Home » Artikel » Artikel Solusi » Solusi Penyembuhan » 6 Trik Singkirkan Energi Negatif – Rasa Malas Usai Liburan

6 Trik Singkirkan Energi Negatif – Rasa Malas Usai Liburan

Trik Singkirkan Energi Negatif - Bioenergi Center

Trik Singkirkan Energi Negatif – Liburan panjang yang Anda lakukan bersama keluarga, seharusnya dapat membuat Anda lebih bersemangat kembali saat melakukan aktivas. Bekerja jadi lebih maksimal, lebih produktif, bahagia dan lebih fokus. Tapi nyatanya, banyak orang yang justru masih terbawa suasana liburan dan esok harinya menjadi malas.

Entah karena terlalu serunya liburan yang dilakukan, atau kegiatan yang dilakukan saat liburan itu terlalu menantang sehingga menguras tenaga dan energi. Akhirnya menyisakan rasa lelah yang berujung kemalasan. Atau bisa jadi karena liburan yang Anda lakukan tidak sesuai dengan ekspektasi dan memunculkan rasa kecewa. Alih-alih pulang liburan menjadi semakin bahagia, justru membawa rasa tidak nyaman dan penyesalan.

Hal ini sangat mungkin terjadi karena adanya energi negatif dalam diri Anda, baik karena perasaan negatif yang berasal dari dalam diri Anda sendiri atau karena energi negatif dari lingkungan saat Anda melakukan liburan.

__________________

Bukan hal yang mustahil ketika Anda melakukan liburan bersama keluarga, Anda mengalami kejadian yang membuat Anda tidak nyaman, bahkan mengakibatkan pertengkaran dengan pasangan atau keluarga sehingga memicu pikiran negatif dan menarik energi negatif. Akibatnya saat harus bekerja lagi dan melakukan aktivitas bisnis lagi, kuliah lagi, bayangan pekerjaan, kantor, toko, kampus dan jalan yang akan Anda lalui sudah menjadikan Anda stres.

Kondisi inilah yang memicu rasa malas yang merupakan bentuk energi negatif penghalang kesuksesan Anda. Karena itu Anda perlu trik menyingkirkan energi negatif berikut ini sehingga dapat mengubah kemalasan menjadi energi untuk sukses.

  • Bersihkan Hati dan Pikiran
  • Ciptakan Suasana hati yang Baik
  • Lakukan Peregangan Tubuh
  • Manfaatkan Aroma Terapi
  • Latihan Pernapasan
  • Akses Bioenergi

______________________

Berikut penjelasan masing-masing cara sederhana atau trik singkirkan energi negatif yang dapat Anda lakukan pasca liburan:

1.Bersihkan hati dan pikiran

Langkah ini sangat penting untuk dilakukan. Caranya adalah dengan mengembalikan kesadaran Anda bahwa apapun yang terjadi saat liburan memang sudah terjadi. Sekalipun faktanya Anda mengalami kejadian -kejadian yang tidak nyaman yang sesungguhnya tidak Anda inginkan. Dengan mengembalikan kesadaran Anda bisa dengan cepat membersihkan hati dan pikiran. Bila perlu perbanyak istighfar bagi saudara yang muslim. Atau lakukan relaksasi dengan meditasi ringan agar pikiran dan hati kembali jernih.

2. Ciptakan Suasana Hati Yang baik

Suasan hati yang baik dapat dibangun dengan melakukan hobi atau makan makanan sehat yang Anda sukai. Misalnya saat sarapan pagi, pilih salad dengan bahan alpukat, almond, dan asparagus. Ketiganya memberikan reaksi anti stres dan malas. Alpukat yang tinggi kalium, akan meredakan tekanan darah, sedangkan almond yang kaya magnesium dapat membantu sistem saraf untuk menghalau kecemasan. Dan asparagus, menstabilkan asam folat untuk memperbaiki suasana hati.

3. Lakukan Peregangan tubuh

Rasa malas sebagai bentuk energi negatif yang nyata, bisa muncul akibat manisfestasi dari stres yang kemudian dapat membatasi aliran darah. Ini yang kemudian menyebabkan ketegangan pada otot punggung. Untuk merangsang sistem saraf dan mengurangi produksi hormon stres, Anda dapat melakukan latihan peregangan untuk otot punggung, bahu, dan leher.

Gerakan -gerakan peregangan yang ringan dan sederhana asalkan Anda lakukan dengan rasa suka tanpa terpaksa akan memberikan hasil yang nyata.

4. Manfaatkan Aromaterapi

Untuk membangkitkan semangat, Anda dapat mengandalkan keampuhan aromaterapi. Membakar minyak atomaterapi, atau menyemprotkan aromaterapi pada ruangan akan memunculkan suasana yang berbeda. Bisa juga dengan mengompres tubuh dengan menggunakan aromaterapi lavender, kayu manis, dan rosmary kering. Bungkus semua bahan ini, hangatkan, kemudian tempelkan pada bagian tubuh yang pegal.

5. Latihan pernapasan

Terapkan latihan pernapasan empat sudut. Anda hanya membutuhkan benda yang memiliki empat sudut sebagai media latihan. Pertama, lihat sudut di bagian kanan atas, kemudian tarik napas dalam selama empat hitungan, lalu keluarkan perlahan. Ulangi gerakan ini untuk sudut yang lain, dengan pergerakan searah jarum jam. Efeknya, memberikan rasa tenang dapam waktu cepat.

6. Akses Bioenergi

Dengan melakukan akses Bioenergi Anda dapat menetralisir energi negatif yang ada dalam diri Anda apapun bentuknya dan darimana sumbernya. Untuk bisa melakukan akses Bioenergi anda harus bisa melakukannya sesuai petunjuk, dan mengikuti panduan yang benar. Apa itu akses bioenergi, Bagaiman cara melakukan akses Bioenergi, apa manfaat akses bioenergi, dapat Anda peroleh ketika Anda belajar ilmu Bioenergi

_______________________

Jika Anda ingin belajar ilmu Bioenergi agar bisa dengan mudah menyingkirkan energi negatif dari dalam diri, sehingga mampu melawan dan mengatasi rasa malas dalam diri Anda. Aktivitas harian lancar, pekerjaan atau bisnis berjalan dengan baik, hati dan pikiran lebih tenang, terhubung dengan berbagai aspek hidup yang menjadi harapan Anda, berbagai masalah hidup cepat teratasi dan harapan mudah terwujud, uang, kelimpahan dan kebahagiaan mengalir dalam hidup Anda, dapatkan caranya dengan mengikuti pelatihan Bioenergi Abundance.

Trik Menyingkirkan Energi Negatif - Bioenergi Center


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang