Home » Artikel » Artikel Umum » Kesuksesan » Rahasia Sukses Hidup : Titik Awal Semua Prestasi Adalah Keinginan

Rahasia Sukses Hidup : Titik Awal Semua Prestasi Adalah Keinginan

  • by
Rahasia Sukses Hidup - Bioenergi Center

Setiap pencapaian harus dimulai dengan keinginan. Sangat sederhana, jika Anda tidak memiliki keinginan yang kuat, Anda tidak akan repot-repot menginvestasikan tenaga dan waktu untuk mencapai tujuan apa pun. Anda tidak akan cukup peduli. Baru setelah Anda memahami rahasia sukses hidup sebenarnya Anda akan dengan mudah mewujudkannya.

Jika Anda memeriksa hidup Anda, dan memikirkan hal-hal yang telah Anda capai, Anda akan melihat bahwa keinginan berada di balik semua yang Anda lakukan. Bahkan tujuan terkecil dan paling kecil pun membutuhkan keinginan untuk mewujudkannya.

Setiap tindakan yang Anda lakukan membutuhkan keinginan, mulai dari bangun dari kursi, membuat kue, membaca buku, mempelajari keterampilan baru, atau membangun bisnis.

Napoleon Hill mengatakannya dengan pasti, “Titik awal dari semua pencapaian adalah keinginan.”

Misalnya:

  • Anda ingin menjadi atlet yang sukses dan memenangkan medali.
  • Anda ingin memiliki bisnis sendiri.
  • Keinginan terbesar Anda menjadi aktor atau penyanyi terkenal?
  • Tak peduli apapun Anda ingin menjadi perdana menteri atau presiden?
  • Bagaimanapun caranya Anda ingin menjadi penulis yang sukses?
  • Keinginan terdalam Anda ingin menguasai beberapa bahasa asing dan fasih berbicara bahasa asing?

Jika ya, Anda harus memiliki keinginan yang kuat.

Mengapa Titik Awal Semua Prestasi Adalah Keinginan?

Hal ini sangat sederhana. Keinginan memberi Anda motivasi, kekuatan pendorong, ambisi, dan energi untuk mengejar tujuan apa pun, dan tidak menyerah atau menyerah ketika Anda menemui rintangan, pertentangan, atau kesulitan.

Ia juga membuat Anda tetap di jalur apa pun yang terjadi. Keinginan, harapan, dan lamunan yang lemah, tidak cukup kuat untuk membawa Anda maju, hari demi hari, sampai Anda mencapai keinginan Anda.

Keinginan itu seperti pembangkit tenaga listrik yang menghasilkan listrik. Tanpa pembangkit tenaga listrik ini, Anda mungkin tidak akan mencapai banyak hal.

Ketika ada keinginan yang kuat, Anda melihat tujuan di depan Anda, dan mengarahkan perhatian dan usaha Anda ke arah itu.

Napoleon Hill tahu apa yang dia bicarakan, ketika dia berkata, “Titik awal pencapaian adalah keinginan”. Dia mengeksplorasi topik kesuksesan dan bertemu orang-orang sukses di zamannya. Bukunya, “Think and Grow Rich”, masih sangat populer, bertahun-tahun setelah ditulis.

Sukses Lebih dari Uang, Harta dan Status

Ketika berbicara tentang kesuksesan dan pencapaian, orang sering memikirkan uang, harta benda, dan status. Benar, ini adalah tanda-tanda kesuksesan dan pencapaian, tetapi kesuksesan dan pencapaian juga banyak hal lainnya.

Ada keberhasilan dan prestasi di bidang pendidikan, seni, olahraga, menulis, desain, pengembangan diri, meditasi dan banyak bidang lainnya.

Keinginan itulah yang mendorong Bill Gates, Steve Jobs, Warren Buffet, Mark Zuckerberg dan banyak lainnya untuk mencapai kesuksesan besar.

Keinginan itulah yang membuat Madonna dan Oprah begitu sukses.

Tidak setiap orang bercita-cita untuk mencapai begitu tinggi dan bersedia menginvestasikan waktu dalam proyek semacam itu. Kebanyakan orang tidak memiliki keinginan yang besar dan ambisi yang luar biasa untuk mencapai begitu tinggi. Namun, setiap mimpi, setiap tujuan, sekecil apa pun itu, membutuhkan kekuatan keinginan untuk mengobarkannya.

Keinginan Anda mungkin untuk unggul dalam pekerjaan Anda, mendapatkan promosi, menghasilkan lebih banyak uang. Atau menjadi populer di kalangan teman-teman Anda, mendapatkan mobil baru, atau membeli rumah baru.

Anda juga bisa menginginkan omset bisnis terus meningkat, keuntungan bertambah dan memiliki banyak cabang. Ini adalah keinginan “normal” kebanyakan orang, dan mereka juga harus memiliki keinginan sebagai titik awal mereka.

Selalu ingat kata-kata Napoleon Hill, “Titik awal dari semua pencapaian adalah keinginan”. Keinginan dalam pengertian ini berarti ambisi yang kuat. Bukan sesuatu yang ada hari ini akan hilang esok hari. Untuk pencapaian, Anda membutuhkan keinginan yang berkelanjutan. Itu harus sangat kuat sehingga tidak ada yang bisa mengecilkan hati Anda dan menghentikan Anda mengikuti tujuan Anda

Tidaklah cukup untuk terinspirasi oleh sesuatu yang Anda baca atau sesuatu yang Anda lihat. Titik awal pencapaian adalah keinginan, tetapi harus dipertahankan dan dilanjutkan, meskipun ada hambatan di jalan Anda. Itu harus cukup kuat untuk membawa Anda menuju kesuksesan.

Dapatkan Rahasia Sukses Hidup & Inspirasi dari Kutipan Napoleon Hill

“Jika Anda tidak dapat melakukan hal-hal besar, lakukan hal-hal kecil dengan cara yang hebat” – Napoleon Hill

“Keinginan adalah titik awal dari semua pencapaian, bukan harapan, bukan keinginan, tetapi hasrat yang berdenyut tajam yang melampaui segalanya” – Napoleon Hill

“Hargai visi dan impian Anda karena mereka adalah anak-anak dari jiwa Anda, cetak biru pencapaian tertinggi Anda” – Napoleon Hill

Jika Anda ingin memperkuat kekuatan keinginan dan belajar bagaimana menyalurkan dan mengarahkannya menuju pencapaian tujuan Anda. Ingin Memahami dan menerjemahkan rahasia sukses hidup secara lebih mendalam. Sehingga Anda dapat terus melakukan perubahan-perubahan besar dalam hidup Anda… mampuy mengelola energi kelimpahan sehingga uang, kebahagiaan dan kelimpahan mengalir dalam hidup Anda, dapatkan caranya dengan mengikuti pelatihan Bioenergi Abundance.

Rahasia Sukses - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:

Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi bagi banyak orang