Prinsip Pemanfaatan Bioenergi

4 Prinsip Pemanfaatan Bioenergi

Prinsip Pemanfaatan Bioenergi

Prinsip Pemanfaatan – Dari asala kata prinsip berarti kebenaran yang menjadi pokok dasar berkirir dan dalam

prinsip pemanfaatan bioenergi
prinsip pemanfaatan bioenergi
sumber: zeninamoment.com

arti lain, prisip merupakan petunjuk dan arah yang digunakan sebagai patokan. Demikian pula dengan Bioenergi, sebagai ilmu, Bioenergi memiliki Prinsip Pemanfaatan yang juga menjadi petunjuk arah ibarat jarum kompas agar dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Sebagai pedoman dan petunjuk prinsip pemanfaatan bioenergi harus mennyatu dalam hati dan pikiran kita yang hendak memanfaatkan Bioenergi dalam hidup. Prinsip ini juga sangat sesuai dengan kebenaran yang diajarkan semua agama dan dapat dimanfaatkan secara universal.

Bioenergi dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi segala masalah hidup serta memudahkan Anda untuk dapat mewujudkan segala harapan dan keinginan Anda. Lalu, aspek apa saja yang merupakan Prinsip Pemanfaatan Bioenergi yang harus kita miliki saat akan memanfaatkan Bioenergi? Berikut ulasannya :

 

1. KEYAKINAN

Anda harus yakin, baik terhadap Tuhan maupun terhadap diri sendiri serta apa yang dilakukan. Yakin terhadap Tuhan, bahwa segala kekuatan penyembuhan yang anda lakukan dan kesembuhan yang anda harapkan hanyalah Tuhan yang memberikan serta menentukan. Yakin pada diri sendiri, bahwa anda mampu melakukan penyembuhan dan pengobatan. Yakin pada Pembimbing dan metode, bahwa seorang pembimbing sangat diperlukan untuk mengarahkan ketujuan dengan metode yang tidak menimpang dari ajaran agama. Yakin apa yang dilakukanbahwa upaya yang anda lakukan merupakan jalan untuk kesembuhan sakit anda.

Baca Juga: Ilmu Bioenergi Sejalan Dengan Agama

2. NIAT

Niat sangat penting dalam usaha penyembuhan, niat tidak boleh ditinggalkan, karena niat yang mantap tanpa keraguan akan menentukan hasil penyembuhan. Dalam hal ini niat berfungsi sebagai program. Segala amal perbuatan harus didahulukan dengan niat, hasilnya ditentukan oleh kesungguhan niatnya. Niat berhubungan dengan “Keyakinan” kalau anda belum yakin, masih ragu-ragu dalam hati akan hasil dari usaha penyembuhan, niat tidak akan menjadi mantap.

3. USAHA

Setelah niat menjadi mantap, jalankan niat tadi dengan tindakan tertentu yang sesuai dengan tujuan anda sebagai usaha manusia untuk mencapai harapan yang diinginkan. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang diluar dari tujuan anda apalagi hal yang tidak ada hubungannya. Tetaplah pada usaha anda.

4. PASRAH

Pasrah ditujukan kepada apa yang anda usahakan, tanpa keraguan sedikitpun, serahkan hasilnya pada Tuhan, biarkan “Hasil” muncul dengan sendirinya. Jangan pikirkan kapan datangnya, karena hal itu bisa memunculkan rasa was-was, khawatir, cemas, dan ketakutan. Yakinlah sesungguhnya Tuhan telah mengatur semuanya yang akan membawa anda pada kebaikan-kebaikan hidup. Bila kebaikan adalah hal yang anda harapkan. Berprasangka baiklah pada Tuhan, maka kebaikan harapan menjadi mendekati anda, menjadi milik anda. Posisi hati seperti inilah yang dinamakan sikap pasrah tawakkal.

Baca Juga: Manfaat Bioenergi Untuk Anda : Menjadi Akhir Segala Solusi

***

Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Bioenergi dan cara pemanfaatannya, silahkan hubungi kami melalui :

Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny) atau (0274) 412446 (Office).
Invite PIN BB 2BC328D8/2321942A, WA 081 827 8880.
Follow Twitter @syaifulmaghsri, FB Syaiful Maghsri.
ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

Share :