Home » Artikel » Artikel Bioenergi » Fenomena Kesalahan Berpikir & Cara Mengatasinya Dengan Kecerdasan Bioenergi

Fenomena Kesalahan Berpikir & Cara Mengatasinya Dengan Kecerdasan Bioenergi

Fenomena Kesalahan Berpikir

BAGIKAN :

Fenomena Kesalahan Berpikir Itu Berbahaya!

Fenomena kesalahan berpikir adalah kesalahan pemikiran yang justru diamini banyak orang akibat pandangan, pemahaman atau pemikiran tertentu. Pola – pola seperti ini biasa terjadi dalam dunia politik dan sosial. Dampak paling buruk dari fenomena kesalahan berpikir adalah menghasilkan berita-berita bohong, isu-isu merusak dan dapat meresahkan kehidupan masyarakat. Bahkan bisa merusak sebuah tatanan negara dan tatanan kehidupan masyarakatnya. Fenomena Kesalahan Berpikir ternyata juga bisa terjadi dalam aspek spiritual dan metafisik sehingga bisa mempengaruhi kehidupan manusia secara lebih mendalam dan berbahaya.

Berbeda dengan fenomena kesalahan berpikir dalam aspek sosial dan politik, Fenomena Kesalahan Berpikir dalam aspek spiritual dan metafisik ternyata memberi dampak yang lebih berbahaya bahkan bisa mengancam kehidupan. Karena bukan sekedar menghasilkan berita hoak tapi bisa memicu praktik-praktik metafisik dan spiritual yang negatif.

Dalam kehidupam setiap saat sering terjadi sebuah kondisi dimana informasi yang masuk dapat diterima dan dinyatakan benar oleh logika. Namun intuisi (hati nurani) Anda belum yakin atau bahkan menolaknya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan. Karena pasti ada sesuatu yang tidak benar dan cenderung akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Apabila Anda memberdayakan Bioenergi, Anda dapat mengatasi fenomena kesalahan berpikir dengan kecerdasannya disaat energinya mengalir dalam diri Anda. Ia bersatu dengan hati dan pikiran sehingga akan menghasilkan ide yang sesuai dengan hati nurani Anda.

 

Bagaimana Mengatasi Fenomena Kesalahan Berpikir dalam aspek spiritual dan metafisik?

 

Fenomena Kesalahan Berpikir

Cara mengatasi fenomena kesalahan berpikir tidaklah mudah. Kemampuan Anda menguatkan hati dan pikiran akan sangat membantu Anda dalam mengatasinya. Anda pun dapat dengan cepat mengambil keputusan bijaksana melalui Kecerdasan Bioenergi yang mengalir dalam diri Anda. Hal ini bisa meminimalisir kesalahan dan mengatasi fenomena kesalahan berpikir yang bisa membahayakan jiwa bahkan menimbulkan masalah rumit dalam kehidupan.

Perlu kita cermati bahwa daya pikiran memiliki banyak tiruan yang mungkin lebih menarik. Namun kondisi yang dihasilkannya justru akan merugikan kita.  Terdapat banyak pencari fenomena yang menggebu-gebu tentang berbagai ”bukti” dan peragaan atas apa yang mereka dapatkan dari pengalaman spiritual. Mereka terlalu sering membuka lebar pintu mental dan menenggelamkan diri ke dalam arus paling beracun yang terdapat di dalam dunia metafisik. Mereka tampaknya tidak memahami bahwa sebenarnya keputusan mereka untuk selalu menerima dan bersikap pasrah terhadap fenomena kesalahan berpikir serta menjauhkan diri dari daya positif Bioenergi yang mereka miliki merupakan hal yang keliru.

Faktanya hal itu membuat mereka tenggelam dalam getaran pikiran negatif yang mengganggu dan merusak daya pikir.Bahkan banyak yang memanfaatkan kesalahan berpikirnya dan pikiran negatifnya untuk mempengaruhi orang lain. dan parahnya mereka menerjemahkannya untuk mendapatkan keuntungan dengan  berbuat kriminal.

Bioenergi Menjadi Solusi Praktek Fenomena Kesalahan Berpikir Yang Negatif

 

Fenomena Kesalahan Berpikir

Banyak fenomena praktik olah spiritual yang memanfaatkan kekuatan pikiran dalam kehidupan kita. Namun tidak semua dimanfaatkan untuk hal positif. Pemanfaatan negatif itulah yang membahayakan karena bisa merrugikan orang lain dan meresahkan. Mereka yang menggunakan kekuatan energinya untuk melakukan berbagai hal merusak seperti melakukan hipnotis, gendam, telepati untuk kriminal berarti telah melakukan kesalahan. Kesadaran dan logika berpikir mereka telah tertutup dan menjadi fenomena kesalahan berpikir yang berdampak pada keburukan.

Semua itu bisa diantisipasi dengan Kecerdasan Bioenergi. Dengan memanfaatkan Ilmu Bioenergi seseorang akan memiliki kepekaan rohani dan mampu menangkap getaran-getaran halus dari energi yang mengarah kepadanya. Energi tersebut yang sering dikatakan orang dengan energi perlindungan. Namun untuk sampai pada tahapan tersebut, terlebih dahulu harus memalui proses Bioenergi Brain Adjustment. Dimana dalam proses ini limbah energi negatif akan dibersihkan dan di netralisir keberadaannya dari dalam tubuh. Selanjutnya energi dalam diri kita akan mengalami penyesuaian dan peningkatan secara alami.

Dengan peningkatan kualitas energi tersebut seseorang akan memiliki frekuensi energi tinggi yang sangat menguntungkan bagi kehidupan.

Bagaimana Menetralisir Fenomena Kesalahan Berpikir dengan Bioenergi?

Apabila energi negatif yang dikirimkan akibat fenomena tersebut terarah kepada seseorang dengan frekuensi energi tinggi, maka energi negatif ternetralisir dengan sendirinya. Contoh olah spiritual negatif seperti santet, hipnotis, gendam akan sangat mudah meresap kepada orang dengan frekuensi energi rendah dan kualitas spiritual rendah. Disini kecerdasan bioenergi melalui kecerdasannya mampu berperan menangkap signal dan getaran energi yang terarah kepadanya. Yang terpenting Kecerdasan Bioenergi dimanfaatkan untuk hal positif, maka akan menarik energi positif dan menghasilkan berbagai kebaikan.

Karena Bioenergi dengan kecerdasannya bekerja mengikuti arah hati dan pikiran, maka kuncinya kita harus selalu berpikir positif. Sehingga akan mudah terhindar dari bahaya akibat praktek spiritual yang salah. Kecerdasan bioenergi mampu membuat pemiliknya mampu merasakan signal energi yang terpancar di sekeliling kita. Kepekaan batin atau sensitifitas batin inilah yang mampu menerjemahkan getaran energi yang terarah ke diri kita. Apabila baik maka kita bisa menangkapnya dan tidak melewatkannya menjadi solusi kehidupan kita. Namun apabila suatu yang tidak baik kita bisa menetralisir dan mengatasinya dengan  bijaksana.

Berbagai Contoh Fenomena Kesalahan Berpikir Dalam Kehidupan Modern

 

Fenomena Kesalahan Berpikir

Sebagai contoh telepati atau proses pemindahan pikiran telah mendapatkan perhatian yang cukup besar di dalam kehidupan kita. Telepati dikatakan banyak orang sebagai salah  satu fenomena kesalahan berpikir karena mendorong kondisi mental yang negatif di sisi penerimanya. Sehingga praktek ini berbahaya. Akan menjadi berbeda apabila pemanfaatannya untuk hal positif. Sebuah pikiran dapat dikirimkan dengan tujuan untuk mendengar atau melihat sesuatu namun hal ini akan memunculkan sejumlah konsekuensi yang buruk. Konsekuensi ini berhubungan dengan pembalikan atas prinsip penciptaan yang terkandung di dalam kegiatan tersebut.

Fenomena kesalahan berpikir lain yang sering kita hadapi adalah praktik hipnotis yang telah mengakar di lingkungan masyarakat kita. Praktik ini sangat berbahaya bagi orang-orang yang menjadi subjeknya. Tentu saja apabila hal ini untuk praktik kejahatan, penipuan atau aktifitas negatif lainnya. Hipnotis ini akan berpengaruh besar dalam otak dan mempengaruhi mental manusia secara perlahan.

Praktik hipnotis ini akan menjadi lain dan membawa kebaikan kalau dimanfaatkan sebagai media terapi atau yang biasa disebut hipnoterapi. Ketika kita menghadirkan Bioenergi, pola pikir kita akan tetap fokus pada segala hal yang positif. Sehingga sangat kecil kemungkinan terpengaruh terhadap praktik yang berbahaya ini. Tidak ada hukum yang mengatur dunia mental yang mencoba mendominasi tekad yang dimiliki orang lain, kecuali dengan menghadirkan Kecerdasan Bioenergi. Sehingga ia pun secara berangsur-angsur (namun pasti) melepaskan seluruh daya negatif yang ada di dalam diri kita.

*******

Untuk mengetahui lebih dalam cara memanafatkan Bioenergi untuk menetralisir efek praktik negatif dari luar diri kita dengan Bioenergi, Anda dapat belajar ilmu bioenergi. Ilmu Bioenergi dan pemanfaatannya dapat Anda peroleh dengan mengikuti program pelatihan di Bioenergi Center. Seperti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik, Pelatihan Quantum, atau Master Penghusada atau pelatihan-pelatihan lainnya.

Anda yang tidak memiliki waktu cukup untuk pelatihan bisa memesan produk solusi bioenergi praktis seperti Kapsul Bioenergi. Dimana Kapsul Bioenergi memiliki banyak sekali manfaat. Selain untuk meningkatkan kualitas energi juga menjadikan Anda pribadi yang sehat, sukses sejahtera. Mudah mengatasi masalah dalam hidup dan mewujudkan harapan keinginan dengan cepat.


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :