Home » Artikel » Artikel Solusi » Artikel Bioenergi » Inilah Cara Kerja Bioenergi Untuk Kebaikan Hidup Anda

Inilah Cara Kerja Bioenergi Untuk Kebaikan Hidup Anda

Cara Kerja Bioenergi

BAGIKAN :

Bioenergi adalah energi hidup yang juga merupakan seni menyadari diri sehingga cara kerja Bioenergi berbeda dengan cara kerja energi pada umumnya. Bioenergi memiliki cara kerja yang unik dan melibatkan aspek kesadaran yaitu bahwa Bioenergi hanya akan bekerja ketika keberadaannya disadari sepenuhnya.

Sehingga dapat dikatakan bahwa Bioenergi bekerja mengikuti posisi hati, arah pikiran dan tindakan yang dilakukan dengan penuh kesadaran.

Bioenergi juga bekerja selaras dengan Hukum Bioelektromagnetik. Yaitu ketika kita berpikir baik maka akan mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan. Sebaliknya jika kita berpikir buruk maka akan mengalirkan energi negatif dan menarik keburukan-keburukan.

Keunikan dan keistimewaan cara kerja Bioenergi ini secara khusus di dasarkan pada 2 sifat berikut:

  • Bioenergi Memiliki kecerdasannya Sendiri
  • Bioenergi Bekerja Atas Dasar Kesadaran dan Keyakinan – Sisi Spiritualitas Manusia

Penjelasan mendalam mengenai kedua sifat tersebut sebagai berikut:

#. Bioenergi Memiliki Kecerdasannya Sendiri

Bioenergi mempunyai sifat kecerdasannya sendiri yang mengalir dan bergerak secara alamiah mengikuti tatanan hukum universal. Dalam kehidupan manusia Bioenergi dapat dipengaruhi baik secara sadar atau tidak, oleh arah pikiran dan hati seseorang yang dapat berpengaruh pada pola hidup yang positif atau negatif.

Untuk itulah setiap orang perlu untuk memahami Bioenergi yang cerdas ini agar dapat memanfaatkan potensinya untuk meraih tujuan hidupnya.

Manusia terdiri dari tubuh dan jiwa karena jiwa adalah energi yang hidup dan menjalankan hidup maka dapat dikatakan ia adalah Bioenergi itu sendiri.

Bioenergi berinteraksi ke dalam tubuh manusia melalui jalur-jalur energi dimana pada jalur tersebut terdapat beberapa pusat energi eterik (Generator Bioenergi). Jika Bioenergi melewati jalur terus ke generator dan tersesuaikan, maka generator tersebut makin seimbang dan kemampuan psikis generator akan makin aktif.

Proses penyesuaian Bioenergi dapat dikatakan sempurna bila seluruh generator menjadi seimbang sampai ke generator kepala dan menyatu dengan alam. Sehingga kita dapat mencapai pencerahan spiritual. Dengan demikian kecerdasan Bioenergi adalah kecerdasan spiritual.

Nah kita telah sampai lagi pada kata “spiritual” yang telah kita uraikan melalui pendekatan Bioenergi Tersebut. Sehingga dari sini kita telah sampai pada prinsip-prinsip dasar  pemahaman spiritual untuk dapat mengenal daya kecerdasan Bioenergi.

#. Bioenergi Bekerja Atas Dasar Kesadaran dan Keyakinan – Sisi Spiritualitas Manusia

Selama ini kita tahu bahwa penyakit dan masalah kita adalah nyata bagi kita, karena itulah yang kita yakini.

Kita sering memiliki kepercayaan yang besar pada: kesulitan, ketakutan, kecemasan, penyakit kesedihan, kekurangan, dan ketidakberdayaan. Tetapi sulit percaya pada kemudahan, kecukupan, kesehatan, harmoni, keindahan, dan kebahagiaan. Dengan kata lain kepercayaan kita telah salah alamat.

Orang yang yakin dan percaya bahwa dirinya tidak sehat pasti akan sakit. Tetapi sebaliknya orang yang percaya dan yakin pada harmoni, prinsip-prinsip spiritual serta harapan baik pasti akan sembuh dari sakit.

Orang yang percaya bahwa ia tidak memiliki energi untuk bergerak maka ia tak akan bergerak. Tetapi orang yang percaya pada prinsip energi tak terbatas akan dapat bangun dari keadaan tak bergrak itu. Ia akan selalu berpikir positif, dinamis, hidup penuh gairah dan harapan.

Pada kenyataannya, sejumlah orang mencoba melarikan diri dari masalah dengan kesibukan masing-masing. Lebih memprihatinkan lagi mereka mencari solusi dengan jalan yang tidak rasional karena ia tidak menyadari adanya energi kehidupan yang ada dalam dirinya.

Hal ini selalu terjadi karena keterbatasan akal, karena manusia selalu saja lebih menggunakan kecerdasan intelektual, namun tidak mau membuka hatinya kepada rahasia-rahasia semesta ciptaan Allah dan tidak memahami Kecerdasan Spiritual yang ada pada dirinya.

Ironisnya bagi sebagian besar orang, begitu kecerdasan ini menemui jalan buntu, justru pelariannya ke hal-hal yang bersifat mistik, klenik dan tahayul, serta semakin menjauhkan diri dari Allah. Agar Anda tidak salah dalam menempuh jalan spiritual Anda, sebaiknya anda juga tahu apa itu kecerdasan spiritual dan bagaimana mengelola Bioenergi dalam diri Anda.

_________________________

Setelah Anda memahami cara kerja Bioenergi, agar Anda bisa mendapatkan manfaatnya sebagai solusi untuk menagatasi masalah dan mewujudkan harapan dalam hidup Anda, segera tingkatkan level energi Anda melalui sarana Kapsul Bioenergi yang merupakan terobosan spiritual baru bagi Anda orang modern.

Cara Kerja Bioenergi

 

Berikan Komentar Terbaik Anda

BAGIKAN :