Home » Artikel » Artikel Solusi » Cara Merasakan Energi Negatif dan Positif Untuk Hidup yang Berkualitas

Cara Merasakan Energi Negatif dan Positif Untuk Hidup yang Berkualitas

Cara Merasakan Energi Negatif dan Positif

BAGIKAN :

Cara merasakan energi Negatif dan Positif – Alam semesta termasuk tubuh manusia dan benda-benda di alam semesta terdiri atas energi.  Energi terus menerus mengalir dalam kehidupan membentuk siklus energi dan menghasilkan getaran energi dalam frekuensi tertentu. Energi senantiasa bergerak dan menyusupi seluruh benda di alam semesta dan berinteraksi yang kemudian membentuk energi positif dan energi negatif. Aliran energi positif mampu menarik kebaikan-kebaikan hidup seperti meningkatkan kualitas kesehatan, ketenangan, kesuksesan, kebahagiaan, Kreatifitas dan sebagainya. Sementara itu energi negatif dapat membawa keburukan, kerugian atau kemalangan bagi manusia. Seperti adanya penyakit, kegagalan berumah tangga, kebangkrutan dalam bisnis, dan sebagainya.

Cara merasakan energi negatif dan positif membutuhkan kepekaan rohani dan tentu saja hal ini tidak mudah untuk dilakukan. Setidaknya untuk melakukannya diperlukan pemahaman akan energi itu sendiri. Siapapun bisa merasakan energi negatif dan positif dari lingkungan termasuk yang berasal dari dalam dirinya sendiri. Namun bagi pemula tidak bisa melakukannya sendiri dan memerlukan bimbingan dari  orang yang berkompeten. Anda juga bisa belajar tentang energi dan manfaatnya, termasuk cara memanfaatkannya agar bisa melatih kepekaan rohani atau sensitivitas batin Anda. Siapapun yang memiliki kepekaan biasanya dapat merasakan kedua aliran energi tersebut. Namun, sebenarnya ada cara khusus yang dapat membantu Anda yang ingin dapat merasakan kedua aliran energi tersebut. Lalu, bagaimana cara merasakan energi negatif dan positif tersebut?

Ciri-Ciri Apabila Tubuh Anda Diliputi Banyak Energi Negatif

Cara Merasakan Energi Negatif

Ketika dalam tubuh Anda terdapat energi negatif bisa ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  • Merasa Lelah Berkepanjangan

Rasa lelah yang Anda alami dalam jangka waktu yang lama bisa menandakan adanya energi negatif dalam tubuh Anda. Bahkan meski Anda sudah beristirahat sepanjang hari perasaan lelah itu masih tetap bisa Anda rasakan. Seringkali rasa lelah yang berkepanjangan ini juga memicu perasaan malas, frustasi dan mengganggu kestabilan emosi.

  • Gampang Stres

Ciri berikutnya ketika tubuh Anda diliputi energi negatif adalah stres. Dan stres yang Anda rasakan ini terus mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Bahkan apabila dibiarkan Anda terus mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Hal ini bisa terjadi karena energi negatif mampu mempengaruhi suasana hati dan prilaku Anda.

  • Mudah Terinfeksi Penyakit

Tanda tanda lainnya saat tubuh diliputi energi negatif adalah melemahnya daya tahan tubuh sehingga Anda mudah terserang penyakit. Seperti infeksi, terganggunya saluran pernafasan, jantung berdebar lebih cepat dan tak beraturan atau tidak seperti biasanya. Mudah terkena alergi termasuk penyakit pada kulit  juga merupakan salah satu bentuk dari penurunan sistem kekebalan tubuh yang diakibatkan adanya energi negatif yang mengelilingi Anda

  • Komunikasi Menjadi Buruk

Cara Anda berkomunikasi yang seolah tidak biasa bahkan seolah Anda sedang berada dalam tekanan sebenarnya hal yang sangat sering terjadi. Namun justru tidak banyak yang memahami bahwa hal itu sesungguhnya merupakan efek dari energi negatif yang bersarang dalam tubuh Anda. Hal ini akan mudah terlihat saat Anda melakukan komunikasi dengan orang lain, namun orang yang Anda ajak komunikasi tidak mengerti apa yang Anda komunikasikan. Hal ini bisa dikarenakan tutur kata Anda sulit di mengerti dan dipahami. Atau justru memang karena Anda sendiri juga kesulitan memberikan penjelasan mengenai apa yang Anda ingin sampaikan.

Hal ini terlihat sepele, namun ini adalah bentuk dari pengaruh energi negatif yang ada di dalam tubuh Anda.

  • Sering Mengalami Mimpi Buruk

Cara Merasakan Energi Negatif

Mimpi buruk yang sering Anda alami juga merupakan salah satu tanda Anda dikelilingi energi negatif. Meski sebenarnya seringnya mengalami mimpi buruk juga bisa diakibatkan stres, depresi atau tekanan batin yang menghimpit pikiran dan perasaan Anda.

Dari tekanan atau suasana hati dan pikiran yang kacau bisa memicu alam bawah sadar merespon pikiran Anda dengan memberikan alarm bahwasanya banyak energi negatif di sekitar Anda. Dan ini bisa terekspose melalui mimpi buruk yang sering Anda alami.

  • Sering Kehilangan atau Kelupaan Sesuatu Yang Penting

Ketika Anda tiba-tiba sering lupa hal-hal penting dalam hidup Anda bahkan sering kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup Anda bisa menjadi ciri bahwa Anda sedang diliputi energi negatif. Kehilangan atau kelupaan itu seperti lupa kunci rumah, kunci kendaraan, dompet, Hand Phone dan benda berharga lainnya. Dan yang terjadi Anda kesulitan untuk menemukan barang-barang penting itu meski benda tersebut ada di sekitar Anda dan sering terlihat.

Apabila Anda mengalami ciri-ciri tersebut sebaiknya Anda waspada karena Anda sedang dikelilingi energi negatif. Dan sebaiknya segera Anda menetralisir energi negatif yang Ada dalam diri Anda atau yang ada di sekeliling Anda. Sehingga energi negatif menjadi bersih dan tidak menghalangi kehidupan Anda.

*******

Ciri ciri keberadaan energi negatif tidak selalu bisa dirasakan oleh orang yang mengalaminya. Bisa jadi karena ketidaktahuannya atau karena yang bersangkutan tidak memiliki kepekaan untuk merasakan energi negatif tersebut. Berikut ini beberapa cara merasakan energi negatif dan positif yang dapat Anda lakukan. Dengan memperhatikan cara-cara di bawah ini diharapkan Anda mampu menyerap energi positif dan menghilangkan energi negatif yang ada di dalam diri Anda atau lingkungan Anda agar hidup menjadi lebih sehat, sukses, dan bahagia.

  1. Mengetahui perbedaan energi positif dan negatif

 

Cara Merasakan Energi Negatif

Cara merasakan energi negatif dan positif sebaiknya didahului dengan pemahaman akan perbedaan di antara kedua energi tersebut. Berikut ini perbedaan energi positif dan negatif yang perlu diketahui.

Energi positif adalah energi yang memancarkan aura sehat dan terang. Seperti: sikap positif, optimis, menghargai pendapat orang, sopan santun, rasa percaya diri, sikap sportif, toleransi, harmoni dan lain sebagainya.

Bentuk visual nyata dari energi positif dalam diri manusia adalah perasaan bahagia, sehat dan bugar, semangat melakukan sesuatu, memiliki harapan akan sesuatu, mencintai dan tak menghakimi diri sendiri, merasa layak untuk menjadi kaya raya dan berkelimpahan, dan selalu ikhlas dalam melakukan berbagai kebaikan

Hal ini dapat dirasakan dari beberapa hal berikut.

  • Menghasilkan rasa damai dan tenang
  • Udara yang Anda hirup terasa ringan dan segar
  • Terasa hembusan angin yang hangat dan lembut serta menciptakan aroma yang menenangkan
  • Memicu semangat dan kreativitas
  • Anda merasa lebih santa1 dan terbebas dari stres
  • Anda merasakan bahagia tanpa sebab
  • Lebih optimis dalam menjalani hidup
  • Percaya diri dan mampu mengendalikan diri

Energi negatif adalah energi yang yang memancarkan aura buruk dan gelap. Seperti: kebencian, selalu berpikir negatif, mudah berprasangka buruk, pemaksaan kehendak, arogansi, iri hati, dengki, sikap tak peduli, malas, paranoid, fitnah, KKN, apatis, pesimis, dan lain sebagainya

Bentuk visual dari energi negatif bisa berupa rasa sedih, khawatir, takut, cemas, curiga pada orang lain, egois, dendam kesumat, ingin menang sendiri, tamak, malas, pesimistis, minder dan sifat negatif lainnya.

Hal ini dapat dirasakan dari beberapa hal berikut.

  • Udara terasa berat dan pengap
  • Terasa ada tekanan berat di sekitar bahu dan kepala
  • Muncul sensasi merinding di belakang leher
  • Memunculkan perasaan tidak nyaman bahkan pusing tanpa sebab yang jelas
  • Munculnya perubahan suhu panas atau dingin secara mendadak dan terasa sangat kuat
  • Mata dan kepala terasa pusing dan berkunang-kunang
  • Badan terasa letih dan lesu serta tidak berdaya (tidak memiliki tenaga)
  • Timbul rasa stres atau cemas tanpa sebab
  1. Cara Merasakan Energi Negatif & Positif dengan Mengenal Emosi di Dalam Diri

Cara merasakan energi negatif  dan positif yang berikutnya adalah dengan mengenal  emosi yang ada di dalam diri dan lingkungan sekitar. Energi positif biasanya diciptakan oleh emosi yang bermuatan positif, seperti rasa syukur, berpikir positif, optimisme, kesadaran yang tinggi, keberkahan, kesembuhan, dan sebagainya. Sebaliknya, energi negatif biasanya dipicu oleh emosi bermuatan negatif, seperti rasa sakit, kecewa, ketakutan, stres atau depresi, trauma, dan sebagainya.

  1. Mendatangi tempat-tempat yang memiliki frekuensi energi tinggi dan rendah

Untuk menemukan Cara merasakan energi negatif dan positif tidak mudah. Namun dapat Anda latih dengan mendatangi beberapa tempat yang memiliki frekuensi energi tinggi dan rendah. Tempat yang memiliki energi  tinggi memiliki energi positif, seperti tempat peribadatan seperti ka’bah, masjid, gereja, dan tempat-tempat lainnya yang biasa digunakan untuk kebaikan. Sebaliknya, tempat yang berfrekuensi rendah akan memiliki energi negatif, seperti wc umum, tempat prostitusi, tempat pembuangan sampah dan sejenisnya.

  1. Cara merasakan Energi Negatif dengan Belajar Ilmu Bioenergi

Untuk bisa merasakan energi negatif dan energi positif yang ada dalam diri Anda dengan cara yang mudah dan praktis bisa dengan mengikuti pelatihan. Yaitu pelatihan yang mempelajari berbagai hal berkaitan dengan energi baik energi kehidupan, energi spiritual, energi metafisik. Dan Anda bisa mendapatkannya melalui program pelatihan Bioenergi di Bioenergi Center.

Demikian beberapa cara merasakan energi negatif dan positif yang penting untuk Anda lakukan. Dengan dapat merasakan energi kehidupan tersebut, diharapkan Anda dapat memanfaatkan energi positif semaksimal mungkin sehingga membuat hidup Anda menjadi lebih berkualitas. Selain mempraktekkan cara-cara di atas, Anda juga dapat meningkatkan kepekaan rohani atau sensitifitas batin dalam merasakan energi negatif dan positif. Sekaligus Anda bisa mengoptimalkan energi positif dalam hidup Anda dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi.

Mengapa Kapsul Bioenergi? Karena Kapsul Bioenergi mengandung energi bioelektromagnetik dengan frekuensi energi tertentu yang sangat bermanfaat untuk peningkatan kualitas energi Anda. Apalagi pada saat Anda minum Kapsul Bioenergi Anda akan mendapatkan proses Bioenergi Adjustment yang bermanfaat untuk pembersihan energi negatif, penyelarasan atau penyesuaian energi kemudian meningkatkan level energi Anda.

Dimana orang-orang yang mengalami peningkatan dalam level energinya akan lebih mudah dalam mengatasi masalah dalam hidup dan mewujudkan harapan. Meningkatkan potensi kesuksesannya, mengalirkan energi positif sehingga meningkatkan potensi kesuksesan Anda. Hati dan pikiran lebih tenang serta membuat hidup Anda menjadi lebih sehat, sukses,  sejahtera dan bahagia sesuai dengan tujuan dan harapan hidup Anda.

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *