Ilmu Bioenergi – Teknologi Spiritual Era Millenial

Ilmu Bioenergi Teknologi Spiritual - Bioenergi Center

Anda ingin tahu pengertian ilmu Bioenergi? Dalam penjelasan tentang ilmu Bioenergi teknologi spiritual masa kini dari quantumbioenergi.com, ilmu Bioenergi merupakan ilmu yang mengajarkan cara-cara pemanfaatan Bioenergi.

Dan ia lebih terarah pada teknik penyembuhan dan olah spiritualitas. Ilmu Bioenergi mulai dikenal dan populer pada dekade akhir ini. Popularitas itu lebih disebabkan  karena Ilmu Bioenergi mudah dipelajari dan manfaatnya yang luar biasa bagi kehidupan manusia.

Ilmu Bioenergi memberi panduan praktis cara memberdayakan dan memanfaatkan Bioenergi kepada siapapun yang mau mempelajarinya.

Ini akan menjadi kunci bagi setiap orang untuk mempercepat pertumbuhan spiritual, membuka pintu menuju pencerahan dan kehidupan lebih berkualitas di era millenial.

Dimana Bioenergi sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesehatan, cinta, hubungan, kesuksesan, kemakmuran, kebahagiaan serta berbagai aspek hidup seseorang. Baik jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual.

Formulasi Ilmu Bioenergi

Alam semesta ini terdapat suatu energi hidup (Bioenergi) yang mengalir dan berperan dalam proses kehidupan seluruh mahluk yang ada di dalamnya. Energi hidup inilah yang sekarang dikenal dengan nama “BIOENERGI”.

Menurut Bapak Syaiful M. Maghsri, pengertian Bioenergi secara praktis adalah seni menyadari diri. Sedangkan pengertian secara filosofis, Bioenergi diartikan sebagai suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitar kita.

Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah dalam alam semesta ini maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, termasuk sinar matahari, air, tanah dan berbagai benda yang ada dalam alam semesta ini.

Bioenergi memiliki sifat kecerdasannya sendiri yang yang dapat Anda pergunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif. Oleh karena itu Bioenergi sering juga disebut sebagai energi spiritual dan menjadi jalan spiritual untuk meraih keharmonisan dalam semua aspek kehidupan.

Atas dasar itulah kemudian pada tahun 1996, Bapak Syaiful M. Maghsri memformulasikan Bioenergi menjadi sebuah keilmuan yang bernama”Ilmu Bioenergi”. Formulasi ini memiliki tujuan agar siapapun bisa memanfaatkan Bioenergi sebagai cara efektif untuk membantu meningkatkan kualitas hidupnya. Menjadi lebih sehat, bisnis lancar, karir meningkat, rumah tangga harmonis, berkelimpahan, bahagia dan dekat dengan Tuhan.

Ilmu Bioenergi Teknologi Spiritual - Bioenergi Center

Ilmu Bioenergi Merupakan Teknologi Spiritual

Ilmu Bioenergi merupakan teknologi spiritual ketimbang praktik mistisisme. Karena mistisisme denotasinya sangat luas dan terkadang sebagaian praktik mistisisme lebih berkonotasi negatif.

Walaupun dalam banyak hal, orang menganggap praktik mistisisme sebagai praktik spiritual, namun antara keduanya memiliki konotasi yang berbeda. Spiritualitas lebih menekankan pada mengolah potensi ruhani. Sedangkan mistisisme lebih mengarah pada ritual-ritual rahasia yang terkadang bercampur dengan klenik dan syirik.

Bioenergi tidak terkait dengan kepercayaan-kepercayaan klenik, kodam, maupun azimat. Tetapi murni spiritualitas yang memberi manfaat positif bagi kesehatan, peningkatan kemampuan psiskis, perekonomian, hubungan sosial, dan spiritual.

Energi hidup yang menjadi cikal bakal dan jiwa alam semesta serta ruh para orang suci itu adalah Nur Muhammad. Dalam hadits qudsi disebutkan, “Law La Muhammad Ma Khalaqtus Samawati Wal Ardli” (jika bukan karena Muhammad, maka tidaklah aku menciptakan langit dan bumi).

Hadits ini yang menjadi dasar konsep al-haqiqah al-muhammadiyyah (Nur Muhammad) sebagai energi hidup yang menjadi cikal bakal wujud-wujud di alam semesta.

Energi hidup itulah yang diakses oleh praktisi Bioenergi untuk penyembuhan, kemampuan psikis, mengatasi masalah ekonomi, sosial, dan spiritualitas. Siapa pun yang ruhaninya sudah selaras dengan energi hidup, maka energi hidup yang sifatnya Ilahiah itu akan mengalir ke lapisan-lapisan tubuhnya. Sehingga berimplikasi pada perubahan ke arah kehidupan jasmani-rohani yang lebih baik secara menakjubkan.

Manfaat dari Ilmu Bioenergi Tidak Terbatas

Sebagai sebuah keilmuan ilmu Bioenergi memberi manfaat:

  • Membangun kesadaran yang lebih luas tentang dunia spiritual dan manusia sebagai saluran energi di bumi,
  • Menghubungkan diri dengan  sumber energi tak terbatas yang lebih tinggi dari dimensi rokhani, dimensi spiritual dan dimensi ilahiah,
  • Menjadi akses ke sumber pengetahuan yang sebelumnya tidak tersedia,
  • Meningkatkan kreativitas dan produktivitas yang lebih tinggi,
  • Memiliki tingkat  percaya diri yang lebih tinggi terhadap berbagai pilihan yang Anda buat,
  • Mendorong seseorang untuk mendapatkan dan mengalami   kebijaksanaan yang lebih besar,
  • Mampu memahami makna dibalik hambatan yang muncul dalam kehidupan sehari-hari,
  • Memudahkan proses belajar menangkap  peluang kebaikan yang ada terkait hubungan, kelimpahan, atau pun karir,
  • Akselerasi substansial dari pertumbuhan spiritual dan lompatan hidup yang dibutuhkan Anda,
  • Meningkatkan kemampuan menjalani dan menikmati  kehidupan Anda yang bertujuan jelas,
  • Mampu melakukan perubahan dan perbaikan  aktivitas sehari hari yang tidak memberikan manfaat jangka panjang,
  • Cerdas dalam mengembangkan bakat dan karunia bawaan dari Tuhan,
  • Membantu Anda menemukan jalan Anda untuk pekerjaan dan impian hidup yang Anda harapkan.

Sebagai langkah awal Anda hanya perlu belajar agar bisa mendapatkan manfaat dari ilmu Bioenergi tersebut. Dengan belajar ilmu Bioenergi akan lebih mudah dalam memberdayakan hidup Anda secara maksimal dan membawa Anda pada perjalanan energetik yang penuh keajaiban.

Bagaimana Cara Belajar Ilmu Bioenergi

Anda bisa belajar ilmu Bioenergi, dengan mengikuti pelatihan Bioenergi melalui seorang mentor atau master Bioenergi agar dapat memahami ilmu Bioenergi ini dengan benar.

Dengan belajar ilmu Bioenergi baik secara langsung maupun jarak jauh, Anda akan mampu memanfaatkan Bioenergi untuk mendapatkan solusi masalah hidup dengan cepat dan mewujudkan harapan Anda dengan mudah.

Pintu gerbang Bioenergi adalah pembersihan diri dari berbagai bentuk energi negatif, baik penyakit fisik, penyakit kejiwaan, penyakit mental bahkan penyakit spiritual yang bisa Anda dapatkan melalui proses Bioenergi Adjustment.

Bioenergi Adjustment sangat efektif untuk pembersihan diri dari limbah energi negatif yang bersifat kasar (fisik) maupun halus (eterik). Selanjutnya energi disesuaikan agar energi mengalir  lancar dan seimbang untuk membantu peningkatan kualitas hidup manusia yang sehat lahir dan batin, bahagia, sejahtera, berkelimpahan dan dekat dengan Tuhan.

Setelah mendapatkan Bioenergi Adjustment, selanjutnya Anda tinggal mengaksesnya saja. Bapak Syaiful M. Maghsri mengemukakan bahwa metode mengakses dan menyalurkan Bioenergi merupakan temuan spiritual baru yang terus berkembang seperti layaknya sebuah teknologi. Sehingga disebut sebagai teknologi spiritual.

Jika Anda ingin merasakan manfaat teknologi spiritual modern, namun tidak memiliki waktu untuk belajar ilmu Bioenegi secara langsung melalui pelatihan Anda bisa memanfaatkan cara praktisnya.

Saatnya Anda mendapatkan cara ilmiah, alamiah dan ilahiah untuk memanfaatkan teknologi spiritual modern dalam hidup Anda melalui sarana Kapsul Bioenergi.

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda konsultasi dengan menghubungi ibu Enni dengan cara klik gambar di bawah ini atau klik Nomor Whatsapp 0853 2727 1999 :

Ilmu Bioenergi: Teknologi Spiritual - Bioenergi Center

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top