Home » Artikel » Artikel Solusi » Cara Membersihkan Pikiran Negatif Penyebab Kekacauan Mental Anda

Cara Membersihkan Pikiran Negatif Penyebab Kekacauan Mental Anda

  • by
Cara Membersihkan Pikiran Negatif - Bioenergi Center

Pikiran negatif bisa membuat frustrasi. Banyak dari kita hanya mendorong mereka menjauh daripada membersihkan mereka. Akibatnya pikiran negatif mempengaruhi tindakan Anda dan mengacaukan mental bahkan kehidupan Anda. Untuk mengatasinya Anda harus menggunakan cara membersihkan pikiran negatif yang efektif agar tidak mengganggu mental Anda.

“ Apakah Anda baik-baik saja? ” sepertinya pertanyaan yang begitu sederhana. Entah itu “ya” atau “tidak”. Tapi lebih sering daripada tidak, itu bukan “ya,” atau “tidak.” Ini adalah campuran pikiran dan emosi yang dikocok menjadi ramuan dari apa yang disebut “kekacauan mental.”

Kekacauan mental adalah kondisi ketika pikiran Anda dipenuhi dengan pikiran beracun, depresi, dan kecemasan yang diperparah oleh iklim tempat Anda hidup saat ini.

Dan ketika pikiran dan emosi negatif berlama-lama di pikiran Anda, itu bisa merusak kesejahteraan Anda. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Reading menemukan “semakin lama otak Anda menyimpan peristiwa negatif, atau rangsangan, semakin tidak bahagia yang Anda laporkan.”

Jadi ketika pikiran Anda dipenuhi dengan pikiran dan emosi, bagaimana Anda menahan keinginan untuk menenggelamkan kesedihan Anda?

Untuk memulai, disarankan untuk membekali diri Anda dengan pengetahuan tentang mengapa pikiran Anda menjadi kacau. Dan kemudian, ikuti lima langkah yang didukung sains untuk membantu membersihkan kekacauan mental Anda.

Mengapa Pikiran Anda Menjadi Kacau?

Kondisi pandemi, perang, dan kemiskinan hanya segelintir hal yang menyebabkan stres Amerika. Lalu, ada tren media sosial, hiburan yang mempromosikan kekerasan, budaya “membatalkan”, dan lebih banyak lagi yang mendukung kecemasan, depresi, dan stres daripada melumpuhkannya.

Siapapun rentan terhadap “kekacauan mental”.

Namun, ketika Anda membiarkan diri Anda secara teratur membuang pikiran-pikiran itu tanpa memotongnya, maka itu bisa membentuk kebiasaan. Dan menurut ahli saraf Dr. Joe Dispenza, ketika pikiran Anda menjadi kebiasaan, itu menciptakan “program otomatis di otak dan tubuh.”

95% dari siapa kita adalah keadaan program bawah sadar di mana kita telah melakukan sesuatu berkali-kali sehingga tubuh sekarang benar-benar dapat melakukannya secara otomatis tanpa pikiran sadar .

Jadi, ketika Anda sibuk dengan hal-hal lain atau tidur, pikiran Anda terus-menerus bepergian.

Itu luar biasa ketika Anda menuangkan pikiran bahagia ke dalam pikiran Anda.

Pikiran dan emosi positif meningkatkan serotonin Anda, yang membantu menstabilkan perasaan sejahtera dan bahagia Anda .

“Hormon kebahagiaan” ini juga memengaruhi seluruh tubuh Anda dengan memungkinkan sel-sel otak dan sel-sel sistem saraf untuk berkomunikasi satu sama lain. Itu sebabnya ketika Anda bahagia, Anda merasakannya di seluruh tubuh Anda.

Namun, ketika Anda menenggelamkan pikiran Anda dalam pikiran beracun, saat itulah depresi, kecemasan, dan stres memasuki gambarannya.

Namun alih-alih melihatnya sebagai penyakit, kita harus melihatnya sebagai sinyal peringatan.

Ada banyak penelitian mengatakan jangan lihat itu sebagai penyakit mental. Lihat itu sebagai sinyal peringatan.’ Rangkul mereka. Ketika Anda menerima pesan itu, Anda sebenarnya akan menemukan pembawa pesan itu.

Dan ketika Anda melakukannya, membersihkan kekacauan mental Anda akan lebih mudah, Anda akan menemukan diri Anda lebih tahan terhadap stres Anda, dan penerimaan diri adalah kekuatan yang akan Anda terima.

Membersihkan Kekacauan Mental Anda

Cara Membersihkan Pikiran Negatif - Bioenergi Center

Pikiran Anda sangat kuat. Percaya itu. Dan mungkin untuk membersihkan “kekacauan mental” Anda dan mengatur ulang otak Anda untuk berpikir positif.

Siapapun dapat membuat kekacauan itu.

“ Begitu kita membuat kekacauan itu, jika kita menerimanya, jika kita mundur dan berkata, ‘Ya ampun, saya melakukan ini. Saya melakukan itu. Tidak apa-apa. Itu bukan aku. Saya muncul dengan cara yang berantakan ini karena ada sesuatu yang memicu saya. Ada alasan untuk ini.’ Anda dapat masuk ke mode itu di mana Anda benar-benar dapat mengamati kekacauan Anda sendiri . ”

Dan begitu Anda dapat mengamati dan menerima kekacauan Anda, Anda dapat mencari tahu apa akar masalahnya dan mengapa hal itu memicu Anda.

Berikut adalah lima langkah yang dapat Anda ambil untuk mulai membersihkan “kekacauan mental” Anda:

1. Kumpulkan

Ketika Anda menyadari hal-hal yang terjadi pada Anda, baik itu emosional atau fisik, hanya dengan begitu Anda dapat mengubahnya. Itulah mengapa penting untuk memperhatikan tanda bahaya emosional dan fisik. Ini termasuk emosi seperti marah, dendam, putus asa, jantung berdebar-debar, sakit kepala, dan sebagainya.

2. Renungkan

Tanyakan, jawab, dan diskusikan tanda bahaya yang Anda rasakan. Renungkan mereka.

Renungan membantu membawa segala sesuatu ke dalam perspektif serta membantu Anda belajar, tumbuh, menghargai, dan memahami. Ini juga menggeser fokus Anda dari bagaimana Anda bereaksi terhadap pikiran yang memicu reaksi, kemudian ke perspektif, dan kemudian ke akar penyebabnya.

3. Tulis

Menulis tidak hanya membantu mengatur pikiran Anda tetapi juga memungkinkan Anda untuk memvisualisasikannya. Jadi tuliskan apa yang telah Anda kumpulkan dan renungkan.

4. Periksa Kembali

Pertimbangkan langkah ini sebagai proses pengeditan. Periksa kembali apa yang telah Anda tulis di langkah 3. Anda akan dapat mengevaluasi pikiran dan reaksi beracun Anda terhadapnya dan mempertimbangkan pikiran sehat baru yang ingin Anda ambil.

5. Jangkau

Di sinilah Anda mempraktikkan apa yang telah Anda pelajari dari empat langkah sebelumnya. Ini dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang cepat dan sederhana untuk dilakukan. Misalnya, itu bisa berupa pernyataan yang mengatakan, “Saya khawatir karena hal ini terjadi dan sekarang jantung saya berdebar-debar. Tapi tidak apa-apa untuk merasa seperti ini. Itu normal.”

Bangunkan Pikiran Anda

Manusia bisa bertahan tiga minggu tanpa makanan, tiga hari tanpa air, tiga menit tanpa udara… Tapi tahukah Anda bahwa kita bahkan tidak bisa bertahan tiga detik tanpa berpikir?

Pikiran kita terus-menerus dalam mode “jalan”, bahkan ketika kita sedang tidur.

Dengan semua kejadian terkini yang terjadi, masuk akal jika kita rentan tenggelam dalam “kekacauan mental” kita.

Untungnya, ilmu pengetahuan menunjukkan kepada kita bahwa pikiran kita jauh lebih unggul daripada yang kita hargai.

Jadi inilah saatnya untuk membersihkan kekacauan, san membersihkan energi negatif untuk menemukan kedamaian dari stres, dan merangkul kebahagiaan Anda setiap hari dalam satu langkah dengan mengikuti Pelatihan Bioenergi Cleansing.

Dapatkan diskon 90 % dan Berbagai Bonus menarik lainnya!

Cara Membersihkan Pikiran Negatif- Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang