Home » Artikel » Artikel Solusi » Solusi Masalah Keluarga / Rumah Tangga » Kenali Ciri-Ciri Suami Selingkuh dan Berbohong Ini, Agar Semua Terkendali

Kenali Ciri-Ciri Suami Selingkuh dan Berbohong Ini, Agar Semua Terkendali

Ciri Ciri Suami Selingkuh

BAGIKAN :

Bagaimana Anda tahu jika pasangan Anda selingkuh? Biasanya, jika Anda menanyakan pertanyaan ini, Anda sudah curiga bahwa Anda adalah korban perselingkuhan, atau setidaknya ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda. Kenali ciri-ciri suami selingkuh dan berbohong sehingga Anda bisa lebih bisa mengendalikan keadaan.

Tanda-tanda perselingkuhan memang terlihat berbeda di setiap hubungan, tapi ada beberapa kesamaan yang bisa Anda perhatikan.

Pertama dan terpenting, saya akan memberi tahu Anda ini: Jika naluri Anda memberi tahu Anda bahwa pasangan Anda selingkuh, itu mungkin benar. Meskipun demikian, Anda mungkin ingin mengumpulkan bukti lain sebelum Anda mengonfrontasi orang penting Anda tentang perilaku mereka.

Berikut tanda yang bisa Anda perhatikan … dan kenali sebagai  cici-ciri suami selingkuh dan berbohong  yang mungkin ingin Anda ketahui.

Inilah Ciri-Ciri Suami Selingkuh dan berbohong yang dapat dikenali dengan Mudah

1. Penampilan berubah drastis

 Jika pasangan Anda tiba-tiba mulai berolahraga dan makan lebih sehat, itu bisa menjadi tanda bahwa dia berusaha tampil lebih menarik di mata seseorang (mungkin Anda, tapi mungkin pasangan selingkuh). Jika suami mulai mengenakan celana panjang dengan kaus kaki yang serasi dan kemeja modis, atau tiba-tiba mengenakan parfum berlebihan dan berbeda dengan biasanya, mungkin mengindikasikan perselingkuhan sedang terjadi.

Bisa juga dilihat dari potongan rambut baru dan pakaian dalam baru padahal biasanya pasangan Anda terlihat tidak demikian, bahkan orang lain di sekitar Anda juag menilai pasangan Anda berbeda, bahkan jauh lebih lebih berbeda ketika berdandan untuk bekerja atau acara sosial tertentu.

2. Adanya indikasi penggunaan telepon atau komputer secara rahasia.

Para penipu cenderung menggunakan ponsel dan komputer mereka lebih sering daripada sebelumnya dan untuk menjaganya seolah-olah hidup mereka bergantung padanya. Jika ponsel dan laptop suami Anda tidak pernah meminta kata sandi sebelumnya, dan sekarang menggunakan sandiu, itu bukan pertanda baik.

Jika pasangan Anda tiba-tiba mulai menghapus teks dan menghapus riwayat browser mereka setiap hari, itu bukan pertanda baik. Atau pasangan Anda tidak pernah melepaskan ponselnya, bahkan membawanya ke kamar mandi saat ia mandi, itu bukan pertanda baik.

Apalagi  Jika saat Anda meminta untuk meninjau ponsel pasangan Anda, dan ia mengatakan tidak, itu juga menjadi masalah. Sejujurnya, apa yang mungkin ada di sana – selain informasi tentang ulang tahun atau  kejutan Anda – yang ingin mereka rahasiakan? Ini bisa menjadi ciri-ciri suami selingkuh yang sangat mudah di kenali.

3. Suami sebagai orang penting Anda sering tidak dapat dihubungi.

Jika pasangan Anda selingkuh, mereka cenderung tidak akan menjawab panggilan Anda dan menanggapi teks Anda. Anda mungkin mendengar alasan yang terdengar sah seperti mereka sedang rapat, mereka mengemudi, mereka berada di “zona mati” dan tidak tahu Anda mencoba untuk menghubungi.

Jika pasangan Anda tidak dapat dihubungi saat bekerja lembur atau dalam perjalanan bisnis, itu pertanda buruk.

4. Seks yang lebih sedikit, atau lebih, atau berbeda secara signifikan dalam hubungan Anda.

Ciri Ciri Suami Selingkuh

Baik penurunan maupun peningkatan aktivitas seksual dalam hubungan Anda bisa menjadi tanda perselingkuhan. Lebih sedikit seks terjadi karena pasangan Anda berfokus pada orang lain; lebih banyak seks terjadi karena mereka berusaha menutupi itu.

Tanda lain dari perselingkuhan adalah bahwa hubungan seks yang Anda dan pasangan Anda alami terasa kurang terhubung secara emosional. Namun, tanda lain yang mungkin adalah bahwa pasangan Anda memperkenalkan teknik dan aktivitas baru ke dalam kehidupan seks Anda. Sebanyak mungkin Anda menikmatinya, mungkin saja mereka mempelajari trik baru di luar hubungan Anda.

5. Suami seolah memusuhi Anda dan hubungan Anda.

Penipu cenderung merasionalisasi perilaku mereka (dalam pikiran mereka sendiri). Salah satu cara mereka melakukan ini adalah dengan menyalahkan Anda. Ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa Anda tidak terlihat seperti Anda ketika ia menikahi Anda, atau Anda tidak cukup berani berpetualang di kamar tidur, atau Anda tidak menghargai semua hal indah yang mereka lakukan untuk Anda, jadi mereka pantas memiliki sedikit kesenangan di tempat lain.

Seringkali, pembenaran internal mereka untuk menyontek, bocor dan mereka berperilaku menghakimi Anda dan hubungan Anda. Jika tiba-tiba Anda merasa tidak ada yang benar, atau hal-hal yang biasanya tidak mengganggu pasangan Anda tiba-tiba terjadi, atau seolah-olah Anda didorong menjauh, itu bisa menjadi indikasi kuat dari perselingkuhan.

6. Jadwal yang diubah tak seperti biasanya.

Ketika pasangan Anda – yang tidak pernah bekerja lembur – tiba-tiba perlu bekerja lembur, dan hal itu semakin sering terjadi, mereka mungkin berbohong. Jika pasangan Anda tidak pernah pergi dalam perjalanan bisnis dan tiba-tiba merasa perlu melakukan perjalanan untuk bekerja, itu bisa menjadi tanda bahwa dia sedang berlibur di akhir pekan dengan pasangan selingkuh.

Ban kempes, baterai mati, kemacetan lalu lintas, menghabiskan waktu ekstra di cafe, gym, dan alasan serupa untuk terlambat atau tidak hadir sama sekali mungkin juga menandakan perselingkuhan.

Pasangan selingkuh mungkin juga tiba-tiba menjadi pelupa tentang menjemput anak-anak, ulang tahun dan acara penting lainnya, dll.

7. Teman tampak tidak nyaman berada di dekat Anda.

Dengan perselingkuhan, Anda sebagai  pasangan yang dikhianati, hampir selalu menjadi orang terakhir yang mengetahuinya. Teman-teman penipu sering kali tahu tentang perselingkuhan sejak awal, dan teman-teman Anda sendiri cenderung mengetahuinya jauh sebelum Anda.

Pengetahuan ini biasanya menyebabkan orang-orang ini merasa tidak nyaman di sekitar Anda. Teman Anda atau suami mungkin mencoba menghindari Anda atau bersikap terlalu baik kepada Anda.

 Teman-teman Anda sendiri mungkin mencoba menghindari percakapan tentang hubungan Anda, dan mereka mungkin akan memberikan kompensasi yang berlebihan dengan bersikap sangat baik.

8. Biaya yang tidak dapat dijelaskan.

Jika ada tagihan ganjil pada kartu kredit pasangan Anda, atau tiba-tiba ada lebih sedikit uang di rekening bank Anda atau Suami Anda, rekening pensiun, rekening investasi, dll, Itu adalah kemungkinan tanda perselingkuhan.

Jika Anda bertanya kepada pasangan Anda tentang pengeluaran ini, dan jawaban mereka tampaknya tidak benar, kemungkinan besar itu tidak benar. Perselingkuhan membutuhkan uang: hadiah, perjalanan, anggur dan makan malam, kamar hotel, dll.

Biaya kecurangan dapat bertambah dengan sangat cepat. Jika Anda melihat penarikan tunai dalam jumlah besar atau bukti pembelian dari tempat yang jarang atau tidak pernah Anda kunjungi, itu bukan pertanda baik.

9. Keintiman emosional telah memudar.

Setelah beberapa tahun, tidak ada hubungan yang sekuat beberapa bulan pertama. Meskipun demikian, Anda akan cenderung terikat dan terikat dengan aman dari waktu ke waktu. Belajar untuk mempercayai satu sama lain dengan rahasia Anda, keinginan Anda, dan aspek penting lainnya dalam hidup Anda.

Proses itu dikenal sebagai membangun keintiman emosional. Dan keintiman emosional adalah apa yang membuat Anda terikat dengan pasangan Anda dalam jangka waktu yang lama.

Jadi, jika pasangan Anda tiba-tiba tampak tidak terlalu rentan secara emosional dan akrab dengan Anda dan tidak ingin Anda menjadi rentan dan intim secara emosional, itu adalah indikasi kuat bahwa fokus mereka telah bergeser – kemungkinan besar ke pasangan selingkuh.

10. Ketika Anda bertanya tentang selingkuh, pasangan Anda menangkis dan menghindar.

Jika pasangan Anda berselingkuh, hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah membicarakannya dengan Anda. Jadi, saat Anda memperkenalkan topik ini dalam percakapan, mereka mungkin mencoba menangkis dan menghindar.

Singkatnya, pasangan Anda akan melakukan segala kemungkinan untuk mengarahkan Anda ke topik lain, atau mereka akan menyalahkan Anda atas apa yang Anda pikirkan dan rasakan. Jika Anda telah mengkonfrontasi pasangan Anda tentang perselingkuhan dan ditolak, mungkin dengan pesan seperti, “Jika Anda lebih mempercayai saya sedikit lagi, mungkin akan lebih baik di antara kita,” Anda tidak boleh membiarkan hal itu menimpa firasat Anda bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda.

Anda juga tidak boleh secara otomatis menerima pernyataan pasangan bahwa Anda bersalah. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jika naluri Anda memberi tahu bahwa suami Anda selingkuh, Anda mungkin benar.

_____________________

Suami Anda bisa saja menunjukkan semua ciri-ciri suami selingkuh dan berbohong. Ini tetap menjadi indikasi bahwa ada sesuatu yang salah dalam hidupnya dan/atau hubungan Anda. Ini mungkin tidak semuanya terjadi karena kesalahan suami dan pasti ada sesuatu yang Anda dan suami Anda bisa bicarakan.

Pada saat yang sama, suami/pasangan Anda bisa saja tidak menunjukkan satupun dari sepuluh tanda tersebut dan masih berselingkuh. Kabar baiknya, mengetahui ciri-ciri suami selingkuh tentang perselingkuhan tidak secara otomatis bisa membuat Anda bisa curiga membabi buta terhadap suami atau pasangan dan menandakan akhir dari hubungan Anda.

Ini bisa berarti Anda atau pasangan Anda memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memulihkan keadaan, jika  ingin memulihkan kepercayaan dalam hubungan, memperbaiki keadaan, dan membangun kembali kehidupan rumah tangga Anda.

Namun jika Anda mengetahui bahwa pasangan Anda telah menipu Anda, dan benar-benar mengakui perselingkuhannya, Anda sebaiknya mempersiapkan hati dan pikiran dan meluangkan waktu untuk lebih menenangkan diri.

Baca juga: Cara Mengatasi Rasa Sakit dan Menghadapi Suami Pasca Selingkuh

______________________

Langkah Anda selanjutnya…

Jika Anda merasa tidak nyaman menghadapi pasangan Anda, bicaralah dengan orang yang tepercaya, bisa konsultan pernikahan, atau guru spiritual. Jangan hanya duduk di sana sendirian dengan kesedihan, kekecewaan dan perasaan Anda.

 Agar Anda mendapatkan ketenangan dengan mudah lebih siap menghadapi kenyatan, cepat menghilangkan perasaan sakit karena penghianatan, dan siap memulai kehidupan yang berbeda, serta bisa mengambil keputusan dengan bijak, Segera tingkatkan level energi Anda dengan sarana Kapsul Bioenergi.

Berbagai Manfaat Kapsul Bioenergi Untuk Anda silahkan Klik>> Kapsul Bioenergi Solusiku.

Ciri-Ciri Suami Selingkuh

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *