Home » Artikel » Artikel Bioenergi » Energi Alternatif Bioenergi Sebagai Solusi Kehidupan Orang Modern

Energi Alternatif Bioenergi Sebagai Solusi Kehidupan Orang Modern

Energi Alternatif

BAGIKAN :

Pengertian Energi Alternatif

Dalam wikipedia, Energi alternatif adalah istilah yang merujuk kepada semua sumber energi yang dapat digunakan yang bertujuan untuk menggantikan bahan bakar konvensional tanpa akibat yang tidak diharapkan dari hal tersebut. Namun dalam perkembangannya apa yang sebenarnya dimaksud sebagai energi alternatif telah berubah akibat banyaknya pilihan energi yang bisa dipilih yang memiliki tujuan berbeda dalam penggunaannya. Begitupun dengan energi alternatif Bioenergi yang ada dalam tulisan ini juga berbeda.

Sementara itu masih dari sumber yang sama Istilah “alternatif” merujuk kepada suatu teknologi selain teknologi yang digunakan pada bahan bakar fosil untuk menghasilkan energi. Teknologi alternatif yang digunakan untuk menghasilkan energi dengan mengatasi masalah dan tidak menghasilkan masalah. seperti penggunaan bahan bakar fosil. Dan energi alternatif Bioenergi dalam bahasan ini juga sama manfaatnya yaitu menghasilkan energi dengan mengatasi masalah dan tidak menghasilkan masalah. Karena energi altertatif bioenergi ini justru menjadi ahir segala solusi bagi kehidupan manusia modern.

Masih mengenai energi alternatif, Oxford Dictionary mendefinisikan energi alternatif sebagai energi yang digunakan bertujuan untuk menghentikan penggunaan sumber daya alam atau pengrusakan lingkungan.hal ini mengandung pesan makna bahwa energi alternatif sebaiknya menjadi cara untuk mengatasi masalah. Jadi bioenergi sebagai energi alternaif yang merupakan energi hidup bisa menjadi jalan bagi siapapun untuk menemukan solusi. Yang terpenting siapapun yang ingin mendapat manfaat paham ilmu bioenergi, prinsip kerja Bioenergi, dan kunci pemanfaatan yang benar yang berasal dari sumber terpercaya atau masternya.

Apa itu Bioenergi

Energi Alternatif

Seperti halnya arti energi alternatif dalam tulisan ini berbeda dengan pengertian dari wikipedia. Bioenergi dalam bahasan ini juga berbeda dengan Bioenergi menurut wikipedia (https://id.wikipedia.org/wiki/Bioenergi) yang merupakan energi terbarukan. Bioenergi yang dimaksud disini adalah Bioenergi energi hidup sebagaimana dilansir dari bioenergi.co.id (https://bioenergi.co.id/bioenergi-energi-hidup-untuk-solusi-masalah-dan-mewujudkan-harapan/).

Apakah Anda pernah mendengar berbagai manfaat Bioenergi untuk mengatasi masalah dan membantu mewujudkan setiap harapan dengan cepat? Kalo sudah syukurlah, karena Anda termasuk orang yang sedang diberikan Hidayah oleh Allah. Apa kaitannya membaca artikel ini dengan hidayah Allah…………. ya sangat berkaitan.

Bukankah tidak ada yang sia sia penciptaan alam semesta ini oleh Allah, semua saling terkait dan terhubung diantara sesama mahluk Allah. Tidak ada peristiwa yang kebetulan di dunia, termasuk saat Anda membaca artikel ini, dan sesungguhnya ini adalah hidayah Allah untuk Anda,  tergantung bagaimana cara Anda merespon dan memaknainya.

Bioenergi merupakan pengetahuan yang relatif baru, dan mulai dikenal masyarakat Indonesia tahun 2000-an  karena manfaatnya begitu banyak seperti untuk meningkatkan kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, kecantikan, kesejahteraan dan masih banyak manfaat lainnya.

Pengertian Bioenergi

Bioenergi terdiri atas dua suku kata, yaitu BIO dan ENERGI. Bio berarti hidup dan Energi berarti kekuatan atau daya intensitas. Jadi Bioenergi adalah Energi hidup.

Untuk memahami apa itu Bioenergi bisa diawali dengan memahami kejadian di alam semesta ini.

Dimana di alam semesta ini terdapat suatu energi hidup yang mengalir dan berperan dalam proses kehidupan seluruh makhluk yang ada di dalamnya. Energi hidup ini terus menerus masuk dan mengalir ke seluruh jaringan alam dan atmosfir bumi, dan aliran daya kreatifnya selalu dapat dimanfaatkan oleh setiap makhluk. Bagi kehidupan manusia, energi hidup ini dapat memberikan manfaat yang sangat luar biasa karena didalamnya terkandung sifat kecerdasannya sendiri. Sehingga segala hal yang berhubungan dengan energi ini dapat diarahkan untuk mewujudkan kebaikan dan keharmonisan hidup yang ada di sekitar kita.

Energi hidup inilah yang sekarang dikenal dengan istilah Bioenergi. Nama Bioenergi sendiri mulai dikenalkan pertama kali pada tahun 1996 sebagai sebuah keilmuan yang di formulasikan oleh bapak Syaiful M.Maghsri.

Adapun pengertian Bioenergi Menurut Bp. Hm. Syaiful M. Maghsri adalah: Kekuatan hidup yang sudah diciptakan oleh Allah yang terus-menerus mengalir dan menyusupi struktur-struktur anatomis dari semua benda (air, tanah, api, udara, tumbuhan, binatang, manusia, dan lainnya) di alam semesta ini.

Pengertian Bioenergi sebagaimana diatas berbeda dengan pengertian Bioenergi menurut wikipedia, atau forestnews.  Karena Bioenergi menurut Bp. Syaiful M. Maghsri juga bisa diartikan secara praktis sebagai ”Seni menyadari hidup”. Menyadari bahwa sesungguhnya hidup ini harus dijalani dengan senyuman dan menerima segalanya dengan lapang dada. Saat ada kenikmatan, kita patut bersyukur, begitupun sebaliknya, saat menghadapi kegagalan, kita harus bisa tetap sabar menghadapinya. Sesungguhnya semua yang terjadi adalah kehendak Allah yang didalamnya pasti ada kebaikan-kebaikan untuk hambanya yang selalu berprasangka baik kepada-Nya.

Selengkapnya tentang Bioenergi silakan klik>> Bioenergi Adalah Energi Hidup Untuk Solusi Masalah

Ilmu Bioenergi

Atas dasar Keberadaan Bioenergi yang merupakan kekuatan alamiah yang tersedia dialam semesta dalam jumlah yang berlimpah dimana keberadaannya bisa memberi manfaat luar biasa bagi kehidupan manusia, menginspirasi Bp. Syaiful Maghsri memformulasikannya menjadi sebuah cabang keilmuan yang diberinama Ilmu Bioenergi.

Ilmu Bioenergi  Ditemukan dan diformulasikan oleh HM. Syaiful M. Maghsri pada tahun 1996 di Yogyakarta. Penemuan dan formulasi ilmu Bioenergi membutuhkan penelitian ilmiah yang mendalam dan pencarian yang melibatkan berbagai aspek termasuk aspek spiritual. Pencarian itu pun sampai pada suatu titik dimana pada tahun 1994 Syaiful M Maghsri melakukan proses pendekatan diri (Tafakur) pada Tuhan. Dari Proses Perjalanan Spiritual itu Beliau menemukan keajaiban-keajaiban luar biasa yang kemudian Melahirkan Ilmu Bioenergi.

Pada saat Tafakur itulah beliau memasuki dimensi alam semesta yang terhebat. Ada 27 level energi alam yang masih terbagi lagi menjadi 4 dimensi alam, yaitu : dimensi alam Fisik, Rohani, Spiritual dan Ilahiah

Setelah melakukan proses Tafakur dan berbagai pengalaman rohani tersebut dan dengan tujuan agar banyak masyarakat yang bisa mengalami apa yang juga dilihat dan dialaminya. Maka diformulasikanlah sebuah keilmuan yang selanjutnya disebut sebagai ILMU BIOENERGI.

Ilmu Bioenergi diformulasikan oleh Bp. HM. Syaiful Maghsri pada tahun 1996 dengan :

  1. Sistem yang mudah dipelajari bagi siapa saja, bahkan yang tidak berbakat sekalipun.
  2. Caranya praktis.
  3. Tidak membutuhkan waktu atau tempat khusus.
  4. Dan segala kegiatan apapun yang kita lakukan dapat dijadikan sebagai sarana akses pemanfaatan Bioenergi.
  5. Selengkapnya tentang Ilmu Bioenergi silakan Klik>> Ilmu Bioenergi.

Bioenergi Adjustment

Energi Alternatif

Secara sederhana, Adjustment dapat diartikan sebagai suatu proses penyesuaian energi. Menurut HM. Syaiful M. Maghsri sebagai penemu dan formulator Ilmu Bioenergi, Pengertian Bioenergi Adjustment adalah suatu proses penyesuaian bioenergi (energi hidup) yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi seseorang.

Sehingga hati dan pikirannya serta semua aspek hidupnya (jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual) menjadi lebih bersih, seimbang dan terhubung dengan semua aspek kehidupannya termasuk terhubung ke harapan-harapan dan tujuan hidupnya. Sehingga halangan dan rintangan/masalah hidup mudah teratasi serta setiap harapan Anda mudah terwujud. Selengkapnya tentang Bioenergi Adjustment dan manfaatnya silakan klik >> Bioenergi Adjustment dan Manfaatnya Untuk Seluruh Keluarga Anda.

Energi Alternatif Bioenergi Dan Manfaatnya Bagi Anda

Sebagaimana di jelaskan diatas bahwa Bioenergi adalah energi hidup yang ada di alam semesta yang mengalir terus-menerus  dan bisa dimanfaatkan untuk kehidupan manusia. Untuk mengatahui cara pemanfaatannya Anda bisa belajar Ilmu Bioenergi di Bioenergi Center. Agar siapapun bisa dapat memanfaatkan Bioenergi dalam kehidupan sehari hari perlu mengikuti sebuah proses spiritual yang dinamakan Bioenergi Adjustment. Dan selanjutnya Anda bisa memanfaatkan Bioenergi yang memiliki kecerdasannya sendiri menjadi solusi bagi setiap masalah kehidupan yang Anda alami Bahkan memudahkan Anda dalam mewujudkan harapan keinginan dalam hidup.

Apa Saja Manfaat Bioenergi sebagai Energi Alternatif?

Manfaat Bioenergi sebagai solusi masalah hidup meliputi berbagai aspek kehidupan baik kehidupan fisik, psikis, mental, emosional, dan spiritual.

Adapun manfaat Bioenergi antara lain:

  • untuk meningkatkan KECERDASAN, perawatan KECANTIKAN,
  • untuk meningkatkan kesadaran dan SPIRITUAL, Pemeliharaan KESEHATAN Dan PENYEMBUHAN PENYAKIT, Memperkuat Hubungan SOSIAL, Memperkuat MENTAL Dan EMOSIONAL serta Meningkatkan EKONOMI Keluarga. Selengkapnya tentang manfaat Bioenergi silakan klik>> 99 Manfaat Bioenergi untuk Solusi

Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :