Solusi Sukses, Strategi Menghadapi Persoalan Hidup

Solusi Sukses –  Bagaimana bila sesudah memberi dan berdoa yang saya dapat bukannya kehidupan yang lebih baik, tetapi sebaliknya, rentetan masalah bertubi-tubi? Bagaimana strateginya menghadapi kesulitan hidup ini?
Apa Solusi  yang benar benar manjur agar kesuksesan hidup yang kita cari bisa kita rasakan? Saya yakin pertanyaan-pertanyaan tersebut di atas juga berkelebat di benak Anda? Terutama untuk mereka yang telah melakukan banyak hal untuk solusi berbagai masalahnya. Mendapatkan solusi Sukses tidak mudah terkadang malah menghadapai rentetan masalah, cobaan, ujian, kesulitan hidup, penderitaan bahkan musibah.

Orang yang sudah sukses pun pasti sebelumnya mengalami berbagai kesulitan dan ujian. Kegigihan mereka dalam memperjuangkan kesuksesan juga melalaui ujian serta melewati kegagalan. Yang menjadi pertanyaan adalah apa solusi sukses mereka hingga dapat melewati itu semua. Kesuksesan adalah pencapaian tertentu dari orang yang luar biasa. Meskipun cara pandang orang berbeda-beda terhadap makna kesuksesan namun tetap bhwa kesuksesan adalah hasil dari perjuangan dan doa yang terrealisasikan.

Bagi Anda yang merasa belum sukses yang terpenting Anda amemiliki cara hidup orang sukses, pola hidup dan polapikir positif serta konsisten. Anda juga harus memiliki visi yangjelas akan sebuah kesuksesan sehingga Anda mendapat Solusi sukses yang tepat. Solusi yang tepat Akan anda dapatkan dari pengalaman dan juga konsultasi dengan konsultan atau mentor. Untuk lebih memahami berbagai hal tentang kesuksesan dan solusi terbaik lakukan konsultasi dengan ahlinya atau orang yang Anda percaya.

Baca juga: Syaiful Maghsri : Mentor dan Konsultan Solusi

Peran masalah dan cobaan hidup dalam mendapat Solusi Sukses

Anda bisa mendapatkan strategi yang tepat sebagai solusi sukses untuk menghadapi segala macam masalah, musibah dan kesulitan hidup Anda asalal memperjuangkannya. Satu fenomena yang sering terjadi adalah begitu kita meniatkan tekat untuk memperbaiki kehidupan kita, kita justru mendapat hantaman masalah bertubi-tubi. Segala kesulitan hidup seakan mendadak muncul untuk mengucapkan salam kenalnya pada kita. Bisa dipahami bahwa sukses itu mudah dan mungkin untuk siapa saja. Namun solusi sukses paling manjur hanyalah dengan meminta kepada-Nya.

Terkadang kita berusaha yakin dan terus positif tapi yang terjadi malah semua yang negatif. Saya tidak memahami apa yang terjadi dan bahkan sempat meragukan kemujaraban solusi sukses yang satu ini. Artinya sempat meragukan janji Tuhan tentang mudahnya mencapai kehidupan yang baik. Terkadang kita tidak mengerti pelajaran di balik semua yang terjadi, sampai kita menyadari ternyata, selama ini Tuhan telah mengabulkan banyak sekali dari semua yang saya minta. Luar biasa, semua permintaan saya yang ribuan jumlahnya itu, hanya tinggal beberapa saja mungkin yang belum Dia berikan, sebagian besarnya sudah. Memakai analogi biji tumbuhan, ternyata saya telah berubah, tumbuh dan mekar menjadi sekuntum bunga, tanpa saya sepenuhnya menyadarinya.

“Kita tidak tahu seminggu, sebulan, setahun, bahkan sedetik dari sekarang apa yang akan terjadi pada kita. Kita tidak tahu misteri masa depan itu”.

Masalah itu perlu, penderitaan itu berguna. Semua ujian, musibah, dan cobaan hidup yang terasa menyakitkan ini memiliki peran yang sangat besar untuk kesuksesan hidup Anda. Karena dengan memberi Anda segala sesuatu yang tidak menyenangkan ini, ada satu tujuan besar yang Tuhan hendak capai dengan kehidupan Anda.
Dan bukan, tujuan Tuhan bukan untuk menghukum Anda atas dosa-dosa Anda. Justru pikiran semacam inilah yang harus Anda hindarkan .

Jadi jangan meminta pada Tuhan untuk menghilangkan semua masalah anda, tapi mintalah padaNya peningkatan kualitas dirianda sehingga anda mampu menghadapi segala ujian dari Tuhan dengan baik tanpa merasa terbebani dengan berbagai masalah anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *