Home » Artikel » Artikel Bioenergi » Bagaimana Cara Memahami Bioenergi  Secara Ilmiah ?

Bagaimana Cara Memahami Bioenergi  Secara Ilmiah ?

Cara Memahami Bioenergi

BAGIKAN :

Bioenergi adalah energi hidup atau energi kehidupan, maka untuk tahu cara memahami Bioenergi ini kita harus paham apa itu energi, energi alam semesta dan selanjutnya memahani energi kehidupan (Bioenergi).

Energi

Dari wikipedia dikatakan bahwa: dalam fisika, energi adalah properti fisika dari suatu objek, dapat berpindah melalui interaksi fundamental, yang dapat diubah bentuknya namun tak dapat diciptakan maupun dimusnahkan. Meskipun energi dapat berubah bentuk, namun hukum kekekalan energi menyatakan bahwa total energi pada sebuah sistem hanya berubah jika energi berpindah masuk atau keluar dari sistem. Hal ini berarti tidak mungkin menciptakan atau memusnahkan energi.

Selain devinisi energi diatas, Pengertian dan definisi energi ada banyak sekali diantaranya adalah:

  1. Energi adalah kemampuan membuat sesuatu terjadi (Robert L. Wolke)
  2. Energi adalah  kemampuan benda untuk melakukan usaha (Mikrajuddin)
  3. Energi adalah suatu bentuk kekuatan yang dihasilkan atau dimiliki oleh suatu benda (Pardiyono)
  4. Energi adalah sebuah konsep dasar termodinamika dan merupakan salah satu aspek penting dalam analisis teknik (Michael J. Moran), dan masih banyak lagi.

Dari berbagai pengertian dan definisi energi diatas dapat disimpulkan bahwa secara umum energi dapat didefinisikan sebagai kekuatan yang dimilki oleh suatu benda sehingga mampu untuk melakukan kerja. Tapi energi juga merupakan  kekuatan non-fisik yang mengandung potensi aktivitas.” Artinya energi ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan hidup manusia.

Energi tidak hanya terbatas pada frekuensi yang dapat diukur. Beberapa frekuensi tidak dapat diukur atau didengar. Bahkan pada frekuensi lebih tinggi getarannya sangat halus. Sehingga energi itu terkadang tidak dapat dirasakan sensasinya namun bisa memberikan manfaat nyata.

Energi Alam Semesta

Cara Memahami Bioenergi

Berbicara tentang energi alam semesta maka ada satu hal mendasar yang harus kita pahami yaitu tentang energi kuantum dalam teori fisika.

Tentang fisika kuantum, dari https://quantaenergi.wordpress.com/ di jelaskan bahwa getaran-getaran energi terhalus yang dinamakan ‘quark, string, atau biasa disebut quanta’ yang “tak tampak” perwujudannya ternyata merupakan bahan baku dasar dari semua benda yang “tampak” wujudnya. Energi ‘quanta’ ini secara menyeluruh menyelimuti dan merasuki semua benda yang tampak maupun tak tampak. Quanta adalah “bahan baku” semua benda di alam semesta. Dan luar biasanya, ‘quanta’ bukanlah sembarang benda. Tetapi lebih merupakan vibrasi energi yang memiliki kecerdasan dan kesadaran hidup.

Benda padat merupakan kumpulan dari molekul. Sementara molekul itu berasal dari semua atom dan partikelnya. Dan partikel sub atom yang sangat kecil berasal dari suatu energi alam vibrasi quanta. Benda padat, molekul, atom, dan partikel adalah “benda yang bisa dilihat”. Sementara quanta yang terdapat di alam energi adalah “vibrasi kuantum yang tak terlihat.” Kenyataan kuantum ini mengatakan: Anda bisa “mengatur” quanta suatu benda untuk mengubah benda itu dengan lebih cepat. Ini mengindikasikan adanya sebuah energi yang bekerja di dalamnya.

Segala sesuatu di alam semesta ini merupakan bagian dari energi quanta yang luar biasa cerdas ini. Semua orang, semua binatang, semua tumbuhan, semua bintang, semua planet, dan semua mikroorganisme, betapapun kecil ataupun besarnya terbuat dari energi ini.

Cara Memahami Bioenergi dari Realitas energi

Semua benda yang anda lihat di sekitar anda seperti rumah, mobil, televisi, dan lain-lain, sebenarnya hanyalah merupakan susunan energi quanta yang tercipta oleh kerjanya (baca: keterbatasan) pikiran. Sebab, jika semua benda itu diinvestigasi dari dekat – dengan mikroskop nuklir misalnya – maka tampak jelas bahwa mereka tidaklah padat sama sekali, melainkan terdiri dari rongga-rongga yang berisi getaran energi quanta yang bergerak sedemikian cepatnya sehingga “terlihat” padat oleh indra penglihatan kita dan “terasa” padat oleh indra peraba kita.

Di level quanta semua benda sebenarnya menyatu dan tidak terpisah. Seperti terpisahnya udara di ruang tamu anda dengan udara di ruang makan atau kamar tidur anda. Masing-masing ruang “terlihat” berbeda tetapi sebenarnya terbuat dari udara yang sama. Seperti film yang tampak bergerak di layar sinema padahal sebenarnya merupakan kumpulan gambar tak bergerak yang dipaparkan secara cepat (24frame/detik) sehingga terlihat hidup. Inilah yang disebut ilusi atau kefanaan yang mampu menggerakkan pikiran manusia untuk berpikir.

Secara kasat mata hal itu sulit terlihat dan kenyataan itu juga sulit dipahami. Namun apabila Anda bisa tahu cara memahami Bioenergi dari kacamata yang berbeda, Anda justru akan lebih mudah mencerna cara kerja Bioenergi dalam membentuk sebuah harmonisasi kehidupan di alam semesta. Dari unsur benda yang ada disekitar kita yang tanpa kitasa dari keberadaannya pun terdapat Bioenergi yang membentuknya dan saling berinteraksi membentuk siklus berdasar getaran pada frekuensi dan gelombang tertentu yang pada akhirnya memberikan konribusi bagi kehidupan manusia.

Energi Kehidupan – Bioenergi

Cara Memahami Bioenergi

Dari berbagai sumber dan penelitian ilmiah, Ada samudera energi di alam semesta ini, dan meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan panca indera kita, mereka memiliki efek pada kita. Misalnya, energi kehidupan yang disebut sebagai Bioenergi.

Kekuatan Hidup (Bioenergi) ada di dalam diri kita, melalui kita dan di sekitar kita termasuk tersedia bebas di lam semesta.  Bioenergi adalah energi hidup yang menyusupi seluruh struktur anatomis benda yang ada di alam semesta, baik benda hidup maupun benda mati. Ada dalam udara, air, tanah, batu, angin, api termasuk ada dalam diri manusia, hewan, tumbuhan dan berbagai benda di alam ini.

Dunia yang kita semua kenal, fisik, atau dunia materi, bukan satu-satunya tempat kita bergerak dan berinteraksi. Sudah lama para ilmuwan berpikir bahwa “materi adalah yang terpenting”, tetapi mereka salah. Setiap hari ketika Anda bangun, mandi dan pergi bekerja, setiap langkah bergema melalui dua sisi realitas sekaligus. Tubuh fisik Anda berjalan di dunia materi, tetapi aspek yang lebih halus dari Anda, terjalin di dalam dan di seluruh tubuh fisik Anda, bergerak dan berinteraksi pada tingkat energi murni Bioenergi.

Cara Memahami Bioenergi secara sederhana

Ilmu pengetahuan menunjukkan kepada kita bahwa semua hal unsur kehidupan  terbuat dari energi. Ini adalah blok bangunan dari semua masalah. Energi yang membentuk tubuh Anda adalah energi yang sama dengan energi yang menyusun batu bata rumah yang Anda tinggali, mobil Anda, telepon Anda, binatang, pohon, dan sebagainya. Semuanya sama. Itu selalu “mengalir” dan berubah bentuk sepanjang waktu.

Ini adalah Hukum Universal Transmutasi Energi Abadi. Energi ada di mana-mana, dan itu tidak bisa dibuat atau dihancurkan. Karena energi dialam semesta itu tersedia dalam jumlah yang konstan.

Meski sifat energi itu absolut, namun dalam siklusnya ada harmonisasi berbagai energi. Keberadaan energi yang lain dan ketiadaannya akan membentuk siklus sehingga saling mengisi dan melangkapi membentuk kehidupan ini. dan setiap bagian dari energi memiliki frekuensi yang berbeda yang kemudian saling beriteraksi dan melakukan penyesuaian untuk bergerak mengalir menuju medan yang sesuai.

*******

Cara memahami Bioenergi dengan cara sederhana bisa dengan melihat kenyataan bahwa energi bisa terkonsentrasi pada suatu titik tertentu yang kemudian menjadi pusat energi. Sehingga untuk bisa memanfaatkan energi siapapun bisa melakukannya dengan mengalirkan energi dari pusat-pusat energi ke medan energi tertentu yang selaras frekuensinya.

Oleh karena itu dalam Ilmu Bioenergi, energi bisa dimanfaatkan sebagai jalan untuk mendapatkan solusi dari setiap permasalahan kehidupan manusia. Yang terpenting orang yang akan memanfaatkan tahu prinsip kerja Bioenergi dan telah mendapatkan penyesuaian energi yang dinamakan Bioenergi Adjustment.

Dengan kecerdasan Bioenergi yang ada dalam dirinya ia mampu melakukan akses Bioenergi untuk berbagai aspek hidupnya. Baik untuk mengatasi masalah maupun mewujudkan harapan. Bagaimana caranya? Cara Memahami Bioenergi secara ilmiah yang paling mudah adalah dengan belajar ilmu Bioenergi di Bioenergi Center.


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :