi kehidupan manusia dalam berbagai aspek hidupnya. Baik dalam aspek fisik, psiskis, mental bahkan spiritual. Agar pengaruh energi negatif itu tidak menimbulkankerugian, masalah atau bahkan keterpurukan dan kegagalan, maka energi negatif harus di netralisir atau di bersihkan.

Setelah energi negatif dibersihkan energi dalam diri Anda dapat mengalir lancar dan seimbang dan anda bisa mengubahnya menjadi energi positif sehingga Anda bisa dengan mudah terhubung kepada kebaikan-kebaikan hidup.

Ketika energi negatif tidak lagi mempengaruhi kehidupan Anda, Anda akan dengan mudah mengeksplor potensi diri Anda, dan dapat mengembangkannya untuk bertumbuh dan mewujudkan harapan dalam hidup Anda.

Saatnya Anda membersihkan enegri negatif dalam diri Anda agar badan lebih sehat dan bugar, hati dan pikiran tenang, optimis, memiliki motivasi hidup yang kuat, fokus, mudah memunculkan ide, dan lebih produktif dengan mengikuti pelatihan Bioenergi Cleansing. Segera daftar Pelatihan Bioenergi Cleansing, dapatkan diskon 90 % dan berbagai bonus menarik lainnya.

Energi Negatif - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang