Home » Artikel » Artikel Spiritual » Artikel Metafisik » Ilmu Metafisika dalam Praktek Kehidupan Modern

Ilmu Metafisika dalam Praktek Kehidupan Modern

Ilmu Metafisika

Ilmu MetafisikaMerupakan Turunan dari Ilmu Filsafat. Metafisika itu sendiri berasal dari bahasa Yunani “meta phisica” yang berarti “yang ada setelah fisika”. Disiplin ilmu metafisika sebagai cabang dari ilmu filsafat kajiannya cukup sulit dan membutuhkan daya imajinasi tinggi, kecerdasan intelektual super hebat dan kecerdasan spiritual yang mumpuni. Ilmu Metafisika merupakan sebuah ilmu yang sumber kekuatannya terletak pada kekuatan hati, jiwa, akal pikiran, mental, spiritual,serta semua unsur tubuh fisik manusia.

Dari uraian diatas artinya manusia memiliki kekuatan sangat dahsyat apabila dia paham potensi yang ada pada dirinya dan mampu menggerakkan kinerja setiap unsur pada tubuhnya. Atas dasar bahwa Ilmu metafisika merupakan suatu kajian yang membahas hakikat keberadaan zat, hakekat Pikiran dan berbagai bentuk yang ada kaitannya antara zat dan fikiran manusia, maka manusia sesungguhnya memiliki energi dahsyat.

Baca juga: Berfikir, inti dari keindahan hidup

Energi dahsyat yang dalam ilmu metafisika merupakan kekuatan luar biasa sebagai hasil olahan pikiran dengan menghubungkannya dengan keberadaan zat maha tinggi. Hasil olahan tersebut secara ilmiah Bp. Syaiful M. Maghsri memformulasikannya menjadi Ilmu Bioenergi.

Dengan formulasinya Siapapun bisa mempelajari dan mengoptimalkan kinerja seluruh kekuatan tubuhnya. Baik yang boleh atau yang dilarang, yang berisiko ataupun tidak semuanya bisa mempelajarinya. Sangat dianjurkan bahwa praktik ilmu metafisika hanya untuk kebaikan dan memberi solusi kehidupan manusia di jaman ini. Anda ingin tahu lebih dekat siapa Bapak. Syaiful M. Maghsri silakan baca: Syaiful Maghsri, Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi.

3 Poin Penting Yang Dipelajari dalam Ilmu Metafisika

Ilmu Metafisika bagi Orang Modern - Bioenergi Center

Dalam ilmu Metafisika ada 3 poin penting kajian yaitu:

  1. Sifat manusia terkait secara kontekstual dengan manusia lain dan alam sekitarnya.
  2. Objek, sifat, kenyataan yang ada, tujuan, sebab, akibat dan hukum yang berlaku di alam semesta
  3. Permasalahan perilaku kehidupan manusia dan sifat kebebasan berfikir dalam hidup di alam semesta.

Tiga poin tersebut menjelaskan bahwa manusia dengan alam semesta memiliki hubungan secara kontekstual. Hubungan yang mengharmonikan manusia dengan alam adalah bahwa keduanya memiliki energi hidup (Bioenergi). Karena seluruh alam semesta mengandung kekuatan Bioenergi maka keterikantannya menjadikan hubungan layaknya simbiosis mutualisme.

Alam menyediakan manusia boleh memanfaatkan tapi ketika alam menjadi rusak karena manusia maka manusia juga akan merasakan dampaknya. Sedangkan Zat yang menyatukan adalah Sang Maha Pencipta, Zat yang Maha Tinggi Allah SWT. Bioenergi memiliki kecerdasan untuk harmonisasi kehidupan, Bioenergi juga jalan spiritual menuju harmonisasi alam semesta dan penciptanya.

Baca juga: Kecerdasan Spiritual – Bioenergi Sebagai Jalan Spiritual

Kuasa dan Kehendaknya mengharmonisasikan hubungan manusia dan alam semesta melahirkan Hukum sebab akibat. Hukum ini berimplikasi keadilan untuk semua sedangkan penentunya adalah Hakim sang Maha Tinggi Allah SWT yang tidak pernah lupa dan tidak tidur. Rahmatnya menjadi penaung manusia dalam kehidupan. Energi yang menyatu akan harmoni apabila berjalan sesuai sunatullah dan akan rusak tanpa penjagaan dan hubungan baik keduanya.

Metafisika Kekuatan Energi yang memiliki nilai dan dapat di pelajari

Sebagai sebuah kekuatan/energi, Metafisika ada dalam bentuk murni. Benar-benar tidak terkena perubahan dan dapat diserap oleh panca indra manusia. Energi itu ada pada mental manusia ataupun akal fikiran juga hati dan jiwa manusia. Jika Manusia mampu mengoptimalkan semua kinerja tubuh tersebut akan melahirkan kekuatan hebat yang melebihi kekuatan fisik.

Energi Metafisika ketika berpadu dengan ilmu Bioenergi akan mengubah energi negatif menjadi positif bahkan energi kegagalan menjadi potensi untuk sukses dengan bimbingan dan arahan yang tepat.

Bioenergi Center yogyakarta telah berhasil membuat banyak orang bisa belajar ilmu metafisik dengan mudah. Bahkan keilmuan itu bisa menjadi solusi masalah hidup dan sarana mewujudkan harapan asalkan Anda tahu caranya. Kunci pemanfaatan energi metafisik ada pada proses Bioenergi Adjustment.

Baca juga: Pengertian Bioenergi Adjustment dan Manfaatnya

Ilmu Metafisika dalam Kehidupan Modern.

Berdasarkan pengertian bahwa ilmu metafisika mempelajari dan memahami mengenai penyebab segala sesuatu sehingga hal tetetentu menjadi ada. Sebenarnya disiplin filsafat metafisika telah bermula semenjak zaman Yunani kuno. Mulai dari filosof-filosof alam sampai Aristoteles (284-322 SM).

Ilmu Metafisika muncul dalam kehidupan modern dalam bentuk dan istilah beragam. Dalam istilah spiritual memiliki sebutan ilmu ghaib (kekuatan yang ada dari unsur mahluk luar seperti Jin). Dalam istilah pernafasan bernama tenaga dalam yaitu kekuatan inti energi yang ada dari dalam tubuh sebagai hasil latihan olah fisik dan pernafasan. Keduanya tidak sama meskipun semuanya bagian dari Bioenergi.

Metafisika adalah tenaga dalam tubuh yang merupakan kekuatan unsur tubuh dan Energi dari dalam. Sedangkan Ilmu ghaib merupakan suatu usaha manusia untuk memperoleh kekuatan/energi dengan cara mengaktifkan kekuatan yang berasal dari kekuatan non sains. Bagi orang modern, tenaga dalam ataupun ilmu ghaib yang terpenting manfaatnya bisa sebagai penunjang kekuatan diri, kekuatan hati dan pikiran dalam melanjutkan tugas sebagai khalifatullah dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Energi metafisika dari Bioenergi adalah solusi untuk masalah hidup dan untuk eksis dalam kehidupan modern.

Praktek Ilmu Metafisika dalam kehidupan Modern.

Kehidupan modern era milenial penuh dengan tantangan. Banyak sekali aktivitas kehidupan yang menjadi moda berputarnya zaman modern ini terkait dengan pengetahuan dan teknologi canggih. Sebagai contoh kesehatan, usaha, bisnis, pekerjaan bahkan ilmu pengetahuan dan teknologi itu sendiri terus mengalami perubahan. Sadar atau tidak aktivitas manusia yang beragam bersinggungan dengan hal yang sifatnya fisik dan metafisik. Harapan, keinginan, masalah, kegagalan, penyakit semua akibat persinggungan dan dampak sebab akibat selama hidup.

Aktifitas bisnis, politik, menjadi sehat, sukses, bahagia berkaitan dengan Energi dan ilmu metafisik. Uang pun memiliki sifat metafisik. Ketika semua sisi kehidupan berkaitan dengan metafisik, maka Anda harus mengetahui ilmu metafisik, paham dan mampu memanfaatkannya.

Di Bioenergi Center Yogyakarta, Metafisika – Keilmuan yang sebagian orang menganggapnya sebagai ilmu ghaib, klenik, mistik, telah dilembagakan. Semua orang dapat mempelajarinya dan bahkan dapat mempraktekannya dalam kehidupan modern ini. Bukan sebagai jimat, ilmu kebal, tahan bacok, dan sejenisnya tapi rahasia ilmiahnya dapat menjadi solusi hidup.

Baca juga: Solusi Berbagai Masalah Hidup Secara Metafisik

Tidak perlu syarat berat, semua orang bisa mempelajari dengan mudah dan dengan bimbingan dari mentor yang tepat Anda dapat memanfaatkan Ilmu metafisik untuk solusi hidup dalam segala aspek. Selain itu Anda dapat memanfaatkan ilmu metafisik untuk pembersihan energi negatif dalam diri, tempat tinggal, tempat usaha, bahkan membantu banyak orang. Siapapun yang mampu memahami Ilmu metafisik dan memngelola energi metafisk dengan baik akan meningkat frekuensi energinya. Sehingga ia memiliki potensi energi untuk sukses, dapat meningkatkan kualitas hidup, lebih sehat, sukses dan sejahtera.

Artikel menarik lainnya:

Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi bagi banyak orang