Trik Wanita Berjilbab Cantik Ala Dian Pelangi

  • Trik Berjilbab Cantik Ala Dian PelangiBIOENERGICENTER.COM, BANJARMASIN – Kedatangan desainer busana muslim terkenal, Dian Pelangi ke acara Hijab Workshop yang digelar oleh Hijab Style Community (HSC) Banjarmasin Sabtu (18/2/2012) , tampak meriah. Ratusan peserta pun menyimak bagaimana trik memakai jilbab yang cantik, gaya namun tetap sesuai akidah.

Perempuan bernama asli Dian Wahyu Utami ini berbagi ilmu pada ratusan peserta yang memenuhi Aula Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Dian mengajarkan 10 teknik mengenakan kerudung. dengan berbagai kreasi gaya, seperti gaya Turban, gaya pesta dan untuk bekerja.

“Dalam pemasangan jilbab dengan kreasi ini, juga tetap perlu memperhatikan bentuk wajah, misalnya bagi mereka yang gemuk, bisa disamarkan dengan warna kain jilbab berwarna gelap seperti hitam,” ujarnya.

Selain itu mengenai pemasangan jilbab Dian menyarankan agar hiasan kain tidak terlalu tinggi dan membuat ukuran kepala semakin besar.

“Sesuai Hadits saat mengenakan jilbab jangan juga ukuran jilbab terlalu tinggi, apalagi sampai membuat ukuran kepala terlalu besar,” jelasnya.

Dian memang beken di kalangan generasi muda yang menamakan diri komunitas Hijabers itu. Anak-anak muda rela antre untuk mendapatkan koleksi baru busana muslimah karya Dian. Ia menjadi acuan dalam hal mode busana muslimah.

Dian ingin perempuan muslim selalu tampil fashionable. Di beberapa kota, seperti Aceh, Bandung, dan Makassar, Dian rutin berbicara tentang mode busana muslimah. Ia kini hampir tak pernah ada di rumah karena padatnya jadwal sebagai pembicara sekaligus memperagakan cara berjilbab

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *