Home » Artikel » Testimoni » Menjadi Magnet Rezeki Dengan Memperluas Wadah Rezeki Setelah Ikut Sumber Rezeki Mastering [SRM]

Menjadi Magnet Rezeki Dengan Memperluas Wadah Rezeki Setelah Ikut Sumber Rezeki Mastering [SRM]

  • by
Menjadi Magnet Rezeki Dengan Memperluas Wadah Rezeki - Bioenergi Center

Saya ingin menjadi magnet rezeki dan sudah memperluas wadah rezeki,

Saya sudah berusaha menjemput rezeki dengan sungguh-sungguh,

Saya sudah banyak membaca buku dan artikel tentang rezeki,

Saya sudah mengikuti kajian, pelatihan, cara menjemput rezeki dengan mudah,

TAPI…..

Sampai sekarang rezeki saya masih sulit, masih kekurangan dan uang belum mencukupi kebutuhan hidup

_____________________

Jika itu yang sedang terjadi dalam hidup Anda dan yang sedang Anda rasakan, itulah beberapa hal yang sebelumnya juga pernah saya alami.

Oh ya, sebelum Anda melanjutkan membaca cerita saya, perkenalkan nama saya Ambarwati Maghfiroh – saya seorang ibu muda dengan satu anak, singgel parent. Sehingga harus mencari nafkah untuk kebutuhan saya berdua dengan anak saya. Sebelumnya saya mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup saya seolah jalan rezeki saya tertutup. Padahal sudah berbagai cara saya lakukan baik lahir ataupun batin.

Alkhamdulillah, akhirnya jalan rezeki terbuka semuanya setelah saya berhasil melakukan perubahan hidup pasca mengikuti kursus ekslusif di Bioenergi Center Yogyakarta program Sumber Rezeki Mastering [SRM].

Menjadi Magnet Rezeki Dengan Memperluas Wadah Rezeki - Bioenergi Center

Alkhamdulillah, saya ucapkan syukur kepada Allah karena telah mempertemukan saya dengan Bapak Syaiful Maghsri – beribu terimakasih saya atas ilmu SRM nya yang luar biasa.

Saya ucapkan terima kasih juga kepada saudara perempuan saya karena telah merekomendasikan kursus Ekslusif Sumber Rezeki Mastering [SRM] kepada saya. Saya harus mengatakan pada awalnya saya menolak, karena saya percaya bahwa rezeki sudah ada yang mengatur dan setiap orang sudah ada bagian rezekinya masing masing. Jadi kalo saya harus ikut SRM, sepertinya saya egois – padahal sudah ada lebih banyak hal dalam hidup.

Namun saya menemukan fakta baru bahwa saya telah salah memaknai rezeki selama ini begitu saya mulai mengikuti kursus SRM.

Konsep dasar Sumber Rezeki Mastering [SRM] adalah memiliki hubungan yang sehat dengan semua hal yang kita butuhkan. Hubungan yang sehat dengan manusia dan hubungan yang sehat dengan Tuhan serta belajar menghilangkan keyakinan yang membatasi. Kita akan belajar bagaimana memperbaiki hubungan dengan semesta (termasuk uang), menjaga keharmonisan, keseimbangan dan akhirnya belajar bagaimana menariknya ke dalam hidup kita.

____________________

Bapak Syaiful Maghsri membantu saya untuk menyadari bahwa saya telah dibesarkan dengan sikap yang membatasi yang menganggap mendapat uang itu sulit. Bahwa Anda harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan sepanjang hidup Anda.

Dan pemikiran bahwa rezeki tidak usah dikejar karena sudah ada bagiannya masing masing dari Tuhan. Kalo jatahnya sedikit walaupun diusahakan dengan cara apapun ya tetap sedikit demikian juga sebaliknya.

Bapak Syaiful menantang para peserta kursus untuk melihat bagaimana kita akan menjalani hidup tanpa kekhawatiran tentang rezeki bahkan dengan uang yang kita butuhkan. Bukankah masuk akal untuk berasumsi bahwa kita akan menjadi orang yang lebih bahagia, lebih puas, yang ingin berbagi nasib baik kita dan membantu berbuat baik di dunia, jika kita tidak khawatir tentang rezeki?

Saya kira dalam kasus saya, dengan asumsi saya tidak memiliki keyakinan terbatas lain yang membelenggu – apakah saya layak mendapatkan aliran rezeki yang lancar dan mudah atau tidak. Apa kita benar-benar percaya?

Bapak Syaiful menantang kita perihal keyakinan yang membatasi tentang rezeki khsususnya terkait uang dengan sangat efektif.

Hanya ketika kita benar-benar mulai berpikir tentang sikap dan keyakinan kita terhadap rezeki berubah, barulah Anda menyadari bahwa banyak dari mereka cukup negatif dan memiliki pengaruh pada cara Anda menjalani hidup dan tidak memiliki kejelasan apa yang menjadi harapan hidup Anda.

Bapak Syaiful meminta kami untuk melakukan audit rezeki lengkap – apa yang telah kita miliki ( kesehatan, pensiun, tabungan, nilai rumah, aset dan lain lain). Ini membantu kita untuk menyadari berapa banyak yang Anda miliki tetapi juga memberi kami pemahaman tentang tanggung jawab fiskal. Latihan ini adalah tentang menciptakan rasa hormat yang sehat terhadap rezeki.

Kekuatan Pikiran Bapak Syaiful merefleksikan pemahamannya tentang `Kekuatan Energi Hidup’ dan mendorong kita untuk berperilaku bahwa rezeki yang kita harapkan (yang belum kita miliki) sudah menjadi milik kita – dan bertindak seperti yang kita lakukan jika kita benar-benar sudah memilikinya – bagaimana kita akan memikirkan dan merasakan? bagaimana kita akan bersikap dan apa yang akan kita lakukan untuk membuat perbedaan di dunia?

Menciptakan pemikiran tentang harapan yang jelas dan antisipasi adalah cara yang efektif untuk menarik rezeki. Berbahagialah, Bersyukur bisa menjadi pengangkat suasana hati yang nyata dan membantu kita merasa sangat kaya dalam arti yang sebenarnya, terutama ketika kita mulai membandingkan apa yang kita miliki dengan orang lain.

Memang benar apa yang mereka katakan, selalu ada seseorang yang lebih buruk darimu. Mencari kegembiraan dalam hidup kita dan secara aktif mencari cara untuk ‘bahagia’ benar-benar dapat membuat perbedaan bagi keberadaan kita.

Gagasan untuk bahagia – memancarkan energi positif, dapat menarik lebih banyak rezeki yang membuat kita merasa baik, seperti kekayaan yang menarik kekayaan dan perasaan senang tentang kekayaan orang lain juga sehat.

Jelas bahwa sebagai seorang Formulator Ilmu Bioenergi, maka kursus ekslusif Sumber Rezeki Mastering [SRM] ini memperkenalkan kita pada konsep menetralisir berbagai bentuk energi negatif dalam setiap aspek hidup kita yang memungkinkan energi mengalir dan memungkinkan rezeki masuk ke dalam hidup kita tanpa terduga.

Bapak Syaiful merekomendasikan agar kita melakukan perubahan hidup dan menerapkan pola rezeki untuk menandai akhir dari pemikiran lama, merayakan awal kepercayaan dan cara-cara baru. “Lakukan sesuatu yang baru (putus siklus lama itu)”.

Bapak Syaiful juga menyarankan bahwa menciptakan pola baru dan sehat seputar menjemput rezeki akan membuat kita merasa berbeda tentangnya dan memutus siklus, terutama melakukan sesuatu secara teratur yang membantu meningkatkan kesadaran kita tentang rezeki.

Kalimat ini yang selalu saya ingat dari Bapak Syaiful;

Hargai diri Anda, Hormati dan cintai diri Anda sendiri dan cobalah untuk menghindari ucapan;

” rezeki saya tertutup”

Itu akan menciptakan getaran negatif – jika Anda selalu mencari pembenaran dengan kesulitan, kekurangan -bagaimana Anda mampu menghargai diri sendiri? – ini memang sulit bagi kebanyakan dari kita untuk mempraktekannya (seperti yang diakui Bapak Syaiful).

Tapi, jika kita terus berlatih dan berubah – bersiaplah untuk menerima dan mengambil tindakan, kita perlu bertanggung jawab atas hidup kita dan itu termasuk siap untuk mengambil tindakan bila diperlukan. Dalam beberapa hal kita dapat bertindak seolah-olah kita akan `menerima’ atau mengharapkan untuk menerima – ini sebenarnya dapat membawa manifestasi rezeki yang lancar.

Dan bapak Syaiful mendorong kita untuk memanfaatkan kekuatan kecerdasan Bioenergi dengan Akses Bioenergi seperti;

✔ Saya terhubung dengan sumber rezeki yang berlimpah,

✔ Rezeki saya lancar, mudah dan saya pantas mendapatkan yang terbaik,

✔ Apapun kebutuhan saya mulai sekarang selalu tercukupi dan saya suka rezeki yang dapat membantu orang lain dan memungkinkan saya untuk bersantai dan menikmati hidup saya,

✔ Saya siap untuk menerima lebih banyak aliran rezeki,

✔ Saya siap untuk memenuhi potensi keyakinan saya seputar kekayaan,

✔ Saya magnet rezeki, saya mampu memperluas wadah rezeki dan aliran rezeki saya semakin kuat,

✔ Hidup itu mudah, dan saya mampu menjalaninya dengan penuh rasa syukur.

Itulah beberapa contoh akses Bioenergi yang ditanamkan pada pemrograman fungsi otak spiritual dan otak Ilahiah yang dampak nya langsung saya rasakan pada ketenangan dan kedamaian batin saya, muncul kesadaran baru bahwa sesungguhnya saya diciptakan untuk terpenuhi apapun kebutuhan saya dan ternyata cara saya menjemput rezeki Alloh selama ini – telah keliru.

_____________________

Bagi saya, Sumber Rezeki Mastering [SRM] adalah kursus Ekslusif yang membangkitkan semangat dalam beberapa cara baru untuk menjadi magnet rezeki dengan memperluas wadah rezeki yang mengejutkan saya. Pesan keseluruhannya sangat positif dan seluruh latihan dapat membuat perbedaan yang sangat nyata terhadap cara kita terhubung dengan sumber rezeki dan merasakan kejaiban rezeki dalam hidup kita. Inilah yang membuat perbedaan mendasar pada persepsi dan pemahaman saya tentang rezeki.

Sungguh membuka mata saya!

Saya berharap, siapapun Anda yang sedang membaca cerita saya dan sedang menghadapi “dilema rezeki” seperti yang pernah saya alami – diberi kesempatan oleh Alloh bisa mengikuti kursus ekslusif SRM ini dan mendapatkan manfaatnya. Aamiin.

_________________

Anda ingin menjadi magnet rezeki dengan cara-cara baru sehingga pintu rezeki terbuka dari berbagai penjuru, apa pun yang Anda lakukan bisa menghasilkan, badan lebih sehat, mampu menarik kebaikan -kebaikan hidup dan mudah terhubung ke berbagai aspek hidup yang menjadi harapan Anda, segera ikuti kursus ekslusif Sumber Rezeki Mastering [SRM] di Bioenergi Center.

Jika Anda ingin mengetahui secara lebih mendalam bagaimana cara menjadi magnet rezeki dengan memperluas wadah rezeki, ingin mendapatkan manfaat Sumber Rerzeki Mastering dan ingin mengikuti kursus ekslusif Sumber Rezeki Mastering [SRM] untuk mengubah hidup Anda, Anda bisa berkonsultasi dengan penemu dan formulator Ilmu Bioenergi yang juga pemandu (Mentor) dalam kursus ekslusif Sumber Rezeki Mastering [SRM] Bapak Syaiful Maghsri.

Agar Anda tidak perlu menunggu atau mengantri untuk berkonsultasi dengan Bapak Syaiful Maghsri, Anda bisa menghubungi Ibu Enny agar mendapat jadwal konsultasi secara khusus melalui Nomor WhatsApp berikut ini:

Menjadi Magnet Rezeki Dengan Memperluas Wadah Rezeki - Bioenergi Center


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang