Home » Artikel » Cara Mendapatkan Jodoh » Cara Mengatasi Masalah Susah Jodoh Secara Spiritual

Cara Mengatasi Masalah Susah Jodoh Secara Spiritual

Cara Mengatasi Masalah Susah Jodoh Secara Spiritual

Saya Laksita, seorang peneliti di Lembaga Survey Nasional yang akan berbagi rahasia tentang bagaimana mengatasi masalah susah jodoh dengan melalui pendekatan spiritual dengan memanfaatkan Bioenergi. Saya berharap melalui tulisan ini siapapun yang sedang mengalami masalah susah jodoh bisa mendapat solusi. Agar segera menemukan jodoh terbaik dan lebih bahagia.

Awalnya saya seringkali bertanya dalam hati, bahkan terkadang setengah marah dan protes sama Allah, mengapa saya susah jodoh? Sering gagal dalam menjalin hubungan? Padahal saya merasa penampilan saya cukup menarik, modis, pintar dan punya penghasilan sendiri. Tapi, kenyataannya di usia mendekati kepala tiga, belum juga bertemu jodoh. Kekhawatiran mendapat julukan sebagai “perawan tua” pun mulai muncul.

Belum lagi saat hadir dalam acara keluarga, nikahan saudara atau teman, banyak yang bertanya “ kamu kapan nikah?”, terus terang ini sangat mengganggu dan memojokkan saya karena tak tahu harus menjawab apa. Dengan rasa sedih saya pun bertanya-tanya sendiri, “kenapa saya susah jodoh dan bagaimana mengatasi masalah susah jodoh ini?”

Tentu saja berbagai hal yang saya alami ini, membuat hati kacau dan memicu perasaan galau yang tak berkesudahan.

Masalah Sulit Jodoh  Bukan Masalah Yang Sepele

Perihal susah jodoh ini tidak bisa saya sepelekan. Tidak mudah melalui ini semua, saya pun merasa begitu lelah dan tertekan. Menjadi jomblo terlalu lama rasanya sangat tidak enak, sering menjadi buah bibir teman kantor, sindiran dan malu jadi ledekan orang.

Apalagi pernah ada beberapa orang yang bilang kalau aura jodoh saya tertutup, saya tidak paham apa itu maksudnya. Karena saya merasa hidup saya lurus-lurus saja. Namun, faktanya sudah begitu panjang perjalanan yang saya lewati untuk menemukan belahan jiwa, namun ia tak kunjung saya dapatkan.

Banyak hal yang membuat saya selalu bertemu ketidakcocokan dalam hubungan yang saya jalani. Pada saat saya sudah berusaha memberikan ketulusan pada kekasih saya, yang saya dapati adalah kebohongan dan kecurangan. Saat saya berusaha memperbaiki diri demi hubungan yang lebih baik dan serius, justru saya ditinggalkan tanpa alasan yang jelas. Hal ini terasa sangat menyakitkan, mengecewakan dan menghancurkan hati.

Ketika itu terjadi berkali-kali, tak ayal membuat saya justru semakin ingin menutup diri dan merasa trauma saat harus menjalin hubungan lagi. Untunglah saya segera menyadari, ada yang harus saya lakukan untuk keluar dari kagalauan ini.

Apa Yang Bisa Dilakukan Untuk Mengatasi Masalah Susah Jodoh?

Setelah sekian lama saya mencoba merenungi diri, rasanya tak ada gunanya terus tenggelam dan mengorbankan hidup yang berharga ini dengan pemikiran negatif tentang jodoh.

Saya pun sadar kalau saya harus bangkit. Saya yakin dan percaya jodoh sudah diatur, namun ia tidak akan datang begitu saja. Selain harus memantaskan diri untuk menjemput jodoh yang saya impikan, ada hal-hal yang harus saya ketahui tentang rahasia dibalik masalah susah jodoh ini.

Dengan memahami berbagai hal tentang jodoh berikut ini sangat membantu saya untuk terhubung dengan solusi sekaligus menjadi cara membuka penghalang jodoh saya, antara lain:

  • Memahami Bahwa Kunci Mengatasi Masalah Jodoh Ada dalam Diri Kita Sendiri
  • Menemukan Penyebab Masalah Susah jodoh

Dengan memahami berbagai hal tersebut pikiran saya jadi lebih terbuka untuk menentukan apa hal-hal yang harus saya lakukan, berikut penjelasan 2 poin diatas yang saya dengar langsung dari Bapak Syaiful Mahgsri :

1. Memahami Bahwa Kunci Mengatasi Masalah Jodoh Ada dalam Diri Kita Sendiri

Saya percaya bahwa kunci mengatasi masalah sulit jodoh yang saya alami ini sesungguhnya ada dalam diri saya sendiri.

Seperti yang dikatakan banyak orang bahwa jodoh itu misteri, artinya jodoh itu sesuatu yang terkadang sulit di definisikan dan dimengerti. Namun kita  bisa dengan cepat memahami jodoh sebagai seseorang yang dengannya kita memiliki kedekatan, keintiman, dan spiritualitas yang dalam dan alami.

 

Artinya alasan mengapa seseorang bisa mengalami masalah sulit jodoh, selalu gagal dalam menjalin hubungan, hambatan jodoh dan apa yang harus kita persiapkan untuk menjemput jodoh juga ada dalam diri kita sendiri.

 2. Menemukan Penyebab Masalah Sulit jodoh

Dari sini saya mulai paham bahwa banyak hal yang tidak terlihat atau tidak saya sadari bahkan tidak terasa, namun menghambat datangnya jodoh. Ketika hanya dengan memantaskan diri secara fisik tidak menemukan solusi, saya harus terus mencari cara berbeda yaitu dengan pendekatan spiritual.

Saya mendapat penjelasan tersebut saat saya melakukan konsultasi masalah secara langsung di Bioenergi Center Yogyakarta, dimana saya sebelumnya  menjelajah di internet mencari cara mengatasi susah jodoh dan dipertemukan oleh Alloh di website bioenergicenter.com – dari informasi yang ada,  membawa saya pada solusi yang selama ini  saya cari seputar masalah jodoh dan solusinya dengan  memanfaatkan Ilmu Bioenergi.

Melalui bimbingan Bapak Syaiful Maghsri menggunakan pendekatan spiritual, akhirnya saya menemukan penyebab mendasar kenapa saya mengalami masalah sulit jodoh, sampai akhirnya bisa bertemu belahan jiwa yang semoga menjadi jodoh saya dunia akhirat.

Salah satunya adalah hal yang juga menjadi sebab mengapa beberapa orang mengatakan bahwa aura jodoh saya tertutup.

Penyebab Itu adalah salah satu bentuk energi negatif yang ada dalam diri saya. Energi negatif ini secara diam-diam menjadi penghalang tak terlihat. Bahayanya lagi energi negatif ini tidak hanya menghalangi jodoh. Namun juga bisa menghalangi saya untuk terhubung dengan berbagai kebaikan yang telah disediakan oleh Allah. Bahkan bisa menghalangi siapapun dalam mewujudkan harapan dalam berbagai aspek hidupnya.

Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Jodoh Secara Spiritual?

Awalnya sulit untuk memahami hal-hal yang tidak terlihat atau hal yang sifatnya spiritual. Seperti aura jodoh yang tertutup dan alasan-alasan mengapa seseorang bisa mengalami kesulitan menemukan jodoh. Padahal berbagai upaya untuk memantaskan diri sudah dilakukan.

Namun dengan pendekatan spiritual dan  dengan memanfaatkan energi kehidupan (Bioenergi) yang dipandu langsung Bapak Syaiful, akhirnya saya dapat menemukan solusi yang sangat efektif dan terbukti.

Yang harus saya kerjakan adalah melakukan proses pembersihan energi negatif dan melakukan berbagai perubahan cara hidup yang baik dan benar. Agar energi yang ada dalam tubuh, pikiran dan jiwa saya menjadi bersih dan mengalir lancar. Kelancaran energi inilah yang kemudian dapat dengan mudah membuka aura jodoh saya yang tertutup serta menghubungkan saya dengan berbagai kebaikan dalam hidup saya.

Sebagai langkah awal saya dalam membersihkan energi negatif yang menghalangi datangnya jodoh dan menutup aura jodoh, saya mengikuti proses Bioenergi Adjustment dalam program Pelatihan Bioenergi Abundance dibarengi dengan minum satu butir Kapsul Bioenergi.

Inilah yang Saya Dapatkan!

Dari pelatihan Bioenergi Abundance yang saya ikuti, Alhamdulillah banyak  mendapatkan keajaiban-keajaiban hidup yang luar biasa. Mulai dari ketenangan dalam menjalani kehidupan, sampai kemudian saya bisa menjadi orang yang terus bisa berpikir positif. Lebih bijak mensikapi masalah -masalah yang terjadi dalam kehidupan saya dan konsisten dalam melakukan perubahan-perubahan.

Sampai akhirnya hal yang saya harapkan yaitu datangnya jodoh terbaik dalam hidup saya bisa datang lebih cepat dari yang saya sangka.

Saya yang dulunya suka menyalahkan Allah karena susah jodoh dan berbagai masalah yang saya alami, kemudian bisa menjadi lebih bersyukur karena banyaknya kebaikan yang Allah berikan tak henti hentinya. Sampai akhirnya dapat menemukan belahan jiwa saya, lebih semangat menjalani kehidupan saya. Rezeki juga makin lancar, badan lebih sehat dan lebih bahagia.

Saya sudah sudah membuktikannya sekarang giliran Anda untuk mendapatkan manfaatnya juga!

Cukup dari rumah Anda bisa, mendapatkan terobosan baru yang sangat bermanfaat mengatasi gelisah, stress, susah Jodoh, produktivitas kerja yang menurun, kurang percaya diri, serta mengatasi berbagai gangguan fisik & psikis lainnya secara spiritual dengan Pendekatan Ilmu Bioenergi Melalui Pelatihan Bioenergi Abundance.

Segera Ikuti Pelatihan Bioenergi Abundance!

 

Cara Mengatasi Masalah Susah Jodoh Secara Spiritual - Bioenergi Center

Baca Juga: Konsultasi Masalah Bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi bagi banyak orang

2 tanggapan pada “Cara Mengatasi Masalah Susah Jodoh Secara Spiritual”

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.