Praktekan 12 Hukum Bioenergi Sebagai Cara Mewujudkan Harapan Anda

Hukum Bioenergi

Tahukah Anda, bahwa ada 12 Hukum Bioenergi yang bekerja dialam semesta ini? Mengenai Hukum Bioenergi dan bagaimana hukum-tersebut bekerja dalam kaitannya dengan kehidupan kita sebagai manusia akan saya bahas secara lengkap dalam artikel ini.

Apa Itu Hukum Bioenergi?

Hukum Bioenergi adalah seperangkat prinsip dan konsep yang berkaitan dengan energi hidup atau Bioenergi yang ada dalam diri manusia dan di sekitar kita. Hukum ini menggabungkan pemahaman tentang energi, kesadaran, dan interaksi antara manusia dengan alam semesta.

Inilah 12 Hukum Bioenergi yang perlu Anda fahami dan praktekan dalam kehidupan sehari-hari sebagai cara mewujudkan harapan Anda agar lebih mudah.

1.The Law of Bioelektromagnetik (Hukum Daya Tarik dan Daya Tolak Yang Dinamis)

2. The Law of Abundance (Hukum Keberlimpahan)

2. The Law of Attention (Hukum Perhatian)

4. The Law of Clarity (Hukum Kejelasan)

5. The Law of Flow (Hukum Aliran)

6. The Law of Giving and Receiving (Hukum Memberi dan Menerima)

7. The Law of Intention (Hukum Niat)

8. The Law of Manifestation (Hukum Manifestasi)

9. The Law of Non-Attachment (Hukum Tidak Terikat)

10. The Law of Prosperity (Hukum Kemakmuran)

11. The Law of Success (Hukum Kesuksesan)

12. The Law of Limitless Thinking (Hukum Berpikir Tanpa Batas)

Segala sesuatu di alam semesta tersusun atas energi, dan ia ada dalam berbagai bentuk.

Kita masing-masing memancarkan energi kita sendiri. Misalnya, ketika Anda melakukan kontak dengan seseorang yang marah atau negatif, Anda dapat merasakan energi penolaknya. Hal yang sama berlaku untuk seseorang yang positif dan bahagia. Anda tertarik padanya karena dia memiliki energi positif dan ringan.

Meskipun ada Hukum Universal lain yang kurang terkenal, fokus saya pada bagian ini secara khusus pada 12 Hukum Bioenergi yang dapat diterapkan dalam mewujudkan setiap harapan Anda.

“Siapapun bisa menerapkan 12 hukum Bioenergi ini dalam kehidupan sehari-hari, walaupun belum pernah belajar Ilmu Bioenergi.”

Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah dua belas Hukum Bioenergi tentang bagaimana cara mewujudkan harapan Anda, yang akan saya bahas secara rinci disini;

1. The Law of Bioelektromagnetik (Hukum Bioelektromagnetik)

Anda mungkin pernah mendengar tentang Hukum Bioelektromagnetik: Apapun isi hati Anda, pikiran dan perasaan Anda dan tindakan tindakan Anda akan mempengaruhi kenyataan yang akan terjadi (baik ataupun buruk) artinya pikiran, kata-kata dan tindakan Anda dicerminkan kembali kepada Anda melalui pengalaman Anda.

Hukum Bioelektromagnetik adalah hukum daya tarik dan daya tolak dinamis – berkerja secara otomatis di alam semesta yang bermanifestasi melalui semua orang dan melalui segala sesuatu.

Ini adalah bagian dari kekuatan kreatif Semesta. Bahkan hukum gravitasi adalah bagian dari Hukum Bioelektromagnetik ini.

Hukum ini menarik pikiran, gagasan, orang, situasi, keadaan, dan hal-hal yang Anda pikirkan, rasakan, ucapkan dan Anda lakukan.

Hukum Bioelektromagnetik terwujud melalui pikiran, perasaan, tindakan dan imajinasi Anda, dan merupakan alat untuk menciptakan realitas Anda, seperti yang Anda inginkan.

Ini menarik kepada Anda berbagai pemikiran dan gagasan serupa, orang-orang yang berpikir seperti Anda, dan situasi dan keadaan yang berulang kali Anda pikirkan.

“Hukum Bioelektromagnetik adalah alat Anda untuk sukses, kepuasan, dan mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan. Menggunakannya dengan cara yang benar, dapat membuat perubahan besar dalam hidup Anda, secara fisik, emosional dan mental. Ini dapat membantu Anda mencapai hampir semua yang Anda inginkan.” 

♦ Kiat kunci:

Ketika Anda menggunakannya dengan benar, kekuatan Hukum bioelektromagnetik memanifestasikan dalam hidup Anda hal-hal yang Anda inginkan

2. The Law Of Abundace (Hukum Keberlimpahan)

Hukum Bioenergi

Kelimpahan adalah kondisi alami Anda. Memperhatikan kelimpahan yang sudah Anda miliki dalam hidup Anda memungkinkan Anda menerima lebih banyak.

Demikian juga sebaliknya yang akan terjadi.

Dengan hanya memperhatikan apa yang tidak Anda miliki, Anda menarik lebih banyak kelangkaan dan kekurangan.

“Jika Anda percaya bahwa Anda harus berjuang untuk menghasilkan uang, maka cara Anda akan menerima uang adalah dengan berjuang untuk menghasilkannya.”

Namun jika Anda benar-benar percaya bahwa kelimpahan adalah keadaan alami Anda, maka perlahan tapi pasti (bahkan lebih cepat) pengalaman Anda secara alami akan mengarah menuju keberlimpahan dan tercukupi.

♦ Kiat kunci:

Ubah keyakinan Anda menuju keberlimpahan, dan berharap untuk mengalami kemudahan dan tercukupinya Uang.

3. The Law Of Attention (Hukum Perhatian)

Apa pun yang Anda berikan perhatian pada harapan Anda, fokuslah pada pikiran positif sesering mungkin.

Pada saat yang sama, komit untuk tujuan dan impian Anda, dan jangan terlalu menganalisis segalanya, karena hal itu dapat menghambat energi dan aliran Anda.

Hukum Perhatian menyangkut fokus pikiran, kata-kata, dan tindakan Anda dan terkait erat dengan Hukum Ketertarikan.

“Jika Anda memperhatikan kekhawatiran atau ketakutan, Anda membawanya ke dalam pengalaman Anda. Karena itu, perhatikan apa yang Anda fokuskan.”

♦ Kiat kunci:

Energi positif selalu memiliki muatan yang lebih tinggi dan lebih kuat daripada energi negatif, jadi fokuslah untuk menjadi positif sebanyak dan sesering mungkin.

4. The Law Of Clarity (Hukum Kejelasan)

Hukum Bioenergi

Ketika Anda jelas tentang harapan dan keinginan terdalam Anda, orang lain akan merespons.

Setiap kali Anda tegas dan berkomitmen untuk tindakan tertentu, tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Salah satu ucapan favorit saya adalah ;

“Jangan pernah berhenti melangkah, jika Anda ingin melakukan kebaikan !”

Di sisi lain, ketika Anda kurang jelas, Anda merasa bingung atau frustrasi, dan ini mengikat energi pribadi Anda, seolah energi Anda berhenti.

Pada tahap ini, biasanya Anda merasa kecewa, dan menganggap apa yang dilakukan mengalami kegagalan. Padahal ini sinyal energi, ada sesuatu yang tidak jelas yang telah Anda rencanakan atau kerjakan.

Anda hanya perlu melihat dan mengkaji ulang dimana yang kurang jelas, perasaannya, rencananya, atau tindakannya. Kejujuran Anda dalam menyimpulkan situasi yang ada sangat diperlukan, agar mendapatkan jawaban yang yang benar, selanjutnya Anda mampu memperbaiki serta mengambil tindakan yang tepat dan jelas.

♦ Kiat kunci:

Saat Anda membuat keputusan yang jelas yang selaras dengan tujuan tertinggi Anda, tindakan ini mengirimkan energi yang kuat ke Semesta, dan jalur Anda menyala, memungkinkan Anda untuk mengambil langkah berikutnya.

5. The Law Of Flow (Hukum Aliran)

Energi universal mengalir ke hilir, seperti sungai. Jika alirannya terhalang, sungai meluap. Ini juga halnya dengan emosi Anda.

Jika Anda tetap marah, takut, ragu, khawatir, dan lebih tertekan, hanya masalah waktu sebelum emosi Anda meluap dengan cara negatif. Ini adalah bagaimana sistem kekebalan tubuh Anda dapat dikompromikan.

Anda akan tahu saat energi Anda terhalang, tidak mengalir ke hulu. Energinya berat dan semuanya terasa seperti beban. Anda mendorong untuk membuat sesuatu terjadi daripada menikmati prosesnya.

Tugas Anda adalah menyadari apa yang menjadi halangan aliran energi tersebut, membersihkan nya, memperbaikinya sampai energinya kembali mengalir dengan lancar.

“Jika Anda sudah merasakan ketenangan, kedamaian, rasa percaya diri dan keyakinan yang sesungguhnya pertanda energi sudah mulai mengalir pada jalur yang semestinya.”

Anda hanya perlu menjaga hati dan pikiran tetap positif agar aliran energi tetap menghubungkan Anda dengan apa yang Anda inginkan atau harapkan,

♦ Kiat utama:

Lepaskan apa yang tidak lagi berguna bagi Anda. Belajarlah untuk membiarkan emosi Anda muncul ke permukaan dan diekspresikan, memberi mereka ruang untuk memanifestasikan dan mencegah penyumbatan.

6. The Law Of Giving And Receiving (Hukum Memberi dan Hukum Menerima)

Kedua hukum ini menawarkan berbagai aspek aliran energi. Ketika Anda memberikan apa yang Anda cari, Anda juga menjaga aliran kelimpahan di Semesta yang beredar dalam hidup Anda.

” Keindahan dari memberi adalah menciptakan kekosongan dan kesempatan untuk menerima.”

Aspek elegan dan murni dari memberi kepada orang lain adalah bahwa dalam kebenaran, Anda juga memberi kepada diri sendiri.

Cara lain untuk mengambil tindakan dengan hukum ini adalah melalui praktik spiritual persepuluhan memberi dan menyumbangkan sepersepuluh dari uang yang Anda hasilkan.

Atau perintah membayar Zakat 2.5 persen dari harta Anda, adalah praktek spiritual yang akan membawa Anda pada kemakmuran tapi juga mampu membersihkan harta Anda dari berbagai unsur energi negatif.

Mempraktikkan persepuluhan atau dua setengah persen dari tempat rasa terima kasih dan cinta akan menghasilkan banyak berkat dan kelimpahan dalam hidup Anda.

♦ Kiat utama:

Meskipun sepersepuluh (atau 10 persen) atau minimal dua setengah persen direkomendasikan, realisasi pastinya adalah keputusan pribadi berdasarkan situasi Anda. Tindakan memberi kepada orang lain tidak menghabiskan persediaan Anda sendiri.

7. The Law Of Intention (Hukum Niat)

Mencapai apa yang Anda inginkan dimulai dengan menetapkan niat yang jelas. Semakin jelas Anda tentang niat Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan mencapai apa yang Anda inginkan.

” Ketika Anda menggabungkan niat dengan mengambil tindakan yang terfokus, Anda dapat mewujudkan keinginan Anda dengan lebih cepat.”

Salah satu alasan banyak dari kita tidak menyadari apa yang kita inginkan adalah karena kita tidak faham apa yang kita inginkan, tidak tau bagaimana keinginan kita bisa di wujudkan dan tidak cukup spesifik tentang hal itu.

Saat memasak opor ayam, Anda membutuhkan bahan yang tepat dan Anda harus mengikuti langkah yang benar. Kalau tidak, Anda akan menjadikan opor ayam yang tidak sesuai dengan harapan.

Sama halnya dengan mewujudkan berbagai hal dalam hidup Anda, termasuk kemakmuran finansial. Semua bahan yang tepat harus ada dan disiapkan.

Setelah Anda jelas tentang apa yang Anda inginkan, Anda harus mengambil tindakan yang benar dan melakukan apa pun yang diperlukan (dengan alasan) untuk mencapainya.

♦ Kiat kunci:

Setelah Anda mengambil tindakan yang diperlukan, pasrahkan dan serahkan perwujudan hasilnya pada Tuhan. Tindakan pasrah (tawakal) mempercepat hasil.

8. The Law Of Manifestation (Hukum Manifestasi)

Hukum ini terkait erat dengan Hukum Ketertarikan. Manifestasi adalah kemampuan untuk membawa sesuatu ke dalam realitas fisik.

Melalui Law of Attraction, Anda tahu bahwa apa yang Anda fokuskan berkembang. Dengan demikian, berfokus pada hasil dan hasil positif yang Anda inginkan sangat penting. Ini termasuk melepaskan keyakinan lama tentang uang “yang dianggap” tidak lagi melayani Anda.

Hukum Manifestasi bekerja bersama dengan Law of Attraction dengan menciptakan magnet dan menarik energi dari apa yang Anda fokuskan.

Jika Anda menginginkan kebahagiaan fokuslah pada hal hal yang membuat Anda bahagia bukan sebaliknya.

Jika Anda menginginkan kemakmuran, fokuslah pada hal hal yang berhubungan dengan rasa syukur, merasa cukup, menikmati hidup apa adanya dan bukan sebaliknya.

Dan jika Anda ingin sembuh dari sakit, fokuslah pada hal hal yang membuat Anda sembuh dan tindakan yang menyehatkan bukan sebaliknya.

Karena itu, apapun keinginan Anda – sangat penting bagi Anda untuk mengetahui dengan jelas apa yang Anda inginkan dan cara mewujudkannya.

♦ Kiat utama:

Kejelasan adalah kunci untuk mewujudkan keinginan hati Anda. Kemampuan untuk memanifestasikan adalah keterampilan yang harus dikuasai dan hanya harus digunakan untuk kebaikan tertinggi.

9. The Law Of Non-Attachment (Hukum Tidak Terikat)

Hukum Bioenergi

Menyerahkan dan melepaskan keterikatan Anda pada hasil pasti yang Anda inginkan dapat menjadi tantangan. Ini karena seperti kebanyakan orang, Anda mungkin ingin mengendalikan prosesnya.

Melepaskan diri dari hasil yang Anda harapkan adalah elemen penting untuk mewujudkan keinginan Anda.”

Salah satu penyebab di mana kita dapat mengacaukan hukum ini adalah mempertahankan apa yang sudah kita miliki, termasuk uang kita, terutama ketika ada alasan penting atau perlu membelanjakannya.

Berpegang pada apa pun dan mempertahankan sesuatu yang seharusnya dilepaskan – pada kenyataannya, menghalangi aliran energi hidup dalam mewujudkan harapan Anda.

Mempraktekan Hukum ini tanpa syarat apapun, mengharuskan Anda memiliki kemauan untuk percaya, bahwa Semesta adalah tempat yang berlimpah.

Ini tidak berarti bahwa Anda menyerahkan semua aset Anda dan semua milik Anda. Ini hanya berarti menerima bahwa Semesta berlimpah, Anda hanya perlu berbagi untuk mempertahankan energi tetap mengalir lancar dan karenanya Anda dapat menciptakan dan memiliki apa yang Anda inginkan.

♦ Kiat kunci:

Seseorang yang telah mempercayai dan mempraktekan hukum manifestasi tidak akan memikirkan lagi hasil dari usaha yang dilakukannya.

Yang dilakukan justru menikmati apa yang ada, dan inilah yang menjadikan dirinya semakin makmur dan berkah

10. The Law Of Prosperity (Hukum Kemakmuran)

Pikiran pertama yang mungkin muncul dalam benak Anda dengan hukum ini adalah kemakmuran finansial.

Meskipun mencakup uang, Hukum Kemakmuran jauh lebih luas. Uang hanyalah representasi atau simbol kemakmuran di dunia fisik kita. Hukum ini juga mencakup rasa kelimpahan dan kesejahteraan yang mendalam. Ini termasuk keyakinan bahwa Semesta kaya berlimpah dalam segala hal.

” Pola pikir yang lemah adalah seperti tanah yang buruk; sangat sulit untuk menanam tanaman dan sayuran yang subur dan bermanfaat.

Cara penting untuk mengaktifkan hukum ini adalah menumbuhkan minat dan bakat Anda serta mengekspresikan kreativitas Anda dengan melakukan apa yang Anda sukai melalui pekerjaan hidup Anda. Hal ini akan menuntun Anda menemukan kemudahan dalam menemukan cara mewujudkan harapan Anda dalam hidup.

Ini termasuk percaya dan memercayai diri sendiri dengan kemampuan yang Anda miliki. Kesadaran diri untuk terus belajar, meningkatkan ketrampilan, menambah pengetahuan adalah bagian dari praktek hukum ini.

Dengan melakukan itu, Anda menciptakan tanah yang subur dan siap untuk mewujudkan keinginan Anda.

Ketika Anda mengambil tindakan positif dan terus belajar untuk memelihara yang terbaik dari diri Anda, kemakmuran Anda akan berkembang.

♦ Kiat utama:

Siapapun Anda tidak akan pernah masuk jalur “spiritual” jika masih terus mengkhawatirkan uang, karena hal itu menghalangi Anda untuk menerima keberkahan dari Alloh yang Anda harapkan.

Tindakan paling spiritual yang dapat Anda lakukan dengan uang adalah menggunakannya dengan bijak dan dengan cinta.

11. The Law Of Success (Hukum Kesuksesan)

Anda dapat merasakan bekerjanya hukum ini, ketika energi personal Anda beresonansi selaras dengan cara yang Anda kuasai dan ketrampilan Anda dalam mewujudkan harapan yang Anda inginkan.

Hukum ini bekerja erat dengan Hukum Arus; semuanya harus sejajar. Anda dapat keluar dari hukum ini ketika Anda menyimpan pikiran negatif tentang diri Anda dan Anda tidak tau caranya melakukan sesuatu yang baik dan benar.

Pola pikir memainkan peran penting dalam mencapai kesuksesan. Dengan kata lain, kesuksesan mengikuti ketika Anda tau caranya dan Anda percaya diri.

♦ Kiat kunci:

Kesuksesan sejati datang ketika Anda telah mencapai tujuan Anda melalui kerja sama yang baik dan dengan memberdayakan orang lain dalam proses tersebut.

Itu juga dapat diukur dengan manfaatnya untuk banyak orang dan kepuasan spirtual yang dihasilkan oleh kesuksesan Anda.

12. The Law Of Limitless Thinking (Hukum Berpikir Tanpa Batas)

Pemikiran positif, yang memengaruhi realitas, kesehatan, dan kesejahteraan kita, bukanlah konsep baru.

” Pikiran positif menambah aliran energi positif ke seluruh Semesta. Yang sebaliknya juga benar: pikiran negatif menciptakan aliran energi negatif.”

Aspek kunci dari hukum ini adalah kemauan dan kemampuan Anda untuk melepaskan pemikiran bahwa Anda kehilangan sesuatu. Sebaliknya, luangkan waktu untuk merasa bersyukur atas apa yang sudah Anda bawa ke dunia Anda.

Yang terpenting, Belajar caranya dan miliki kemampuan yang cukup untuk menciptakan, dan mengejar semua yang ingin Anda miliki dan alami dalam hidup Anda.

Anda dapat melakukan ini dengan bersikap terbuka dan mau membiarkan pengalaman baru dan positif datang kepada Anda.

Dibutuhkan kesadaran diri bahwa Anda masih kurang ilmu, dan butuh belajar keilmuan yang belum Anda miliki untuk mendukung kelancaran usaha Anda atau pun mendapatkan cara mewujudkan harapan yang Anda inginkan.

♦ Kiat kunci:

Biarkan diri Anda memiliki ketrampilan dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk hidup Anda.

Belajar, belajar, dan belajar terus sampai Anda tidak merasa ada halangan, saat Anda memikirkan sesuatu yang ingin Anda capai atau mewujudkan harapan yang Anda impikan. Karena Anda sudah tau caranya.

Demikian 12 hukum Bioenergi yang perlu Anda fahami dan praktekan dalam kehidupan sehari hari untuk membantu mewujudkan setiap harapan Anda.

InsyaAllah – Siapapun Anda pasti bisa!

Sumber: www.syaifulmaghsri.com

Setelah Anda memahami 12 Hukum Bioenergi, dan Anda ingin mengaplikasikannya dengan cara yang lebih efektif untuk mewujudkan harapan dalam hidup Anda, sehingga uang, kelimpahan dan kebahagiaan mengalir dalam hidup Anda, segera dapatkan caranya dengan mengikuti Pelatihan Bioenergi Abundance.

Hukum Bioenergi - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:

Apakah Anda ingin lebih jelas dan lebih yakin dengan niat baik Anda? Silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan mengisi form dibawah ini

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi

Cara Cerdas Membersihkan Berbagai Bentuk Energi Negatif Penyebab Munculnya Penyakit & Masalah Hidup
Cara Cerdas Membersihkan Berbagai Bentuk Energi Negatif Penyebab Munculnya Penyakit & Masalah Hidup

Pastikan Anda mendapatkan berbagai manfaat Bioenergi Cleansing sehingga mudah sembuh dari sakit dan dan mudah mengatasi masalah lainnya dengan mudah, praktis, nyaman tanpa bantuan orang lain.
 

Daftar Sekarang
Dapatkan Jalan Spiritual Untuk Kesehatan, Kesuksesan & Kebahagiaan Anda!
Dapatkan Jalan Spiritual Untuk Kesehatan, Kesuksesan & Kebahagiaan Anda!

Saatnya Anda membuka hati dan pikiran Anda untuk mau belajar bagaimana cara memanfaatkan Kecerdasan Bioenergi melalui BUKU KECERDASAN BIOENERGI sebagai jalan spiritual untuk mengatasi berbagai masalah hidup.
 

Dapatkan Disini
Terobosan Baru Cara Optimasi Otak Anda
Terobosan Baru Cara Optimasi Otak Anda

Kapsul Kecerdasan adalah solusi praktis untuk meningkatkan fungsi otak agar putra-putri Anda lebih sehat, daya ingat kuat, lebih percaya diri, produktif, mandiri dan berprestasi

Dapatkan Disini
Wujudkan Harapan Anda Yang Masih Tertunda
Wujudkan Harapan Anda Yang Masih Tertunda

Langkah Demi Langkah Untuk Memanfaatkan Energi Keberlimpahan Terkait Uang, Kesehatan, Kesuksesan, dan Kebahagiaan Yang Anda Harapkan. Dengan Cepat Menarik Serta Mewujudkannya Menjadi Realitas Dalam Hidup Anda.
 

Dapatkan Disini
0 comment 1 views

Konsultasi & Solusi

Bersama HM Syaiful M Maghsri

“Temukan wawasan dan teknik yang kuat untuk menciptakan kesehatan yang bersinar, kebahagiaan, kemakmuran, kedamaian, dan aliran energi kehidupan yang membuat Anda bertumbuh di setiap aspek hidup Anda.”

Bioenergi Center

Solusi Untuk Anda

Konsultasi & Solusi

Bersama HM Syaiful M Maghsri

“Segera konsultasi dan dapatkan solusi yang tepat untuk menciptakan kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, kemakmuran, kedamaian, dan aliran energi finansial yang mencukupi segala kebutuhan Anda.”

Bioenergi Center

Solusi Untuk Anda

Cara Mengatasi Masalah | Cara Menjadi Kaya | Mengatasi Insomnia | Agar Usaha Maju & Berkembang | Pelatihan Bisnis | Cara Melunasi Hutang | Menjadi Pengusaha Sukses | Penyembuhan Penyakit | Pengobatan Alternatif | Cara Membuka Aura | Konsultan Bisnis | Cara Menghilangkan Stres | Meningkatkan Daya Ingat | Cara Mendapatkan Jodoh | Menjadi Wanita Karir | Manfaat Bioenergi

Ikuti Kami Di :

@2023 – Bioenergi Center. All Right Reserved.