Home » Artikel » Artikel Solusi » Solusi Masalah Keluarga / Rumah Tangga » Cara Mengatasi Rasa Sakit dan Menghadapi Suami Pasca Selingkuh

Cara Mengatasi Rasa Sakit dan Menghadapi Suami Pasca Selingkuh

Menghadapi Suami Pasca Selingkuh

BAGIKAN :

Pada awalnya Anda akan terus mendengarnya di kepala Anda, tetapi Anda masih tidak bisa mempercayainya. “Suamiku selingkuh”. Apakah ini benar-benar terjadi pada saya? Ketika Anda pertama kali mengetahui bahwa pasangan Anda berselingkuh, perasaan pengkhianatan mungkin hampir tak tertahankan. Bahkan Anda tidak tahu bagaimana menghadapai suami pasca selingkuh dan mengatasi rasa sakir di selingkuhi.

Dalam sekejap, Anda tercerabut dari kehidupan yang Anda andalkan dan merasa aman. Merasa tersingkir, diremehkan, sedih, kecewa, sakit hati dan berbagai perasaan lainnya. Anda berpikir bahwa pernikahan dan keluarga Anda adalah fondasi kehidupan Anda. Lantas mungkinkah semuanya hilang sekarang?

Apa yang mungkin bisa Anda lakukan?dan bagaimana menghadapi suami pasaca selingkuh? Sungguh kehancuran yang sangat dalam yang harus Anda terima. Anda akan mungkin kesulitan mengendalikan hati dan pikiran karena didominasi rasa sakit dan penyesalan. Namun dalam hal ini Anda tetap harus menjaga kesadaran diri Anda secara penuh. Karena hidup harus terus berjalan.

Suamiku Selingkuh – Sekarang Apa?

Lebih dari segalanya, Anda hanya ingin itu pergi meski utu adalah kenyataan yang harus Anda hadapi. Anda ingin memulihkan kehidupan yang Anda tahu, yang Anda anggap aman, dengan orang yang Anda cintai.

Bagaimana Anda bisa menghadapi kekecewaan, kecemburuan, kemarahan, keterkejutan, ketakutan, frustrasi dan bagaimana Anda mencabut pisau yang tersangkut di punggung atau dada Anda?

Inilah pertanyaan yang bisa terlontar ketika seseorang diselingkuhi, dan bagaimana cara menghadapi perasaan menyakitkan yang paling umum “menyerang” Anda dan bagaimana menghadapi suami pasca selingkuh:

# 1 – Bagaimana Ini Bisa Terjadi?

Ada dua cara untuk menjawab pertanyaan ini: Yang pertama adalah dapat mengurangi rasa sesak di dada dengan berteriak. Biarkan air mata membasahi wajah Anda, kasihanilah diri Anda sendiri dan biarkan kesedihan mengambil alih. Tapi hanya untuk sementara saja.

Saat air mata mereda, tarik napas dalam-dalam dan coba cara kedua.

Cara kedua adalah mencoba menjawab pertanyaan ini sendiri: bagaimana itu bisa terjadi? Peristiwa apa yang menyebabkan perselingkuhan dalam pernikahan Anda?

Pertanyaan ini sangat penting.

Jika Anda merasa kuat hati, Anda bisa menyelidikinya dengan cara Anda sendiri, namun jika Anda merasa tidak bisa menahan sakit, saat menghadapi keyataan bahwa suami telah berselingkuh, maka kuaklah rasa penasaran Anda cara yang lebih halus agar hati Anda siap mengetahui kondisi yang menyebabkan perselingkuhan suami terjadi.

# 2 – Berapa Lama?

Setelah kejutan awal, Anda mungkin mulai merasa bodoh. Bagaimana saya bisa begitu buta terhadap fakta bahwa suami tercinta selingkuh? Bagaimana saya bisa dibodohi seperti ini?

Jika Anda merasa seperti orang bodoh karena dibohongi dengan begitu “mudah”, Anda terlalu keras pada diri sendiri. Itu tidak mengatakan apa-apa tentang karakter Anda dan tidak ada hubungannya dengan kecerdasan Anda.

Perselingkuhan adalah hasil dari proses yang panjang. Sulit untuk memperhatikan setiap tanda kecil bahwa perselingkuhan akan terjadi dan terkadang Anda mungkin hanya tidak ingin melihat tanda-tandanya.

Yang sebaiknya Anda lakukan adalah menjadi lebih kuat, dan mulai menyingkirkan kekhawatiran dan kecurigaan karena itu hal penting yang harus Anda tangani.

# 3 – Siapa Lagi yang Tahu?

Anda mungkin merasa lebih dikhianati jika Anda mengetahui bahwa orang lain mengetahui perselingkuhannya sebelum Anda (dan tidak pernah memberi tahu Anda).

Merasa seperti ini sangatlah normal.

Tetapi sekarang Anda harus ingat bahwa krisis ini terjadi antara Anda dan pasangan, bukan antara Anda dan mereka. Setelah itu, coba beri mereka manfaat dari keraguan sampai Anda mendengar penjelasan mereka.

# 4 – Bisakah Aku Percaya Dia Lagi?

Pertanyaan terakhir setelah perselingkuhan. Dia telah merusak kepercayaan Anda dan kepercayaan tidak dapat dipulihkan begitu itu rusak, bukan?

Salah. Yang benar adalah Anda dapat memercayai lagi jika pasangan Anda belajar untuk benar-benar transparan dan menunjukkan kesediaannya dengan menunjukkan kepada Anda dengan cara lain bahwa dia pantas mendapatkan kepercayaan Anda.

Tetapi ini adalah proses yang melibatkan beberapa langkah penting dan menurut saya – bukan sesuatu yang Anda berdua dapat lakukan tanpa bantuan profesional.

Jika ini adalah bagian tersulit dalam perjalanan Anda untuk selamat dari perselingkuhan – Saya sangat merekomendasikan seri email gratis dan penilaian pernikahan ini untuk membantu Anda melewatinya dan mendapatkan pernikahan yang diperbarui – lebih baik dari sebelumnya.

 # 5 – Apakah Pernikahan Saya Berakhir?

Belum tentu. Saya mengatakan ini dengan asumsi bahwa pasangan Anda belum mengambil barangnya dan pergi. Bahwa dia memilih Anda dan terus memilih Anda setiap hari sejak ini terjadi. Bahwa dia bersikeras dia ingin menyelesaikan ini.

Pernikahan atau hubungan Anda belum berakhir jika Anda tidak menginginkannya. Anda dapat menyelamatkan hubungan Anda dan bahkan memiliki hubungan yang lebih baik jika Anda memanfaatkan krisis ini dan membangun kembali kejujuran dan cinta – dengan cara yang benar.

Anda BUKAN keset jika Anda memilih untuk tinggal bersamanya. Anda bukan pengisap dan Anda tidak membuat kesalahan, dan jangan biarkan siapa pun meracuni Anda dengan perasaan negatif ini.

Tapi, jika Anda merasa belum kuat untuk membuat keputusan final tentang pernikahan Anda, jangan mencoba melakukan ini sendiri.

Begitu banyak orang mencoba untuk bertahan dari perselingkuhan tanpa bantuan profesional hanya untuk menemukan diri mereka terjebak dalam lingkaran setan kemarahan, kebencian, emosi negatif dan ketidakpercayaan.

Lantas apa yang sebaiknya Anda lakukan?

Sebagai cara menghadapi suami pasca selingkuh agar Anda bisa terus melanjutkan hidup, kuat dan bisa memiliki kebahagiaan Anda sendiri bisa dengan:

  • Langkah Pertama adalah penyembuhan individu – memahami penyembuhan pribadi dan memilah-milah emosi Anda (pengkhianatan, kekecewaan, dendam, ketakutan, paranoid, kemarahan).
  • Langkah Kedua adalah penyembuhan sebagai pasangan-bekerja sama untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah utama dalam hubungan Anda.
  • Langkah Ketiga adalah menegosiasikan hubungan yang diperbarui – bagaimana membangun kembali dan mempertahankan kemitraan baru yang penuh kasih dan kepercayaan.

Anda dapat menemukan dengan tepat bagaimana melakukan semua ini  itu ketika Anda tetap memiliki kesadaran diri dan masih memiliki motivasi untuk melanjutkan hidup.

Dengan cara itu mungkin saja Anda bisa melupakan emosi menyakitkan itu. Bisa jadi ini akan menjadi hal tersulit yang pernah Anda lakukan, tetapi kenyataannya adalah Anda harus berhubungan dengan perasaan itu dan menjelajahinya meski Anda terus berusaha menghindar. Menghadapi suami pasca selingkuh benar-benar bisa mengaduk-aduk perasaan Anda, menguji kesabaran dan kekuatan hati Anda, sekaligus menguji iman Anda.

Langkah Anda selanjutnya…

Setelah Anda melakukan 3 langkah menghadapi suami pasca selingkuh diatas Anda akan menjadi lebih siap dalam mengambil keputusan untuk kebahagiaan hidup Anda sendiri. Dalam hal ini Anda harus memutuskan sesuatu yang prinsip dalam kehidupan pernikahan Anda. Dan itu bisa Anda lakukan dengan baik apabila Anda memiliki level energi yang tinggi.

Jika Anda menginginkan cara praktis dan efektif untuk meningkatkan level  energi  Anda, agar mampu membuat keputusan tepat untuk kehidupan Anda, mampu mengatasi masalah rumah tangga Anda, memiliki hati dan pikiran yang kuat, lebih tenang dalam menghadapi masalah hidup dan mewujudkan berbagai harapan dengan mudah, bisa dengan sarana Kapsul Bioenergi.

Berbagai Manfaat Kapsul Bioenergi untuk Anda Silahkan Klik>> Kapsul Bioenergi Solusiku

Menghadapi Suami Pasca Selingkuh


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :