Home » Artikel » Artikel Umum » Bagaimana Cara Menjadi Kaya dan Bahagia Dalam Hidup?

Bagaimana Cara Menjadi Kaya dan Bahagia Dalam Hidup?

Bagaimana Cara Menjadi Kaya

BAGIKAN :

Banyak orang beranggapan bahwa orang kaya pasti bahagia, namun kenyataannya banyak orang kaya yang memiliki segalanya justru tidak bisa menikmati kekayaannya. Artinya bahagia tidak harus selalu dengan kekayaan, tetapi jika kita ingin jadi orang kaya, pastilah ingin jadi orang kaya yang bahagia. Bagaimana Cara Menjadi Kaya namun hidup juga bahagia merupakan suatu yang tidak mudah diwujudkan tapi  bisa diusahakan karena ada formulanya, Strategi & Solusinya.

Jangan sampai kita jadi orang kaya namun hati kita menderita, hidup terasa sepi, jauh dari keluarga, tidak ada cinta dan kasih sayang. Bahkan rumah tangga tidak harmonis, pasangan selingkuh, tersandung kasus hukum, anak kena kasus narkoba, terkena penyakit, ibadah tidak khusuk, hati gelisah dan banyak masalah. Bahkan tidak sedikit orang kaya yang justru hidupnya tersiksa oleh kekayaannya. Sepanjang hidup selalu sulit karena dalam pikirannya orang hanya ingin dekat dengannya karena kekayaannya sehingga ia tidak percaya pada siapapun.

Artinya ketidak bahagiaan dalam hidup juga bisa dipengaruhi oleh bagaimana ia menempatkan dirinya. Dimana kurangnya kesadaran akan kekayaan yang dimilikinya menjadikankekayaannya justru beban yang memberatkan hidupnya. Sikap hati juga mempengaruhi bagaimana ia memandang sebuah kekayaan yang ia miliki. Dan sikap mental seperti itu justru bisa mempengaruhi mental nya, hati dan pikirannya sehingga akan berpengaruh pula pada kebahagiaan hidupnya. Berikut ini adalah formula bagaimana cara menjadi kaya yang bisa Anda praktekkan. Agar Anda bisa meraih kekayaan dan hidup dalam kebahagiaan.

Baca juga: Cara Menjadi Kaya dan Sukses Berbisnis dengan Zona Kaya

Inilah Formula bagaimana cara menjadi kaya yang bisa Anda praktekkan.

  1. Fokus pada hal besar.

Bagaimana Cara Menjadi Kaya

Untuk menjadi kaya bukanlah hal mudah, oleh karena itu kita sebaiknya memfokuskan hal besar agar menghasilkan sesuatu yang besar. Kekayaan identik dengan penghasilan dan aset yang bernilai besar. Hal besar dalam kehidupan biasanya berkaitan dengan hajat hidup orang banyak dan memberikan benefit yang besar.

Namun meski kita harus fokus pada hal besar kita juga tidak boleh meninggalkan atau menyepelekan hal kecil dalam hidup kita. Sesuatu yang besar tetap dimulai dari yang kecil, sedikit atau dari hitungan satu. Ini memberikan pesan bahwa untuk memfokuskan diri pada hal besar, artinya kita harus sudah membereskan yang kecil-kecil. Tidak meremehkan yang kecil apalagi hal kecil yang memberikan pengaruh besar dalam hidup kita.

Sebagai contoh membiasakan diri perhatian kepada hal kecil seperti memperhatikan kerapian, kebersihan, keindahan, dan ketelatenan adalah landasan agar kita bisa mempersiapkan diri menghadapai hal-hal besar. Sesuatu yang tidak dipersiapkan akan menjadi masalah di kemudian hari. Sehingga agar bisa fokus pada hal besar seperti impian besar, harapan tinggi, kehidupan bahagia termasuk bagaimana cara menjadi kaya kita harus membereskan hal-hal kecil. Bahkan kita juga bisa melakukan kebaikan-kebaikan kecil yang bisa menjadi tabungan kebaikan yang bisa menghasilkan sesuatau yang lebih besar.

  1. Miliki Simpanan  dan Tidak Belanja Berlebihan

Rahasia dan formula berikutnya mengenai bagaimana cara menjadi kaya maka kita harus memiliki penghasilan. Atau setidaknya kita memiliki aktivitas yang bisa dijadikan sebagai jalan atau wadah untuk kita memperoleh rezeki dan keberkahan. Dan yang tebih penting untuk kita pahami penghasilan yang kita peroleh itu bisa terkumpul. Baik dalam bentuk tabungan, deposito, investasi, atau portofolio lainnya. Atau kita bisa memiliki aset yang bernilai yang bisa tersimpan dan bisa diuangkan.

Yang lebih penting dari itu kebiasaan yang harus ditanamkan adalah mengendalikan nafsu untuk berbelanja. Artinya boleh saja kita berbelanja namun sebaiknya kendalikan agar yang kita beli adalah yang sesuai kebutuhan. Jangan terlalumenuruti keinginan kecuali untuk sekedar memberikan hadiah baik untuk orang laian atau untuk menghhadiahi diri kita sendiri. Dan itupun sebaiknya kita punya alasan kuat mengapa kita haraus belanja ini atau itu. Sehingga penghasilan kita tetap terkumpul dan menjadi aset atau kekayaan.

  1. Gandakan Penghasilan merupakan Rahasia Bagaimana Cara Menjadi Kaya

Bagaimana Cara Menjadi Kaya

Berbeda dengan menggandakan uang, menggandakan penghasilan berarti bisa dengan menambah penghasilan dari sumber lain. Memiliki aktivitas lainnya yang juga menghasilkan. Ataumelakukan suatu hal yang menghasilkan nilai tambah yang nilainya berlipat ganda dari penghasilan awal kita. Artinya melipatgandakan penghasilan bisa dengan melakukan berbagai cara. Bila dengan menambah bidang usaha lain yang berbeda, atau membuka cabang untuk usaha yang sama atau melakukan pekerjaan lain selaian usaha kita sebelumnya atau diluar pekerjaanutama.

Yang terpenting dalam menggandakan penghasilan, adalah segala sesuatunya harus diperhitungkan. Jangan mudah tergiur cara-cara menggandakan penghasilan dengan metode yang aneh, dan tidak masuk akal. Salah-salah bukannya mendapat penghasilan berlipat ganda malah Anda kena tipu, uang raib dan yang adamenimbulkan kesedihan dan kekecewaan yang membawa masalah bahkan mendatangkan stres atau penyakit.

  1. Jangan Setengah-Setengah dalam Mewujudkan Impian Bagaimana cara menjadi Kaya

Setiap keinginan atau harapan memiliki energi didalamnya. Oleh karena itu ketika Anda ingin menjadi kaya juga memerlukan energi yang cukup untuk mewujudkan nya. Sehingga Anda tidak bisa haya setengah-setengah, angin anginan atau moody. Kalau Anda hanya melakukan hal yang berkaitan dengan impian kaya hanya setengah-setengah maka hasilnya pun akan setengah-setengah.

Namun Apabila anda dalam mewujudkan cara menjadi kaya dengan energi full power dan sepenuh hati. Apalagi jika Anda bisa melakukan hal yang lebih dari apa yang dilakukan orang kebanyakan maka akan menghasilkan suatu yang luar biasa.

Baca juga: Cara Bisnis Cepat Sukses dan Kaya Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja

  1. Miliki Peternakan Uang

Sebagai formula bagaimana cara menjadi kaya berikutnya adalah Anda harus memiliki peternakan uang. Dimana uang bekerja untuk Anda bukan Anda yang bekerja untuk uang. Anda bisa memiliki peternakan uang dengan melakukan investrasi yang strategis, misalnya menyewakan rumah, usaha kos-kosan, atau dengan investasi sistem bagi hasil pada usah kreatif yang berbasis iunternet.

Pada usaha-kreatif yang berbasis internet Anda bisa menciptakan peternakan uang dengan mudah. Yang terpenting jangan bisnis yang didalamnya ada unsur tipu daya dan kecurangan. Dengan cara jujur dan dilandasi niat baik, apapun usaha Anda akan menghasilkan kebaikan-kebaikan dan memiliki keberkahan.

  1. Bijak DaLam Mengelola Keuangan

Bagaimana Cara Menjadi Kaya

Satu lagi kunci bagaimana cara menjadi kaya adalah berkaitan dengan pengelolaan keuangan. Berapa banyak uang yang Anda miliki, aset yang Anda punyai kalau tyidak mampu mengelola keuangan dengan baik maka akan menimbulkan banyak masalah. Pengelolaan keuangan ini juga sangat berpengaruh pada perkembangan tabungan, investasi bahkan aset yang Anda miliki.

Salah dalam mengelola keuangan bisa membuat besar pasak dari pada tiang dan bisa membuat kondisi keuangan usaha ataupun keuangan pribadi juga kacau. Lebih parah lagi apabila pengeluaran juga tidak terkontrol operasional dan arus kas tidak terkontrol maka bisa menjerumuskan seseorang pada hutangdan masalah keuangan lainnya.

  1. Bijak dalam Berhutang

Sebagai  formula bagaimana cara menjadi kaya yang ke tujuh adalah bijak dalam berhutang. Untuk itu Anda harus bisa mengendalikan belanja dan mengelola arus kas dalam manajemen keuangan Anda. Bila berhutang sebaiknya berhutanglah untuk hal-hal yang membuat keuangan Anda tidak terganggu. Berhutanglah untuk sesuatu yang menghasilkan dan jangan berhutang karena menuruti hawa nafsu dan keinginan pribadi. Hutang konsumsi juga harus dibatasi, dan jika hutang yang Anda lakukan adalah hutang usaha atau karena untuk menambah modal maka hutang harus di kelola dengan baik.

Segala hal yang terkait dengan aktivitas harian baik dalam rumah tangga atau usaha apabila menggunakan hutang maka semua harus tercatat dan terkontrol. Jangan menyepelekan hal kecil berkaitan dengan pembayaran, tanggal jatuh tempo apalagi nilai hutang. Disiplin perkaitan dengan lalu lintas hutang akanmembuat banyak hal berjalan teratur dan lancar serta bisa terkontrol dengan baik.

*******

Kekayaan adalah sesuatu yang bisa diusahakan, demikian pula kebahagiaan dalam hidup. Namun agar ketika Anda telah meraih kekayaan, mendapatkan impian Anda dan menjadi kaya Anda bisa lebih bahagia dalam hidup. Maka Anda harus bisa mengelola hati dan pikiran. Karena kebahagiaan dan kekayaan sesungguhnya adalah apa yang bisa dirasakan oleh hati dan apa yang terjangkau oleh pikiran. Sehingga kekayaan itu membawa kebaikan dan kebahagiaan.

Jika Anda sudah menjalankan beberapa formula  bagaimana cara menjadi kaya, bahkan semua cara sudah Anda jalankan namun belum memberikan perubahan. Anda masih saja bermasalah dengan keuangan, penghjasilan, usaha, bisnis, pekerjaan, karir, dan sebagainya maka sebaiknya Anda menambah ilmu agar apa yang Anda lakukan dalam meraih impian kaya menjadi kenyataan. Dan kekayaan yang Anda dapatkan juga bisa memberikan kebahagiaan.

Untuk itu Anda bisa mendapatkan ilmu dan belajar Bagaimana cara menjadi kaya melalui Program Pelatihan Bioenergi seperti Pelatihan Zona Kaya, GIM, Quantum MPH dan pelatihan lainnya. Karena dalam program pelatihan tersebut Anda akan mendapatkan strategi dan solusi bagaimana cara menjadi kaya dengan cepat dengan bioenergi. Karena Adisamping materi pelatihan yang berkaitan dengan masalah dan solusi Anda akan mendapatkan proses Bioenergi Adjustment yang bermanfaat untuk penyesuaian, penyeimbangan dan peningkatan kualitas energi. Dimana orang dengan kualitas energi tinggi akan lebih cepat dalam mengatasi masalah dan mewujudkan harapan keinginan dalam hidup.

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *