Home » Artikel » Artikel Umum » Rahasia Pernikahan Kuat dan Bahagia Jaman Now

Rahasia Pernikahan Kuat dan Bahagia Jaman Now

Rahasia Pernikahan Kuat dan Bahagia

Rahasia pernikahan kuat dan bahagia – adalah rahasia yang banyak pasangan baru menikah atau pasangan hidup yang sedang ada masalah dengan pernikahannya ingin tahu. lantas hal apa saja yang menjadi rahasia itu? apakah tentang kemewahan? apakah tentang kehidupan seks? atau tentang hal yang berbeda yang tak banyak orang tahu?

Apapun tebakan Anda mungkin itu benar tapi mungkin juga da yang keliru. Karena sesuatu yang membuat bahagia, serta makna kebahagiaan pasti berbeda pada tiap-tiap orang. Dan cara pandang setiap orang terhadap kehidupan pernikahan juga berbeda-beda.

Mari kita cari tahu apa sajakah rahasia pernikahan kuat dan bahagia itu melalui ulasan berikut!

Tahukah Anda bahwa berpelukan 11 kali dalam dua minggu, berlibur dua kali dalam setahun dan menghabiskan waktu makan malam bersama sedikitnya tiga kali dalam sebulan, bisa menjadi resep pernikahan bahagia?

Ini merupakan hasil studi lewat jajak pendapat yang dilakukan terhadap 2000 pasangan yang bahagia selama pernikahan mereka. Ada beberapa resep yang bisa membuat pernikahan Anda bahagia. Apa sebenarnya poin-poin dari hal tersebut?

Berikut beberapa hal Rahasia Pernikahan Kuat dan Bahagia Jaman Now yang Perlu Anda ketahui!

Rahasia kebahagiaan pernikahan sebenarnya tidak bisa dinilai secara subjektif dengan cara apapun. Namun beberapa hal kecil berikut ini bisa menjadi indikator penting dalam kebahagiaan pernikahan, diantaranya:

1. Cinta dan seks

Kasih dan sayang membuat ikatan yang kuat antara suami dan istri. Kasih sayang itu bisa dilakukan dengan memberikan ciuman setidaknya enam kali seminggu di kening istri, mengatakan “Aku Cinta Padamu” setidaknya sembilan kali dalam dua minggu. Dan tidak kalah pentingnya bercinta sedikitnya dua kali dalam seminggu.

3. Ketulusan dalam Menerima dan memberi

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa pernikahan tentang memberi dan menerima. Setiap pasangan sudah pasti mengharapkan banyak cinta dan kasih sayang satu dengan lainnya.

3. Liburan dan istirahat cukup

Mengambil waktu untuk berlibur dan istirahat juga penting untuk menjaga kebahagiaan jangka panjang. Berdasarkan penelitian ini, banyak pasangan yang menyatakan senang mengambil libur bersama karena mengingatkan mereka kembali mengapa mereka saling mencintai

4. Mengatur waktu bersama

Survei ini menyebutkan, sebagian pasangan mengatur waktu mereka untuk berdua dan menghabiskan makan malam bersama di luar tanpa anak-anak. Memasak menu spesial buat pasangan dan menyiapkan secangkir teh di tempat tidur.

5. Rasa Syukur yang Dalam

Diantara berbagai hal yang bisa membuat kebahagiaan yang mendalam adalah hal yang tidak terlihat yaitu rasa syukur. Rasa syukur ini memberikan rasa penerimaan yang luar biasa. Mampu meningkatkan kesabaran dan menumbuhkan keikhlasan dan secara otomatis melahirkan kebahagiaan. Rasa syukur juga bisa meningkatkan kualitas kesehatan dan rasa optimisme tinggi untuk lebih siap menerima karunia besar dan siap menghadapi tantangan kehidupan dengan penuh ketulusan.

So, apakah Anda sudah mencoba resep-resep diatas?

Sebai pelengkapnya, sangat direkomendasikan Anda membaca buku Kecerdasan Bioenergi, agar Anda dapat memanfaatkan Bioenergi untuk kebahagiaan keluarga dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga melalui bacaan berkualitas.

 

Raih Berbagai Manfaat & Solusi dari Buku KECERDASAN BIOENERGI. Dapatkan BONUS CD Kesuksesan jika Pesan Sekarang Hubungi Ibu Enny melaui No WhatApp berikut:

Rahasia Pernikahan Kuat dan Bahagia - Bioenergi Center

Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi bagi banyak orang