Home » Artikel » Artikel Umum » Vitamin Anak Untuk Kesehatan, Optimasi Otak, Kecerdasan “Bukan Vitamin Biasa!”

Vitamin Anak Untuk Kesehatan, Optimasi Otak, Kecerdasan “Bukan Vitamin Biasa!”

Vitamin Anak

BAGIKAN :

Mau tahu Vitamin Anak yang “Bukan Vitamin Biasa”?

Kemajuan ilmu dan teknologi menjadi masalah tersendiri bagi para orang tua yang memiliki anak. Terutama mereka yang memiliki anak masih dalam masa pendidikan. Prosentase terbanyak keluhan orang tua mengenai anaknya antara lain, anak kecanduan gadget atau Hand Phone, Anak kecanduan game dan sejenisnya. Tentu saja mengganggu belajarnya bahkan mempengaruhi prestasi belajar dan prilakunya. Anak cenderung menghabiskan waktunya dengan Gadget, ahirnya merusak mental dan psikologisnya. Kalau sudah begini, mengkonsumsi vitamin anak saja tidaklah cukup, namun harus minum vitamin yang tidak hanya sekedar vitamin biasa tapi solusi untuk masalah anak.

Dampak paling umum adalah prilaku anak akan berubah, anak jadi egois, susah diatur, malas belajar dan tidak fokus dalam melakukan sesuatu. Dampak lainnya, anak jadi temperamen, makan juga terabaikan, bahkan bisa jadi melupakan ibadah dan aktifitas lain yang berguna. Yang lebih mencengangkan lagi saat ini anak batita dan balita pun sudah ikutan kecanduan HP. Beruntunglah apabila orang tua bisa mengendalikan dan memprogram HP yang digunakan anak, menjadi sarana belajar dan mengembangkan pengetahuannya. Kalau tidak demikian maka masa depan anak dipertaruhkan. Apakah solusinya cukup dengan vitamin anak yang biasa? Tentu saja tidak.

Bila itu yang terjadi orang tua harus memperbaiki pola asuh dan lebih perhatian pada anak-anaknya. Orang tua juga harus cerdas dalam mengawasi aktifitas anak-anaknya juga memantau tumbuh kembangnya. Apalagi untuk anak – anak yang sudah memasuki masa Remaja, pergaulan juga harus diperhatikan. Cemas dan kawatir pasti akan terus ada namun orang tua yang bijak harus menemukan jalan keluarnya.

 

Perlukah konsumsi Vitamin Anak Bagi otak & Kecerdasan mereka?

 

Vitamin anak

Maraknya vitamin anak yang di jual di pasaran baik berupa serbuk kapsul, tablet atau syrup biasanya mengandung nutrisi untuk otak juga. Demikian yang setidaknya tercantum dalam kemasannya. Namun vitamin anak itu di buat dengan bahan yang berbeda pada tiap-tiap produsen. Tentu manfaatnya juga beda. Ada yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, nafsu makan dan kesehatan. Ada yang untuk kecerdasan dan daya ingat serta memudahkan konsentrasi. Dan berbagai label lainnya.

Namun efektifkah vitamin anak yang Anda berikan kepada putra-putri Anda. Jika kandungan vitamin untuk anak itu lebih lengkap dan dibuat dengan proses mutahir. Apalagi dengan teknologi tinggi bisa saja efektif untuk anak. Namun pada umumnya manfaat vitamin anak dalam bentuk vitamin tertentu, termasuk nutrisi dengan kandungan tertentu, akan bermanfaat apabila dikonsumsi secara rutin. Hal ini bisa menimbulkan ketergantungan.

Lantas bagaimna apabila Vitamin anak itu terbuat dari bahan-bahan yang ternyata anak juga setiap hari mengkonsumsinya? Misalnya kandungan vitamin dari buah, sayur dan daging atau ikan yang dikonsumsinya. Bukankah itu juga cukup? Yang terpenting pengolahan makanan sumber vitamin itu diolah dengan tepat dan higienis. Jadi vitamin anak bisa di penuhi dari makanan yang dikonsumsinya? Cukupkah? Bagi sebagaian anak cukup pastinya, dan hanya membutuhkan pelengkapnya misalnya vitamin untuk otaknya, atau untuk daya tahan tubuhnya.

 

Jadi Apakah vitamin Anak itu Bermanfaat?

 

Vitamin anak

Vitamin anak memanglah bermanfaat. Hanya saja manfaatnya hanya untuk manfaat fisik. Baik untuk kesehatan badan, sebagai nutrisi, dan untuk memenuhi kebutuhan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Memang ada vitamin untuk anak yang karena ada kandungan DHA dan minyak ikannnya biasanya di tujukan untuk kecerdasan atau nutrisi otak. Dan bila otak tidak ada keluhan, atau anak yang memang sudah cerdas tentunya konsumsi nutrisi otak tidak terlihat secara nyata.

Perubahan mungkin ada namun tidak terlihat menonjol. Apabila kondisi anak yang minum vitamin anak khusus untuk otak namun tidak dibarengi usaha tertentu pasti juga tidak optimal manfaatnya. Artinya vitamin anak untuk otak maupun kecerdasan hanya akan memberikan perubahan yang tidak signifikan. Dan bukan rahasia lagi kalau ternyata vitamin anak itu hanya bermanfaat untuk badan dan otaknya saja.

 

Inilah Vitamin Anak Yang Tidak Biasa – Tidak Hanya Untuk Fisik Semata

Vitamin anak

 

Maraknya vitamin untuk anak dan vitamin kecerdasan untuk anak bisa membuat orang tua malah bingung memilihnya. Dan tidak sedikit yang ahirnya memilih vitamin anak yang iklannya sangat gencar dan jadi tranding topik. Walaupun bisa jadi produk yang bagus justru iklannya biasa saja. Faktor ketersediaan produk juga berpengaruh. Misalnya banyak tersedia diapotik sehingga konsumen lebih dekat dan mudah membelinya. Hanya saja seperti di bahas diatas, vitamin untuk anak jenis ini pasti hanya untuk mengatasi masalah fisik saja.

Bagaimana jika saya akan memberitahu Anda tentang vitamin anak yang tidak biasa? Anda penasaran? Vitamin anak yang tidak biasa ini juga tidak bisa dibeli ditempat biasa. Cara memesannya juga tidak biasa, namun manfaatnya sungguh luar biasa. Tidak hanya untuk mengatasi masalah anak yang sifatnya fisik semata, namun juga mengatasi masalah anak dari sisi lainnya. Seperti memperbaiki pola pikirnya, spiritualnya, kecerdasannya, kesehatannya dan sebagainya.

Vitamin anak yang saya maksud adalah Kapsul Kecerdasan Bioenergi dari Bioenergi Center. Satu butir kapsul yang dapat dipesan dan diminum secara khusus. Sekali minum bermanfaat untuk seterusnya. Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan, kecerdasan juga meningkatkan perkembangan sel otaknya. Sehingga anak akan lebih cerdas baik secara akademik, secara spiritual dan emosional. Meningkatkan semangat belajar,meningkatkan konsentrasi dan fokus, emosi lebih terkendali . Bahkan Energi poada kapsul mampu mengatasi bernbagai masalah lainnya seperti sulit diatur, melawan orang tua, malas ibadah dansebagainya. Untuk informasi kapsul Kecerdasan selengkapnya silakan klik  Cara Mengatasimasalah Anak.


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :