Home » Artikel » Artikel Spiritual » Cara Membahagiakan Diri Sendiri dan Mewujudkan Harapan Lebih Cepat

Cara Membahagiakan Diri Sendiri dan Mewujudkan Harapan Lebih Cepat

Cara Membahagiakan Diri Sendiri - Bioenergi Center

Menciptakan kehidupan bahagia yang Anda inginkan, tidaklah mudah. Terkadang justru diwarnai dengan perasaan tidak bahagia, dan ini bisa mempengaruhi emosi, dan menghalangi Anda dalam mewujudkan harapan. Namun hal ini juga bekerja sebaliknya! Perasaan bahagia akan menghasilkan lebih banyak kebaikan, kesuksesan dan kemenangan! Jadi mari selami topik tentang bagaimana cara membahagiakan diri sendiri agar bisa mewujudkan harapan dengan Cepat.

Tidak banyak yang tahu bahwa kebahagiaan dapat menggerakkan energi positif untuk menarik kebaikan-kebaikan. Banyak orang hanya memahami bahwa dalam hidup; kita harus lebih berusaha daripada menciptakan kebahagiaan. Terutama ketika Anda ingin menarik kelimpahan dan mewujudkan kehidupan yang Anda cintai.

Semuanya dimulai dengan bertindak seolah-olah … Tapi sekarang Anda mungkin bertanya, bagaimana Anda bisa menciptakan kebahagiaan Anda sendiri, bahkan ketika Anda merasa sedih atau tertekan?

Kebahagiaan adalah pekerjaan di dalam dan bukan perasaan yang Anda dapatkan dari pengaruh luar. Anda adalah bos atas perasaan Anda, dan Anda tidak hanya dapat mengontrol perasaan Anda, tetapi juga benar-benar mendikte tubuh Anda bagaimana harus bereaksi.

Jadi Anda dapat menemukan cara membahagiakan diri sendiri dan dapat mewujudkan harapan Anda dalam hidup berlandaskan potensi yang Anda miliki dan kekuatan energi Anda.

Apa itu Kebahagiaan?

Bagi kebanyakan orang, kebahagiaan adalah perasaan yang berkembang sebagai reaksi terhadap sesuatu yang positif terjadi dalam hidup mereka.

Itu adalah perasaan yang cenderung kita dapatkan dari dunia luar. Tetapi peristiwa positif itu tampaknya sangat di luar kendali, bagi kebanyakan dari kita, bukan? Mereka tampaknya terjadi secara kebetulan. Jadi rasanya benar-benar tidak ada cara kita bisa mengendalikan perasaan kita.

Itulah yang banyak orang merasakannya untuk waktu yang sangat lama, dan itu mungkin alasan nomor satu mengapa orang berjuang begitu lama. Dan itu menjadi blok manifestasi besar bagi dirinya.

Kita semua memiliki saat-saat ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik. Misalnya, kita mendapatkan beberapa berita buruk dan kemudian lebih banyak berita buruk, dan bahkan lebih banyak lagi berita buruk.

Ini seperti spiral ke bawah! Sesuatu yang negatif terjadi dalam hidup kita; kita merasa buruk, dan kemudian lebih banyak hal negatif datang ke dalam hidup kita. Dan itu tidak berhenti.

Tetapi bagaimana ketika Anda tahu bahwa, Anda dapat mengubah banyak hal dengan sangat cepat dengan taktik yang sangat mudah yang akan membantu Anda membalikkan keadaan dengan segera?

Ingin tahu caranya? Oke, baca terus, dan Anda akan segera mndapatkannya.

Bagaimana Anda Bisa Menemukan Cara Membahagiakan Diri Sendiri Ketika Anda Memiliki Emosi Negatif

Pertama-tama, penting untuk memahami apa yang dilakukan perasaan negatif ini terhadap kita.

Bukan hanya kita kehilangan waktu berharga dalam hidup kita dengan menjadi sengsara, sedih, atau tertekan; itu juga membuat segalanya lebih buruk dan lebih sulit untuk keluar dari kesengsaraan, dan Anda juga bisa menyakiti diri sendiri ketika memiliki pikiran dan perasaan negatif. Hal itu secara tidak langsung juga bisa menyakiti tubuh fisik Anda.

Tahukah Anda bahwa kebanyakan aktor yang memainkan peran stres melukai tubuh mereka dengan cara yang sama seperti orang yang benar-benar mengalami stres semacam ini ?

Ketika seorang aktor memainkan karakter yang benar-benar stres, mereka benar-benar mempertaruhkan kesehatan mereka dan bahkan bisa mendapatkan beberapa masalah kesehatan yang serius, seperti serangan jantung.

Itu membuat Anda berpikir, bukan?

Jadi ini berarti, meskipun keadaannya mungkin tidak seburuk itu, mereka masih dapat memberikan dampak yang besar pada tubuh Anda.

Jadi pikirkan dua kali, lain kali Anda merasa stres tentang situasi apa pun.

Tapi kabar baiknya adalah, itu juga bekerja sebaliknya.

Misalnya, ada lebih dari satu penelitian tentang topik ini dalam hubungannya dengan olahraga dan kebugaran. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Neurophysiology, ditemukan bahwa hanya dengan membayangkan bahwa Anda sedang berolahraga dapat mengencangkan otot dan membuat Anda lebih kuat.

Artinya, hanya membayangkan atau bertindak seolah-olah, sudah cukup untuk mewujudkannya dalam kenyataan. Ini bisa menjadi alat yang sangat kuat jika digunakan dengan cara yang benar.

Perasaan Negatif Menciptakan Keadaan Negatif

Tetapi bagaimana Anda bisa tidak merasa baik ketika sesuatu yang negatif terjadi pada Anda?

Sebenarnya, Anda dapat belajar mengendalikannya dengan memulai dengan satu latihan sederhana, dan Anda akan segera menyadari bahwa itu sebenarnya tidak sulit sama sekali.

Anda hanya harus bertindak seolah-olah Anda adalah orang yang Anda impikan!

Jadi, bagaimana Anda bisa bersikap bahagia ketika Anda pada kenyataannya, sangat sedih, tertekan, stres, atau itu bukan hari Anda?

Nah, pikirkan kembali terakhir kali Anda merasa rendah diri. Segalanya tampak gelap, dan rasanya dunia tidak akan pernah menjadi tempat yang bahagia lagi.

Kita semua pernah ke sana. Mungkin hanya karena beberapa hal konyol yang terjadi dalam hidup kita. Terkadang perasaan seperti ini benar-benar tidak rasional dan muncul begitu saja.

Percayalah, saya tahu apa yang saya bicarakan, sebagai seorang wanita, menderita ketidakseimbangan hormon (PCOS), sepanjang hidup saya, saya telah berada di sana lebih dari yang saya akui.

Tapi mungkin, alasan yang membuat Anda merasa sangat buruk pada awalnya adalah lebih serius; mungkin Anda baru saja mendapat kabar buruk?

Tidak peduli seberapa buruk hal-hal yang kita alami dalam hidup kita; itu seburuk yang kita alami, saat itu juga. Itulah yang penting di masa sekarang, dan itulah yang menciptakan masa depan kita.

Dan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan berbohong tentang sesuatu atau membodohi semua orang di sekitar Anda. Itu tidak palsu; itu hanya bertindak sebagai hal-hal yang sudah ada di sini. Itulah hukum Bioelektromatetik dalam praktiknya.

Jadi mulai hari ini…

Setiap kali Anda tidak bahagia atau pikiran negatif muncul, palsukan saja kebahagiaan Anda. Tentu saja, taktik ini bekerja dengan bagian lain dari hidup Anda juga, tetapi mulailah dengan perasaan bahagia untuk saat ini.

Ini sangat kuat dan sangat mudah diterapkan.

Saat Anda Tersenyum, Emosi Anda Akan Mengikuti

Cobalah sekarang tersenyum.

Ini seperti otot yang dapat Anda latih dan membuat Anda tersenyum, dalam situasi apa pun, akan menjadi jauh lebih mudah dari waktu ke waktu.

Tapi senyum kecil di wajahmu akan sangat berubah. Cobalah. Tersenyumlah selama 5, 10, atau bahkan 15 menit.

Bahkan jika Anda sedang sedih saat ini, atau mungkin sedang tidak ingin melakukannya, cobalah.

Tidak masalah jika Anda sedang duduk di kedai kopi sekarang. Orang mungkin berpikir Anda agak canggung, tetapi sebenarnya dalam cara yang baik.

Lakukan latihan ini setiap hari. Konsistensi selalu penting, terutama di sini.

Mungkin membantu membaca sesuatu yang lucu, atau bagaimana dengan menonton beberapa video kucing konyol?
Apa pun yang akan membantu Anda menghadirkan senyum di wajah Anda akan berhasil.

Tapi mungkin Anda merasa sangat rendah sehingga bahkan anak kucing yang paling lucu pun tidak dapat membantu Anda? Sudahlah, seperti yang saya katakan, Anda bisa memalsukannya. Hanya membuat wajah tersenyum.

Tentu, senyum ini hanya di luar; itu palsu. Mungkin akan terasa salah. Tapi tetap saja, tubuh Anda akan segera menyusul. Dan begitu juga pikiran Anda.

Apa Yang Terjadi Saat Anda Tersenyum?

Saat Anda tersenyum, tubuh Anda melepaskan neurotransmiter seperti endorfin, hal ini dipicu oleh gerakan otot-otot di wajah Anda.

Endorfin memiliki efek yang mirip dengan pembunuh rasa sakit; mereka juga membawa Anda dalam keadaan yang lebih santai, dan Anda mungkin menebaknya, membuat Anda lebih bahagia.

Cobalah; bagaimana perasaan Anda setelah 5 menit memiliki senyum palsu di wajah Anda?

Kebahagiaan “bertindak” ini mendorong keluaran dari apa yang paling kita kenal sebagai “hormon bahagia”. Anda akan mulai merasa lebih nyaman setelah beberapa menit.

Setelah beberapa saat, dengan menggunakan metode ini, Anda akan melihat hidup Anda berubah menjadi Anda yang lebih bahagia.

Saya mengerti bahwa bagi sebagian orang, ini adalah latihan yang sulit, meskipun kedengarannya sangat sederhana.

Ini seperti bertindak bahwa Anda kaya ketika Anda hanya memiliki sepuluh dolar tersisa di rekening bank Anda, hanya untuk menarik uang.

Tapi lama kelamaan akan menjadi kebiasaan. Pada awalnya, saya tidak akan mencoba menggunakan metode ini ketika Anda merasa tertekan setelah beberapa berita buruk. Beri diri Anda waktu.

Namun untuk membangun kebiasaan, ada dua waktu dalam sehari, yang mana cara ini sangat efektif. Sesaat sebelum tidur dan tepat setelah bangun tidur. Anda bisa menyertakan zikir saat melakukannya atau jadikan ini sebagai semacam meditasi.

 

Pikirkan tentang hal ini

Anda berada di tempat tidur Anda, tepat sebelum Anda tertidur, hal terakhir yang Anda lakukan adalah memiliki senyum lebar di wajah Anda. Bayangkan mimpi yang akan Anda alami malam ini; bayangkan reaksi kimia apa yang akan terjadi dalam tubuh Anda dalam semalam.

Hal yang sama untuk hari berikutnya, 10 atau 15 menit pertama hari Anda, Anda memiliki senyum lebar di wajah Anda; bagaimana perasaan Anda sepanjang hari?

Kita semua tahu pepatah: “keluar dari tempat tidur di sisi yang salah,” tetapi bagaimana jika Anda benar-benar bisa mengendalikannya? Bahkan jika Anda hanya memalsukannya dan menipu diri sendiri ke dalam keadaan ini?

Begitu Anda membentuk kebiasaan tersenyum setiap malam dan setiap pagi, itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk melakukannya secara teratur di siang hari.

Dan setelah beberapa saat, Anda bahkan akan dapat membalikkan spiral menuruni bukit, setelah Anda masuk.

Hanya Anda yang bisa menemukan Cara Membahagiakan Diri Sendiri atau menciptakan kebahagiaan Anda sendiri!

Jika Anda ingin mendapatkan cara membahagiakan diri sendiri dengan mudah serta menemukan bagaimana mengelola energi kelimpahan agar uang, kebahagiaan, cinta, kesehatan dan kelimpahan mengalir dalam hidup Anda, dapatkan caranya dengan mengikuti Pelatihan Bioenergi Abundance.

Cara Membahagiakan diri Sendiri - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang