Home » Artikel » Artikel Umum » Masalah Tumbuh Kembang Anak, Pengaruh Energi Gap & Solusinya Anda Harus Tahu!

Masalah Tumbuh Kembang Anak, Pengaruh Energi Gap & Solusinya Anda Harus Tahu!

Masalah Tumbuh Kembang Anak

BAGIKAN :

Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh sehat, sempurna fisik dan mentalnya juga bisa tumbuh kembang dengan baik. Namun ada banyak faktor yang ternyata sangat berpengaruh bagi tumbuh kembang anak dan berpotensi mempengaruhi kehidupannya. Faktor yang mendukung akan memberi manfaat bagi anak. Namun ada juga faktor yang menghambat tumbuh kembangnya dan apabila tidak segera diatasi bisa mempengaruhi perkembangan anak kedepannya. Masalah tumbuh kembang anak menjadi perhatian tidak hanya orang tua, namun juga pendidik, paramedis, pemerhati anak, ahli gizi dan sebagainya karena pengaruhnya sangat besar bagi kehidupannya.

Masalah tumbuh kembang anak juga dipengaruhi oleh pola asuh orang tua serta gizi atau nutrisi otak. Nutrisi memberikan energi pada otak dan dapat menstimulus otak untuk melakukan perkembangannya. Pada anak yang mengalami masalah tumbuh kembang anak secara tidak normal, baik dalam sisi motorik maupun mentalnya akan mengalami beberapa gangguan. Seperti terlambat bicara, mudah sakit, bahkan bisa mempengaruhi syaraf motorik anak.

Dalam perkembangannya akibat suatu kondisi anak bisa mengalami apa yang disebut energi gap dalam tumbuh kembangnya. Apa yang dimaksud Energi gap? dapat Anda simak dalam tulisan dibawah ini.

Baca juga: Vitamin Anak Untuk Kesehatan, Optimasi Otak, Kecerdasan “Bukan Vitamin Biasa!”

Energi Gap dalam Fisika dan Energi Gap Dalam Tumbuh Kembang Anak

Masalah Tumbuh Kembang Anak

Dari edingulik.wordpress.com yang dimaksud dengan energi gap atau celah energi dalam fisika dapat dijelaskan sebagai berikut: Dengan melihat energi yang ada pada pita bahwa antara pita valensi & pita konduksi, ditemukan sebuah celah. Yang mana, elektron akan meloncat dari pita satu ke pita lainnya. Dan celah ini dapat menunjukkan sebuah sifat dari zat padat, apakah zat padat tersebut bersifat konduktor, isolator, atau semi konduktor.

Pada zat padat yang bersifat konduktor, elektron pada pada pita valensi mengalami kekosongan dibandingkan dengan pita konduksi yang penuh terisi elektron, dan jarak antara pita valensi dan pita konduksi sangat dekat. Hal ini akan memungkinkan elektron akan lebih lincah untuk bergerak dari pita konduksi ke pita valensi. Celah energi memungkinkan elektron sangat bebas bertingkah laku loncat ke level berikutnya.

Zat padat yang bersifat isolator, elektron akan mengalami kesulitan untuk loncat dari pita konduksi ke pita valensi. Selain celah energi yang begitu besar, ditambah sangat sedikitnya elektron untuk loncat.

Energi pada anak yang sedang mengalami tumbuh kembang pun bisa berpola seperti elektron tersebut akibat suatu sebab. Bisa jadi karena stimulasi energi yang salah, terganggunya siklus energi dalam dirinya, gangguan energi pada syaraf tertentu atau berbagai sebab lain. Sehingga membentuk mental blok pada anak dan energi gap, sebuah cela yang berujung pada kekacauan energi dan berpengaruh pada kehidupan anak yang bersangkutan. Ada kalanya terlihat dalam bentuk Autisme, hiperaktif, anak susah terkendali dan sebagainya.

Energy Gap Hambat Anak Tumbuh Kembang Secara Maksimal. Cegah Sebelum Terlambat !

Masalah Tumbuh Kembang Anak

Anda bingung kenapa anak terlihat lamban,malas belajar, sakit-sakitan dan kurang fokus? Bisa jadi penyebabnya adalah energy gap. Simak apa itu energy gap dan cara mengatasinya.

Apakah anak bapak Ibu sering tampak sangat lelah dan kurang fokus? Jika ya, mungkin saja ia mengalami energy gap. Energi gap adalah kondisi saat anak mengalami kekacauan energi yaitu saat anak kurang perhatian, merasa tertekan karena sering dimarahi atau sering melihat pertengkaran orang tua dan efek emosi negatif lainnya yang terus menerus.

Jangan biarkan energy gap menghambat anak Anda untuk tetap aktif dalam padatnya aktifitas sehari-hari dalam batas yang wajar. Karena ternyata, aktivitas anak aktif 1 hari penuh = energi berlari ½ marathon. Jika anak kekurangan energi, pastilah hal ini akan memengaruhi performa anak secara keseluruhan.

Apa yang terjadi jika anak mengalami energi gap dalam masalah tumbuh kembang anak tersebut?

Anak yang mengalami kekurangan dan kekacauan energi (energi gap) tidak hanya sulit untuk melakukan aktivitas fisik, tetapi juga berpotensi tidak maksimal dalam hal kinerja otak. Sehingga anak akan kesulitan berkonsentrasi dan mengerjakan tugas di sekolah, bahkan bisa menjadi anak bandel dan sulit di atur. Terlalu pasif, malas, autis, bahkan bisa menjadi hiperaktif atau bisa menjadi tidak terkendali.

Cegah energi gap dalam tumbuh kembang anak dengan Kapsul Kecerdasan Bioenergi !

Yuk, cegah anak mengalami energy gap! Salah satu caranya adalah dengan memberikan mereka program Optimasi Otak melalui Kapsul Kecerdasan Bioenergi.

Karena dengan Optimasi Otak akan meningkatkan energi sel di otak kita dan juga memperbaiki pola energi yang berhubungan dengan sistem energi dalam tubuh secara keseluruhan meliputi aspek jasmani, rokhani, mental, emosional dan spiritual. Optimasi Otak dengan Kapsul kecerdasan sangat tepat diberikan saat anak dalam usia pertumbuhan sehingga tumbuh kembang anak menjadi normal dan optimal sesuai yang bapak ibu harapkan.

Otak anak memiliki potensi luar biasa yang bila diberdayakan sejak dini akan memunculkan kreatifitas dan aktifitas yang produktif. Sehingga aktifitas anak sehari hari menjadi lebih berenergi, penuh semangat dan keceriaan.

Melakukan optimasi otak dan keluar dari kondisi Energi gap tidak mudah!

Memang bukan hal yang mudah melakukan optimasi otak kalau kita belum tau caranya tapi sekarang Anda tidak usah khawatir karena ada terobosan modern yang bisa membantu anak kita hanya dengan minum satu butir Kapsul yang di formulasikan secara khusus oleh Bapak Syaiful M. Maghsri. Agar bapak ibu lebih praktis dalam membantu memperbaiki dan memberdayakan energi putra putri Anda secara maksimal.

Agar Anda menjadi lebih yakin anak tak akan mengalami energy gap dalam masalah tumbuh kembang Anak sesuai dengan usianya, segera berikan satu butir Kapsul Kecerdasan Bioenergi. Selanjutnya biasakan, saat sarapan di barengi dengan minum yang cukup. Sertakan pula minuman berenergi sesuai kesukaannya maka anak akan merasa bahagia. Tambahkan pula perhatian dan kasih sayang yang cukup, berikan suasana tenteram dalam hatinya dengan pelukan, rasa aman dan nyaman dengan perlindungan cinta orang tua. Sehingga bisa membuat anak sehat lahir dan batin.

Mengapa itu menjadi penting?

Karena ternyata banyak anak-anak di indonesia yang memiliki masalah tumbuh kembang anak dan gangguan energi dalam dirinya.
➡Fakta:
~ 44.54% anak Indonesia mengalami kekacauan energinya dan tidak pernah melakukan optimasi otak.
~ 23% anak Indonesia mengalami kekurangan Vitamin dan mineral serta hanya sarapan dengan karbohidrat dan minum.
~ 44.6% sarapan anak Indonesia rendah gizi.

Dengan Kapsul Kecerdasan Bioenergi maka kualitas energi anak AKAN MENINGKAT. Bahkan mampu meningkatkan kualitas energi mental dan spiritualnya. Sehingga anak lebih sehat, memiliki daya tahan tubuh atau sistem imun yang baik, memperbaiki siklus energi dan berbagai sistem tubuh yang fital dalam dirinya. Kualitas energi yang ada dalam kapsul kecerdasan bioenergi juga mampu meningkatkan fungsi dan kinerja vitamin,obat, dan nutrisi menjadi berlipat. Sehingga sangat bagus untuk pertumbuhannya secara menyeluruh.

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *