Banner-Lebaran-bioenergi

Ucapan Selamat Hari Raya Idull Fitri, Keluarga Besar Bioenergi Center Yogyakarta

Keluarga Besar Bioenergi Center Yogyakarta Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Selamat Hari Raya – Tanpa terasa bulan suci Ramadhan sudah berlalu, bulan yang penuh hikmah, berkah dan rahmat dari Allah SWT ini kini  berganti dengan indah nya kemenangan. Setelah sebulan penuh melaksanakan puasa. Setelah menahan lapar, dahaga serta hawa nafsu, Hari Raya Idul Fitri yang senantiasa dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim yang ada di seluruh dunia telah ada di depan mata. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua yang merayakannya. Hari kemenangan yang menandakan berakhirnya puasa sebulan penuh.

Tapi hari ini juga awal kerinduan pada bulan ibadah, bulan penuh keberkahan dan ampunan dari Allah. Mudah-mudahan bisa berjumpa lagi dengan Ramadhan Tahun Depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Semoga kita bisa terlahir suci kembali dengan saling memaafkan.

Idul Fitri adalah hari raya umat islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriah, tentunya Idul Fitri sendiri memiliki makna sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua.  Mulai dari antar sesama anggota keluarga yang berkumpul, handai taulan dan teman. Doa saling dipanjatkan serta ucapan salam selamat dan saling bermaaf- maafan atas kesalahan pun diberikan di hari yang dipenuhi gema takbir ini.

Sungguh luar biasa rahmat yang diberikan pada hari kemenangan ini. Semoga dengan adanya Hari Raya Idul Fitri ini kita semua kembali fitrah dan dapat menjalani hari-hari berikutnya dengan lebih baik.

Hikmah dibalik Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Hikmah yang bisa kita petik dari hari ini adalah, ketika diri telah mengalami gemlengan pada bulan ramadhan kita lolos dari gemblengan. Hari ini kita terlahir menjadi manusia baru.  Karena dosa dan kesalahan kita terlebur dengan ibadah dan atas Ampunan Allah Yang kita lakukan pada bulan Ramadhan (insyaalah). Untuk itu kita harus menjaga hati dan pikiran.  Agar kita bisa menjadi manusia baru yang kuat iman, bisa memaafkan kesalahan dan meningkat ibadahnya di hari kemudian.

Idul firti ibarat Kawah Candradimuka buat kita yang mau menjadi orang lebih baik. Kekuatan iman bertambah, kesabaran bertambah, keiklasan bertambah dan pengharapan bertambah. Bertambah lebih sehat, sukses, dan sejahtera.

Dengan penuh kerendahan hati serta kesadaran akan kehilafan yang pernah dilakukan baik sengaja ataupun tidak sengaja Kami Mohon Maaf Lahir dan Batin. Sekali lagi kami Keluarga Besar PT. Bioenergi Internasional  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H.  Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum.  Minal ˜aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin.

Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar Walillahilhamd.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Share :