Home » Artikel » Artikel Bioenergi » Kecanggihan Teknologi Spiritual Adjustment di Bioenergi Center

Kecanggihan Teknologi Spiritual Adjustment di Bioenergi Center

Kecanggihan Teknologi

Kecanggihan Teknologi – “Bioenergi Adjusment adalah suatu proses penyesuaian energi yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi Mikrokosmos dan Makrokosmos. Sehingga dengan Adjusment seseorang dapat menyembuhkan diri sendiri dan dapat mengatasi berbagai persoalan dan kesulitan-kesulitan hidup dengan mudah.” Kecanggihan Teknologi Spiritual menjadikan Proses Bioenergi Adjusment lebih mudah dan Seseorang lebih cepat dapat memanfaatkan Kecerdasan Bioenergi.

Banyak hal yang harus diungkap berkaitan dengan penyesuaian energi hidup (Bioenergi adjustment). Bagi mereka yang terlibat dan berkecimpung dalam bidang spiritual atau jalan rohani, bisa memahami hal ini dengan beragam cara. Artinya mereka memiliki pandangan yang berbeda tentang makna penyesuaian (adjustment). Di dunia spiritual adjustment bisa dikenal dengan istilah “inisiasi”. Penyesuaian berarti sebuah langkah ke depan, langkah yang harus ditempuh, karna tanpanya kemajuan akan sulit dicapai.

Secara sederhana penyesuaian (adjustment) dapat difahami sebagai suatu “proses”. Sama halnya seperti pengalaman seorang yang tidak pernah belajar berenang diminta berenang di sungai atau di laut. Ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya, terapung atau justru tenggelam.

Untuk melengkapi pemahaman Anda tentang Bioenergi Adjustment, sangat direkomendasikan Anda membaca berbagai hal yang berkaitan dengan Bioenergi Adjustment diantarnya:

  1. Apa itu pengertian dan Manfaat Bioenergi Adjustment?
  2. Pengertian Bioenergi Adjustment dan Manfaatnya
  3. Bioenergi Adjustment : Kunci Mewujudkan Harapan Anda Dengan Cepat
  4. Petunjuk Bioenergi Adjustment (Penyesuaian Energi) Jarak Jauh

Setiap orang pernah menjalani penyesuaian dalam makna duniawinya, dalam suatu bentuk atau bentuk lainya. Cara berpikir seseorang akan sangat berpengaruh pada hasil penyesuaian. Disamping itu cara yang mereka tempuh sedikit banyak akan berpengaruh juga ke hasilnya. Disinilah peran Kecanggihan Teknologi Spiritual sangat berarti.

Kecanggihan Teknologi berpengaruh pada Hasil Ajustment duniawi dan spiritual

Seorang pengusaha yang menjalankan usaha barunya pada saat tidak ada yang mendukungnya ia akan berfikir, ”Untung atau rugi tidak akan masalah. Saya akan melangkah terus, saya akan menjalankanya meskipun saya tidak tahu apa yang akan terjadi.” Sikap seperti ini merupakan bentuk penyesuaian duniawi. Demikian juga halnya dengan orang yang pertama kali mengendarai motor. Mereka yang tidak pernah ingin belajar naik atau membonceng sebelumnya tidak akan tahu apakah motor itu akan terjerembab, menabrak, atau tidak. Ini juga merupakan bentuk penyesuaian dalam makna duniawi.

Adjustment Bioenergi (penyesuaian energi) yang dimaksud disini adalah dalam makna spiritual. jika seseorang tidak memahami ajaran-ajaran agama, kepercayaan, pandangan-pandangan, dan ide-ide masalah spiritual, merasa ia harus menempuh jalan yang tidak ia ketahui arahnya. Penyesuaian terjadi ketika ia melakukan langkah pertama untuk menapaki jalan tersebut. Al-Ghazali, seorang sufi besar Persia, mengatakan bahwa memasuki jalan spiritual seperti halnya menembakan anak panah kesatu titik yang tidak terlihat. Sehingga kemana anak panah tersebut akan tertancap, kita tidak tahu, kita hanya memanah dan tidak tahu sasaranya.

Penyesuaian Energi Antara Kepercayaan dan Realita

Inilah mengapa jalan penyesuaian merupakan jalan yang sulit bagi mereka yang masih terikat dengan kehidupan duniawi, yang masih terbelenggu dengan ego. Banyak diantara kita terpaku pada hal yang nyata-nyata ada, artinya hanya mempercayainya. Oleh karena itu, sulit baginya menempuh jalan penyesuaian yang merupakan jalan yang tidak dapat diindra oleh alat penyerap persepsi fisiknya. Ia tidak tahu kemana akan melangkah. Dengan Kecanggihan Teknologi Spiritual Proses penyesuaian akan sangat terbantu.

Secara metafisik, penyesuaian terdiri atas duabelas jenis yang masing – masing terbagi menjdi empat tahap. Seperti halnya nada dalam satu oktaf, atau duabelas tulang dalam telinga. Tahap pertama terdiri dari tiga jenis penyesuaian, dilakukan dengan bantuan seorang pembimbing yang dalam dunia sufi dikenal sebagai Mursyid. Dalam istilah Vedanta dikenal sebagai guru. Dalam pelatihan bioenergi disebut master. Seorang master merupakan orang yang hidup didunia sama dengan manusia lain, beraktifitas ditengah-tengah masyarakat, serta mengalami kesulitan dan kesusahan duniawi.

Tahap – Tahap Penyesuaian Energi

Bantuan seorang master apalagi dengan kecanggihan teknologi spiritual, merupakan langkah pertama dan terpenting dalam tahapan ini. Tidak terkecuali bagi seseorang yang ingin memanfaatkan bioenergi secara maksimal untuk berbagai keperluan hidupnya. Hal ini dikarenakan Bioenergi dapat mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia, baik jasmani, rohani, mental emosional, social, ekonomi, dan sepiritual.

Penyesuaian kedua adalah ujian yang secara garis besar meliputi ujuan keimanan, kepercayaan, dan kesabaran. Ujian tersebut secara alamiah muncul kepermukaan kehidupan seseorang dan ini harus difahami dari dua makna. Yaitu makna lahir dan makna batin. Seorang yang hanya melihat aspek lahir duniawinya tidak akan pernah memahami makna batinya. Karena ia tidak bisa memahami tindakan, pikiran, ucapan dirinya.

Di sinilah peran seorang master menyampaikan arahanya. Dan bila masa ujian, iman dan keyakinan tidak kuat, maka akan gagal menjalani penyesuaian ke dua. Sebaliknya jika berhasil melakukan semua ujian maka ia akan menjalani penyesuaian ke tiga. Penyesuaian ketiga terdiri dari tiga tahapan, menerima pengetahuan dengan penuh perhatian, bersyukur terhadap semua yang ia terima dengan sabar, dan mengasimilasi hasilnya dengan cerdas. Sampai disini, misi seorang master dalam dunia ini lengkap. Pada penyesuaian ke empat para peraktisi Bioenergi akan memperoleh hasil yang diidamkannya. Namun tidak selamanya.

Untuk penyesuaian tahap ke dua, ketiga, dan keempat merupakan tahapan sepiritual yang akan membawa seseorang pada kedekatannya dengan tuhan (tahapan ini dikupas pada buku Pencerahan dan menembus Dimensi Ruang Dan Waktu,RED). Bagi seorang yang ingin memanfaatkan kecerdasan Bioenergi sudah cukup mengikuti tahap pertama penyesuaian ini, kecuali menghendaki untuk lebih menyatu dengan Tuhanya.

Bioenergi Adjustment jalan spiritual seorang menyelesaikan masalah hidup dengan Mudah

Dari seluruh penjelasan diatas, dapat diartikan bahwa “Bioenergi Adjusment adalah suatu proses penyesuaian bioenergi yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi Mikrokosmos dan Makrokosmos sehingga seseorang dapat menyembuhkan diri sendiri dan dapat mengatasi berbagai persoalan dan kesulitan-kesulitan hidup dengan mudah.”

Dengan energi yang bersih dan seimbang energi dalam dirinya akan mengalir lancar sehingga mudah terhubung ke berbagai aspek hidup yang menjadi harapannya dan terhubung dengan berbagai kebaikan yang telah di sediakan oleh Tuhan.

Jika Anda ingin mendapatkan proses Bioenergi Adjustment dan mendapatkan cara spiritual yang dapat membantu Anda dalam mengelola energi keberlimpahan yang ada dalam diri Anda sehinga, kesehatan, uang, kebahagiaan dan kelimpahan mengalir dalam hidup Anda…

Segera dapatkan caranya dengan mengikuti pelatihan Bioenergi Abundance.

Kecanggihan Teknologi Spiritual Bioenergi - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang