Home » Artikel » Artikel Solusi » Cara Menghadapi Masalah Hutang Agar Hutang Cepat Lunas & Bebas Hutang

Cara Menghadapi Masalah Hutang Agar Hutang Cepat Lunas & Bebas Hutang

Cara Menghadapi Masalah Hutang

BAGIKAN :

Cara Menghadapi Masalah Hutang – Memiliki hutang tidaklah dosa, namun hutang menjadi masalah tersendiri dalam kehidupan manusia. Hutang yang kita miliki adalah kenyataan yang harus kita hadapi. Artinya siapapun yang berani berhutang harus punya keberanian untuk melunasinya. Apabila Anda tidak memiliki kesanggupan untuk melunasi hutang dengan cepat, maka Anda harus punya cara menghadapi masalah hutang dan mensikapinya dengan bijak.

Masalah hutang yang lama tidak diselesaikan akan menjadi beban hidup dan bahkan bisa menimbulkan masalah besar dalam kehidupan. Dalam hutang ada kebaikan dan dalam hutang juga ada berbagai godaan, ujian, peluang dan kesempatan. Kebaikan dari hutang adalah menjadi pahala bagi yang memberi hutang, bahkan bernilai sedekah apabila seseorang memberikan pinjaman dengan tulus. Dengan berhutang seseorang juga akan sangat mudah tergoda oleh kesenangan duniawi karena saat hutang cair ia memiliki banyak uang. Kalau tidak fokus sama tujuan berhutang, sangat mudah membelokan hutang ke arah yang tidak bermanfaat. Atau bahkan menyimpang dari tujuan utama berhutang. Hutang mendatangkan godaan dan ujian.

Meski begitu ada juga hutang yang kemudian menjadi peluang dan kesempatan. Mengapa bisa begitu? Tentu saja tergantung jenis hutang yang diambilnya, niat dan tujuan dan juga cara mengelola hutangnya. Disini mengandung pesan bahwa siapapun yang berhutang harus paham cara menghadapi masalah hutang dengan baik, dan punya planing yang baik serta bijak dalam pengelolaannya.

Baca Juga: 33 Poin Penting Untuk Bisa Melunasi Hutang Dengan Cepat

Cara Menghadapi Masalah Hutang harus dengan Kecerdasan

Cara Menghadapi Masalah Hutang

Ketika hutang sudah menjadi bagian dari hidup kita, maka secara otomatis kita mengikatkan diri pada tanggung jawab finansial untuk menyelesaikannya. Banyak cara teknis yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah hutang seperti dengan meningkatkan penghasilan, mencari sumber dana lain, atau ada juga cara yang keren dengan membuat peternakan uang.

Cara – cara menghadapi masalah hutang yang biasa di jelaskan di artikel pada media online, majalah, biasanya tidak sulit dipraktekkan. Namun banyak fakta yang membuktikan bahwa cara-cara fisik saja tidak cukup untuk mengatasi masalah hutang. Anda butuh strategi jitu dan cara efektif yang tidak hanya dari sisi fisik. Ketika benar setelah mempraktekkan car-cara umum yang disajikan media bahkan dalam seminar atau workshop tentang hutang bisa berhasil, seiring berjalannya waktu hutang menumpuk lagi. Bahkan banyak kasus yang kemudian hutang bertambah banyak dan memberatkan kehidupan kita.

Lantas apa makna dari semua itu? Artinya masih ada sesuatu yang salah dalam mempraktekkan apa yang kita dapatkan dari teori yang ada. Kita butuh kecerdasan sebagai cara untuk menghadapi masalah hutang yang ternyata tidak sesederhana itu. Tidak cukup hanya dengan mencari sumber penghasilan lain, menambah penghasilan dengan berbagai cara, atau menjual semua aset. Hutang harus diatasi dengan kecerdasan hati dan pikiran karena dalam hutang ada energi yang bekerja sesuai dengan niat, usaha dan berbagai faktor lainnya.

Energi Apakah Yang Bisa Menjadi Solusi Hutang?

Cara Menghadapi Masalah Hutang

Anda penasaran dengan pertanyaan diatas? Mau tahu energi apa yang bisa menjadi solusi masalah hutang? Jawabannya adalah Bioenergi atau energi hidup. Bioenergi ini juga merupakan seni menyadari hidup, artinya jika ingin memanfaatkan Bioenergi untuk mengatasi masalah hidup termasuk hutang maka Anda harus memiliki kesadaran. Yaitu kesadaran diri atas keberadaan Anda dan kaitannya dengan hutang yang Anda miliki.

Setiap orang pasti memiliki niat saat hendak berhutang. Ada yang untuk memenuhi kebutuhan hidup mendesak, ada yang untuk menutup hutang lain, ada yang untuk gaya hidup, menambah modal, bahkan ada juga yang berniat menipu dan sebagainya. Namun kesadaran diri ini bekerja bersama dengan hati dan pikiran. Artinya niat awal Anda berhutang akan mempengaruhi bagaimana Anda mendapatkan jalan untuk melunasinya.

Apabila niat awal Anda dalam berhutang itu baik dan anda benar-benar ingin melunasi hutang dengan cepat maka niat baik itupun akan menggerakkan energi kebaikan. Demikian pula sebaliknya, apabila Anda justru melakukan berbagai hal negatif berkaitan dengan hutang ini maka energi negatif pula yang bekerja. Apalagi Anda kalau Anda punya niat untuk menghindari hutang, menunda pembayarannya, atau bahkan berniat menipu pemberi hutang dengan berbagai alasan, maka Anda akan mengalami banyak masalah dan kesulitan dalam hidup Anda.

Adakah Kaitan Antara Cara Kerja Bioenergi dan Hutang?

 

Cara Menghadapi Masalah Hutang

Sumber: www.kapsulbioenergi.com

Seperti dijelaskan dalam paparan diatas, niat Anda berhutang akan mempengaruhi bekerjanya energi dalam menyelesaikan hutang tersebut. Niat yang baik akan menarik energi positif juga dari si pemberi hutang. Energi positif itu bisa berupa keiklasan dan bahkan mungkin disertai doa yang kemudian mendatangkan keberkahan bagi uang yang dipinjamkannya. Sehingga hutangnya itu memberi manfaat. Misalnya jika hutang itu digunakan untuk usaha,maka usahanya akan berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga hutang itu bisa menghasilkan dan hasilnya tidak hanya sekedar untuk mengembalikan hutang, bahkan bisa untuk sumber kehidupan. Artinya hati dan pikiran yang positif akan menghasilkan keberkahan dalam aktifitas yang yang kita lakukan.

Sementara itu jika dari awal hutang niatnya sudah tidak baik, ingin menipu, atau sengaja mengambil keuntungan dari hutangnya maka hilanglah keberkahannya. Misalnya melarikan diri dari hutang, menunda pembayaran,  sulit ditagih, atau bahkan memutus hubungan dengan menghilangkan jejak dan sejenisnya. Biasanya orang yang seperti itu hidupnya akan semakin susah, karena prilaku negatifnya juga akan menarik energi negatif dari alam semesta. Apa yang diusahakannya akan gagal, memicu masalah lainnya dan akan kesulitan menemukan cara menghadapi masalah hutang apalagi solusi.

Oleh karena itu kita harus bisa mengelola Bioenergi yang ada dalam diri kita dengan baik. Hati dan pikiran juga harus disinergikan, dimana sinergi keduanya akan mendatangkan ketenangan hati dan pikiran. Yang kemudian mampu menggerakkan energi kita untuk berpikir positif yang selanjutnya akan menarik kebaikan dalam hidup kita. Termasuk menemukan solusi Bagaimana Cara Menghadapi Masalah Hutang.

Bagaimana cara memanfaatkan Energi Hidup (Bioenergi) Menjadi Solusi?

Dengan kesadaran diri yang positif, maka energi akan bekerja menggerakkan generator tubuh termasuk pusat koordinasi (otak) untuk melakukan berbagai hal positif. Hanya saja tidak semua orang memahami potensi energi (Bioenergi) yang ada di dalam dirinya dan yang ada di alam semesta. Dan untuk bisa memanfaatkan Bioenergi harus mengetahui kunci pemanfaatan dan mendapatkan proses penyesuaian dan penyelarasan Energi (Bioenergi Adjustment).

Untuk paham kunci pemanfaatan Bioenergi dan mendapatkan proses Bioenergi Adjustment bisa dengan mengikuti Pelatihan Bioenergi. Dimana dalam pelatihan selain Akan mendapatkan ilmu Bioenergi dan cara memanfaatkannya akan mendapatkan proses Adjustment. Sehingga setelah pelatihan tinggal memanfaatkan Bioenergi tersebut untuk solusi berbagai masalah hidup. Tidak hanya sebagai Cara Menghadapi Masalah Hutang namun juga masalah hidup lainnya.

Seperti masalah usaha atau bisnis, karir, masalah keluarga atau rumah tangga, masalah kesehatan dan penyembuhan penyakit bahkan bisa menjadi solusi masalah sosial dan spiritual. Apabila masalah hutang menjadi masalah berat dalam hidup Anda maka dengan memanfaatkan ilmu bioenergi Anda akan lebih mudah menemukan jalan solusi. Dengan peningkatan kualitas energi setelah Adjustment, Anda akan menjadi manusia yang lebih berkualitas. Lebih sehat, sukses, sejahtera dan bahagia.

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *