Home » Artikel » Artikel Solusi » Artikel Bioenergi » Perlukah Generasi Millenial Mengenal dan Mempelajari Ilmu Bionergi?

Perlukah Generasi Millenial Mengenal dan Mempelajari Ilmu Bionergi?

generasi millenial

BAGIKAN :

generasi millenial

Generasi millenial saat ini memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Karena sekarang sudah tiba di zaman serba digital yang merupakan ciri utama generasi millenial. Lebih akrab dengan media sosial, no gadget no life, cenderung menyukai yang serba instan, hobi melakukan pembayara non-tunai adalah ciri-ciri mereka yang juga sangat kelihatan.

*****

Meskipun generasi millenial sangat akrab dengan teknologi di zaman yang serba modern ini tidak menutup kemungkinan lho kalau mereka akan mengalami yang namanya quarter life crisis. Transisi peralihan usia 20-an karena quarter life crisis menjadikan mereka rentan galau dan depresi. Tapi, apakah kamu sudah tahu apa itu quarter life crisis?  Quarter life crisis ialah keadaan saat seseorang mengalami krisis emosional seperti cemas, depresi, sepi, penuh keraguan, takut gagal, kehilangan arah, tidak yakin dengan jati diri. Pemicunya adalah persoalan finansial, karir, relasi serta nilai-nilai yang diyakini. Fase seperti ini yang sering dialami oleh mereka di masa kehidupan yang krisis kalau dilihat dari kacamata kesehatan mental.

“Ku kira aku bakal jadi sesuatu yang luar biasa diumur 24.”

“Aku bisa melakukan apa sekarang, dari kemarin gagal terus.”

“Harusnya aku sudah menghasilkan finansial yang cukup dan mapan diusia sekarang.”

Pernyataan-pernyataan di atas adalah tanda-tanda seseorang sedang mengalami quarter life crisis. Ketidaksesuaian antara harapan pribadi yang bertolak belakang dengan situasi nyata menjadi pemicunya.

Ada empat fase seseorang mengalami quarter life crisis, pertama perasaan terjebak dalam suatu situasi, seperti relasi, pekerjaan atau lainnya. Kedua, berpikiran dan meyakini bahwa perubahan mungkin saja akan terjadi. Ketiga, saatnya membangun kehidupan yang baru kembali. Terakhir, adalah fase mengukuhkan komitmen baru terkait ketertarikan dan nilai-nilai yang dipegangnya.

ilmu bioenergi

Untuk melewati keadaan seperti ini dibutuhkan solusi atau pengelolaan yang benar agar seseorang dapat mengatasinya. Ilmu yang tidak lagi asing dan dapat kamu terapkan adalah ilmu Bionergi untuk membantu mengatasi dan mendapatkan solusi dari masalah hidup krisis yang kamu alami. Ada banyak manfaat yang akan kamu rasakan dari ilmu Bionergi yang menjadikan kamu perlu mengenal dan mempelajarinya. Penasaran apa saja?

Baca juga : Manfaat Bioenergi Untuk Anda : Cepat, Mudah Dan Praktis

  1. Peningkatan kualitas hidup bagi generasi millenial 

Meningkatnya kualitas hidupmu nanti merupakan usaha yang tidak mudah untuk kamu lakoni. Kamu mulai berusaha menyingkirkan dan menghilangkan hal-hal toxic dalam hidupmu. Peningkatan kualitas hidup bisa kamu mulai dari saat memanfaatkan ilmu Bionergi. Terdapat juga Bionergi Adjustment sebagai salah satu ilmu Bionergi yang berfokus pada penyesuaian energi. Dijabarkan bahwa Bionergi Adjustment ini adalah suatu proses penyesuaian energi yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi seseorang. Dengan Bionergi Adjustment mampu membantu kita untuk mendapatkan energi baik yang positif dengan hasil yang lebih optimal guna meningkatkan kualitas hidup.

  1. Memperbaiki mental dan emosional

Gangguan mental dan emosi yang tidak terkontrol dengan tepat akan sangat mengganggumu dan memberikan efek yang tidak baik untuk kehidupan. Pola pikir dan perilaku buruk yang terjadi merupakan gangguan mental yang memengaruhi jiwa seseorang. Begitu juga dengan masalah emosional, bukan hanya berasal dari emosi negatif tetapi juga emosi positif yang kamu rasakan kalau pengelolaannya kurang tepat. Pengelolaan emosi yang tidak benar membuatmu tidak dapat mengontrol hati dan pikian sehingga tidak mampu mengendalikan diri.

Biasanya itu semua bersumber dari energi-energi negatif yang kamu hasilkan. Energi negatif ini biasanya berasal dari kesalahan masa lalu, perilaku buruk yang menyakiti orang lain sehingga menjadi energi negatif yang menyebabkan masalah dan gangguan di dalam dirimu lho. Pengelolaan emosi dan mental yang kamu miliki juga perlu dikelola dengan baik dan dengan cara yang tepat. Menggunakan ilmu Bioenergi kita dapat mengatasinya   dengan pembersihan energi. Dinamakan Bionergi Cleansing, yang berfungsi untuk membersihkan energi negatif, pengelolaan hati dan pikiran serta menstabilkan emosi negatif dan positif.

  1. Meningkatkan kecerdasan spiritual

Kecerdasan spiritual erat kaitannya dengan segala hubungan manusia dengan Tuhan sang pencipta alam semesta. Menurunnya kadar atau terganggunya keadaan spritualmu akan berdampak pada kehidupanmu. Misalnya muncul masalah-masalah yang tak terduga. Efeknya kamu mulai merasakan ketidaktenangan hati dan kehampaan hidup. Dalam kasus quarter life crisis generasi millennial, kamu merasakan kekecewaan terhadap dirimu.

Itulah pentingnya meningkatkan kecerdasan spiritual melalui pemanfaatan ilmu Bioenergi. Proses spiritual dalam ilmu Bioenergi dapat melalui proses Bioenergi Adjustment. Di mana proses Bioenergi Adjustment sangat bermanfaat sekaligus membantu untuk pembersihan energy negatif sekaligus meningkatkan kualitas energi spiritualmu. Dengan memiliki energi spiritual yang tinggi kamu akan lebih cepat menghubungkan diri dengan Tuhan, sehingga masalah dapat teratasi, doa terkabul dan harapan terwujudkan.

  1. Solusi masalah finansial bagi generasi millenial 

Permasalahan finansial generasi millenial ketika menghadapi quarter crisis life adalah pemenuhan kebutuhan hidup yang harus tercukupi, mengusahakan agar setiap pengeluaranmu tidak melebih penghasilan yang kamu dapatkan. Menggunakan ilmu Bioenergi kamu bisa memanfaatkan energi baru positif untuk mengasah kreatifitasmu, memunculkan ide baru, membangkitkan semua potensi luar biasa di dalam diri kamu. Dengan cara tersebut kamu dapat mengeksplor diri lebih maksimal. Kemungkinan baiknya kamu juga bisa melihat peluang, menggali dan memberdayakan potensi dan kemampuanmu untuk memperbaiki kehidupan financial.

  1. Merawat kecantikan natural

Kecantikan naturalmu yang terawat tidak perlu muluk-muluk karena melakukan perawatan yang mahal dan ribet. Definisi cantik, awet muda dan natural bisa kamu dapatkan hanya dengan memanfaatkan ilmu Bioenergi lho. Energi Bioelektromagnetik dari Bioenergi mampu mengaktifkan electron ekstra yang berperan sebagai antioksidan ampuh dan substansi yang melawan penuaan, menetralisir kerusakan akibat radikal bebas, sehingga menetralisir penuaan dini dan penyakit kronis. Kini kamu dapat tampil cantik, awet muda dan lebih sehat.

Baca juga : 18 Kelebihan Bioenergi Dibanding Energi Lainnya 

  1. Memulihkan hubungan sosial yang renggang

Hubungan sosialmu merenggang perlu dipulihkan lagi. Jangan mudah menyerah, kamu bisa memanfaatkan ilmu Bioenergi untuk mengatasinya. Cara-cara sederhana untuk memulihkan hubungan yang renggang bisa kamu mulai dengen saling memaafkan, saling mengoreksi satu sama lain, menggunakan energi baik dan positif sehingga kamu bisa mengembalikan hubunganmu yang harmonis seperti sedia kala. Lebih baiknya lagi kamu bisa memiliki relasi hubungan yang semakin baik terjalin dan semaking langgeng.

Itulah manfaat yang kamu dapatkan jika mempelajari dan mengenal ilmu Bioenergi. Nggak ada ruginya sama sekali! Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera memanfaatkannya sekarang.

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *