Mencerahkan Wajah dengan Masker Pepaya

BioenergiCenter Yogyakarta
Masker Pepaya Cerahkan Wajah

Bioenergicenter.com – Pepaya merupakan buah yang mengandung asam alami alpha-hydroxy alami dan tingkat tinggi dan enzim yang bisa membantu melarutkan sel-sel kulit mati. Yogurt bisa menambahkan asam laktat dan tekstur yang lembut untuk masker, lalu madu membantuk mempertahankan kelembutan kulit. Nah bagaimana jika tiga bahan alami dan berkhasiat itu diramu menjadi sebuah masker untuk kulit wajah anda?

Gabungan masker pepaya, yogurt dan madu mempunyai efek menenangkan sehingga cocok dipakai dalam cuaca yang panas seperti sekarang ini. Saya punya panduan bagi anda untuk membuat masker wajah dari pepaya. Pepaya yang digunakan adalah pepaya yang masih hijau atau belum matang, namun jika anda memiliki kulit yang sensitive, maka disaranlan untuk menggunakan pepaya yang lebih matang yang memiliki sedikit papain.
Masker Pepaya Untuk Mencerahkan Kulit.

Bahan-bahan:

1 / 2 cangkir pepaya muda, potong dadu

1 sendok teh yogurt polos

1 sendok teh madu

Cara membuat:Hancurkan bahan-bahan dengan blender sampai halus. Oleskan masker ke wajah anda dengan menggunakan jari, biarkan selama 8 sampai 10 menit. Bilas menggunakan air dingin dan tepuk-tepuk sampai kering. Setelah selesai, anda bisa memberikan wajah anda pelembab lembut.

Sumber

Apakah Anda Ingin Tampil Cantik alami, Wajah Bersinar, Menarik Perhatian Lawan Jenis, Bebas Jerawat, Lebih Percaya Diri, Menjadi Wanita Sukses, Lebih Disayang suami? Dapatkan Solusinya DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *