Home » Artikel » Artikel Umum » Kesuksesan » Kunci Kesuksesan: Apa yang Anda Pikirkan dan Percayai, Anda Bisa Mencapainya

Kunci Kesuksesan: Apa yang Anda Pikirkan dan Percayai, Anda Bisa Mencapainya

  • by
Kunci Kesuksesan - Bioenergi Center

Tidak banyak yang bisa memahami apa kunci kesuksesan yang sebenarnya, meski banyak orang yang tahu bahwa dirinya sendirilah jawabannya. alasan kenapa mereka tidak memahami kunci kesuksesan karena adalah karena mereka tidak memahamiu secara mendalam apa yang ada dalam pikirannya, tidak bisa menerjemahkan apa yang ia pikirkan, tidak mempercainya dan berusaha mengeksekusinya.

Pikiran adalah kemudi sekaligus sensor bagi kesuksesan hidup Anda. Hal ini selaras dengan Hukum Bioelektromagnetik yang menyatakan bahwa: “Jika Anda berpikir positif akan mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan dalam hidup. Sebaliknya, Jika Anda berpikir negatif maka akan mengalirkan energi negatif dan menarik keburukan-keburukan dalam hidup Anda.

Kebaikan hidup bisa menjelma dalam bentuk: ketenangan hidup, kebahagiaan, kemakmuran, kesehatan, kesuksesan, reezeki yang berkah dan berlimpah, hubungan yang harmonis, kasih sayang, cinta, persabatan dan sejenisnya. Keburukan bisa berupa kegagalan, kecemasan, penyakit, kekurangan, penderitaan, pikiran negatif, sifat-sifat buruk, kemelaratan atau ancaman.

Berkaitan dengan pikiran dan kesuksesan Hukum Bioelektromagnetik bisa menjadi acuan Anda dalam mengambil tindakan atas pemikiran Anda.

Kunci Kesuksesan adalah pikiran Anda Sendiri

“Apa yang dapat dibayangkan dan diyakini oleh pikiran manusia, dapat dicapai oleh pikiran manusia.”

– Napoleon Hill,

Banyak orang telah membaca kutipan itu, menyukainya, dan terinspirasi olehnya. Namun, berapa banyak yang benar-benar memikirkannya, bertindak sesuai dengannya, dan mencapai apa yang mereka bayangkan dalam pikiran mereka?

Jika Anda dapat memikirkan tujuan tertentu, dan jika Anda yakin dapat mencapainya, kemungkinan besar Anda akan mencapainya, asalkan Anda menambahkan bahan lain ke dalam persamaan, dan bahan itu adalah keinginan yang kuat.

Tanpa keinginan yang kuat, tidak ada orang yang berusaha keras untuk mencapai sesuatu. Anda mungkin pernah melamun dan membayangkan tentang memiliki mobil baru atau rumah baru, bepergian ke luar negeri, atau menjadi kaya, tetapi tidak ada yang akan menjadi kenyataan, kecuali jika Anda memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.

Keinginan yang kuat mendorong Anda maju, dan memberi Anda motivasi, energi, dan ketekunan untuk bertindak, melakukan sesuatu, dan berhasil.

Kunci Kesuksesan - Bioenergi Center

Orang-orang, yang menemukan telepon pintar, televisi, mobil, dan pesawat terbang, menyusun penemuan-penemuan itu di benak mereka, percaya bahwa mereka dapat menciptakannya, dan memiliki keinginan kuat untuk mengubah ide-ide mereka menjadi kenyataan.

Apa yang dapat dibayangkan dan diyakini dapat dicapai oleh pikiran adalah benar dalam setiap bidang kehidupan. Itu benar dalam kehidupan sehari-hari yang sederhana, dan itu benar ketika Anda mengejar tujuan utama.

  • Jika Anda ingin berhenti marah atau stres, dan yakin Anda bisa melakukannya, itu menjadi mungkin.
  • Ketika Anda ingin belajar bahasa baru, dan yakin Anda bisa belajar berbicara dengan lancar, ini menjadi kenyataan.
  • Jika Anda ingin kaya, pikirkan ide bagaimana melakukannya, percaya dan memiliki keinginan yang kuat, ini juga pada akhirnya akan menjadi kenyataan dalam hidup Anda.

Beberapa tujuan mungkin lebih mudah dan lebih cepat untuk dicapai daripada yang lain, dan beberapa mungkin membutuhkan waktu, ketekunan, dan kesabaran untuk mencapainya.

Selalu ingat bahwa apa yang dapat dibayangkan dan diyakini oleh pikiran dapat dicapai. Ulangi pemikiran ini ketika Anda putus asa, dan ketika Anda akan berhenti dan menyerah, dan ingat ini setiap kali Anda memiliki mimpi yang ingin Anda capai.

Anda dapat mencapai apa pun, jika Anda yakin dapat mencapainya, dan jangan biarkan pikiran yang bertentangan memasuki pikiran Anda. Sayangnya, kebanyakan orang membiarkan pikiran negatif dan kurangnya kepercayaan berada di atas angin.

Anda Harus Tahu Apa yang Anda Inginkan

Tidak cukup hanya ingin sukses, bahagia atau kaya. Anda perlu tahu persis apa yang Anda inginkan, harus sangat yakin bahwa Anda dapat mencapainya, harus memiliki keinginan yang kuat, dan Anda harus melakukan sesuatu untuk memulai langkah pertama dan kemudian bertahan sampai Anda mencapai apa yang Anda inginkan.

Mungkin Anda akan menghabiskan waktu setiap hari untuk melamun dan membayangkan tentang memulai bisnis dan mencapai kesuksesan. Anda dapat mengulangi afirmasi dan memvisualisasikan tujuan Anda, dan Anda dapat berulang kali memvisualisasikan bagaimana bisnis Anda berkembang.

Namun, jika Anda tidak mempercayai apa yang Anda pikirkan, afirmasi atau visualisasikan, dan jika Anda tidak memiliki keinginan yang kuat, apa yang Anda inginkan akan tetap menjadi mimpi dan tidak pernah menjadi kenyataan.

Perlu pemahaman khusus bahwa Anda perlu tahu persis apa yang Anda inginkan dan yakin akan hal ini, sehingga Anda tidak memiliki keraguan dan ketidakpastian yang mengintai di belakang pikiran Anda dan menyabotase usaha Anda.

  • Anda harus percaya bahwa Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.
  • Memiliki keinginan yang kuat.
  • Bertahan sampai Anda mencapai apa yang Anda inginkan.

Berikut adalah beberapa kutipan dari Napoleon Hill:

“Kamu adalah penguasa takdirmu. Anda dapat mempengaruhi, mengarahkan dan mengendalikan lingkungan Anda sendiri. Anda dapat membuat hidup Anda seperti yang Anda inginkan.”
– Napoleon Hill

“Satu-satunya batasan kita adalah batasan yang kita buat dalam pikiran kita sendiri.”
– Napoleon Hill

“Titik awal dari semua pencapaian adalah keinginan. Ingatlah hal ini terus-menerus. Keinginan yang lemah membawa hasil yang lemah, sama seperti api kecil menghasilkan sedikit panas.”
– Napoleon Hill

Meraih Kesuksesan Hidup dengan Cara Berbeda

Keinginan dan pemikiran adalah dua hal yang harus senantiasa diselaraskan dan direalisasikan dengan tindakan penuh keyakinan. Banyak orang memiliki kesulitan dalam 1,2 atau 3 hal itu. Sehingga keinginan mereka sukses dalam hidup hanya akan tetap mejadi keinginan semata meski ia tahu kunci kesuksesan itu apa.

Kesuksesan adalah buah dari banyak faktor. Seperti keinginan, keyakinan, tindakan terfokus, juga kualitas energi yang bagus. Diluar itu semua, bagaimana mengelola energi untuk meraih kesuksesan juga merupakan tantangan tersendiri. Hal lain yang justru memiliki pengaruh sangat mendalam dalam meraih kesuksesan hidup.

Setelah Anda mengetahui kunci kesuksesan, dan ingin bisa mengelola energi dalam diri Anda agar kesuksesan, uang, cinta, kesehatan, kebahagiaan dan kelimpahan mengalir dalam hidup Anda, Segera dapatkan caranya dengan mengikuti

Kunci Kesuksesan - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang