Home » Artikel » Artikel Umum » Kecantikan » Cara Membuka Aura Kecatikan / Ketampanan untuk Kesuksesan Hidup

Cara Membuka Aura Kecatikan / Ketampanan untuk Kesuksesan Hidup

Cara Membuka Aura

Aura adalah bagian dari Bioenergi atau energi kehidupan yang terpancar dalam berbagai warna. Dalam masing-masing warna memiliki arti tersendiri. Setiap diri manusia memiliki aura yang berbeda beda dan secara umum aura ada yang terpancar terang dan ada yang redup. Banyak hal yang mempengaruhi kondisi aura dalam diri manusia. Baik kondisi fisik (kesehatan), mental, emosional, bahkan spiritual memiliki peran dalam pancaran aura. Dengan kata lain Aura merupakan pancaran isi hati dan pikiran manusia. Oleh karena itu cara membuka aura baik aura kecantikan atau ketampanan melibatkan pengelolaan hati dan pikiran yang bersinergi dengan energi personalnya, kondisi rohani & spiritualitas seseorang.

Secara tidak langsung ternyata aura juga sangat berpengaruh pada kesuksesan dan kebahagiaan hidup seseorang. Sehingga orang-orang yang memiliki tingkat spiritual tinggi, orang yang dermawan, orang yang rajin ibadah, dan termasuk mereka yang bahagia akan memancarkan aura terang dan indah serta menarik untuk dilihat. Hanya saja tidak semua orang bisa melihat atau memaknai aura, apalagi aura orang lain.

Selain itu Aura juga ternyata memberikan pengaruh besar pada kesuksesan seseorang. Seseorang yang auranya terpancar indah dan terang mampu meningkatkan daya tarik alamiahnya. Sehingga biasannya akan membuka pintu rezekinya, potensi kesuksesannya, bahkan meningkatkan energi keberuntungannya. Lantas bagaimana cara membuka aura dan bagaimana pula agar aura kita terpancar sehingga meningkatkan kualitas hidup kita? Cara Membuka Aura Bisa dengan Berbagai cara Antara lain:

Cara Membuka Aura Kecantikan Secara Islami

Cara Membuka Aura

Dalam islam sebenarnya aura ini bukan hal yang asing, namun istilah saja yang berbeda. Pancaran aura itu lebih terkenal sebagai cahaya batin atau cahaya hati. Atau yang lebih umum memiliki sebutan inner beauty. Untuk membuka aura kecantikan atau ketampanan harus berlandaskan niat yang baik, ketulusan hati, keiklasan kebersihan hati dan pikiran dan peningkatan kualitas diri. Selain itu penting juga apablila kedalaman ilmu dan luasnya wawasan menyertainya, sehingga orang tidak salah dalam menilai aura serta bisa memanfaatkannya untuk banyak hal sesuai tujuan hidupnya. Adapun cara membuka aura secara islami bisa melalui hal-hal seperti dilansir dari kompasiana.com berikut ini:

1. Melakukan Wudhu

Wudhu dapat membuka aura wajah seperti yang termaktup dalam riwayat HR. Bukhari dan Muslim “Sesungguhnya pada hari kiamat umatku dipanggil dalam keadaan wajah yang putih berseri karena bekas wudhu. Barang siapa di antara kalian yang mampu untuk memperbesar cahayanya, hendaklah ia melakukannya (dengan banyak berwudhu) “.

2. Berdoa

Apabila ingin membuka aura Anda, rajinlah untuk beroda kepada Allah swt. Karena dengan memperbanyak doa berarti jiwa kita menjadi lebih kuat dan tenang, yang akan berdampak langsung kepada aura kita.

3. Bershalawat & Zikir

Perbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad saw, dengan memperbanyak shalawat nabi maka jiwa kita akan merasakan kekuatan yang luar biasa besar. Kekuatan inilah yang dapat memicu bangkitnya aura dalam tubuh. Demikian pula dengan dzikir, maka hati menjadi tenang, lebih dekat dengan Allah, dan membersihkan hati. Cahaya hatipun akan memancar , tidak hanya pada wajah namun tubuhpun akan diliputi dengan cahaya ilahi yang terang.

4. Makan Makanan Halal

Bila ingin mempunyai pancaran aura positif maka jangan sekali-kali makan/minum yang haram. Karena sifat makanan halal/haram akan mempengaruhi sifat manusia kita. Sehingga dapat berdampak langsung pada aura. Siapaun yang banyak makanan haranm dalam tubuhnya akan meredupkan auranya dan meluruhkan daya tarik alamiahnya.

5. Berpantang Melakukan Dosa

Perbuatan dosa yang kita lakukan akan membuat energi negatif menjadi besar dalam tubuh. Hal ini akan menghambat energi aura positif untuk bangkit. Jadi jangan melakukan dosa apalagi dosa besar.

6. Berhati tulus & Ikhlas

Untuk memiiliki hati yang tulus dan ikhlas butuh pembelajaran. Hanya orang-orang yang berhati bersih yang bisa memiliki hati yang tulus dan iklas. Namun setiap orang selayaknya untuk berusaha memperbaiki diri agar memiliki hati yang tulus dan iklas. Iklas memang membutuhkan keimanan tingkat tinggi. Dengan iklas maka Anda akan terhindar dari sifat tamak, somong/angkuh juga terjaga dari sifat iri – dengki.. Anda juga akan terjaga dari sifat negatif yang rakus layaknya hewan yang mau menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

Hati yang ikhlas akan membangkitkan aura kharisma / kewibawaan dalam diri Anda bahkan meningkatkan daya tarik alami Anda . Dimana peningkatan daya tarik alami ini akan mampu meningkatkan kepercayaan orang lain dan meningkatkan perfoma diri Anda. Yang secara otomatif meningkatkan potensi kesuksesan Anda dalam pekerjaan, karir, usaha atau bisnis.

7. Perbanyak Bershadaqah

Jadilah dermawan, maka akan membuat aura Anda terang benderang. Karena shadaqah merupakan perbuatan yang mulia. Selain itu shadaqah juga memiliki keistimewaan seperti menyingkirkan dari bahaya dan lebih disukai banyak orang.

8. Makan dan Tidur Tidak Berlebihan

Apabila ingin mempunyai aura yang cerah biasanya ada yang mensyaratkan untuk berpuasa dan tirakat. Hal ini karena dengan orang yang melakukan tirakat dan puasa merupakan orang yang berkeinginan dan bersungguh-sungguh dalam niatnya.

__________________________

Sementara itu dalam dari aspek yang berbeda aura seseorang bisa dibuka dengan berbagai teknik yang dalam berbagai latar belakang budaya atau tradisi dan tempat juga berbeda-beda. Misalnya di negeri cina ada cara membuka aura dengan terapi tertentu. Di india dimana disana mayoritas beragama budha dan hindu juga memiliki cara yang berbeda. Demikian pula di indonesia. Berbagai metode dan cara tersebut memiliki pengaruh berbeda-beda dan cara melakukannya juga berbeda.

Diantara cara membuka aura baik aura kecantikan ataupun ketampanan yang biasa dilakukan di indonesia antara lain:

Totok Wajah

Cara Membuka Aura

Totok wajah yang berkembang di indonesia sebagai salah satu cara membuka aura kecantikan banyak yang mengadopsi teknik dari cina. Namun seiring perkembangan jaman, keberadaannya kemudian berpadu dengan teknik-teknik lain. Seperti pijat refleksi, akupuntur, akupresur dan sebagainya.

Bahkan ada juga totok aura yang ada pada salon-salon kecantikan telah terpadu secara harmoni dengan taknik masage tertentu serta menggunakan ramuan khusus bahkan cream kecantikan. Ada pula yang memadukannya dengan perawatan lain seperti facial, face mask dan sebagainya.

Pada praktik cara membuka aura wajah yang ada di tempat khusus biasanya juga menggunakan teknik tambahan bahkan menggunakan tenaga dalam. Seperti Metode totok wajah yang ada pada salah satu pusat kecantikan yogyakarta di Gedung Bioenergi Center, terapi totok wajah dengan memadukan Metode terapi serta pemanfaatan Bioenergi. Hasilnya terlihat lebih cepat.

Terapi Musik Bedah Aura

Musik ternyata memiliki efektifitas yang sangat baik sebagai media terapi. Apalagi dengan terapi khusus dari musik yang memang diformulasi sebagai cara membuka aura. Baik itu untuk aura kecantikan atau ketampanan. Musik terapi bedah aura ini bermanfaat untuk membuka aura dan bisa memancarkan aura kecantikan wajah karena frekuensi nada-nada yang ada dalam musik tersebut telah melalui proses penyesuaian dengan teknologi audio spiritual. Sehingga ketika musik tersebut didengarkan akan memberikan manfaat ketenangan dan mampu mengantarkan seseorang pada frekuensi yang selaras dengan keindahan.

Dari ketenangan itu akan menjernihkan hati dan pikiran, sehingga setiap yang mendengarkan mampu mengendalikan emosi dengan baik. Selain itu menumbuhkan perasaan bahagia, tentram dan damai dan orang akan mudah tersenyum. Dari manfaat-manfaat yang ada tersebut akan membuat seseorang lebih terlihat fress, ceria, tenang dan bahagia dan secara otomatis auranya terpancar.

Yoga

Cara Membuka Aura

Banyak orang yang menganggap yoga hanya sekedar senam olah nafas atau olahraga dan senam. Namun manfaat yoga ternyata juga bisa sebagai salah satu cara membukja aura baik aura kecantikan atau ketampanan. Selain menjadikan tubuh sehat dan bugar manfaat yoga yang lain adalah memberikan ketenangan hati melalui proses relaksasi. Sehingga tubuh dan pikiran lebih fress.

Dengan kebugaran dan kesehatan yang prima aura kebahagiaan akan terpancar. Sementara melalui kondisi tubuh yang sehat dan bugar juga akan menghasilkan warna aura yang indah. Manfaat lain dari kebugaran dan kesegaran serta ketenganan pikiran akan membangkitkan semangat dan optimisme yang juga akan meningkatkan potensi kesuksesan. Aura terpancar, tubuh lebih sehat dan bugar lebih semangat dalam beraktivitas dan membuka peluang-peluang kesuksesan.

Terapi secara spiritual

Aura berkaitan erat dengan spiritualitas seseorang. Oleh karena itu banyak mereka yang ingin membuka aura datang ke spiritualis, paranormal atau bahkan ke dukun. Ritualnya pun berbeda-beda. Ada yang dengan cara ruwatan, mandi kembang, mandi di 7 mata air, berendam di sungai, tapa pendem, menggunakan susuk, benda bertuah dan sebagainya. Semua ritual -ritual tersebut sepintas terlihat aneh dan menyeramkan. Namun bagi penganutnya dan juga mereka yang meyakininya bisa menjadi cara membuka aura. Baik aura kecantikan, ketampanan, aura rezeki, aura keberuntungan dan juga sebagai pemikat.

Namun biasanya cara-cara membuka aura dengan ritual aneh tersebut tidak bisa bertahan lama. Meski dalam prosesnya perlu tirakat, seperti puasa 40 hari, puasa tidak makan yang berasa, puasa ngebleng (sehari semalam) dan sebagainya. Bahkan dalam banyak kasus ritual yang ada harus menyajikan tumbal atau sesuatu yang harus dikorbankan. Ih……….. mengerikan sekali.

Ada juga cara-cara spiritual yang lain yaitu dengan melakukan amalan-amalan tertentu dari ayat-ayat alqur’an. Wiritan tertentu, atau menggunakan metode lainnya dengan mendatangkan kodam dan sebagainya.

______________

Semua itu adalah cara-cara membuka aura yang biasa menjadi praktek umum dalam busaya kita. Namun pilihan selalu ada dalam genggaman Anda. Setiap orang punya pemahaman dan cara pandang berbeda-beda. Keyakinan juga berbeda-beda. Ada yang menganggap cara-cara membuka aura seperti tersebut diatas sebagai cara nyleneh, namun ada juga yang membolehkannya. Apalagi dengan latar belakang dan budaya berbeda tentu setiap orang memiliki cara berbeda. Yang harus dipahami bahwa apapun yang Anda lakukan ada konsekuensinya. Jika Anda ingin cara membuka aura yang cepat, praktis, efektif, aman, tidak bertentangan dengan agama, tidak perlu ritual yang memberatkan, Simak cara berikut ini:

__________________

Cara Membuka Aura Kecantikan Dengan Bioenergi

Cara Membuka Aura

Anda bisa memanfaatkan Bioenergi sebagai cara membuka aura baik kecantikan /ketampanan dengan memanfaatkan Bioenergi. Dan Cara ini justru sangat efektif karena dalam prosesnya hanya perlu waktu 15-30 menit. Yaitu melalui Bioenergi Brain Adjustment.

Untuk mendapatkan proses bioenergi Brain Adjustment Anda bisa mengikuti program pelatihan Bioenergi di Bioenergi Center, atau memanfaatkan produk Bioenergi. Anda bisa mengikuti pelatihan GIM Bioenergi, Zona Kaya, Quantum, MPH, atau pelatihan lainnya. Sementara jika Anda tidak ada waktu untuk mengikuti pelatihan Adna bisa memesan produk Bioenergi seperti Kapsul Bioenergi.

Dalam adjustment baik melalui program pelatihan ataupun saat minum Kapsul Bioenergi, Anda akan dinetralisir dari energi negatif, kemudian diselaraskan frekuensi energinya. Setelah penyelarasan otomatis Anda akan mengalami peningkatan kualitas energi. Dan siapapun yang telah bersih dari energi negatif dan selaras hati dan pikirannya maka hidupnya lebih tenang dan bahagia. Peningkatan kualitas energi yang Anda dapatkan juga sangat bermanfaat untuk peningkatan kualitas hidup dalam berbagai aspek. Sehingga Anda akan memiliki aura yang terpancar, lebih sehat, sukses, sejahtera dan bahagia serta dekat dengan Tuhan.

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang