Home » Artikel » Artikel Spiritual » Makna Warna Dalam Aura Yang Perlu Anda Ketahui

Makna Warna Dalam Aura Yang Perlu Anda Ketahui

  • by
Makna Warna Dalam Aura Manusia - Bioenergi Center

Makna Warna Dalam Aura – Aura dianggap sebagai medan energi tak terlihat yang mengelilingi tubuh fisik seseorang. Sederhananya, aura adalah sinar warna cerah yang terdiri dari energi yang mengalir di sekitar makhluk hidup. Suasana hati Anda sangat berpengaruh terhadap keadaan emosional kita (dan kadang-kadang keadaan bisa mempengaruhi keadaan orang lain ).

Warna yang berbeda sangat berkaitan dengan kualitas kesehatan, mental dan emosi yang berbeda. Aura manusia biasanya merupakan kombinasi warna, dengan yang satu lebih dominan daripada warna yang lain.

Anda dapat melihat warna aura dengan cara khusus atau bahkan mencoba mengenalinya sendiri dengan menatap lembut ke suatu tempat pada tubuh Anda atau menggosokkan kedua tangan Anda, perlahan-lahan dan melihat apakah warna muncul. Bagi seorang pemula, untuk mempraktekkan cara tersebut membutuhkan bimbingan dari ahlinya.

Aura Anda dapat berisi salah satu dari jutaan variasi warna di alam semesta.

Berikut ini adalah beberapa hal berkaitan dengan penafsiran warna aura. Tetapi perlu diingat bahwa Makna warna dalam aura Anda juga bergantung pada nuansa dan energi orang yang menerimanya:

1. MERAH mewakili Kekuatan Hidup:

Gairah Mentah, Tekad, Energi ATAU Frustrasi, Agresi, Materialistis adalah simbol dari warna merah ini. Jika Anda memiliki aura merah, Anda mungkin adalah orang yang energik dan berapi-api. Aura merah menunjukkan seseorang yang “cepat dalam menuangkan pikiran ke dalam tindakan” dan “tidak perlu membaca buku petunjuk.”

2. ORANGE mewakili Kehangatan:

Kreativitas, Emosi, Vitalitas atau Ekspresi Diri, Penyerapan Diri, dan Emosi, terwakili oleh warna orange pada aura Anda. Warna aura orange berhubungan dengan hal-hal yang sakral, yang berkaitan dengan kreativitas dan energi seksual. Oranye dalam aura juga dapat menunjukkan energi kreatif yang mengalir.

3. KUNING mewakili Kewaspadaan Mental:

Kegembiraan, Optimisme, Antusiasme atau Analitis, Ego, Dogmatis adalah simbol dari warna ini. Seperti yang mungkin sudah Anda duga dengan warna ceria ini, aura kuning menandakan seseorang yang cerah dan karismatik. Orang yang memiliki Aura kuning yang dominan juga memiliki kepribadian magnetis yang menarik banyak orang berbeda. Memiliki kemampuan analitis yang bagus, namun terkadang memiliki ego yang tinggi.

Kuning adalah warna generator energi solar plexsus, yang berhubungan dengan identitas dan kepercayaan diri Anda. Kuning dalam aura Anda, adalah pertanda baik bahwa Anda merasa percaya diri dan berdaya.

4. HIJAU mewakili Penyembuhan:

Maknanya berkaitan dengan rasa tenang, damai, memelihara, atau keraguan diri, posesif, serta Iri . Hijau adalah salah satu warna yang terkait dengan jantung, sehingga berkaitan dengan masalah hati: cinta untuk diri sendiri dan orang lain, kasih sayang, dan pengampunan.

Jika aura Anda memiliki berwarna hijau yang dominan, Anda mungkin menyukai musik, alam, dan tidak terikat. Karena aura hijau menunjukkan hati yang sangat terbuka, ada kecenderungan untuk mudah terpengaruh oleh lingkungan seseorang atau orang lain, sehingga perlu batasan penting untuk pemilik warna aura ini.

5. BIRU mewakili Komunikasi:

Berpikir bebas, Pengabdian atau Melankolis, Kesepian,dan Kepekaan berlebihan simbul dari warna aura biru. Warna biru dalam aura seseorang adalah tanda dari pikiran yang kuat tetapi agak membingungkan. Mereka yang memiliki banyak aura biru lebih cenderung bekerja dengan alam mental, dan perlu cara khusus untuk berbaur dengan masyarakat. Tapi mereka juga bisa sangat berwawasan.

Aura berwarna Biru adalah warna kuat yang bermakna mengatur ekspresi dan kebenaran. Warna biru pada aura Anda menandakan ekspresi luar dari wawasan luas yang Anda miliki dalam kehidupan Anda.

6. UNGU mewakili Kebijaksanaan:

Imajinasi, Intuisi, Kerendahan Hati, Berwibawa, dan Mendominasi menjadi simbul dan cerminan orang yang memiliki Auara Ungu. Aura ungu mendapat banyak perhatian karena ini adalah warna yang terkait dengan intuisi dan kepekaan yang kuat, dan kedalaman mental yang hebat.

Ungu adalah warna yang berhubungan dengan intuisi. Jika aura Anda berwarna ungu, Anda mungkin memiliki beberapa kemampuan psikis, empatik, atau intuitif yang dalam.

7. COKLAT melambangkan Dasar:

Yaitu karakter sederhana, praktis, dan simbol gangguan. Aura coklat sering menunjukkan sifat keegoisan dan rasa tidak aman. Coklat dalam warna aura juga menunjukkan bahwa Anda membutuhkan arahan karena sering menemukan gangguan, atau bahwa Anda perlu memberi lebih banyak kepada orang lain daripada menerima.

8. PINK melambangkan Keseimbangan Hidup:

Warna pink memiliki makna cinta, harmoni, kemurnian atau ketidakdewasaan, serta kurangnya kebenaran. Aura merah muda menunjukkan seseorang yang memberikan hati mereka secara bebas kepada orang lain tanpa menuntut banyak keseimbangan. Jika Anda memiliki aura merah muda, pastikan energi pemberian Anda dibalas oleh orang-orang yang Anda sayangi.

9. HITAM melambangkan Kebingungan:

Perlindungan, Pengorbanan ATAU Kebencian, Penipuan, Tak kenal ampun. Jika ada area hitam atau sangat gelap dari aura Anda ini sebenarnya bukan “warna” aura Anda, melainkan tanda bahwa sebagian diri Anda lelah atau sakit.

Dalam hal ini, Anda harus meluangkan waktu untuk Melakukan koreksi diri atau banyak introspeksi, menyembuhkan diri, dan menyeimbangkan tingkat energi Anda untuk sedikit mencerahkan aura itu, dan mengembalikan medan energi Anda agar mencapai keseimbangan.

10. PUTIH melambangkan Kebangkitan:

Yang berarti Inspirasional, Pengasih, Pembersihan, Kebenaran. Ini sedikit lebih jarang untuk melihat konsentrasi putih dalam aura seseorang. Aura putih adalah tanda pikiran yang sangat cepat dan kecenderungan perfeksionisme dan energi yang tinggi.

Warna Aura Putih menghubungkan Anda dengan energi dan kesatuan universal. Jika Anda melihatnya dalam warna aura Anda berarti Anda memiliki rasa koneksi yang kuat dengan sesuatu yang lebih besar atau lebih tinggi dari diri Anda sendiri.

11. EMAS mewakili Energi Spiritual Dinamis:

Integritas, Rasa Hormat, Kebebasan, Kejelasan, dan Kekayaan adalah simbol dari Warna Emas ini. Warna emas juga menandakan keanggunan yang halus, umumnya berkaitan dengan kekayaan dan kesuksesan.

Aura emas menandakan pencerahan spiritual, kasih sayang, dan kebijaksanaan. Ini sering ditemukan pada mereka yang selaras secara spiritual atau memiliki kualitas kepemimpinan.

Orang dengan aura ini disiplin, penyayang, hormat, dan sangat peduli. Mereka melihat yang terbaik dalam diri orang lain. Mereka hidup sederhana, dengan uang hanya sebagai alat untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Secara profesional, mereka menjadi harapan banyak orang untuk menjadi pemimpin yang memerintah dengan penguatan dan inspirasi positif. Mereka hebat dalam hal persahabatan dan cinta, dan Anda selalu dapat mengandalkan mereka.

____________________

Memahami makna warna aura memberi Anda informasi spiritual tentang diri Anda. Dengan memahami warna Aura juga memunculkan inspirasi untuk melakukan perubahan-perubahan besar dalam hidup agar harapan mudah terwujud.

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara mengelola energi spiritual Anda dan memanfaatkan aura menjadi jalan untuk menarik energi keberuntungan dalam hidup Anda, dapatkan caranya dalam program pelatihan Bioenergi Abundance.

Makna Warna Dalam Aura- Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:

Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi bagi banyak orang