Ingin Hidup Berkelimpahan -Bioenergi Center

Ingin Hidup Berkelimpahan? Inilah Jalan Menuju Berkelimpahan!

Artikel ini akan membahas tentang jalan yang bisa Anda lalui bagi Anda yang ingin hidup berkelimpahan dengan cara yang benar, terbimbing dan telah mengantarkan banyak orang mewujudkan kelimpahan dalam hidupnya. Mari kita benar-benar melihat kelimpahan nyata, yang tidak hanya sekedar uang, kemewahan, ketenaran dan sebagainya,… tapi melihat kelimpahan dalam makna yang sebenarnya. Dan dari sini Anda akan mendapatkan jalan menuju ke sana.

Banyak orang merasa bahwa mereka tahu apa itu kelimpahan yaitu: memiliki banyak uang, harta benda, ketenaran, atau semacam kekuasaan. Namun, apakah Anda yakin bahwa itu kelimpahan?

Ketika Anda memiliki sedikit dari masing-masing hal itu, mungkin Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda merasa berlimpah pada saat-saat itu.

Faktanya, itu justru pemicu stres dan beberapa situasi yang benar-benar bisa menjadi mimpi buruk untuk menuju kelimpahan! Jadi, apa itu kelimpahan…sebenarnya?

Anda bisa percaya bahwa kelimpahan sebenarnya ada di dalam hati Anda, dalam kekayaan hidup, dalam cinta yang dapat Anda bagikan dengan orang lain. Kehidupan yang berkelimpahan adalah yang memiliki banyak tawa di dalamnya, kegembiraan, petualangan, kebebasan (jiwa yang merdeka) dan orang-orang luar biasa yang membuat Anda memiliki makna.

Apa yang sangat berlimpah bagi seseorang adalah saat-saat ketika ia menyaksikan seseorang “terbangun” dan menerangi kesadarannya menuju kesadaran sejati tentang siapa mereka sebenarnya.

Ketika mereka sekarang dapat hidup sebagai makhluk ilahi daripada hanya manusia lain yang berjuang, itu adalah hal yang paling berharga.

Kelimpahan bukan semata soal uang.

Ingin Hidup Berkelimpahan - Bioenergi Center

Uang dapat membuat banyak sakit kepala bagi Anda. Namun Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda seharusnya tidak memiliki cukup uang untuk menjaga diri sendiri dan merasa nyaman, tetapi kekayaan yang melimpah bukanlah kelimpahan.

Faktanya, menimbun kekayaan adalah pernyataan tentang seberapa besar Anda percaya pada kelangkaan. Menyimpannya untuk hari hujan ketika Anda berpikir alam semesta akan berhenti mengalir dan mengirimkan apa yang Anda butuhkan.

Ini juga menjadi beban, karena kemudian Anda tidak tahu siapa yang hanya menyukai Anda karena Anda punya uang, atau menginginkan sebagian uang Anda, atau berharap menjual sesuatu untuk mendapatkan uang Anda. Seseorang bahkan mungkin menikahi Anda demi uang Anda dengan niat penuh untuk menceraikan Anda!

Ada banyak cara memiliki banyak kekayaan bisa menjadi mimpi buruk. Kelimpahan juga tidak bermakna banyak harta benda, yang harus Anda asuransikan, khawatir tentang pencurian atau kerusakan, dan sebagainya.

Baik ketenaran maupun kekuasaan bukanlah suatu bentuk kelimpahan. Lihat saja semua kegilaan yang menyertainya!

Yang menjadi pertanyaan kepada banyak orang yang mencari kelimpahan adalah meminta mereka untuk mengidentifikasi apa arti kelimpahan sebenarnya bagi mereka.

Anda mungkin berpikir Anda menginginkan uang, harta benda, atau ketenaran, tetapi mungkin bukan itu yang sebenarnya yang Anda inginkan.

Mungkin yang Anda inginkan hanyalah keamanan. Ingin pemenuhan potensi sejati Anda. Atau mungkin kedamaian, kegembiraan, stabilitas, cinta, penggunaan bakat dan keterampilan Anda di dunia, keluarga, kekasih untuk berbagi hidup dengan Anda…

Apa yang sebenarnya Anda inginkan?

Jangan memikirkan objek yang Anda inginkan, melainkan esensi dari apa yang Anda inginkan. Di situlah kelimpahan sejati Anda terbentuk.

Apa yang kita semua inginkan, sungguh, adalah cinta. Itulah kelimpahan sejati.

Sekarang mari kita bicara tentang UANG!

Saran pertama saya kepada Anda adalah LUPAKAN SEMUA YANG TELAH ANDA PELAJARI tentang mewujudkan kelimpahan saat ini! Buang semua buku zaman baru Anda yang mengajarkan Anda bagaimana melakukan afirmasi, visualisasi, dan semua materi yang hanya mengajarkan hal-hal kekuatan pikiran.

Ya, teknik-teknik itu bekerja pada tingkat pemula, tetapi mereka tidak akan pernah menghasilkan hasil besar yang Anda cari. Metode-metode itu dasar.

Apa Hukum Bioelektomagnetik Bisa Tidak Bekerja Maksimal?

Mentor Pelatihan Bioenergi Bapak Syaiful Maghsri mengungkapkan rahasia hidup keberlimpahan berkaitan dengan hukum Bioelektromagnetik Sebagai berikut:

“Saya tidak melakukan afirmasi, visualisasi, atau strategi apa pun untuk membuat realitas fisik mematuhi setiap perintah saya. Tidak menggunakan kekuatan pikiran atau trik pikiran untuk mewujudkan realitas yang berlimpah. Saya menggunakannya sedikit untuk kesehatan tubuh saya jika saya sakit, atau mengerjakan program mental dan emosional lama yang tidak sehat, tetapi hanya itu yang menurut saya berguna untuk saat ini”.

Berdasarkan rahasia kelimpahan itu mengandung makna bahwa kelimpahan adalah praktik terus menerus yang bisa Anda mulai dari hal kecil atau sederhan.

Dari hal kecil yang memberikan perubahan dalam hidup Anda maka akan meningkatkan rasa syukur, yang pada akhirnya menghubungkan Anda dengan kebaikan -kebaikan hidup yang lebih besar yang selaras dengan Hukum Bioelektromagnetik.

Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai hal ini Anda bisa mencermati contoh peristiwa kehidupan berikut:

Ada pemimpin bengkel yang menghasilkan ratusan juta rupiah yang menjadi viral. Sampai pada suatu ketika, ribuan orang mendatangi mereka berbondong-bondong untuk mempelajari kekuatan pikiran ini.

Namun, apa yang diajarkan kepada mereka bukanlah kekuatan perwujudan yang sebenarnya. Ini adalah kekuatan pikiran tingkat pemula yang tidak akan membawa Anda sepenuhnya.

Hanya dalam pelayanan kepada yang ilahi di dalam diri Anda, Anda akan melesat menuju pencapaian-pencapaian luar biasa. Hanya ketika Anda mempertimbangkan semua Hukum Bioenergi lainnya tidak hanya hukum Bioelektromagnetik, Anda akan melanjutkan semuanya.

Itu mungkin membuat Anda merasa telah memberdayakan diri dengan baik, jika itu berhasil sedikit, tetapi itu tidak benar-benar melayani kehendak ilahi jika itu hanya melayani Anda dan keinginan egois yang Anda miliki.

Pertimbangkan Hukum Bioenergi Lainnya

Hukum Bioelektromagnetik adalah konsep inti spiritual, tetapi jika sekarang telah Anda praktekkan dengan cara lain untuk menjadikan Anda serakah, cara lain bagi “Anda untuk mendapatkan lebih banyak” secara egois, maka hukum Bioelektromagnetik tidak bekerja secara maksimal dalam diri Anda, Sampai Anda mampu memahami Hukum Bioenergi lainnya dan ketika Anda menselaraskan diri dengan Hukum Bioenergi lainnya maka Anda akan memahi dan merasakan keberlimpahan yang sesungguhnya.

Hal yang baik tentang penyalahgunaan Hukum Bioelektromagnetik ini adalah bahwa orang-orang yang sebelumnya tidak pernah berpikir tentang spiritualitas sekarang masuk ke dalam eksplorasi kesadaran ini karena mereka serakah atau membutuhkan. Namun, bukankah itu sebabnya kita semua memulai jalan spiritual?

Kita semua menginginkan sesuatu yang lebih… lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak cinta, lebih banyak harga diri, lebih banyak uang, lebih banyak sesuatu, bukan?

Tidak apa-apa jika itu yang membuat kita menempuh jalan spiritual, tetapi penting untuk bergerak melampaui keinginan egois pertama yang membawa kita ke jalan tersebut dan menerima pesan yang lebih dalam. Sekarang adalah kesempatan Anda.

Jalan Pintas Menjuju Kelimpahan adalah Menyerah pada Yang Ilahi

Jadi Anda ingin menciptakan kelimpahan, begini caranya. Serahkan diri Anda pada apa pun yang ingin dilakukan alam semesta dengan Anda, apa pun yang “Tuhan” telah rencanakan untuk hidup Anda. Lepaskan semua keinginan Anda sendiri, tidak peduli seberapa praktisnya itu. Anda secara teknis harus melepaskan hidup Anda sendiri dan memberikannya kepada kekuatan yang lebih tinggi untuk digunakan.

Hidup Anda telah berakhir dan sekarang menjadi milik “Tuhan”, apa pun artinya bagi Anda. Itu adalah bentuk manifestasi kelimpahan yang paling ampuh dan banyak orang telah membuktikan bahwa carai itu berhasil.

Ini adalah undangan radikal, dan juga langkah radikal bagi Anda jika Anda menerimanya. Tidak banyak orang yang mampu melakukan ini, tetapi ini adalah rute terpendek untuk semua yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin menjadi kaya, ingin menjadi terkenal dan berkuasa, biarkan itu mati. Jika Anda menginginkan rumah, gaya hidup, atau citra tertentu, biarkan itu mati.

Alih-alih menyerah pada apa pun yang harus dilakukan dengan Anda oleh kekuatan yang lebih tinggi, bahkan jika itu berarti tidak memiliki apa pun yang Anda inginkan.

Biarkan diri Anda digunakan oleh jiwa bagaimanapun itu terlihat cocok. Seperti apa hidup Anda mulai sekarang, biarkan itu baik-baik saja bagi Anda meskipun itu berarti tidak kaya, tidak terkenal, tidak berkuasa. Mungkin Anda akan menjalani kehidupan yang sangat sederhana dan rendah hati. Mungkin Anda akan menjadi semua itu. Itu belum diketahui. Yang dibutuhkan adalah kemauan untuk melayani.

Bagaimana jika Anda tidak pernah mendapatkan apa pun yang Anda inginkan?

Untuk menjawab pertanyaan bisa saja Anda diliputi kecemasan. Tapi Sebaiknya Anda tidak boleh cemas karena itu hanya akan menjadi energi negative yang jusru hanya akan menghalangi Anda.

Jika memang hal itu yang terjadi, tetapi Anda terus menjalani kehidupan yang berintegritas dalam pelayanan kepada Tuhan, ini adalah sumber sukacita Anda.

Tentu saja kebutuhan Anda akan terpenuhi, tetapi apakah itu akan menjadi alternatif yang dapat diterima untuk semua keinginan egois Anda saat ini?

Jika demikian, Anda mesti siap menjadi saluran bagi energi ilahi untuk mengalir ke Bumi. Menyerah untuk digunakan dalam meraih tujuan ilahi tidak berarti Anda tidak akan bahagia atau mendapatkan banyak dari apa yang Anda inginkan dan lebih banyak lagi.

Sebenarnya, ini adalah jalan pintas untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Namun, menyingkir adalah yang paling penting di sini.

Hidup Sebagai Saluran Energi Ilahi

Tahun pertama Anda hidup sebagai saluran energi ilahi ini, akan mengarahkan Anda pada tahun manifestasi terbaik dan Anda bisa menjadi kuat sejak saat itu! Anda hanya perlu tetap fokus untuk tetap hadir pada saat ini dan tidak bergerak ke masa lalu atau masa depan. Sebuah tantangan bagi Anda.

Menuju Kelimpahan

Kemudian, setelah periode pengujian komitmen Anda terhadap jiwa, Anda akan merasakan aliran energi ilahi mulai terjadi lebih cepat daripada yang bisa Anda ikuti. Anda berada dalam ayunan penuh dengan arah hidup baru, mengikuti setiap hari arahan dari dalam hati Anda. Itu benar-benar realitas baru, yang didorong oleh tujuan ilahi daripada keinginan egois.

Anda akan berpikir bahwa Anda didorong secara ilahi sebelumnya tetapi itu hanya sebagian, karena ia bercampur dengan keinginan yang Anda miliki untuk Anda sendiri. Sekarang itu semata-mata datang dari yang ilahi, karena Anda telah menganggap kehidupan manusia Anda sudah berakhir dan sekarang saya hanya di sini untuk melakukan pekerjaan Tuhan.

Anda dapat membayar diri sendiri sejumlah besar uang karena keberhasilan realitas baru ini. Atau Anda bisa memberikannya kepada lemabaga amal dalam porsinya sebagai pelayanan untuk kebangkitan umat manusia.

Anda tahu akan ada sesuatu yang baik karena yang ilahi tidak ingin Anda menderita, tidak akan menderita, meskipun Anda tidak menerima kekayaan dalam bentuk uang. Dan anda menerima kekayaan di hati Anda.

Anda memiliki kendali atas banyak uang untuk berbuat baik, karena dengan melakukan itu Anda seperti memiliki organisasi nirlaba, dan itu akan menghubungkan Anda dengan berbagai kebaikan dan Anda akan menemukan bahwa kehidupan Anda menjadi semakin berlimpah. Uang Anda semakin bertambah, kehidupan keluarga semakin harmonis, hidup lebih tenang dan Bahagia.

Bahkan tidak mustahil keajaiban – keajaiban akan semakin mendekati Anda. Banyak keinginan yang Anda miliki sebelumnya menjadi kenyataan karena mereka sejalan dengan Anda dan pekerjaan yang Anda lakukan.

Anda memiliki lebih banyak daripada yang Anda pikir akan Anda miliki, hal-hal yang bahkan tidak Anda bayangkan. Semuanya lebih besar dari yang Andaa kira. Membiarkan semangat menciptakan hidup Anda untuk Anda alih-alih mengarahkan proyek sendiri menghasilkan hasil yang lebih baik daripada yang Anda bisa!

Cara Mendapatkan Kelimpahan Nyata

Jadi bagaimana seseorang mengakhiri kehidupan manusia dan kemudian hidup sebagai makhluk ilahi yang berinkarnasi di Bumi, melakukan pekerjaan Diri Sendiri?

Bagaimana seseorang hidup sebagai kesadaran abadi dalam tubuh, bukan sebagai manusia yang berpikir akan mati suatu hari nanti?

Ini membutuhkan banyak perubahan dalam cara Anda berpikir, merasa, dan bertindak. Dengan cara hidup dan pemikiran baru dan mengelola energi kelimpahan Anda, Anda akan mampu melewati periode pengujian, yang dibuat oleh Anda sendiri.

Ada juga periode belajar ulang untuk mengubah kebiasaan berpikir, kebiasaan keinginan egois, dan banyak lagi. Anda harus mengembangkan kebiasaan mental dan emosional baru ini. Ini adalah waktu pemrograman ulang cara hidup Anda dengan kelimpahan.

Jika Anda dapat melewati bagian itu, sisa hidup Anda akan dijalani sebagai makhluk beruntung yang melakukan pekerjaan Tuhan, dan mengalami banyak hal dengan cara yang berlimpah.

Jika Anda ingin hidup Berkelimpahan dengan cara yang mudah, efektif, terbimbing yang dapat memberikan perubahan nyata dalam hidup Anda sehingga kesehatan, uang, cinta, kebahagiaan dan kelimpahan mengalir dalam hidup Anda, segera ikuti Pelatihan Bioenergi Abundance.

Ingin Hidup Kelimpahan - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:

Scroll to Top