Pengertian Bioenergi

Pengertian Bioenergi - Bioenergi Center

Energi dan Bioenergi

Alam semesta sebagai gambaran dari siklus kehidupan universal terdiri atas energi. Terdapat suatu energi hidup yang mengalir dan berperan dalam proses kehidupan seluruh makhluk yang ada di dalamnya. Energi hidup ini terus menerus masuk dan mengalir ke seluruh struktur benda dan jaringan alam termasuk melintasi atmosfir, udara, tanah, air dan seluruh ruang dan waktu di alam semesta.

Ia memiliki getaran dan frekuensi tertentu, dimana aliran daya kreatifnya selalu dapat dimanfaatkan oleh setiap makhluk termasuk manusia secara optimal dalam berbagai aspek kehidupan karena didalamnya terkandung sifat kecerdasannya sendiri.

Sehingga energinya dapat mengalir dan terhubung terhubung dengan pikiran manusia, tindakan, isi hati, harapan keinginan, bahkan terhubung ke berbagai aspek hidup yang tidak hanya bersifat fisik, tetapi juga metafisik bahkan spiritual.

Karena aliran energi dan keterhubungan ini maka energi kehidupan ini dapat diarahkan untuk mewujudkan kebaikan dan keharmonisan hidup yang ada di sekitar kita. Energi hidup inilah yang sekarang dikenal dengan istilah Bioenergi.

Bioenergi sendiri mulai dikenalkan dan diformulasikan oleh bapak Syaiful M. Maghsri menjadi sebuah keilmuan dengan nama Ilmu Bioenergi pada tahun 1996.

Anda ingin tahu Bioenergi secara lebih mendalam dan ingin mendapatkan jadwal konsultasi dengan penemu dan formulator ilmu Bioenergi? Ambil kesempatan Anda dengan cara klik Gambar dibawah ini.

Pengertian Bioenergi - Bioenergi Center

Pengertian Bioenergi Menurut HM. Syaiful M. Maghsri

Bioenergi berasal dari dua suku kata, yaitu BIO dan ENERGI. Bio berarti hidup dan Energi berarti kekuatan.

Menurut Bapak Syaiful M. Maghsri, pengertian Bioenergi secara praktis adalah seni menyadari diri. Sedangkan pengertian secara filosofis, Bioenergi diartikan sebagai suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitar kita.

Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah di alam semesta ini maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, termasuk sinar matahari, air, tanah dan berbagai benda yang ada di alam semesta ini. 

Jadi, Bioenergi adalah kekuatan atau energi hidup dan dari energi hidup asal inilah Allah menciptakan jagad raya dan seisinya.

Sebagai seni menyadari diri, Bioenergi akan bekerja berdasarkan kesadaran. Yaitu bisa memberi manfaat siapa saya yang menyadari keberadaannya. Bioenergi juga mendorong setiap orang untuk mengembangkan setiap potensi dalam dirinya. Sehingga bisa mengatasi masalah dalam hidup dengan cepat dan mewujudkan harapan dengan lebih mudah.

Pengertian Bioenergi - Bioenergi Center

Cara Kerja Bioenergi

Bioenergi bergerak dan mengalir dari frekuensi tinggi ke frekuensi yang lebih rendah, dan bekerja mengikuti arah pikiran dan posisi hati serta tindakan Anda.

Ketika terhubung dengan pikiran positif, energi ini akan mendatangkan energi positif. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan potensi kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, kecerdasan, kreativitas, kemakmuran, keberlimpahan dan kebahagiaan. Sebaliknya jika terhubung dengan pikiran negatif maka akan mengalirkan energi negatif dan dapat menciptakan keburukan-keburuhan – Hukum Bioelektromagnetik.

Bioenergi ini dapat diterima dengan mudah oleh nalar manusia. Ia bekerja sejalan dengan hukum alam semesta dan hukum Tuhan. Bioenergi terus bergerak dan mengalir, dan ketika alirannya tersumbat oleh energi negatif maka energi negatif tersebut harus dibersihkan agar alirannya lancar kembali. Anda bisa mendapatkan proses pembersihan energi negatif yang praktis dan efektif melalui Bioenergi Cleansing.

Selain perlu proses pembersihan energi setiap orang juga memerlukan proses penyesuaian energi – Bioenergi Adjustment agar energi menjadi bersih, seimbang, bahkan dapat ditingkatkan.

Frekuenasi energi juga memiliki level tertentu. Dan tinggi rendahnya level Bioenergi Anda dipengaruhi oleh kualitas energi personal Anda serta energi lingkungan Anda. Semakin tinggi kualitas energi seseorang semakin mudah ia meningkatkan kualitas hidupnya.

Siapapun dapat memanfaatkan Bioenergi dalam segenap aspek hidupnya dengan belajar ilmu Bioenergi melalui program pelatihan Bioenergi.

Banyak orang telah mengakses Bioenergi dan merasakan berbagai manfaatnya seperti penuturan mereka dalam video testimoni ini.

Pengertian Bioenergi - Bioenergi Center

 

Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

Dengan menggunakan pendekatan ilmiah, alamiah dan Illahiah, Bioenergi dapat menjadi jalan untuk menemukan solusi dalam berbagai aspek kehidupan. Baik pada aspek jasmani-rohani, mental-emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual. Juga mempercepat Anda dalam mewujudkan harapan dalam kehidupan.

Untuk bisa memanfaatkan Bioenergi Anda harus paham prinsip pemanfaatan Bioenergi dan cara-cara efektif dalam pemanfatan, hukum yang berlaku serta dilakukan sesuai petunjuk yang tepat.

Jika Anda ingin lebih memahami dan juga merasakan berbagai manfaat Bioenergi. Serta bagaimana Bioenergi bekerja sehingga masalah cepat teratasi dan harapan mudah terwujud. Lebih sehat, sukses, uang, kebahagiaan dan kemakmuran mengalir dalam hidup Anda, Anda bisa belajar caranya dalam  pelatihan Bioenergi Abundance

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda konsultasi dengan menghubungi ibu Enni dengan cara klik gambar di bawah ini atau klik Nomor Whatsapp 0853 2727 1999 :

Pengertian Bioenergi - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top