Ingin Banyak Uang

Ingin Banyak Uang? Ketahuilah Uang Berpihak Pada Orang Bijak!

Setiap orang membutuhkan uang dalam menjalankan aktivitas hidupnya. Dan hampir semua orang ingin banyak uang agar kebutuhan hidup tercukupi dan bahkan banyak keinginan terwujud. Dalam kenyataannya tidak semua orang yang ingin memiliki banyak uang mampu mewujudkan keinginannya itu. Meski memiliki sumber penghasilan sebagai jalan memperoleh uang, namun pada sebagian orang, uang itu hanya numpang lewat saja. Seolah si uang tidak betah bersamanya, sehingga ada saja alasan untuk mengeluarkannya dari kantongnya.

Namun tidak sedikit orang yang ternyata bisa memilikinya. Siapapun berhak punya keinginan dan bisa memilih jalan apa saja untuk mewujudkan keinginannya. Termasuk jika ingin duit dalam jumlah yang banyak dan berbagai keinginan materi lainnya. Yang harus Anda tahu,…

Uang akan ‘kerasan’ atau ‘betah’ bilamana kita bisa memperlakukannya secara bijaksana.

Karena di tangan orang-orang yang bijaksana, duit juga akan diperlakukan dengan bijaksana pula. Orang bijaksana tidak pelit, juga tidak boros. Mereka berhati-hati dalam membelanjakan duit termasuk dalam berinvestasi dan berhati-hati pula dalam menda­patkannya. Berhati-hati mendapatkan berarti memperhatikan rambu-rambu atau norma yang berlaku sehingga dalam jangka panjang uang juga akan percaya padanya.

Siapapun yang Ingin Banyak Uang Paham Ini!

Ingin Banyak Uang - Bioenergi Center

Untuk memiliki banyak uang kita harus memahami energi uang dan bagaimana siklus uang dalam kehidupan. Secara matematis, uang/duit ada nominal dan nilainya ketika Anda belanjakan. Hitungan nilai mata uang tidaklah sama ketika ditukarkan sesuatu yang berbeda. Begitu juga jika duit berpindah tangan nilai matematis pun berbeda. Bahkan secara energi nilai uang meski nominalnya sama ketika pada tangan orang yang berbeda juga akan menjadi beda.

Energi uang sinergi dengan cara mendapatkannya. Karena ada nilai metafisik juga dalam uang tersebut. Yang dalam bahasa orang awam disebut keberkahan.

Bagi orang yang tidak berhati-hati dalam mendapat­kan duit, suatu saat ia akan lari darinya karena akan mendapatkan masalah dengan sikapnya itu. Ia akan habis untuk membiayai masa­lahnya. Itulah yang sering terjadi. Sebagai contoh, orang yang tidak bijak dalam mendapatkan duit adalah para koruptor, maling, penipu dan lainnya.

Saat Uang di Tangan Orang Bijak

Orang bijak, selalu berorientasi jangka panjang. Salah satu sikap paling penting agar sukses finansial bagi siapapun adalah berpikir jangka panjang. Dengan berpikir jangka panjang, perbuatan dan langkah kita akan diper­hitungkan secara matang dengan perencanaan yang baik. Kita harus memi­liki keyakinan bahwa hidup kita saat ini sebenarnya hanyalah merupakan hasil dari serangkaian pikiran, langkah dan tindakan masa lalu.

Bila saat ini menjadi seorang sarjana itu karena kita telah menyelesaikan kuliah di masa lalu. Yang saat ini menjadi pegawai, artis, pengusaha, atau pekerjaan lainnya, itupun karena pilihan kita dimasa lalu. Demikian juga bila sukses finansial dan menjadi kaya, itu pun dari serangkaian tindakan kita yang bekerja, menabung dan mengelola penghasilan dengan baik pada masa lalu.

Bayangkan bila saat itu uang yang kita peroleh dihabiskan begitu saja untuk kesenangan sesaat, tentu kita tidak sekaya saat ini. Dan sete­rusnya, masih banyak contoh lain. Itulah sebab, dalam setiap cerita orang-orang sukses atau pun orang-orang kaya, mereka selalu meraihnya dalam waktu panjang. Jarang sekali yang mendapatkannya dalam waktu singkat, kecuali mendapatkan lotre atau warisan. Orang bijak memahami betul bahwa uang itu mudah habis.

Duit Itu Mudah Habis

Semua orang tentu sepakat bahwa duit mudah habis, sementara bagi sebagian besar orang mencarinya tidak mudah. Hanya saja bagi sebagian lain, yang sudah mengetahui ‘jalannya’ mendapatkannya justru sangat mudah. Dalam pepatah Jepang mengatakan, “Mencari uang bagaikan menggali dengan satu paku, sedangkan menghabiskannya bagaikan menuangkan air ke pasir”. Itulah sebab kita harus memperlakukan uang dengan bijaksana.

Dengan cara –cara bijaksana maka energi uang bisa selaras dengan energi kita. Oleh karena itu pada sebagian orang uang bisa bekerja untuknya. Orang hanya perlu menggerakkan energi yang ada padanya dan ia akan bekerja sesuai perintah pemiliknya. Ia bisa berkembang biak, dari yang jumlahnya sedikit menjadi banyak, dari yang nilainya sempit menjadi luas bahkan nilai itu juga berkembang tidak hanya sekedar nilai uang.

Dalam hal ini punya duit yang banyak itu bisa menjadi keberkahan bagi diri pemilik yang bijak, dan juga bagi orang lain. Bila di tangan orang bijak, duit juga bisa berubah menjadi amal kebaikan karena dipergunakan untuk mensejahterakan orang lain atau sedekah. Uang bisa menghasilkan surga bagi orang bijak yang membelanjakannya di jalan Tuhan.

Uang Berpihak Pada Orang-Orang Yang Berpikir Kaya.

 

Ingin Banyak Uang - Bioenergi Center

Karena orang-orang kaya berpikir bagaimana memperoleh kekayaan, bagaimana menggunakan dan mensyukuri apa yang ada dan bagaimana merealisasikan keinginan-keinginan yang dicita-citakan. Dengan sikap ini, maka langkah yang akan terarahkan menjadi lebih positif.

Berbeda dengan orang-orang miskin. Apa yang sebenarnya dipi­kir­kan oleh orang miskin? Mereka memenuhi pikirannya dengan keku­rangan, kelangkaan dan ketidakmampuan. Merasa tidak mem­pu­­nyai meski dia sudah memiliki, mereka merasa tidak mampu meski sebenarnya mereka mampu. Mereka menyalahkan orang lain atau harga-harga barang yang dinilainya terlalu mahal, sehingga tidak ada waktu untuk memikirkan bagaimana mengatasi keterbatasan yang ada, tetapi lebih ba­nyak menyalahkan kondisi yang ada.

Bagi orang yang memiliki mindset kaya, pasti keberadaannya yang terbatas akan mengetuk pikirannya dan segera mencari jalan keluarnya. Bagi orang yang berpikir kaya keterbatasan yang ada padanya adalah sebuah kesempatan untuk menggali banyak ide dan peluang. Kenginannya yang kuat dan pikiran positifnya akan mendominasi otak bawah sadar dan mampu mengalirkan energi keberuntungan padanya.

Banyak Duit adalah Hal yang Bisa Diwujudkan

Punya duit banyak bukanlah kemustahilan karena banyak orang bisa mewujudkannya. Yang terpenting paham bahwa rasa keinginannya itu adalah impian yang harus diperjuangkan bukan hanya jadi impian semata. Kekuatan untuk bermimpi ada pada semua orang namun melakukan tindakan untuk mewujudkannya adalah pilihan.

Untuk mewujudkan keinginan dan harapan dengan cepat diperlukan sebuah cara dan strategi yang tepat. Juga perlu energi yang selaras dengan harapan dan keinginannya itu. Namun perlu diingat juga keinginan dan kepemilikan segala sesuatu harus senantiasa disertai kebijaksanaan.

Dengan sikap pajak pada apa yang Anda miliki, apa yang Anda inginkan dan lakukan termasuk pada sisi finansial Anda maka energi positif akan bekerja. Bagi Anda yang menginginkan uang dalam jumlah besar, sudah punya jalan untuk mendapatkan uang baik melalui pekerjaan atau bisnis, Anda bisa memaksimalkannya dengan Pelatihan Quantum Bioenergi.

Quantum Bioenergi merupakan sebuah program yang akan memberikan loncatan energi yang bisa mengantarkan Anda menjadi pribadi yang lebih berkualitas. Lebih sehat, kaya, sejahtera dan bahagia. Dengan loncatan energi yang Anda miliki melalui proses Bioenergi Quantum Adjustment dalam pelatihan Quantum, akan memudahkan Anda dalam mewujudkan harapan.

Ingin banyak uang, meningkatkan potensi diri dan memperbesar wadah rezeki? Segera ikuti Pelatihan Quantum Bioenergi.

Ingin Banyak Uang _ Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:

Scroll to Top