Home » Artikel » Artikel Umum » Herbal » Menormalkan Fungsi Sistem Saraf & Pembuluh Darah dengan BIOSAR

Menormalkan Fungsi Sistem Saraf & Pembuluh Darah dengan BIOSAR

Biosar maksimalkan fungsi Sistem Saraf dan Peredaran darah

BAGIKAN :

BIOSAR ( Menormalkan Fungsi Sistem Saraf & Pembuluh Darah)

Biosar maksimalkan fungsi Sistem Saraf dan Peredaran darah

Biosar maksimalkan fungsi Sistem Saraf dan Peredaran darah

Fungsi Sistem Saraf – Allah menciptakan manusia dengan kesempurnaan dan keunikan yang sangat mengagumkan. Semua sistem tubuh dan sistem saraf berjalan baik dengan cara yang reramat mengagumkan. Namun manusia terkadang tanpa sadar telah melakukan hal yang membuat salah satu Fungsi Sistem Saraf terganggu. Dan hal ini berakibat pada fungsi jaringan, organ, enzim, hormon, peredaran darah, metabolisme bahkan mengganggu kesehatannya.

 Gangguan Fungsi Sistem Saraf yang dialami seseorang biasanya terjadi akibat benturan, salah urat, zat asing dalam tubuh, bahan kimia berbahaya dan lain-lain. Efek gangguan juga tidak serta merta terjadi tetapi telah melewati proses terlebih dahulu dan ada pemicunya. Seluruh organ dan bagian tubuh manusia sangat rentan terhadap gangguan fungsi sistem saraf dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bentuk gangguannya bisa bermacam-macam seperti, gangguan pendengaran, gangguan pengelihatan, gangguan syaraf motorik dan sensorik, Termsuk gangguan sistem syaraf pusat. Gangguan sistem syaraf pusat dan motorik yang terkadang bisa menyebabkan strouke bahkan kematian saraf bagian tubuh tertentu atau mati sparo.
Dijaman ini banyak sekali penyakit yang disebabkan oleh gangguan sistem saraf seperti syaraf kecepit, tremor, stroke, bahkan stress dan depresi. Terganggunya syaraf pengelihatan juga bisa menyebabkan keluhan mata bahkan kebutaan. Terkadang sakit gigi juga bisa terjadi karena adanya gangguan syaraf. Banyak juga kasus-kasus penyakit dimana seseorang tiba-tiba rahangnya sakit, atau jadi tuli, atau bahkan kulit terasa sakit saat tersentuh. Kalau mengetahui kasus ini segeralah cari penyebabnya dan jika karena ada Gangguan Fungsi Saraf segera berobat dengan obat yang tepat.

Kelebihan BIOSAR sebagai Obat Gangguan Fungsi Sistem Saraf

Sebagai Obat Herbal, Biosar memiliki kelebihan diantaranya terbuat dari bahan herba tumbuhan berkasiat yang di proses secara modern dan di kemas dalam bentuk kapsul. Masing-masing kapsul berisi ekstrak yang menjadikannya mudah diserap tubuh dan tidak mengganggu kerja ginjal.
Selain berfungsi membantu menormalkan dan menyeimbangkan fungsi saraf juga mengatasi kelainan fungsi organ tubuh (akibat stroke, Jantung, Radang Otak, dll). Bahkan Biosar dapat membantu mengatasi gejala Anemia, kekentalan darah, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan sistem imun.

Dapatkan Kapsul Herbal BIOSAR sekarang juga!!! dan rasakan manfaatnya bagi kesehatan Anda! Dengan kesehatan Anda akan lebih bersemangat dalam beraktifitas, percaya diri dan siap meraih kesuksesan.

Harga BIOSAR  Rp 250.000,- (untuk konsumsi 1 bulan

Info dan Pemesanan:

Bioenergi Center Jl. Veteran No. 153 Yogyakarta

Atau

Tepelpon : 0274-412446, Hp: 0878 3903 8000 (XL), 0853 2727 1999 (AS)

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *