Home » Artikel » Artikel Solusi » Artikel Bioenergi » Bioenergi Mengatasi Masalah Hidup Anda, Mau Tahu Caranya?

Bioenergi Mengatasi Masalah Hidup Anda, Mau Tahu Caranya?

Bioenergi Mengatasi Masalah Hidup

BAGIKAN :

Ingin Tahu Bagaimana Bioenergi Mengatasi Masalah Hidup Anda?

Bioenergi Mengatasi masalah Hidup – Banyak orang yang bertanya apa itu Bioenergi? Dan kebanyakan pemahaman mereka tentang Bioenergi  seperti Bioenergi yang ada di wikipedia, Yaitu energi terbarukan yang merupakan energi yang di dapat dari sumber biologis, berupa bahan organik yang menyimpan energi di dalamnya. Bioenergi dipahami sebagai biogas, atau Biosolar yang biasa dimanfaatkan sebagai bahan bakar alternatif. Namun yang dimaksud dalam artikel ini berbeda dengan pengertian Bioenergi diatas. Bahwa yang dimaksud disisni adalah Bioenergi energi hidup yang telah diciptakan oleh Allah sebagai Entitas tertinggi dalam kehidupan. Jadi Bioenergi adalah suatu daya intensitas yang ada terus menerus dan mengalir menyusupi seluruh struktur anatomis benda yang ada di alam semesta.

Yaitu benda hidup maupun benda mati. Jadi Bioenergi ini memenuhi seluruh jagat raya ini dan ada dalam udara, air, tanah, batu, atmosfir, cahaya, tumbuhan, hewan dan manusia. Bahkan uang pun mengandung Bioenergi. Karena keberadaannya itu Bioenergi menjadi energi kehidupan yang sangat penting peranannya dalam kehidupan manusia. Dan menjadi energi alternatif untuk solusi berbagai masalah hidup manusia. Lebih dari itu Bioenergi ini bisa dimanfaatkan dalam segenap aspek kehidupan. Baik kehidupan fisik, metafisik, jasmani, ruhani, dalam kehidupan ekonomi, sosial, mental, emosional dan spiritual.

Hal ini selaras dengan tulisan yang dilansir dari www.bioenergi.co.id, mengenai bagaimana cara Bioenergi mengatasi masalah hidup manusia berikut ini.

*******

Seperti di jelaskan oleh Bp. Syaiful Maghsri penemu dan formulator Ilmu Bioenergi, bahwa banyak orang bertanya kepada beliau, bagaimana cara mengatasi masalah dengan memanfaatkan Bioenergi. Jawaban dari pertanyaan tersebut menurut beliau gampang diucapkan yaitu dengan cara ” Akses Bioenergi“. Akses Bioenergi merupakan istilah yang dipakai oleh praktisi atau Alumni Bioenergi pada saat berniat  dan sedang memanfaatkan Bioenergi dalam aktifitas dan keperluan apapun. Termasuk saat memanfaatkan Bioenergi untuk mengatasi masalah hidup yang sedang terjadi atau saat ingin mewujudkan setiap harapannya agar lebih cepat terwujud.

Namun dalam prakteknya Akses Bioenergi tidak semudah yang diucapkan. Karena membutuhkan kesadaran, keyakinan dan kemauan dari Anda untuk memberdayakan dan memanfaatkan Bioenergi dengan sungguh sungguh. Tanpa kesadaran adanya Bioenergi yang sudah diciptakan Allah di alam semesta ini. Yang energinya terus menerus mengalir dan menyusupi struktur-struktur anatomis semua benda. Termasuk dalam (air, tanah, pepohonan, binatang, manusia). Juga dalam oksigen yang kita hirup dan bahkan uang juga dialiri Bioenergi, maka (tanpa kesadaran diri) kita tidak mungkin akan mau memanfaatkan Bioenergi tersebut.

Bagaimana mau memanfaatkan Bioenergi……
Karena memang tidak tau ada Bioenergi, makanya tidak mungkin secara sadar memanfaatkan Bioenergi tersebut.  Berarti ada orang yang memanfaatkan Bioenergi ” secara fidak sadar ” Bp. Syaiful maghsri menjawab “ya” atas pertanyaan tersebut. Menurut Beliau dalam kenyataan hidup yang ada, setiap orang tanpa disadari sudah menggunakan Bioenergi dalam setiap aktifitas kehidupannya. Bahkan dari bangun tidur.sampai tidur lagi.

Mengapa bisa demikian?

Ya, karena memang Bioenergi sudah diciptakan oleh Allah dan akan terus bekerja mengikuti isi hati Anda, arah pikiran Anda, kebiasaan dan tindakan-tindakan Anda. Artinya, saat isi hati Anda dipenuhi oleh kebahagiaan, ketenangan, kedamaian  maka Bioenergi secara otomatis akan mengalir dan terhubung dengan kebaikan-kebaikan yang Anda harapkan. Tetapi saat hati Anda diisi dengan rasa khawatir, cemas, marah, kebencian dan sejenisnya maka secara otomatis energi mengalir kepada situasi dan kondisi yang buruk dan tidak menyenangkan bagi Anda.

Tidak peduli Anda tau atau tidak tau adanya Bioenergi
Tidak peduli Anda percaya atau tidak percaya
Dan tidak peduli Anda memanfaatkan atau tidak memanfaatkan
Maka dengan kecerdasannya, Bioenergi akan tetap mengalir dan bekerja mengikuti isi hati, arah pikiran, dan tindakan Anda.

Jika isi hati bersih, pikiran/harapan jelas dan baik, tindakannya baik dan benar, maka Bioenergi secara otomatis akan membantu Anda mewujudkan kebaikan-kebaikan yang Anda harapkan. Demikian juga sebaliknya. Proses alamiah itulah yang dalam ilmu Bioenergi disebut dengan hukum Bioelektromagnetik.

Baca : Hukum Bioelektromagnetik – Hukum Daya Tarik dan Daya Tolak yang Dinamis

Bagaimana Cara Bioenergi Mengatasi Masalah Hidup Anda ?

Masalah hidup yang terjadi dalam kehidupan setiap orang adalah hal yang wajar dan besifat alami. Masalah bisa muncul dari sebuah keinginan yang tidak terpenuhi, kesalahan, ataupun karena adanya interaksi yang menimbulkan gesekan atau perbedaan kepentingan. Setiap orang memiliki masalah yang harus di alami, dijalani, dihadapi dan diselesaikan agar tidak menjadi beban dan kesulitan dalam menjalani kehidupan.

Bioenergi Mengatasi Masalah Hidup

Sumber: www.bioenrgi.co.id

Masalah yang terjadi dalam hidup Anda, bentuk dasarnya adalah berupa  “kekacauan energi”  yang muncul setidaknya dari 3 sumber :

  • Isi hati Anda : hati yang dipenuhi dengan kemarahan, kebencian, dendam, khawatir,  cemas, ketakutan, kesedihan mendalam dan sejenisnya tanpa Anda sadari akan menciptakan kekacauan energi.
  • Arah Pikiran Anda : apapun yang Anda pikirkan jika tidak jelas tujuannya, tidak jelas pencapaiannya,  bahkan yang dipikirkan terus cenderung hal-hal yang sifatnya  negatif. Maka tanpa Anda sadari juga akan menciptakan kekacauan energi.
  • Tindakan-tindakan Anda : berbagai aktifitas dan usaha Anda yang cenderung tidak maksimal, yang tidak dilakukan dengan tepat dan benar, apalagi melakukannnya sekedar ikut- ikutan tanpa Ilmu yang memadai, atau bahkan merugikan orang lain maka tanpa Anda sadari akan menciptakan kekacauan energi.

Munculnya kekacauan dari satu unsur atau gabungan dari minimal 3 unsur tersebut di atas dalam kehidupan Anda itulah  yang selama ini kita menyebutnya “masalah”. Jadi, apapun masalah yang terjadi dalam hidup sebenarnya bentuk dari kekacauan energi. Dan selama kekacauan energi belum di atasi agar menjadi bersih, seimbang dan netral, maka apapun usaha Anda mengatasi masalah tersebut akan sia-sia.

*******

Fakta inilah yang sering dialami pada saat Anda sedang berusaha mengatasi masalah. Baik masalah bisnis, masalah penyakit, masalah anak, masalah jodoh, masalah hutang, masalah karir dan masalah lainnya. Sudah berbagai cara dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, tapi tetap saja belum teratasi karena sumber masalah yang berupa kekacauan energi yang ada pada aspek tertentu dalam hidup Anda  belum di atasi.

Agar masalah cepat terselesaikan, Anda mesti punya Cara Praktis Mengatasi Masalah dengan memanfaatkan Bioenergi, agar masalah yang ada cepat selesai dan tidak menimbulkan masalah baru yang lebih besar.

Apalagi setelah Anda mengetahui munculnya masalah yang sebenarnya. Mulailah Anda bisa mensikapinya secara positif, karena sesungguhnya masalah merupakan jalan pendewasaan yang akan membuat Anda memiliki tambahan pengalaman dan pengetahuan untuk melanjutkan hidup. Tapi apabila masalah yang ada, Anda  sikapi secara negatif apalagi tidak segera diselesaikan bisa menimbulkan kekacauan energi kehidupan yang lebih besar. Dan tentu saja bisa menjadi beban hidup yang semakin menyulitkan Anda.

Saat Anda memahami Cara Praktis Mengatasi Masalah dengan Bioenergi, maka masalah yang besar bisa terurai dan lebih mudah terselesaikan. Butuh proses dan kesabaran dalam menyelesaikan masalah tersebut, namun jika Anda tahu kuncinya maka masalah dapat diselesaikan dengan mudah.

Dihadapkan pada sebuah permasalahan memang kurang menyenangkan. Daripada menggerutu ataupun meratapi nasib, maka lebih baik bila permasalahan tersebut mulai sekarang diselesaikan dengan keyakinan dan ilmu.

bioenergi mengatasi masalah hidup

sumber: www.bioenergi.co.id

Berikut cara praktis mengatasi masalah dengan Bioenergi yang perlu Anda ketahui dan sadari keberadaanya :

1. Menerima Apapun Yang Sedang Terjadi

Ketika menyadari bahwa kita sedang dirundung masalah, maka hal pertama yang dapat dilakukan adalah menerimanya dengan lapang dada.

Mau apalagi?
Kan sudah atau sedang terjadi masalah……
Jangan berusaha menyangkalnya, karena justru akan membuat masalah terasa semakin berat karena energi kita habis untuk ‘tidak mempercayai’ bahwa masalah tersebut menimpa kita.

Jangan panik!
Karena dengan bersikap MENERIMA, minimal kekacauan energi sumber dari masalah Anda tidak semakin besar. Dan jika proses penerimaan terus dijaga maka dengan sendirinya Anda akan mendapatkan ketenangan, kedamaian  dan rasa percaya diri muncul kembali, efek baiknya akan timbul ide segar untuk memecahkan masalah tersebut.

Proses menerima disini maksudnya – Anda “ridho” terhadap kuasa dan kehendak Allah terhadap berbagai masalah dan peristiwa yang terjadi tanpa syarat apapun. Jika Anda meyakini  bahwa semua masalah yang terjadi  sudah menjadi ketentuannya Allah.

2. Kumpulkan Informasi dan Bantuan

Cari tau apa penyebab permasalahan anda lalu kumpulkan informasi untuk memecahkannya. Mungkin anda bisa meminta nasehat orang-orang yang dekat dengan anda. Atau bertanya pada orang yang mahir dalam memecahkan permasalahan anda tersebut. Niscaya kegelisahan dan kekuatiran anda akan permasalahan tersebut akan berkurang.

Misal: Anda mengalami masalah hutang bank, maka yang bisa dilakukan adalah mengontak orang bank yang terkait. Atau bertanya ke teman-teman yang pernah punya pengalaman hutang di bank. Anda bisa juga dengan bertanya di forum-forum terkait. Atau browsing mencari informasi sejenis di google tentang bagaimana cara melunasi hutang bank yang baik dan benar. Dengan demikian diharapkan permasalahan akan bisa terpecahkan.

Anda juga bisa mengkonsultasikan permasalahan Anda kepada ahlinya agar Anda segera mendapat solusi seperti yang Anda inginkan. Tapi Anda harus realistis, bahwa untuk mendapatkan solusi masalah yang terjadi tidak ada yang gratis. Dan jangan ragu untuk mengeluarkan biaya, jika solusi yang ditemukan sesuai dengan apa yang sedang Anda harapkan.

3. Kelompokan Masalah Menjadi Bagian-bagian Kecil

Cukup susah bila harus menyelesaikan permasalahan besar. Kita bisa memilah permasalahan besar tersebut menjadi bagian-bagian kecil dan menyelesaikannya secara bertahap. Dengan memilah-milah atau mengelompokan masalah maka permasalahan anda secara garis besar akan tergambar lebih jelas.

Misal : Anda mengalami permasalahan dalam mencari tambahan uang untuk kebutuhan keluarga melalui internet. Penyebabnya bisa sangat kompleks. Mungkin pada desain website anda, pengoptimalan web anda, konten yang tidak up to date karena sibuk. Cara penulisan anda, program yang anda ikuti tidak cocok dengan anda, produk yang anda jual kurang peminat. Atau Anda kesulitan membagi waktu dengan pekerjaan utama atau offline, tidak fokus, blah..blah..blah..dsb..dsb..

Dengan mengidentifikasi berbagai penyebab masalah anda, mengelompokkannya menjadi bagian-bagian kecil maka hambatan energi yang ada mulai mencair dengan sendirinya, dan Bioenergi dengan kecerdasannya akan mencarikan jalan keluar terbaik sesuai dengan beban masalah yang ada. Semakin anda bisa fokus  untuk memecahkan bagian masalahnya satu persatu, maka semakin lancar energi mengalir dan menjadi ringan beban masalah yang ada.

Apabila pekerjaan-pekerjaan atau bagian masalah yang lebih kecil terselesaikan, maka secara keseluruhan akan menyelesaikan sebuah permasalahan yang lebih besar. Pada tahap ini Anda akan menemukan pemahaman bahwa masalah adalah cara Allah memberi petunjuk kepada Anda. Bahwa ada sesuatu yang keliru dalam hidup Anda yang perlu di perbaiki dan inilah cara Allah untuk menaikkan level atau derajat hidup Anda jika memahami dan melakukan prosesnya dengan benar.

4. Temukan Hikmah Ataupun Pelajaran Hidup

Bioenrgi Mengatasi Masalah Hidup

Selalu ada pelajaran yang dapat Anda ambil dari setiap permasalahan yang sedang terjadi.  Jadikan hal tersebut sebuah pengalaman untuk membuat anda semakin berkembang dari hari ke hari. Mental anda akan semakin kuat dan dipenuhi dengan energi kreatifitas yang akan menuntun Anda menumukan solusi masalah yang sebelumnya seringkali tidak pernah Anda pikirkan.

Bila Anda semakin terbiasa menghadapi dan memecahkan berbagai masalah secara kreatif, maka ide- ide pemecahan masalah akan muncul secara otomatis. Karena sesungguhnya Bioenergi dengan kecerdasannya akan bekerja mengikuti apa yang sedang Anda pikirkan. Jika yang Anda pikirkan solusi masalah maka dengan sendirinya Bioenergi menuntun Anda untuk menemukan jalan keluar terbaik yang sudah di sediakan oleh Allah.

Untuk itu… selalu cari tau dan tanyakan pada diri sendiri, adakah peluang tersembunyi di balik permasalahan saya?

5. Hubungkan Dengan Sumber Energi Anda ()

Hindari perasaan ‘down’ pada diri anda. Tetaplah  semangat, karena apapun masalah Anda pasti ada solusinya. Anda perlu meluruskan motivasi  Anda dalam mengatasi masalah hidup yang sedang terjadi. Kalo sebelumnya motivasinya adalah ingin mengatasi masalah, maka sekarang motivasinya menjadi ingin mendapatkan pertolongan Allah. Karena sesungguhnya Allah maha penolong dan maha berkehendak.

Allah sumber energi yang akan memperbaiki kekacauan energi Anda. Jika Anda sungguh-sungguh mau menghubungkan diri dengan Allah dan memohon pertolonganNya, pertolongan Allah pasti datang  yang sering tidak terduga caranya.

Tugas Anda sebagai seorang hamba Tuhan, adalah melakukan cara – cara yang benar yang tidak bertentangan dengan syariat agama. Untuk itulah Anda perlu menerapkan Cara Praktis Mengatasi Masalah hidup yang Anda alami dengan memanfaatkan Bioenergi.

Jika Anda sampai detik ini belum tau bagaimana cara memberdayakan dan memanfaatkan Bioenergi, Anda bisa belajar caranya di Bioenergi Center Yogyakarta. Untuk belajar memanfaatkan Bioenergi –  biasanya cukup 2 hari, dan Anda sudah langsung bisa mempraktekan Akses Bioenergi untuk mengatasi berbagai masalah yang ada serta Akses Bioenergi untuk membantu mempercepat  terwujudnya berbagai hadapan Anda.

Setelah belajar Bioenergi, Anda juga akan mendapat bimbingan secara berkala agar Anda lebih percaya diri saat memanfaatkan Bioenergi untuk mengatasi masalah bisnis, karir, jabatan, penyakit, masalah rumah tangga,  masalah anak dan masalah spiritual serta masalah lainnya.

InsyaAllah dengan menerapkan 5 langkah mengatasi masalah dengan Bioenergi seperti tersebut di atas, Anda akan mendapatkan jalan keluar terbaik dari Allah sehingga masalah apapaun teratasi dan apapun harapan Anda juga terwujud.

Salam Sehat dan Sukses Selalu

Baca juga: Mengatasi Masalah dengan Program Pelatihan Bioenergi 

BAGIKAN :

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *