Home » Artikel » Artikel Bioenergi » Bioenergi Energi Hidup & 2 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui

Bioenergi Energi Hidup & 2 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui

Bioenergi Energi Hidup

BAGIKAN :

Bioenergi energi hidup – Segala hal di alam semesta ini terdiri dari energi hidup bernama Bioenergi. Energi hidup inilah yang kemudian membentuk alam semesta dan apapun yang ada di dalamnya, sehingga memungkinkan kehidupan dapat tumbuh berkembang dan semakin makmur.

Dengan kalimat yang sederhana bioenergi dapat didefinisikan sebagai suatu daya intensitas yang ada terus menerus mengaliri struktur-struktur anatomis dari semua benda termasuk atmosfer di dalamnya.

Bioenergi berasal dari kata ‘Bio’ yang berarti hidup dan ‘energi’ berarti daya atau kekuatan. Bioenergi adalah energi hidup yang memiliki kekuatan menyusupi dan menggerakkan seluruh aktivitas kehidupan dimana sumber tertingginya adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Bioenergi memiliki sifat yang begitu alamiah, ilmiah dan ilahiah, serta memiliki kecerdasan yang luar biasa. Bioenergi merupakan sebuah jalan spiritual untuk meraih keharmonisan di semua aspek kehidupan. Aliran energi dan kecerdasannya akan mewujudkan berbagai kejadian yang dapat diterima oleh logika manusia.

*******

Oleh karena itu, dengan menggunakan pendekatan ilmiah, alamiah, dan ilahiah, Bioenergi dapat dijadikan sebagai solusi alternatif untuk menyembuhkan berbagai penyakit fisik, psikis, spiritual, maupun sosial. Selain itu, energi yang sudah ada jauh sebelum manusia tercipta ini juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan kita.

Namun yang perlu diperhatikan adalah, ilmu Bioenergi (ilmu yang mempelajari Bioenergi) tidak memiliki hubungan sama sekali dengan hipnotisme, sihir atau tipu daya dalam bentuk apapun. Ketidakpahaman inilah yang sering membuat masyarakat berpikir bahwa dengan Bioenergi, kita bisa mendapatkan segala sesuatu tanpa harus mengupayakan apapun.

Alih-alih mengajarkan hal-hal seperti itu, ilmu Bioenergi justru mengajarkan bagaimana memanfaatkan kekuatan Bioenergi dan kecerdasannya untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan kita, dengan tetap berusaha dan berdoa seperti manusia pada umumnya.

Dengan mempelajari ilmu Bioenergi, kita akan memahami bagaimana Bioenergi dapat terhubung dengan banyak fenomena yang awalnya tidak dapat dijelaskan oleh akal sehat menjadi fenomena ‘biasa’ yang dapat dengan mudah dipahami.

Pada hakikatnya, Bioenergi adalah sumber perwujudan kehidupan. Oleh karena itu, kita harus menyadari bahwa sekarang ini kita sedang berada di sebuah awal dari yang baru. Artinya, berbagai kemungkinan yang ada di depan kita sangat mengagumkan, menyenangkan dan tidak terbatas.

Bioenergi adalah prinsip penciptaan alam semesta dan merasuk ke dalam hati dan pikiran kita sehingga dapat menyatu dengan pikiran lain yang serupa.

Karena salah satu tujuan hidup kita adalah tumbuh dan semakin berkembang, maka kita harus bisa memberi sesuatu yang baik pada kehidupan kita agar tercipta efek kebaikan di masa yang akan datang.

Pikiran menciptakan bentuk, dan kecerdasan Bioenergi-lah yang menjadi media yang pada akhirnya akan mewujudkan pikiran tersebut menjadi sebuah kenyataan.

 

Hukum Bioelektromagnetik

Bioenergi Energi Hidup

Intuisi dan niat merupakan dua hal penting bagi siapa pun yang ingin mempelajari dan mengambil manfaat dari Bioenergi. Ini, sejalan dengan hukum Bioelektromagnetik (hukum tarik-menarik, hukum sebab-akibat) dimana kehidupan kita akan terbentuk sesuai apa yang kita pikiran.

Saat kita berpikir, aktivitas ini akan mengaktifkan beberapa bagian dari otak, sistem saraf dan otot. Di sinilah Bioenergi mulai bekerja. Kecerdasan Bioenergi akan menciptakan perubahan fisik yang nyata saat terjadi proses penyusunan jaringan tubuh.

Hukum Bioelektromagnetik merupakan hukum daya tarik dan daya tolak energi yang dinamis. Jika hati dan pikiran kita mengarah pada segala kebaikan, maka kebaikan-kebaikanlah yang akan terjadi.

Sebaliknya, jika hati dan pikiran kita mengarah pada masalah dan kegagalan (meskipun kita melakukannya secara tidak sadar) maka masalah dan kegagalan yang terus berkelanjutanlah yang akan terjadi.

Sebagai makhluk hidup, tentu, kita harus patuh dan mengikuti aturan yang berlaku dalam hukum Bioelektromagnetik ini. Kita dapat dengan bebas memilih harapan dan impian yang kita mau. Namun pada akhirnya, harapan dan impian (yang berarti pikiran) tersebut akan dikendalikan sepenuhnya oleh hukum Bioelektromagnetik melalui proses Bioenergi tanpa bisa diganggu gugat.

Jika kita dapat memahami hal tersebut, maka kita akan sadar bahwa kehidupan kita sebenarnya tidak bergantung pada peluang yang selalu berubah setiap saat.

Hidup kita sepenuhnya dikendalikan oleh kecerdasan Bioenergi yang mempengaruhi semua sifat dan tindakan yang dilakukan oleh setiap makhluk ciptaan Tuhan yang hidup (dan mati) di alam semesta.

Kecerdasan Bioenergi akan memunculkan banyak kesempatan dalam hidup. Maka dengan mematuhi hukum Bioelektromagnetik, kita akan selalu memiliki keyakinan untuk meraih segala hal yang kita harapkan.

Hukum Bioelektromagnetik adalah hukum yang menjadikan alam semesta menjadi harmonis.

Sebuah pikiran yang telah dialiri oleh kecerdasan Bioenergi akan menghasilkan suatu tindakan. Dan jika pikiran kita adalah pikiran yang konstruktif dan harmonis, pada akhirnya, hasil yang kita dapatkan akan baik juga. Namun jika apa yang kita pikirkan bersifat merusak dan tidak harmonis, maka hasilnya akan buruk juga.

Yang perlu digarisbawahi adalah, pada saat kita menanamkan kebaikan besar, proses yang dibutuhkan relatif lebih lama daripada ketika kita menanam kebaikan kecil. Artinya, kita harus belajar sabar.

Hukum Bioelektromagnetik hanya mempunyai satu hukum, satu prinsip satu sebab dan satu sumber daya. Sedangkan kebaikan, keburukan, dan berapa lama waktu yang kita butuhkan untuk mendapatkan hasil hanyalah istilah untuk menandai hasil yang mengikuti atau tidak mengikuti hukum Bioelektromagnetik.

Misalnya, dua orang berniat untuk meraih tujuan hidup yang sama, namun masing-masing dari mereka memiliki pikiran yang berbeda dalam meraih tujuan tersebut.

Orang pertama memanfaatkan Bioenergi untuk menciptakan pikiran yang konstruktif dan harmonis. Maka, hasil yang akan dia dapatkan adalah sesuatu yang baik karena hidupnya telah selaras dengan prinsip hukum Bioelektromagnetik.

Sedangkan orang kedua ternyata memenuhi pikirannya dengan hal-hal yang bersifat merusak. Maka hasilnya pun bisa ditebak, dia akan mendapat hasil yang buruk karena kehidupannya telah dipenuhi dengan kekacauan dan bertentangan dengan hukum Bioelektromagnetik.

Oleh karena itu, menjadi penting bagi kita untuk merasakan kehadiran Bioenergi agar kita dapat mewujudkan perubahan yang sempurna. Ini merupakan langkah awal dimana kegagalan akan berubah menjadi kesuksesan.

Ketika pikiran positif berupa keberanian, kekuatan, inspirasi dan harmoni menggantikan pikiran negatif seperti kegagalan, kesengsaraan, kekurangan, hambatan dan pertentangan, maka disaat yang bersamaan kecerdasan Bioenergi juga akan memperbarui jaringan fisik tubuh sehingga kita dapat melihat kehidupan dengan perspektif (sudut pandang) yang benar-benar baru.

Kita akan terlahir kembali dengan jiwa yang baru. Hidup kita akan memiliki makna baru. Kita, akan dipenuhi oleh kebahagiaan, rasa percaya diri, serta harapan dan energi untuk mewujudkannya.

 

Bioenergi Healing

Bioenergi Energi Hidup

Karena begitu besarnya manfaat dari Bioenergi, maka sangat penting untuk membiarkan energi tersebut mengalir ke dalam tubuh kita tanpa ada gangguan apapun, sehingga kita dapat ‘menyatu’ dengan alam semesta.

Ya, dengan Bioenergi, kita dapat memasuki dunia spiritual (yang berada jauh di luar akal sehat) dan memanfaatkannya untuk tujuan yang berbeda-beda, termasuk untuk tujuan penyembuhan.

Karena seperti apa yang sudah dijelaskan di atas, Bioenergi Energi Hidup memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit fisik, psikis, spiritual, maupun sosial. Dalam ilmu Bioenergi, teknik penyembuhan ini disebut Bioenergi Healing.

Bioenergi Healing adalah teknik penyembuhan dimana kita (bisa dibantu oleh master Bioenergi) mengalirkan Bioenergi ke dalam tubuh untuk satu tujuan: menyembuhkan penyakit yang mengganggu kestabilan fisik, psikis, spiritual, maupun hubungan sosial kita.

Penyakit akan timbul ketika di dalam tubuh kita terjadi gangguan aliran energi karena adanya hambatan atau pemampatan. Dan meskipun yang mengalami gangguan hanya pada bagian tertentu saja, namuan efeknya akan mengganggu mekanisme tubuh secara keseluruhan.

Bioenergi Healing adalah cara untuk mengembalikan ketidakseimbangan aliran energi dengan menyesuaikan Bioenergi kemudian mendistribusikannya pada bagian tubuh yang mengalami gangguan.

Setiap sel di dalam tubuh kita mengandung kecerdasan Bioenergi dan akan menerima tanggapan sesuai arahan kita. Sel-sel tubuh kita bersifat membangun, sehingga akan menciptakan pola yang tepat seperti apa yang kita harapkan.

Oleh karena itu, ketika pikiran positif kita tanamkan pada pikiran kita, maka aliran positif dari Bioenergi energi hidup yang berada di dalam sel tubuh kita akan membangun sebuah kondisi yang baik dan sempurna. Itulah mengapa kita harus selalu berpikir positif agar kecerdasan Bioenergi dapat mengalir dengan baik di setiap aspek dalam hidup kita.

Jika kita selalu berharap diberi kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk hidup, maka harapan tersebut akan menjadi sebuah pikiran positif yang dominan.

Prinsip kerja Bioenergi Healing adalah mengalirkan Bioenergi yang kreatif dan memiliki tingkat tertinggi di alam semesta ke dalam tubuh kita. Energi inilah yang akan menggerakkan seluruh kerja alam semesta sehingga menciptakan keharmonisan, keseimbangan, dan keselarasan.

Bioenergi merupakan pondasi utama bagi setiap makhluk hidup. Energinya bersifat menyembuhkan melebihi segala sesuatu yang bersifat terbatas.

Cara memahami Bioenergi Healing bukanlah dengan anggapan bahwa kita menyembuhkan tangan atau kepala yang sakit. Namun lebih daripada itu, Bioenergi Healing adalah tentang penyembuhan rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi, dan spiritual.

Bioenergi Healing tidak akan menggantikan jari kita yang terpotong secara fisik, namun menggantikan kualitas dan kemampuan kerja jari kita yang terpotong tersebut pada organ tubuh yang lain.

Segala sesuatu yang merusak adalah pelepasan energi, dan Bioenergi Healing-lah yang akan mengarahkan kita untuk mengikat energi positif dan menempatkannya pada energi yang telah hilang atau berkurang. Kemampuan mengikat energi ini berada dalam konteks kesadaran, bukan pada pengetahuan fisik.

Secara perlahan, kita akan meyakini bahwa Bioenergi Healing ternyata jauh lebih hebat dari apa yang kita bayangkan. Dan ketika kita menyadari kehadiran Bioenergi, kita akan merasakan hasil yang mengagumkan dalam suatu kondisi yang luar biasa.

Bioenergi dan kecerdasannya benar-benar dapat kita manfaatkan dalam berbagai proses penyembuhan secara mental, seperti menenangkan pikiran di saat kita sedih, menumbuhkan perasaan bahagia, memupuk harapan, menanamkan keyakinan dan cinta, memunculkan motivasi untuk terus berkembang, serta mengalihkan pikiran dari penyakit apapun yang sedang kita derita.

 


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :