Cara Menyehatkan Tubuh - Bioenergi Center

Cara Menyehatkan Tubuh Dengan Anti Oksidan Alami Dari Buah Kenari

Cara menyehatkan tubuh atau upaya membuat tubuh tetap sehat dan bugar bisa dengan banyak cara. Bisa dengan meminum suplemen, mengkonsumsi obat khusus, konsumsi anti oksidan dari herbal alami. Atau dengan mengonsumsi bahan-bahan berkasiat dari hewan khas tropis atau protein dari saripati herbal lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Banyak bahan alami di daerah trobis yang memiliki kandungan anti oksidan tinggi, baik berupa tananan, akar-akaran, biji-bijian, buah-buahan, sayuran bahkan hewan. Selain sebagai cara menyehatkan tubuh bahan alai anti oksidan ini juga bisa meningkatkan kesehatan kulit, dan memberi manfaat kecantikan alami yang aman dan efektif.

Memanfaatkan anti oksidan alami akan merupakan cara yang bagus dan aman untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan. Banyak kandungan bermanfaat, enzim dan nutrisi penting dalam anti oksidan alami, mampu menangkal radikal bebas yang membahayakan kesehatan dan meningkatkan imun tubuh. Salah satu bahan herbal yang mengandung anti oksidan alami yang bermanfaat sebagai cara menyehatkan tubuh adalah buah kenari.

Kenari, selain enak dimakan, dan sering menjadi toping pembuatan kue, dan coklat, ternyata memiliki kandungan yang juga sarat dengan antioksidan. Antioksidan ini, bisa melindungi tubuh dari serangan penyakit, juga memperkuat stamina tubuh.

Kandungan zat berkasiat pada buah kenari

Para ilmuwan menyimpulkan bahwa konsumsi kenari sangat baik untuk tubuh, karena sarat dengan antioksidan. Selain itu, kenari juga bisa membantu menangkal penyakit dan menurunkan kolesterol.

Kenari mengandung kadar polifenol yang sangat tinggi. Polifenol adalah antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari molekul yang merusak jaringan. Kenari mengandung polifenol yang paling banyak daripada jenis kacang yang lain, seperti kacang brazil, pistachio, mede, ataupun hazelnut.

Profesor Joe Vinson, seorang peneliti dari University of Scranton, Pennsylvania, AS, menyatakan kenari bisa menghambat pertumbuhan kolesterol jahat dalam tubuh. “Kenari memiliki kadar polifenol yang tinggi, baik dengan memakan secara langsung, ataupun mengolahnya dahulu,” ujarnya, seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu, (14/1).

Menurutnya, kacang kenari adalah makanan ringan bergizi baik, yang memberikan nutrisi dan bioaktif antioksidan yang memberikan manfaat kesehatan yang signifikan. Namun, porsinya juga jangan terlalu banyak. “Cukup tujuh buah kenari dalam sehari,” saran Vinson.

Berbagai bahan alami yang mengandung anti oksidan biasanya memberi manfaat bagus dan aman. Hanya saja semua juga tergantung cara memproses, cara penggunaan, takaran dan perlu pemahaman khusus dalam memanfaatkannya.

Jika Anda ingin mendapatkan cara menyehatkan tubuh dengan cara yang mudah, praktis, efektif, telah terbukti manfaatnya untuk penyembuhan, kebugaran, daya tahan tubuh dan kecantikan, segera dapatkan terobosan spiritual baru untuk orang modern dalam bidang penyembuhan alami melalui sarana Kapsul Penyembuhan Bioenergi.

Cara Menyehatkan Tubuh - Bioenergi Center

 

Scroll to Top