Home » Artikel » Artikel Solusi » Solusi Karir & Bisnis » Kunci Sukses Bisnis : Mindset Bisnis, Keberuntungan & Kualitas Energi

Kunci Sukses Bisnis : Mindset Bisnis, Keberuntungan & Kualitas Energi

Kunci Sukses Bisnis

BAGIKAN :

Kunci sukses bisnis – Untuk menjadi seorang pebisnis yang sukses, selain membutuhkan modal dalam bentuk finansial, diperlukan modal lainnya. Berkaitan dengan modal bisnis, setidaknya ada tiga modal penting lainnya yang perlu Anda perhatikan. Ayaitu modal yang berkaitan dengan kesiapan pribadi anda. Ketiga modal tersebut antara lain kesiapan mindset (pola pikir) sukses, pengetahuan bisnis atau Business Skill, yakni strategi membangun bisnis yang benar, dan kualitas energi yang tinggi. Semua itu merupakan kunci sukses bisnis yang harus dimiliki siapapun yang ingin sukses dalam bisnis, agar dapat mengatasi masalah bisnis dan mewujudkan harapan bisnisnya.

Sementara itu sebuah bisnis juga tidak terlepas dengan apa yang diukatakan orang energi keberuntungan. Dalam banyak kasus banyak mereka yang sudah memiliki modal yang kuat tapi bisnis jalan ditempat dan rejeki seret. Padahal, modal finansial ada, tempat bagus, punya ilmu bisnis dari luar negeri, dan fasilitas bisnis pun ada tinggal menjalankan saja, namun bisnis sulit berkembang. Secara realitas semua ada dan bisnis pun berjalan namun kenyataannya apa yang dihasilkan tidak sebanding dengan apa yang diusahakannya. Sehingga seolah ia menjadi pebisnis yang kurang beruntung.

Apalagi kemudian kondisi bisnis semakin lama semakin tidak stabil bahkan sulit balik modal, dan terancam bangkrut. Tender besar banyak yang lepas, karyawan tidak loyal sering keluar masuk, biaya oprasional terus berjalan tapi bisnis semakin tidak menguntungkan. Sehingga ia merasa bahwa dirinya kurang beruntung. Parahnya lagi ia tidak tahu apa yang salah dengan dirinya, atau apa yang belum dilakukan, sehingga keberuntungan seolah tidak berpihak kepadanya. Dan jawabannya adalah karena banyak hambatan dalam dirinya. Mulai dari mindset bisnis yang keliru, ilmu bisnis yangtidak sesuai,  serta banyaknya energi negatif yang kemudian mempengaruhi aktivitas dalam bisnis tersebut. Lalu apa yang harus dilakukan?

Temukan kunci sukses bisnis untuk solusi Bisnis Anda!

 

Kunci Sukses Bisnis

Seperti dilansir dari kompasiana.com, berikut ini penjelasan mengenai bagaimana cara menemukan kunci sukses bisnis yang sesuai dengan aktivitas bisnis Anda secara ringkas. Anda bisa mengaplikasikan apa yang pas menurut Anda dan menjadikan cara-cara yang tersaji menjadi jalan solusi dalam mengatasi masalah bisnis yang Anda alami dan mewujudkan harapan Anda dalam bisnis.

Baca juga: Kunci Sukses Dalam Bisnis UMKM di Indonesia Yang Harus Anda Tahu!

  • Memiliki Mindset (Pola Pikir) yang benar sebagai kunci sukses bisnis Anda

Ada lima mindset penting yang perlu dimiliki oleh seorang pebisnis agar mampu meraih sukses:

  1. Visi yang Jelas kunci sukses dalam bisnis yang utama

Sebuah kesuksesan seringkali berawal ketika Anda memiliki imajinasi dan mampu membayangkan imajinasi tersebut dalam bentuk nyata. Dan gambaran akhir dari imajinasi anda, seolah-olah begitu jelas di dalam pikiran anda. Jika Anda ingin sukses dalam bisnis, bayangkanlah kesuksesan anda dalam berbisnis menjadi sesuatu yang sudah jelas di depan mata dan syukuri seolah-olah telah terjadi dan anda berbahagia karenanya.

Bayangan detail mengenai bisnis yang ingin Anda miliki juga perlu. Untuk itu Anda harus bisa membayangkan sebesar apa skala bisnis anda dalam waktu lima sampai sepuluh tahun ke depan. Berpikirlah seperti anda akan membangun sebuah perusahaan besar. Buanglah dari alam bawah sadar anda bahwa ini hanyalah bisnis sampingan. Bisnis yang besar diawali dari mimpi besar, yang di tindaklanjuti dengan tindakan yang besar pula, terus-menerus dan pantang menyerah. “Begin with the end in mind”, selanjutnya mulailah de­ngan memikirkan tujuan akhir”.

Dengan begitu Anda akan lebih mudah menemukan visi yang jelas dari bisnis Anda. Melalui gambaran yang yang detail dan Anda tanam di alam bawah sadar disertai tindakan seolah Anda adalah sosok yang ada dalam imajinasi Anda maka akan mengalirkan energi positif untuk kesuksesan Anda.

  1. Pantang Menyerah

Tidak ada bisnis yang sukses dalam waktu singkat karena dalam bisnis ada pasang surutnya dan justru itu menjadi seni dalam berbisnis.  Dan Anda juga perlu tahu bisnis bukan cara instan untuk menjadikan Anda kaya dan bisa mendapat predikat sukses. Bisnis adalah jalan meraih kesuksesan melalui proses, dan juga mengajarkan proses yang harus anda lakukan dengan penuh kegigihan. Adakalanya pelaku bisnis harus gagal namun Anda harus bisa manfaatkan setiap kegagalan untuk mengambil pelajaran dan mengoreksi kembali langkah yang sudah kita lakukan.

Anda juga harus memiliki energi untuk menerima kegagalan sebagai tanda bahwa anda semakin dekat menuju kesuksesan. Sebagaimana tanaman, bisnis juga memerlukan waktu untuk tumbuh, bertunas dan berkembang. Sampai saatnya nantinya menjadi pohon bisnis yang memberikan buah yang manis, lebat dan berbuah terus-menerus tiada henti. Karena itu janganlah anda mudah menyerah, teruslah berjuang, membangun bisnis anda!

Jangan menyerahbegitu saja terhyadap kegagalan dan juga hambatan yang muncul dalam bisnis yang telah berjalan. Kuatkan mental, hati dan buat perubahan yang mempumembuat kegagalan menjadi jalan untuk meraih kesuksesan.

  1. Rencanakan segala sesuatu secara terkonsep

Selalu rencanakan apa yang akan anda kerjakan, dan kerjakan apa yang sudah anda rencanakan. Kesuksesan juga selalu diawali dari perencanaan yang matang. Juga di sertai tindakan nyata yang konsisten untuk merealisasikannya. Dengan membuat rencana, anda bisa menentukan strategi, mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi,  dan menyiapkan solusi yang terbaik dan tepat.

Menyusun rencana meski sederhana tetapi jelas dan masuk akal untuk dilakukan bisa dijadikan sebagai blue print. Selanjudnya blue prin itubisa menjadi patokan dan bisa Anda jadikan business plan. Business plan ini sekaligus bisa Anda jadikan alat bantu  untuk kegiatan pengawasan atau controling saat bisnis telah berjalan. Ibarat anda ingin menuju suatu tempat yang belum pernah disinggahi, Anda memerlukan peta yang berfungsi untuk memastikan tujuan, merencanakan bagaimana cara mencapai kesana, apa saja bekal yang harus disiapkan dan berapa yang diperlukan.

Jika anda tidak tahu pasti ke mana anda akan pergi, bagaimana anda bisa tahu bahwa anda telah sampai di sana? “Nah dari sekarang mulailah merencanakansegala sesuatu yang menjadi tujuan Anda dan lakukanlah secara konsisten penuh tanggung jawab.

  1. Berani Berinvestasi

Dalam bisnis apa pun pasti memerlukan modal awal bahkan dalam bisnis jasa pun sama minimal modal skill. Bahkan dalam bisnis online kekinian misalnya reseler atau drop ship barang juga butuh modal Quota internet dan HP Android. Tidak ada kesuksesan yang gratis. Untuk itu Anda  harus berani menginvestasikan apa yang Anda miliki dan bernilai bagi bisnis Anda. Anda bisa menginvestasikan pikiran, waktu, tenaga, bahkan dana yang anda miliki. Apapun bisnis yang anda pilih pada hakikatnya sama dengan bisnis lain pada umumnya yang membutuhkan investasi.

Bentuk investasi, nilainya atau jenisnya tergantung di bisnis apa yang anda geluti. Bagaimana dengan Bisnis Online? Hal yang membedakan bisnis online dengan bisnis offline hanyalah pada pola kerja dan komunikasi dengan para pelanggan. Kare­na itu, jika anda berpikir bahwa bisnis online adalah bisnis dengan modal gratisan, maaf anda salah besar, dan harap berhati-hati, karena pola pikir yang seperti itu adalah pertanda awal kegagalan bisnis online anda.Dalam bisnis online meski di dunia maya investasi skill justru sangat diperlukan. Dan skil tentu saja di dapat dengan belajar dan belajar melalui pendidikan khusus jarang yang gratis. Artinya Anda bisnis apapun harus berani berinvestasi.

Jangan pernah pernah berpikir bahwa dalam bisnis online Anda  tidak memerlukan modal. Jika Anda berpikir dengan mindset yang salah Anda bisa terjebak pada harapan semu. Yang bisa melemahkan semangat Anda dalam berbisnis. Salah satu kesalahan para pemula adalah percaya bahwa bisnis online adalah bisnis tanpa modal tapi bisa menghasilkan banyak uang dengan cepat. Atau bisa dibilang bisnis cepat kaya. Jika pemikiranAnda demikian itu adalah kesalahan. Karena yang namanya bisnis apapun itu bentuk dan modelnya pasti butuh yang namanya modal, baik itu berupa uang, skill, tenaga, pikiran ataupun yang lainnya.

*******

Hanya saja ada yang modalnya kecil ada yang besar. Yang perlu ditekankan adalah kita mengeluarkan modal dalam bisnis untuk investasi. Karena itu sebelum memulai bisnis harus mempunyai rencana yang jelas dan terukur sehingga semua kegiatan bisnis bisa terkontrol dan terkendali serta bisa memperoleh hasil seperti yang diinginkan.

  1. Daya Ungkit (Leverage)

Leverage berari daya ungkit atau pengungkit, yaitu segala sesuatu yang bisa menjadi daya ungkit untuk mendongkrak bisnis anda. Dalam hal ini pengungkit bisa berupa ide bisnis yang brilian dan bernilai tinggi, ketrampilan mencipta, kreativitas yang menjual dan sejenisnya. Sebuah bisnis akan sulit berkembang jika anda tidak menggunakan leverage. 

Untuk memahami betapa pentingnya laverage dalam bisnis Anda bisa mencermati contoh berikut:  Sebuah mobil yang berbobot ratusan kilogram bisa diangkat dengan hanya menggunakan satu tangan melalui bantuan alat dongkrak, itulah namanya fungsi leverage, daya ungkit untuk memudahkan. Demikian juga dengan bisnis. Daya ungkit yang paling utama dalam bisnis adalah sistem, yaitu seperangkat aturan dan tata cara yang mengatur semua elemen yang ada dalam bisnis anda, sehingga semua aktivitas bisa berjalan dengan cukup mengikuti aturan dan tata cara tersebut. Jadi dengan sistem, bisnis anda bahkan tidak bergantung pada keberadaan anda.

Namun tentu saja sistem dalam bisnis yang Anda bangun harus yang benar-benar terpadu dan memiliki nilai ekonomis. Karena walau bagaimanapun sebuah bisnis selalu berkonotasi dengan angka-angka rupiah. Jika laverage yang anda jadikan sistem dari hasil ketrampilan mencipta, atau dengan kata laian sebuah sisten ciptaan Anda sendiri maka akan menjadi suatu yang sangat baik. Apalagi kemudian bisa dikembangkan menjadi sebuah pottensi yang bernilai bisnis tinggi.

*******

Laverage dari keberadaan sistem bisnis Anda akan membuat karyawan anda bekerja berdasar aturan dan tata cara yang sudah ditentukan dalam SOP (Standar Operating Prosedure). Jadi biarkan sistem yang mengatur semua elemen yang ada dalam lingkup bisnis Anda. Dengan begitu seorang pebisnis tugas anda adalah menciptakan sistem yang hebat dan kuat, yang bisa meningkatkan nilai tambah dari semua sumber daya yang ada. Setidaknya melalui sistem bisnis yang Anda terapkan kemudian bisa memberikan muatan pendidikan, bisa mengevaluasi pekerja dan orang yang terlibat di dalamnya.  Sehingga selanjutnya Anda bisa menikmati hasil dari bisnis Anda dalam bentuk kebebasan waktu dan finansial.

Contoh lain yang dapat dikategorikan sebagai leverage adalah penggunan software billing, SMS Center atau Gateway, software akuntansi, software inventory, dan bahkan suntikan dana segar dari seorang investor. Apabila bisnis Anda berkaitan langsung dengan pelanggan atau dalam bentuk jasa pelayanan, maka sofware data base menjadi laverage penting bagi Anda . karena melalui data base itu Anda bisa melakukan promosi terfokus, folow up pelanggan untuk repeat order dan sebagainya.

Sementara itu Investasi dari para investor pada usaha anda juga dapat dikatego­rikan sebagai leverage, namun dengan catatan  anda dapat memanfaatkan investasi itu dengan baik dan profesional. Dengan tambahan modal dan pengelolaan bisnis yang baik, tentu dapat membesarkan skala bisnis dan memperpanjang usia bisnis anda kedepan. Meningkatkan keuntungan dan memudahkan Anda mencapai target dan meraih tujuan bisnis.

Baca juga: 15 Kunci Sukses Usaha Kuliner yang Bisa Anda Praktekkan di Era Milenial

  • Membangun Mind-Set Keberuntungan

Kunci Sukses Bisnis

Untuk bisa membangun sebuah mind set keberuntungan Anda harus bisa terhubung dengan sumber energi keberuntungan itu. Sumber energi energi keberuntungan tidak lain dan tidak bukan adalah Allah SWT, yang merupakan pemilik esensi energi tertinggi dalam kehidupan ini. Apabilabicara mengenai mind set artinya tidak terlepas dari apa yang ada dalam pikiran. Baik dalam pikiran sadar atau pikiran bawah sadar yang keduanya memiliki peran khusus.

Mind set positif bisa terbangun melalui pikiran positif. Sebagaimana hukum bioelektromagnetik yang menyatakan bahwa pikiran positif akan mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan. Demikian pula sebaliknya pikiran negatif akan mengalirkan energi negatif dan akan menarik keburukan – keburukan dalam hidup Anda. Keberuntungan adalah hal positif dan untuk menggerakkan energi keberuntungan kepada sumber energi keberuntungan tentu saja harus dengan energi positif. Dimana energi positif akan diperoleh dari pikiran positif.

Untuk itu Anda harus membentuk pikiran positif dan menanamkannya dalam alam bawah sadar sehingga bisa menarik kebaikan – kebaikan dalam hidup. Energi positif seperti energi keberuntungan bisa digerakkan melalui pikiran bawah sadar dengan kata-kata positif. Dan sebagai pebisnis Anda bisa menananamkan kata – kata positif mengenai bisnis Anda sehingga bisnis Anda bisa selalu tumbuh, berkembang, menguntungkan dan sukses. Anda hanya perlu belajar bagaimana melakukan afirmasi positif untuk bisnis Anda.

*******

Namun jika tanpa sengaja yang sering Anda dengan dan dapati justru katra-kata negatif dari orang –orang terdekat Anda sebisa mungkin abaikan saja. Jangan pernah telan kata-kata beracun itu apalagi sampai tersimpan dalam memori pikiran Anda. Nasib baik atau keberuntungan yang dalam bahasa orang-orang china adalah “hoki” tidaklah semata-mata datang secara tiba-tiba dan diluar kendali kita. Kadang di sebahagian masyarakat kita masih mempunyai persepsi yang salah tentang konsep keberuntungan. Yaitu keberuntungan itu datang semata-mata karena takdir dan betul-betul diluar kendali kita. Apakah Betulkah demikian ?

Nasib baik atau keberuntungan, sebenarnya bisa kita design dan formulasikan dari awal secara terukur dengan barometer yang jelas. Selanjutnya dapat kita arahkan menuju sebab-sebab datangnya keberuntungan. Cara meraih nasib baik dalam kehidupan kita yaitu harus di design dari awal dimana kita mengupayakan untuk menjadi orang yang selalu lebih dekat dengan nasib baik tersebut. Diri kita, harus kita upayakan bagaikan magnet yang selalu menarik setiap kebaikan-kebaikan. Bagaimana cara mendesign keberuntungan agar selalu dekat dengan kehidupan kita? Silakan anda gunakan formula berikut ini, tentunya dalam konteks ikhtiar.

[ Keberuntungan = Pikiran+Kompetensi+Kesempatan ]

♦ Tentang Pikiran

Semua orang tentu bisa menjadi entrepreneur, termasuk anda, tanpa kecuali. Dalam menjalankan aktifitas bisnis, kita memerlukan landasan atau kerangka gerak berupa pikiran positif. Pikiran positif akan melahirkan sikap mental yang positif pula. Mental positif adalah cara mengkomunikasikan atau mengekspresikan suasana hati atau sikap kita kepada orang lain. Jika ekspresi kita kepada orang lain positif, maka kita disebut sebagai orang yang bersikap dan bermental positif.

Sebaliknya, jika ekspresi kita kepada orang lain negatif, kita disebut sebagai orang yang bersikap dan bermental negatif. Sikap mental positif merupakan salah satu dari jiwa entrepreneur yang menonjol. Landasan pertama menjadi entrepreneur sukses bagi pebisnis pemula adalah sikap mental postif. Sukses dalam berbisnis adalah proses yang bergulir. Karena kita tahu bahwa Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum atau nasib seseorang kecuali kaum atau individu itu sendiri yang mau berusaha mengubahnya dirinya.

Ingat, perubahan nasib dalam diri itu berawal dari pikiran kita, lalu melahirkan inspirasi dan motivasi. Dengan ilmu pengetahuan kemudian kita berusaha merencanakan yang terbaik, dan menempuh jalan yang benar dalam bingkai iman kepada takdir baik dan takdir buruk Allah, seraya bertawakkal kepada-Nya. Insya Allah, hanya Allah lah yang mengizinkan kita sukses menjadi seorang entrepreneur. Dengan demikian akan memacu kita untuk bersungguh-sungguh menjadi seorang entrepreneurmeraih kesuksesan.

Tentang Kompetensi

Dalam setiap aspek kehidupan ini jadilah orang yang mempunyai kompetensi yang baik dan handal.Contoh: apabila anda seorang pedagang yang baik, berupayalah untuk selalu memberikan manfaat dan pelayanan yang baik terhadap para mitra dan konsumen anda secara konsisten dan tidak setengah-setengah. Menjadi manusia yang kompeten butuh proses, butuh belajar dan komitmen yang kuat, maka tanamkanlah hal-hal tersebut dalam diri anda supaya jalan menuju nasib baik lebih dekat satu langkah dari sekarang.

Meskipun proses menuju kesana selalu banyak rintangannya. Saya mengutip nasehat dari Pak Mario Teguh, “..Abaikanlah kata-kata yang tidak memuliakan anda” artinya akan banyak orang yang memandang sebelah mata atau meremehkan anda dalam proses menuju nasib baik itu. Nah sejak sekarang asahlah kompetensi anda, jangan sampai anda “menjadi tumpul” hanya karena minim keterampilan, atau terjangkiti penyakit psikologis alias kemalasan, buang jauh-jauh, lawan sekuat tenaga, karena tidak ada orang suskes tanpa keringat, semuanya berawal dari perjuangan dan kerja keras. Nah, ketika pikiran positif disandingkan dengan kompetensi anda, maka selanjutnya adalah tinggal mengikuti proses meraih peluang dan kesempatan.

Tentang Kesempatan

Sehebat dan sepintar apapun anda apabila tidak adanya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki tetap saja anda tidak ada apa-apanya alias No Thing. Bagimana menciptakan dan membuka kesempatan tersebut? mulailah dengan cara membuat jaringan rekanan sebanyak-banyaknya, semakin banyak kita mempunyai jaringan pertemanan atau relasi dengan orang-orang yang baik dan sukses maka akan semakin terbuka kesempatan untuk bernasib baik. Ingat konsep silaturahim yang akan meluaskan rezeki.

Kesempatan yang terbuka lebar tanpa kompetensi tidak akan bisa bertahan lama, begitu juga sebaliknyakompetensi tanpa adanya kesempatan hanya akan sia-sia. Meskipun dalam prosesnya ada hal-hal lain yang mempengaruhi, tapi sudah jelas benang merahnya atau grand design untuk menuju nasib baik atau meraih keberuntungan, yaitu akselerasi atau proses mengharmonisasikan antara pikiran positif, kompetensi dan kesempatan anda sebaik-baiknya. Jika anda mampu melakukannya, maka keberuntungan demi keberuntungan akan menghampiri anda, Yakini dan cobalah anda melatihnya.

Ada satu hal yang harus anda ingat baik-baik, berusahalah untuk selalu meningkatkan “nilai jual” diri anda. Ternyata di zaman ini meng-Upgrade kualitas diri itu perlu. Ketika diri anda bernilai jual mahal dihadapan manusia maka tanpa promosi pun orang-orang akan berdatangan kepada anda.  Karena mereka tahu siapa anda, bagaimana kualitas dan integritas anda dan mereka pasti membutuhkan anda. Ketika banyak orang yang mencari dan butuh keahlian anda, saat itulah uang mulai datang dan mengejar anda, bahkan anda tak akan mampu membendungnya.

*******

Dari sekarang perkayalah diri anda dengan ilmu, moralitas dan integritas. Terus tingkatkan kapasitas dan keahlian anda. Jangan pernah sekali pun menjatuhkan nilai harga diri anda. Aktualisasikanlah diri anda pada tempat yang selayaknya, tempat yang menghargai ilmu, moralitas dan menjunjung tinggi nilai ajaran kebenaran.

Baca juga: Bagaimana Cara Menjadi Sukses Dengan Mudah & Siapapun Bisa?

  • Tingkatkan Kualitas Energi Anda!

Kunci Sukses Bisnis

Peningkatan kualitas energi sangat selaras dengan bagaimana Anda membangun keberuntungan dalam hidup. Meningkatkan kualitas energi berarti juga meningkatkan potensi diri. Baik potensi dalam bentuk kemampuan fisik, mental dan juga spiritual. Hal ini menjadi sangat diperlukan dan menjadi salah satu kunci kukses bisnis yang jarang orang tahu dan mendapat perhatian khususs.

Kualitas energi yang bagus tidak bisa dicapai melalui pendidikan akademis semata. Artinya kemampuan akademis dalam bidang bisnis setinggi apapun tidak bisa memberikan manfaat terbaik apabila tidak disertai kemampuan mental dan aplikasi manajemen spiritual dalam bisnis. Karena untuk meningkatkan kualitas energi juga memerlukan proses spiritual dalam kehidupan Anda. Karena sisi spiritual dalam kehidupan manusia yang ampu menyeimbangkan hati dan pikiran yang mengarahkan Anda pada keseimbangan hidup.

Kondisi keseimbangan hati dan pikiran ini hanya akan melahirkan ketenangan yang disadari atau tidak mampu melahirkan kejernihan pikiran. Meningkatkan kemampuan berpikir, memunculkan ide dan kreativitas dalam diri. Seorang yang memiliki kualitas energi yang baik juga mampu mengeksplor dirinya menjadi sosok yang mampu melahirkan karya-karya bernilai namun bijak dalam menjalani hidup. Sehingga jika sosok yang memiliki kualitas energi tinggi itu adalah seorang pebisnis, maka akan sangat baik apabila energi yang tinggi itu diaplikasikan didalam kehidupan bisnisnya. Sehingga ia akan peka terhadap situasi-situasi bisnis yang ada, memiliki kepekaan rohani yang kuat dan bijak dalam mengambil keputusan. Ia juga mampu mengeksplor kekuatan dan kemampuan dirinya untuk membuat bisnisnya berkembang dan menguntungkan.

Anda ingin meningkatkan Kualitas Energi Untuk Kesuksesan Bisnis?

Kualitas energi yang tinggi tidak bisa datang dengan mudah. Ada proses alamiah memang yang bisa dilami orang-orang tertentu. Ada juga yang terlahir sudah dengan kualitas energi tinggi dan tentu saja ini bisa terjadi pada orang-orang pilihan. Namun sesungguhnya siapapun bisa meningkatkan kualitas energi yang dimilikinya dengan cara yang mudah.

Yaitu melalui proses Bioenergi Adjustment. Bioenergi Adjustment bisa diperoleh melalui program pelatihan Bioenergi di Bioenergi Center. Jika Anda seorang pebisnis, Anda bisa mengikuti program pelatihan untuk memperoleh kunci sukses bisnis seperti pelatihan Zona Kaya, Pelatihan Quntum Bioenergi atau SKB (Solusi Khusus Bioenergi). Melalui program pelatihan itu Anda Akan mendapatkan berbagai materi bisnis berupa strategi dan solusi untuk mengatasi masalah dalam bisnis dan mewujudkan harapan keinginan Anda dalam Bisnis.

Jika Anda ingin menemukan kunci sukses bisnis dengan cara yang praktis tanpa harus mengikuti pelatihan namun tetap bisa mendapatkan proses Bioenergi Adjustment bisa dengan memanfaatkan Kapsul Bioenergi. Dimana Mengkonsumsi 1 butir Kapsul Bioenergi akan lebih mengaktifkan sel dalam Otak lebih dari 200 juta sel. Dengan menggunakan alat bernama SPECT (Single Photon Emission Computer Tomography), Para ahli neuroscience dapat melihat dan memetakan bagian-bagian otak yang bekerja ketika seorang mengalami keadaan tertentu. Dan ternyata orang yang mengalami peningkatan dalam jumlah sel otak yang aktif, maka sel dalam tubuhnya mampu menyembuhkan diri sendiri,lebih kreatif dan fokus, lebih tenang, memiliki motivasi sukses yang tinggi dan optimis.

*******

Segera dapatkan Kunci Sukses Bisnis yang Cepat dan Efektif Baik melalaui program Pelatihan Bioenergi Atau dengan memanfaatkan Kapsul Bioenergi. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada Mentor Bisnis & Konsultan Solusi Masalah yang juga penemu dan formulator Ilmu Bioenergi Bp. Syaiful M. Maghsri untuk mendapatkan kunci sukses bisnis yang Anda cari.

Bagi Anda yang ingin konsultasi secara langsung dengan Bapak Syaiful Maghsri sebagai Konsultan Solusi Masalah, dan Mentor Bisnis anda bisa datang langsung ke Bioenergi Center Jl. Veteran No. 153 Yogyakarta.

Agar Anda tidak perlu menunggu dan mengantri sebaiknya Anda menentukan waktunya dan minta dijadwalkan secara khusus dengan menghubungi HP/WA : 0853 2727 1999 (Ibu Enni),0878 3903 8000 (Ibu Evi), 0274 – 412446 (Office)

 


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :