Home » Artikel » Artikel Solusi » Artikel Bioenergi » Bioenergi Adalah Energi Hidup Untuk Solusi Masalah Hidup Manusia

Bioenergi Adalah Energi Hidup Untuk Solusi Masalah Hidup Manusia

Bioenergi Adalah Energi Hidup

BAGIKAN :

Bioenergi adalah energi hidup – Yaitu suatu daya intensitas yang ada terus-menerus mengalir menyusupi struktur anatomis seluruh benda di alam semesta. Sehingga Bioenergi ada dalam udara, tanah, air, atmosfir, tumbuhan, hewan bahkan ada pada manusia. Dari pengertian Bioenergi tersebut, artinya Bioenergi memenuhi jagat raya atau alam semesta ini. Getaran dari Bioenergi ini membentuk sebuah siklus dan dimanapun berada energi hidup memancarkan energi dan memiliki  frekuensi tertentu.

Pancaran energi hidup yang berupa gelombang bioelektromagnetik mengalir dari frekuensi tinggi ke frekuensi yang lebih rendah dan yang selaras. Perlu di ketahui bahwa setiap benda di alam semesta memancarkan energi dengan frekuensi tertentu. Setiap zat, unsur, molekul, atom, bahkan partikel paling kecil sekalipun dari apapun yang ada di alam semesta juga memiliki energi. Termasuk harapan keinginan, pemikiran, masalah yang dihadapi manusia juga memiliki energi dengan frekuensi tertentu. Hanya saja energi memiliki sifat yang berbeda-beda dan juga manfaatnya berbeda-beda meski keberadaanya semuanya saling terhubung membentuk siklus energi makro dan dan mikro.

Itulah mengapa kemudian di alam semesta ini terdapat berbagai macam energi. Baik yang sifatnya fisik, kimiawi, metafisik, bahkan ada juga energi spiritual yang semuanya itu merupakan bagian dari Bioenergi. Dari penjabaran singkat diatas semakin jelas bahwa Bioenergi adalah energi hidup yang diciptakan oleh Allah, yang ada tak terbatas dan tersedia melimpah di alam semesta ini. Dan manusia bisa memanfaatkannya untuk kebaikan-kebaikan dalam hidupnya.

Baca juga: Cara Mewujudkan Harapan & Kesuksesan Dengan Kecerdasan Bioenergi

Lantas apa manfaat Bioenergi bagi kehidupan manusia?

 

Bioenergi adalah energi kehidupan yang sangat bermanfaat bagi kebaikan hidup manusia. Bioenergi yang keberadaannya dalam bentuk energi fisik, misalnya bias bermanfaat sebagai tenaga untuk melakukan gerak dan bermanfaat untuk mendukung aktifitas fisik manusia. Dalam bentuk energi kimia Bioenergi ada dalam zat tertentu dan bias bekerja melalui proses kimiawi untuk menghasilkan energi yang bias digunakan manusia. Misalnya proses kimiawi obat atau makanan yang bermanfaat juga untuk kelangsungan hidup manusia.

Bioenergi Adalah Energi Hidup

Sementara itu Bioenergi dalam bentuk energi metafisik dan energi spiritual memberi manfaat lebih luas cakupannya bagi manusia. Tidak hanya memberi manfaat bagi aspek fisik, namun lebih dari itu justru bisa menjadi jalan solusi untuk berbagai aspek dalam kehidupan manusia.  Baik untuk penyembuhan penyakit, mengatasi masalah pekerjaan, karir, bisnis, masalah rumah tangga, masalah anak dari sisi yang berbeda. Dan bermanfaat untuk mengatasi masalah mental emosional, sosial, spiritual termasuk maslah yang berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya metafisik. Hanya saja untuk lebih memahami dan bisa memanfaatkannya seseorang perlu belajar Ilmu Bioenergi.

Ilmu Bioenergi itu sendiri di formulasikan oleh Bp. Syaiful M. Maghsri di Yogyakarta pada tahun 1996. Karena melihat begitu besarnya manfaat Bioenergi bagi kebaikan hidup manusia di dunia kemudian Beliau membentuk lembaga yang memudahkan siapapun bisa belajar Ilmu Bioenergi. Lembaga tersebut diberinama Bioenergi Center.

Baca juga: Ilmu Bioenergi Bagi Kehidupan Manusia

Manfaat Bioenergi sebagai energi hidup berbeda dengan manfaat Bioenergi Alternatif Lainnya.

Bioenergi Adalah Energi Hidup

Apabila sekilas kita membaca kata Bioenergi, memang terbayang makna kata Bioenergi adalah “energi terbarukan” seperti yang ada dalam penjelasan wikipedia. Sehingga kita memahami bahwa Bioenergi adalah energi yang berupa bio gas dan biosolar yang terbentuk karena proses biologis. Namun setelah membaca uraian diatas Anda akan paham bahwa Bioenergi yang dimaksud dalam artikel ini adalah Bioenergi yang berbeda. Bukan Bio listrik, Biomasa atau biogas namun Bioenergi adalah energi hidup yang merupakan potensi alamiah yang telah di ciptakan oleh Allah dan sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia.

Bahkan dapam pengertian praktis (pengertian Filsafat) Bioenergi merupakan seni menyadari diri. Yaitu bahwa dalam segala kejadian atau peristiwa yang terjadi memerlukan kesadaran untuk memahaminya. Dan dengan kesadaran diri itu seseorang bisa menemukan makna serta nilai dan hikmah dari setiap peristiwa hidup yang dialaminya.

Untuk menemukan kesadaran diri tidaklah mudah, apalagi untuk menemukan kesadaran tertinggi dalam hidup, diperlukan proses yang panjang. Dalam hal ini setiap orang harus melalui proses penyesuaian agar bisa menemukan jatidirinya, sehingga mampu mengelola potensi yang dimiliki menjadi jalan untuk menemukan kebaikan-kebaikan dan meraih tujuan. Dalam Ilmu Bioenergi proses penyesuaian itu dinamakan Bioenergi Barain Adjustment. Yaitu proses spiritual yang sangat bermabfaat untuk pembersihan energi negatif, penyesuaian dan penyelarasan energi serta peningkatan kualitas energi. Dimana peningkatan kualitas energi secara otomatis maningkatkan kualitas hidup.

Baca juga: 99 Manfaat Bioenergi untuk Solusi Maslah hidup manusia

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *