Home » Artikel » Pelatihan » Berapa Biaya Pelatihan Bioenergi …………………………..?

Berapa Biaya Pelatihan Bioenergi …………………………..?

BAGIKAN :

Biaya Pelatihan Bioenergi – Apa itu Pelatihan Bioenergi? Banyak Orang yang bertanya tentang pelatihan Bioenergi termasuk menanyakan berapa biaya pelatihan Bioenergi, tempatnya siapa, mentornya siapa dan bagaimana metode pelatihannya. Pelatihan Bioenergi adalah berbagai program pelatihan yang diadakan oleh Bioenergi Center untuk mengembangkan SDM dengan memanfaatkan Bioenergi (energi hidup) untuk pemecahan berbagai masalah dalam bekerja, berkarya, berkarir, rumah tangga, kesehatan, hukum, spiritual dll dengan solusi pemecahan masalah yang spektakuler, inovatif & kreatif.

Dari penjelasan diatas ada berbagai program dalam pelatihan Bioenergi yang meliputi Pelatihan Bisnis/Usaha, Penjualan, Penyembuhan Alami, Parenting, Pembekalan Pensiun, Spiritual & Metafisik. Biaya pelatihan Bioenergi untuk masing-masing program berbeda-beda. Tergantung dari jenis program, karena setiap program memiliki fokus dan aspek bidang yang dipelajari berbeda. Kualitas keilmuan yang di dapatkan peserta juga berbeda. Dimana dalam program pelatihan juga meliputi pelatihan dasar dan pelatihan lanjutan. Untuk penyelenggaraan program pelatihan di Bioenergi Center, ada yang diselenggarakan secara reguler dan ada juga yang diselenggarakan secara privat bahkan ada yang untuk corporate.

Apakah Biaya Pelatihan Bioenergi Mahal?

Biaya Pelatihan Bioenergi

Mahal tidaknya sesuatu itu relatif, tergantung nilai dari sesuatu itu sendiri bagi seseorang. Dan jika Anda bertanya apakah biaya pelatihan Bioenergi mahal? Tentu saja tidak mahal apabila dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan. Apalagi jika Anda tahu nilai dari apa yang akan Anda dapatkan dari pelatihan Bioenergi. Dan Pelatihan Bioenergi merupakan sebuah investasi dalam bentuk pengembangan diri yang yang akan membuat hidup Anda semakin berkualitas. Semua Program Pelatihan di Bioenergi Center mengajarkan strategi dan solusi mengenai bagaimana mengatasi masalah dan mewujudkan harapan dalam hidup dengan memanfaatkan Bioenergi.

Kembali kepada mahal dan tidaknya sebuah program pelatihan tergantung dari bagaimana seseorang mampu mengambil nilai, makna, manfaat dan benefit yang di peroleh atau dirasakan. Karena tidak semua nilai sesuatu bisa disamakan dengan nilai nominal uang. Begitupun cara setiap orang memandang nilai dari sesuatu berbeda-beda. Hal ini juga bisa dipengaruhi faktor kemampuan finansial, kebutuhan paling mendasar dari seseorang dalam hidupnya, cara seseorang memaknai segala sesuatu dan kemampuan mengambil hikmah.

*******

Sebagai contoh ada orang yang secara finansial sudah mapan dan bisa dikatakan kaya dan sukses. Kebutuhan dasar semua sudah terpenuhi, punya pasangan hidup, punya bisnis atau pekerjaan yang bagus, aset banyak, rumah mobil bagus, uang banyak, dan semua fasilitas tersedia. Bagi orang seperti ini pasti akan melihat sesuatu bukan dari nominal uang atau mahal dan tidaknya sesuatu. Ia akan menilai sesuatu itu bagus apabila mampu memberikan kepuasan atau Memenuhi keinginannya. Uang bukan masalah baginya dan berarti bisa membuat sesuatu yang mahal menurut orang lain tidak mahal baginya. Justru bisa jadi yang mahal menurut orang seperti ini adalah sesuatu yang dianggap orang lain biasa saja.

*******

Orang kaya dan sukses yang sudah memiliki kebebasan finansial, menilai sesuatu itu mahal kalau ia tidak memilikinya, atau sulit mendapatkannya. Padahal ia punya uang untuk membayarnya apabila bisa dibeli dengan uang. Misalnya hidupnya kaya tapi sulit memiliki anak, maka anak itu sesuatu yang mahal dan berharga. Banyak harta tapi punya penyakit yang sulit disembuhkan, maka baginya kesehatan itu mahal. Hidupnya kesepian dan tidak bahagia karena hartanya justru menjadi rebutan ahli warisnya, suami atau istrinya selingkuh sehingga rumah tangga tidak harmonis. Anak-anaknya bandel bahkan terjerat kasus hukum atau narkoba dan sebagainya. Orang-orang tipe ini menilai mahalnya sesuatu bukan karena harga tapi karena nilai, manfaat, dan keberadaannya dari sesuatu itu bagi kebahagiaan hidupnya. Artinya yang mahal adalah kebahagiaan.

Lain halnya dengan seseorang yang berpenghasilan 5 juta perbulan, dan semua harus dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan juga keluarganya. Termasuk untuk kebutuhan sehari-hari, tagihan bulanan, angsuran kredit, biaya sekolah anak, dan keperluan hidup lainnya maka apabila harus mengeluarkan sesuatu yang nominalnya lebih dari 5 juta rupiah pasti akan berkata mahal. Meskipun ia tahu betapa bagusnya sesuatu itu, betapa bermanfaatnya sesuatu itu baginya dan ia ingin mendapatkannya atau mengikutinya. Maka orang seperti itu ketika dihadapkan pada suatu yang membuatnya harus mengeluarkan uang nominal diatas 5 juta pasti akan berkata mahal.

*******

Meskipun begitu tidak semua orang yang mengatakan mahal, tidak mampu membayar sesuatu yang nominalnya lebih dari lima juta rupiah. Dalam beberapa kasus yang berkaitan dengan biaya pelatihan Bioenergi, orang kaya biasanya tidak menilai mahal biaya pelatihan Bioenergi. Bahkan kebanyakan mereka yang pada awalnya hanya mengikuti pelatihan dasar atau pelatihan reguler setelah mendapat manfaat dan paham betapa besar manfaat dan bernilainya ilmu yang diajarkan dalam program pelatihan, apalagi juga memberikan nilai sesuatu yang dicarinya, maka kebanyakan lanjut ke program pelatihan lanjutan yang bagi banyak orang biayanya tinggi atau mahal.

Sementara itu dari mereka yang menilai biaya pelatihan Bioenergi mahal, dapat dibedakan menjadi dua kelompok. Kelompok yang pertama, adalah orang menilai biaya pelatihan Bioenergi mahal dan karena merasa tidak memiliki kemampuan membayar program pelatihan Bioenergi, kemudian menyerah dan memupuskan keinginan untuk mengikuti pelatihan Bioenergi.

Sedang kelompok yang satunya adalah orang yang mengatakan mahal tetapi punya pemahaman tinggi akan nilai sesuatu dan bisa membedakan sesuatu itu berharga atau tidak. Bisa membedakan sesuatu itu punya manfaat bagi dirinya atau tidak, maka ia akan berusaha melakukan cara-cara cerdas sehingga bisa menaklukkan kata mahal menjadi terjangkau. Ada yang mengumpulkan uangnya terlebih dahulu sampai cukup untuk mengikuti program pelatihan Bioenergi. Dan bahkan ada yang rela menggadaikan barang berharga atau menjual sesuatu yang berharga untuk membayar biaya pelatihan Bioenergi yang ingin diikutinya. Dan kebanyakan tipe orang seperti ini yang bisa lebih cepat melejit karena mampu mengusahakan dengan sungguh-sungguh keinginannya.

Bagaimana dengan Anda?

Biaya Pelatihan Bioenergi

Masih ingin Tahu Berapa Biaya Pelatihan Bioenergi? Dan Anda juga Ingin mengikuti program Pelatihan Bioenergi yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Segera dapatkan informasi lengkap tentang Program Pelatihan Bioenergi Melalui Customer Service Bioenergi Center. Ikuti pelatihannya dan dapatkan Manfaatnya.
Mengapa Anda perlu mengikuti Pelatihan Bioenergi?

Karena Setiap program mengajarkan strategi dan solusi yang sangat bermanfaat bagi hidup Anda. Yang mampu mendorong Anda melakukan perubahan-perubahan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih berkualitas. Apalagi program Pelatihan di Bioenergi Center sangat beragam, untuk masalah yang berbeda-beda bisa mengikuti program yang berbeda, dengan Biaya Pelatihan yang berbeda.

*******

Sebagai contoh Anda yang ingin mengikuti Pelatihan Bisnis bisa mengikuti program pelatihan Zona Kaya. Dari Program pelatihan Zona Kaya Anda akan mendapatkan Strategi dan solusi untuk hidup lebih Sehat, Sukses, kaya & Sejahtera dengan memanfaatkan Kecerdasan Bioenergi. Anda juga akan mendapatkan proses spiritual yang dinamakan Bioenergi Prosperity Adjustment sebagai langkah untuk pembersihan & penyeimbangan serta peningkatan kualitas energi.

Dimana orang yang memiliki kualitas energi yang tinggi, hati dan pikirannya lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil keputusan. Mudah memunculkan ide, kreatif dan mampu mengelola potensi dirinya. Masalah hidup cepat teratasi, berbagai harapan & keinginan hidup pun akan lebih mudah terwujud. Anda ingin tahu berapa biaya pelatihan Zona Kaya Bioenergi? Kapan jadwal pelatihan, informasi dan pendaftaran serta berbagai hal tentang pelatihan Zona kaya silakan Klik>> Cara memasuki 360 Pintu kekayaan yang bisa dilakukan siapa saja.

Selain Program Pelatihan Zona Kaya, ada juga Program Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM-Bioenergi). Yaitu pelatihan yang mempelajari rahasia Ilmu Metafisik dan bagaimana memanfaatkan Energi Metafisik untuk solusi masalah dan mewujudkan harapan. Biaya pelatihan Gim-Bioenergi Juga Berbeda dengan Biaya program Zona Kaya dan yang lainnya. Begitupun dengan fokus keilmuan yang dipelajari serta proses Adjustmentnya. Adjustment dalam program GIM-Bioenergi, dinamakan Bioenergi Metafisik Adjustment. Anda ingin tahu program pelatihan GIM-Bioenergi? Selengkapnya silakan Klik>> Cara Praktis Mengatasi Berbagai Masalah & Mewujudkan Harapan Dengan Metafisika Modern

*******

Bagi Anda yang ingin konsultasi secara langsung dan ingin mendapat informasi lengkap mengenai Biaya pelatihan Bioenergi termasuk jadwal pelatihan Bioenergi.  Atau ingin konsultasi secara langsung dengan mentor dan pembimbing dalam pelatihan Bioenergi Bp. Syaiful Maghsri. Serta ingin mendapat informasi lainnya mengenai pelatihan di Bioenergi Center, bisa datang langsung ke Bioenergi Center Jl. Veteran No. 153 Yogyakarta.

Untuk memastikan Anda akan bisa langsung konsultasi dengan Bapak Syaiful Maghsri, kami akan jadwalkan dan atur waktunya, silahkan hubungi kami melalui HP/WA: 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  0878 390 387 (ibu Efi) 0818 278 880 (Bp. Agus) atau (0274) 412446 (Office).


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :