Home » Artikel » Artikel Umum » Kekayaan » Ingin Cepat Kaya ? Inilah Kunci Pembuka Pintu Kekayaan! Mau Tahu?

Ingin Cepat Kaya ? Inilah Kunci Pembuka Pintu Kekayaan! Mau Tahu?

Ingin Cepat Kaya

BAGIKAN :

Banyak orang yang ingin cepat kaya namun belum paham apa hakekat kaya yang sebenarnya. Kebanyakan dari meraka yang telah menjadi kaya sudah memiliki kunci untuk membuka pintu kekayaan mereka. Sehingga kekayaan mereka mengalir terus menerus yang membuat mereka semakin lama semakin kaya. Anda yang Ingin Cepat Kaya harus tahu Kunci Pembuka Pintu Kekayaan dan bagaimana menggunakan kunci tersebut sebagai Cara menjadi kaya tanpa batas.

Kekayaan bukanlah sebatas kepemilikikan harta benda seperti apa yang diketahui banyak orang. Kekayaan juga meliputi keluasan berpikir (kaya Ilmu), di sukai banyak orang (kaya saudara), serta dekat dengan Tuhan (kaya iman). Hakekat kaya yang sebenarnya adalah kemerdekaan dalam berpikir, bertindak, dan menikmati apa yang menjadi keinginannya. Namun ketika orang hanya sekedar Ingin Cepat Kaya, namun tidak paham hakekat kaya maka yang ada mereka akan menghalalkan segala cara. Mereka bahkan bisa menempuh jalan sesat untuk membuka pintu kekayaannya seperti dengan menipu, korupsi, melakukan pesugihan, bahkan ritual-ritual yang tidak masuk akal.

Siapapun yang ingin cepat kaya apabila sudah punya sarana untuk melakukan aktifitas. Baik dengan bekerja atau berbisnis maka akan lebih mudah menemukan kunci-kunci pembuka pintu kekayaan yang sesungguhnya telah ada dalam diri kita dan telah disediakan Tuhan untuk kita. Kunci Pembuka pintu kekayaan itu juga tidak hanya satu, namun semua kunci terintegrasi menjadi satu apabila Anda memiliki kualitas energi yang bagus. Karena masing-masing kunci saling bersinergi menjadi kekuatan dahsyat untuk membuka pintu kekayaan.

Inilah Kunci Pembuka Pintu Kekayaan Bagi Siapapun yang Ingin Cepat kaya!

Ingin Cepat Kaya

  1. Menerapkan Kontrol Pola Pikir

Kesuksesan atau kegagalan Anda dalam hidup bergantung pada cara Anda berpikir atau pola pikir Anda. Jangan dengarkan suara lahir, tapi dengarkanlah suara batin. Sebab disinilah bersemayamnya pikiran Anda sendiri, jawaban bagi masa depan Anda. Ketika pikiran-pikiran kolektif ber­kumpul semuanya positif atau negatif – maka pikiran-pikiran itu menjadi ‘pola’ pasti dan pola ini membentuk kejadian-kejadian di masa depan menjadi hidup.

Bagi sebagian orang, kontrol pola pikir ada­lah paspor Anda untuk hidup kaya dan berguna. Ini merupakan teknik penuh daya yang dapat digunakan untuk memperkuat pendapat Anda, melahirkan kesehatan, ketenangan pikiran, dan kebahagiaan luar biasa.

Selain itu, kontrol pola pikir merupakan prinsip yang sangat mu­dah diterapkan. Sebab berhubungan dengan pengulangan dan disiplin, bukan proses intelektual. Dan hal ini mem­buatnya sebagai sebuah prinsip kaya yang dapat digunakan setiap orang dengan hasil-hasil positif. Kemampuan Anda dalam mengendalikan pola pikir adalah jawaban bagi pikiran “kacau”. Ia membawa Anda pada pikiran-pikiran positif melalui kebiasaan, membentuk pola pikir baku yang pasti mengantarkan Anda pada kesuksesan dalam setiap aktivitas bagi Anda yang Ingin Cepat Kaya..

  1. Raih Kesadaran Sukses

Ingin Cepat Kaya

Kesadaran sukses adalah kondisi dimana Anda bisa menempatkan diri Anda pada taraf kesuksesan. Seperti halnya rasa ingin cepat kaya, juga melibatkan kesadaran untuk menjadi kaya. Dan kesadaran itu harus muncul dari hati dan pikiran Anda tanpa syarat. Artinya keberadaan sukses dan kaya sejauh ini ada dalam imajinasi Anda dan bersemayam dalam pikiran serta hati terdalam. Dan dengan keberadaannya mampu menumbuhkan kesadaran yang mengharuskan Anda menjadi kaya atau sukses.

  1. Bersihkan Pikiran dari Pikiran Kotor

Siapapun yang Ingin Cepat Kaya harus tahu bahwa seluruh pikiran yang di­pro­ses oleh pikiran sadar dan dipegang sebagai kebenaran oleh pikiran bawah-sadar. Baik atau buruk akan menjelma sebagai keadaan-keadaan lahir di masa yang akan datang. Oleh karena itu, rahasia untuk menguasai hidup danmenjadi kaya adalah membersihkan pikiran dari seluruh pikiran kotor. Pikiran kotor akan melahirkan sikap-sikap destruktif, keyakinan-keyakinan salah, dan gagasan-gagasan negatif.

Bersihkan pikiran kotor yang hanya akan mengalirkan energi negatif. Selanjutnya sebaiknya anda segera meng­gantikannya dengan sikap, keyakinan, dan gagasan positif. Baik itu tentang diri Anda, segala sesuatu dalam hidup ini dan orang lain. Dari waktu ke waktu, keadaan negatif akan muncul ‘menguji’ Anda. Gunakan kesempatan ini untuk mengoperasikan ‘daya pikir’ Anda yang baru. Gunakan teknik pembalikan, membalikkan pikiran-pikiran kotor dan menggantinya dengan sikap-sikap positif.

  1. Membangun Pola Pikir Positif

Untuk dapat meraih kunci pembuka pintu kekayaan,  tanamkan dalam pikiran sadar Anda pikiran-pikiran positif. Yaitu pikiran tentang kedamaian, kesenangan, harmoni, penyucian, cinta, kesempurnaan, kebaikan, dan kekayaan. Ingin cepat kaya adalah impian banyak orang dan sesungguhnya siapapun bisa melakukannya. Dengan membangun pola pikir positif maka akan mengalirkan energi positif yang diikuti oleh energi-energi kebaikan.

Dengan energi positif itu juga mampu menggerakkan kekuatan dari dalam diri Anda untuk melakukan keajaiban-keajaiban yang dapat menciptakan keberuntungan. Dalam Ilmu Bioenergi energi positif mampu menggerakkan daya ungkit dari energi alam semesta dan menghubungkannya dengan energi kemakmuran. Energi kemakmuran inilah yang mampu menggerakkan berbagai kebaikan hidup termasuk keberlimpahan atau kekayaan.

Pola pikir positif bisa dibangun dengan melakukan afirmasi diri melalui kata kata positif. Seperti: Aku akan sukses dalam segala hal yang hendak kukerjakan, Aku orang yang tepat waktu, Aku bangga dengan integritasku & yakin serta percaya diri. Kalimat positif itu juga akan membentuk Anda menjadi pribadi positif dengan pola pikir positif.

  1. Mengubah Pola Pikir Negatif

Ingin Cepat Kaya

Apapun yang berbau negatif sangat mudah masuk dalam kehidupan manusia. Termasuk pola pikir negatif pun sangat mudah merasuki diri seseorang. Mudah terserap, mudah masuk dan mudah sekali mempengaruhi siapapun. Namun siapapun yang ingin cepat kaya hartus mampu mengubah pola pikir negatif menjadi suatu yang mengarahkan Anda kepada jalur sukses dan kaya.

Pola pikir negatif akan menarik energi negatif yang justru apabila dibiarkan saja akan menghambat keinginan sukses Anda. Ia juga bisa menghambat potensi Anda yang ingin cepat kaya. Karena ia akan mengalirkan energi negatif seperti rasa cemas, tidak percaya diri, keraguan dalam bersikap dan bertindak serta mengambil keputusan. Pola pikir negatif juga bisa menimbulkan berbagai kondisi negatif seperti penyakit,bahkan kekacauan pikiran.

Untuk itu jika Anda ingin cepat kaya maka ubahlah pola pikir negatif menjadi positif. Dan jika telah menjelma menjadi energi negatif sebaiknya segera netralisir energi negatif tersebut. Dalam Bioenergi, cara menetralisir energi negatif bisa dilakukan dengan Bioenergi Adjustment. Yang prosesnya bisa dilakukan oleh master Bioenergi seperti Bp. HM. Syaiful M. Maghsri yang merupakan mentor dan konsultan solusi di Bioenergi Center.

  1. Lakukan Penegasan Penegasan

Penegasan-penegasan ini merupakan pola berpikir apabila ditanamkan dalam pikiran akan menjelma sebagai keadaan eksternal. Ciptakan gaya berpikir pasti – yang positif – dan tetaplah berpegang padanya. Hal ini dilakukan dengan mendisiplinkan pikiran untuk melakukan pengulangan harian terhadap kebenaran-kebenaran positif sehingga kebenaran-ke­benaran itu teraktualisasikan dalam hidup.

Anda bisa melakukan penegasan dengan cara setiap malam sebelum beristi­rahat, ulangi penegasan berikut:

 Pikiran bawah-sadarku memproses seluruh hal positif ketika aku tidur dan menolak seluruh konsep mental yang dapat merusak kesehatan, kegembiraan, dan kesuksesanku. Aku akan lebih sukses dan bahagia esok pagi daripada hari ini. Aku adalah refleksi dari seluruh yang baik. Dan aku akan membiarkan Tuhan mengekspresikan seluruh kebenaran melalui pikiranku. Kedamaian Ilahi berse­mayam dan bergerak bebas sepanjang hidupku. Aku yakin mampu sukses dalam setiap bidang tertentu dari pekerjaanku dan secara umum dalam pencarianku un­tuk hidup lebih bahagia.

  1. Menerapkan Prinsip Perubahan untuk Mengubah Hidup

Banyak orang sa­ngat membenci perubahan, tidak hanya dalam hidup mereka sendiri na­mun juga dalam hidup orang lain. Mereka terus berpegangan pada ‘hal-hal di masa lalu’, menolak konsep, dan tantangan baru. Sikap mental negatif inilah yang menghalangi proses-proses kreatif dari ekspresi yang sejati, menimbulkan kelambanan mental yang mengharuskan hidup dalam se­buah ruang kosong, lemah mental, dan mati sia-sia.

Jagad raya kita berada dalam suatu perubahan konstan. Tak ada yang terjadi karena kebetulan. Se­tiap sesuatu di sekeliling kita pasti terkait dalam siklus perubahan sem­purna menurut prinsip tum­buh­an, musim, pasang, atmosfer, dan lain seba­gai­nya. Manusia juga diatur dengan hukum-hukum abadi. Sebagaimana alam, manusia juga dapat berubah. Dia mesti berubah atau peradaban akan berhenti. Hidup adalah pertumbuhan.

Ketika sikap berubah, keadaan juga berubah. Jika Anda sedang menjalani hidup seperti yang  tidak Anda inginkan, itu karena di masa lalu, Anda tidak bersedia mengubah konsep-konsep negatif: tidak mau membuang keyakinan-keyakinan lama dan menetapkan hu­kum-hukum kosmis yang mengatur kesuksesan hidup Anda. Lakukan perubahan-perubahan jika Anda ingin cepat kaya, karena perubahan adalah dasar seluruh kemajuan.

  1. Arahkan Pikiran Bawah Sadar

Pikiran bawah sadar menunggu arahan Anda. Beritahu pikiran bawah sadar An­da, “Aku ingin berubah dan aku akan mengubah keberadaan negatifku. Aku ingin merasakan segala hal yang baik”. Ulangi tekad ini beberapa kali pada setiap harinya maka pikiran bawah sadar Anda akan merespon se­bagai perintah langsung.

Apa yang Anda cari di dunia ini dimulai dengan apa yang Anda mili­ki, dan apa yang Anda miliki akan jadi berlipat-ganda ketika Anda mampu mengarahkan pikiran bawah sadar Anda. Mengarahkan dengan cara mengubah pola kesadaran negatif Anda dan menganut keyakinan, gagasan, dan perasaan baru tentang diri Anda, sesuatu dan orang lain.

Tanamkan dalam pikiran bawah sadar Anda bahwa Anda memiliki hak alamiah untuk mencicipi “sari buah kehi­dup­an”. Anugerah-anugerah ini menjadi hak Anda. Yaitu kesenangan, kesehatan, ketenangan pikiran, dan keterpenuhan finansial. Anda dapat memiliki semua itu dengan mengubah pola kesadaran negatif dan memper­tahan­kannya tetap positif dengan mengelola pikiran bawah sadar.

  1. Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Ingin Cepat Kaya

Bersiaplah meng­hadapi tantangan dengan percaya diri. Jangan kalah dengan daya negatif yang mungkin muncul mengitari Anda. Buang yang lama dan hadapi yang baru dengan harapan dan antusiasme. Kepercayaan diri akan melahirkan optimisme yang akan memacu daya kreatifitas Anda. Dengan kreativitas itu maka akan memudahkan Anda membuka pintu kekayaan.

  1. Rencanakan Kekayaan yang Menjadi Tujuan Anda.

Jika Anda ingin cepat kaya, maka tegaslah dengan keinginan Anda. Rencanakan kekayaan Anda karena kaya tidak bisa datang begitu saja. Rencana adalah terjemahan dari keinginan-keinginan Anda. Dengan mengorganisasikan hati dan pikiran Anda maka Anda bisa menyusun keingan Anda menjadi kaya.

Untuk menjadi sukses, perlu mengetahui dengan tepat keingin­an-keinginan Anda dan membuat rencana-rencana yang tepat untuk mewujudkan keinginan-keinginan tersebut. Tulis keinginan-keinginan itu. Tegaslah. Ketahui dengan tepat apa yang ingin Anda perbuat dengan hidup, sesuatu-sesuatu yang ingin Anda wujudkan, kesehatan yang sem­purna, pernikahan yang berhasil, pikiran tenang, pekerjaan baru, rumah baru, melancong ke luar negeri, jumlah uang tertentu, atau apa lagi?

Apa pun keinginan Anda dalam hidup, Anda dapat mewujudkannya jika Anda memfokuskan pikiran-pikiran Anda pada tujuan Anda dan merencanakannya. Di dunia yang luas ini, pasti ada jawaban bagi setiap kebutuhan, kesempatan untuk sehat, gembira, dan kaya. Tuhan menyediakan bagi Anda sarana yang diperlukan untuk sukses tapi Anda harus memberikan kebaikan dan keinginan untuk menang. Setiap orang yang meminta pasti akan mendapatkan; dan dia yang mencari pasti akan menemukan; dan bagi dia yang mengetuk pasti akan dibukakan.

  1. Lakukan Aksi untuk Meraih Tujuan

Pada saat diketahui keinginan Anda dan memiliki rencana yang terorganisir lakukan aksi yang matang. Anda bisa menggapai masa depan kaya dengan antisipasi yang menyenangkan. Bukan bergelantungan pada impian dan keinginan masa lalu yang tak terpenuhi yang akan melahirkan kegagalan. Tujuan-tujuan terencana adalah impian yang dikejar dan impian itu membuat Anda terus melangkah maju dalam hidup.

Jalankan aktifitas dengan fokus dan ikuti peta kehidupan yang Anda rencanakan. Konsitenlah pada tujuan dan raihlah target yang Anda tetapkan sendiri. Hal ini akan memberikan Anda energi untuk meraih harapan dengan penuh makna. Kesuksesan diraih oleh mereka yang tahu apa yang mereka inginkan, memiliki rencana aksi yang pasti, dan mau bekerja keras untuk mewujudkan tujuan-tujuan mereka.

  1. Atasi Setiap Masalah dengan Bijak & Konsisten

Ingin Cepat Kaya

Meski banyak orang yang ingin sukses namun sedikit sekali yang mau memberikan pengorbanan yang diperlukan bagi terwujudnya tuju­an-tujuan. Sebagian besar karena tidak memiliki pengetahuan, kesiapan, serta kemampuan untuk ‘tabah’ ketika keadaan-keadaan tidak mengun­tungkan. Hingga kemudian melahirkan masalah. Masalah adalah jalan untuk mendapatkanberkah jika Anda mampu mengatasinya dengan Bijak. Karena itu atasi setiap masalah dan konsiten pada apa yang mengarah kepada kebaikan.

Godaan dan hambatan akan selalu ada. Jangan buang waktu Anda seperti kebanyakan orang menghabiskan uang mereka. Kesuksesan datang dengan tanda; kegagalan datang tanpa tanda itu. Rencana-rencana adalah plang-plang penunjuk di sepanjang jalan kehidupan seseorang menuju kesuk­sesan. Tanpa plang-plang penunjuk, jalan itu menjadi tidak aman dan tidak mulus sehingga memicu masalah. Rencana-rencana yang tak tersusun rapi tidak akan pernah memetik hasil memuaskan dan berpotensi menjadi masalah.

Jika rencana-rencana Anda tidak detail dan tujuan-tujuan tidak tinggi, Anda jangan pernah berharap mendapatkan balasan-balasan yang tinggi. Namun semua itu juga akan menimbulkan masalah dan Anda wajib mencari solusi masalah yang ada. Sehingga apapun tujuan Anda kermasuk rasa ingin cepat kaya yang ada dalam diri Anda bisa terwujud nyata.

  1. Ambil Keputusan Yang Tepat

Mengatasi masalah adalah pekerjaan pribadi siapapun yang ingin solusi dan itu memerlukan sebuah keputusan. Apalagi Anda yang ingin cepat kaya maka ketepatan dalam mengambil keputusan sangat diperlukan.. Ketika orang-orang memberikan Anda nasihat dan mengatakan, ”Anda harus me­la­kukan ini, atau Anda tidak boleh melakukan itu”, mereka biasanya sampai pada putusan-putusan berdasarkan pengetahuan kedua dan jarang sekali berdasarkan fakta-fakta.

Jangan biarkan orang lain mempengaruhi keputusan-keputusan yang Anda buat. Apa pun pandangan yang dikemukakan oleh orang lain, camkanlah bahwa mereka sedang memberikan ‘pendapat-pendapat kedua’. Dasarkan keputusan-keputusan Anda pada fakta-fakta dan jangan pernah membiarkan diri Anda goyah dari kebenaran sebab pendapat kedua. Pendapat-pendapat kedua dari orang lain bukan suatu jaminan.

Pada saat keputusan penting harus diambil, penuhi diri Anda dengan informasi terkait yang akan membantu Anda mengambil keputusan final. Luangkan waktu untuk memahami masalah. Jika orang lain dapat memberikan fakta-fakta dan gambaran-gambaran, dengarkan mereka, bicaralah dengan mereka, pertimbangkan konsekuensi-konsekuensinya. Ambillah keputusan Anda sendiri dan buatlah keputusan-keputusan yang tepat. Dengan begitu Anda sedang memperlihatkan lambang seorang berdaya diri dan sangat pantas jika ingin cepat kaya.

  1. Doa

Daya terhebat hidup adalah pikiran, perkataan, dan do’a. Kunci menuju hidup sukses adalah akal dan do’a tulus. Sehingga do’a adalah hasrat akan terwujudnya tindakan yang benar dalam hidup Anda dan orang lain. Jalan permohonan untuk kehidupan sempurna. Ketika  berdo’a, Anda membangun kesatuan dengan Tuhan yang menjadi tujuan utama Anda di muka bumi. Keterpisahan dengan Tuhan adalah penyebab segala penderitaan dan kegagalan.

Do’a adalah bentuk energi paling kuat yang dapat Anda gerakkan, merealisasikan keinginan-keinginan Anda menurut tingkatan keyakinan Anda. Ketika Anda berdo’a, Anda menjalankan suatu untuk berpikir yang baru. Sebab Anda sedang berpikir ‘sejalan’ dengan pikiran harmonis Tuhan, segala hal yang baik. Pandangan dan watak Anda tertranformasikan saat Anda menerapkan kebenaran-kebenaran Ilahi dalam hidup Anda sehari-hari.

Melalui do’a, Tuhan dengan kuasanya bisa memberikan hidup Anda kepintaran yang lebih tinggi. Kemampuan untuk mengambil keputusan-keputusan bijak, dan kemampuan untuk berhubungan dengan memahami orang lain. Hikmah dai do’a akan membawa pemahaman yang lebih jelas tentang diri sendiri dan tugas Anda dalam hidup.

  1. Bersyukur

Ingin Cepat Kaya

Bersyukurlah pada Tuhan, karena dengan bersyukur Tuhan akan menambahkan nikmat kepada Anda. Seperti dalam firman Allah berikut ini: “Dan (ingatlah) tatkala Tuhanmu memaklumkan: ‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”(QS. Ibrahim (14): 7).

Syukur merupakan salah satu rahasia untuk melipat-gandakan kekayaan. Syukur adalah menerima apa pun secara ikhlas yang diberikan oleh Allah kemudian menggunakan dan mengelola nikmat dengan baik. Bagaimana agar bisa bersyukur dengan baik? Dalam bersyukur, sebaiknya tidak terjebak pada kondisi tertentu. Kita tidak boleh bersyukur saat mendapatkan sesuatu yang kita sukai saja. Tetapi juga saat menerima sesuatu yang tidak disukai.

Disukai atau tidak disukai sebenarnya itu adalah nikmat dari Allah, karena Dia selalu memberikan hikmah di balik semua kejadian. Dan bersyukur ini melahirkan keiklasan dan kelapangan hati yang akan memberikan ketenangan. Dimana hati dan pikiran yang tenang akan sangat mudah memunculkan ide dan kreativitas. Bersyukur juga meringankan beban dan memudahkan langkah dalam hidup. Karena dampak dari rasa syukur sesungguhnya melembutkan hati dan melahirkan keiklasan. Keiklasan menumbuhkan kekuatan hati untuk selalu berpikir dan bertindak positif yang sangat diperlukan untuk meraih sebuah kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup.

  1. Tawakal

Tawakkal adalah berpasrah diri secara total kepada Allah, menyerahkan semua urusan hanya kepada Allah. Menyerahkan semua urusan bukan berarti setelah kita berusaha, tetapi sejak akan melakukan suatu perbuatan.

Bertawakkal kepada Allah bukan berarti meninggalkan usaha dan kerja keras. Nabi mengajarkan tawakal, sebagaimana cerita berikut: “Suatu hari ada seorang Baduwi (orang kampung) datang pada Rasulullah dan bertanya, ‘Ya Rasulullah! Haruskah aku mengikat untaku (agar unta tidak lari), atau haruskah aku bertawakal pada Allah?’ Menanggapi pertanyaan itu Rasulullah bersabda, “Ikatlah untamu dan bertawakallah pada Allah.” (HR. Ibnu Hibban)

Jadi, tawakkal harus dilakukan setelah melakukan serang­kaian usaha atau ikhtiar secara maksimal. Usaha itu bisa berkali-kali, bisa pula harus dilalui dengan jatuh-bangun. Tidak menye­rah pada kegagalan pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. Berusaha terus, dan memperbaiki strategi atau cara-cara yang le­bih baik. Tawakkal berarti menikmati proses kehidupan ini.

  1. Sejahterakan Orang Lain

Sebagian orang sering lupa bahwa hakikat membantu orang lain, baik membantu dalam hal keuangan, mengajarkan ilmu pengetahuan, mem­bantu biaya pendidikan, mencari pekerjaan, memberikan jalan bisnis dan lainnya adalah ‘membantu’ diri kita sendiri.

Hakikat orang memberi makan orang lain adalah memberi makan diri­nya sendiri, karena pemberian itu merupakan amal yang akan bermanfaat di akhirat. Sedangkan manfaat di dunia, kita akan mendapatkan imbalan rezeki, karena orang yang kita beri makan dan mendo’akan kelancaran reze­ki kita.

Orang-orang yang sukses secara finansial, ter­nyata di antara mereka terdapat benang merah atau kesamaan, di  mana mere­ka itu adalah orang-orang yang bermanfaat bagi orang banyak (masya­rakat). Misalnya pengusaha sukses, dia telah membantu banyak orang mendapatkan pekerjaan (membantu mensejahterakan pegawainya).

*******

17 kunci pembuka pintu kekayaan diatas merupakan satu kesatuan yang akan mewujudkan harapan Anda  ingin cepat kaya. Semua point diatas membutuhkan tindakan. Sehingga dapat menjadi jalan Anda menjadi kaya dengan cepat. Bila Anda ingin mengetahui cara cepat kaya dan berbagai aplikasi praktis mengenai langkah langkah menjadi kaya dan sukses tanpa batas Anda bisa membacanya dalam buku EKB. EKB adalah singkatan dari Eksplorasi Kekayaan Bioenergi.

Buku EKB berisi 7 langkah spiritual menjadi kaya dengan mudah tanpa batas. Namun Bila Anda ingin menguasai ilmunya secara langsung agar rasa ingin cepat kaya yang ada dalam diri Anda segera terwujud, ikutlah pelatihan Zona Kaya dari Bioenergi Center. Disana Anda akan mendapatkan ilmu, strategi dan solusi untuk meraih kekayaan tanpa batas melalui 360 pintu kekayaan.

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *