Home » Artikel » Artikel Umum » Kesuksesan » Kunci Sukses Dalam Hidup Dan Fakta-Fakta Yang Mempengaruhinya

Kunci Sukses Dalam Hidup Dan Fakta-Fakta Yang Mempengaruhinya

Kunci Sukses Dalam Hidup

BAGIKAN :

Saat kita membaca tulisan “Kunci Sukses” dengan mudah kita bisa megimajinasikan sebentuk kunci yang bersinar dan kata sukses ada diantaranya. Kunci memiliki peran yang sangat besar karena menjadi penentu. Kunci pintu mejadi penentu terbuka dan tertutupnya pintu, kunci rumah berarti menjadi penentu terbuka dan tertutupnya rumah. Dalam hal ini kunci memiliki peran dan tanggung jawab atas kelancaran aktifitas sesuatu yang di kuncinya dan menjadi penentu keamanan atas isi dari tempat ia menempel. Kunci dalam istilah kunci sukses juga berarti bahwa kunci sukses  dalam hidup merupakan penentu keberhasilan seseorang dalam meraih harapan dan keinginannya.

Bagaimana dengan makna kunci sukses dalam hidup? Kunci sukses dalam hidup berarti penentu kualitas kehidupan seseorang dalam hidup. Sementara itu makna sukses tidak sama antara satu orang dengan orang lainnya, karena menurut banyak orang kesuksesan itu relatif. Namun pada prinsipnya makna kesuksesan identik dengan keberhasilan dan pencapaian akan sesuatu. Yaitu sesutu yang bisa dinilai dari keberhasilan meraih sesuatu yang diimpikan, keberhasilan mendapatkan manfaat dari suatu yang dilakukan atau memperoleh sesuatu dengan cara yang mudah sehingga bisa mendapat benefit atau keuntungan dalam jumlah yang tidak biasa.

Dengan kata lain kesuksesan adalah kemenangan. Namun ternyata dalam meraih kemenangan itu ada berbagai fakta yang mempengaruhinya. Baik secara langsung maupun tidak langsung yang bisa menjadi pendukung seseorang meraih keberhasilan atau bahkan ada sesuatu yang keberadaaanya mempengaruhi jalan kesuksesan itu sendiri. Fakta apa sajakah itu? Sebagaimana dilansir dari quantumbioenergi.com, bahwa kunci sukses yang harus Anda miliki sejalan dengan fakta yang mempengaruhinya.

Inilah Fakta-Fakta Yang Mempengaruhi Kunci Sukses Itu!

  • Mau Belajar

Fakta yang ada, kebanyakan orang sukses adalah orang yang masih mau belajar dan terus berusaha, meski telah berhasil mengatasi banyak kegagalan. Mereka menganggap kegagalan sebagai peluang untuk meraih sukses, bukan malah berhenti berusaha atau pun menyesali dan mengeluh akan berbagai dampak kegagalan yang menimpanya. Kesulitan yang ada justru mendorong mereka untuk belajar – mencari dan memperbaiki cara menjadi orang sukses. Sampai akhirnya mereka menemukan cara sukses yang dipraktekan sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada sampai akhirnya mereka mendapatkan kesuksesan yang diharapkan.

  • Memiliki Energi yang Kuat

Orang-orang yang terbukti sukses kebanyakan memilki karakter energi yang kuat, energinya mengalir tanpa hambatan sehingga mudah terhubung dengan berbagai sumber daya yang sudah di sediakan Tuhan, baik berupa kesehatan, kesempatan, peluang, ide, gagasan, uang dan orang-orang satu frekuensi yang dengan antusias bergabung dan membantu kesuksesannya.

Namun sayangnya, tidak semua orang mau belajar cara sukses agar mendapatkan kunci sukses yang bisa membuka berbagai potensi diri dan bisa dimanfaatkan sebagai modal meraih kesuksesan serta harapan. Mereka lebih suka melakukan hal yang sifatnya rutinitas, lebih memilih berada di zona nyaman, malas untuk belajar, tidak mau membaca atau pun menambah pengetahuan yang sesuai dengan harapan atau bidang kerjanya. Bahkan mereka tidak mau peduli dengan hal-hal yang dianggap menguras waktu dan pikirannya.

Kunci Sukses Dalam Hidup Yang Sebenarnya Ada Dalam Diri Kita Sendiri.

Mengapa………… ? Karena Allah telah menganugerahi setiap mahluk dengan kelebihan dan keunikannya sendiri. Demikian juga kepada manusia, sesunguhnya Allah juga menganugerahkan potensi yang sangat luar biasa dalam bentuk energi kehidupan yang bisa dipelajari dan dimanfaatkan untuk meloncatkan energi kesuksesan sampai ketingkat yang Anda harapkan. Energi hidup yang bisa membantu mendongkrak kesuksesan inilah yang sekarang populer dan dikenal masyarakat dengan sebutan Quantum Bioenergi.

Baca juga: Energi Quantum & Manfaatnya Untuk Solusi Masalah Hidup Manusia

Pada kehidupan nyata yang bukan sekedar mimpi atau angan-angan, maka setiap orang membutuhkan aktifitas dan usaha nyata sebagai jalan menjemput rezeki Allah. Agar harapan menjadi orang sukses yang sehat lahir batin, berkecukupan, bahagia, dekat dengan Tuhan bisa tercapai. Namun untuk mewujudkan harapan tersebut, tidak cukup hanya dengan bermimpi dan berharap atau bekerja hanya dengan cara-cara biasa tapi membutuhkan cara-cara yang luar biasa.

Butuh kunci sukses seperti yang dimiliki dan digunakan oleh orang sukses dan orang kaya yang telah terbukti di dunia ini. Mereka adalah orang yang mampu memanfaatkan energinya dengan baik dan benar. Mereka selalu meningkatkan kualitas energi mereka sehingga selalu terhubung dengan berbagai potensi rezeki yang sudah disediakan Allah. Untuk itulah sekarang saatnya anda mengetahui 6 kunci sukses dibawah ini, agar siapapun Anda bisa segera memasuki pintu kesuksesan dengan cepat.

Apa Saja 6 Kunci Sukses Yang Harus Dimiliki Semua Orang?

Kunci Sukses Dalam Hidup

  1. Berani ambil risiko

Orang yang berada di zona nyaman dan melakukan hal yang biasa-biasa saja, memiliki aliran energi yang cenderung lambat dan memiliki pola energi yang terbatas. Inilah sebabnya kebanyakan mereka kurang kreatif dan kurang produktif, apapun yang diharapkan sering mengalami hambatan dan kesulitan bahkan selalu gagal mewujudkan sesuatu.

Jika Anda merasa seperti itu, saatnya berani ambil resiko. Hal ini dapat Anda upayakan dengan belajar cara melangkah yang benar menuju tujuan hidup Anda, membuat target waktu sesuai yang diharapkan, melakukan aktifitas yang produktif, membuat terobosan hidup, membangun relasi yang luas serta berinovasi sesuai perkembangan zaman. Dan kunci pertama ini juga saya praktekkan, seperti yang saya lakukan pada tahun 1996 dengan menemukan dan memformulasikan Ilmu Bioenergi. Butuh empat tahun saya memperkenalkan Ilmu Bioenergi ke masyarakat agar mereka mau belajar, memahami dan memanfaatkannya dalam kehidupan sehari hari.

Pada awalnya banyak orang yang skeptis dengan Ilmu Bioenergi, mereka menolak, mencibir dan merendahkan terutama mereka yang merasa kaum intelektual dan agamis, karena menganggap ilmu Bioenergi berhubungan dengan hal gaib, klenik, hal yang sia-sia dan tidak ilmiah. Tapi Alhamdulillah ada juga sedikit orang yang lebih terbuka dan mau menerima hal-hal baru yang sifatnya baik dan manfaat. Orang-orang sukarelawan inilah (berasal dari berbagai profesi, pekerjaan dan pendidikan) yang mau belajar dan mempraktekan Ilmu Bioenergi. Sampai akhirnya tahun 2000 Ilmu Bioenergi mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia karena sudah banyak yang membuktikan manfaatnya untuk mengatasi masalah dan membantu mewujudkan setiap harapan. Inilah  kunci sukses pertama yang harus Anda lakukan, berani melangkah dan ambil resiko dengan cara yang benar dan bijak.

Anda siap? Segara ambil keputusan dan mulailah!

Baca : Penemuan dan Formulasi Ilmu Bioenergi oleh Syaiful Maghsri

  1. Percaya diri

Orang yang percaya diri akan mengalirkan energi 10 X lipat dibandingkan dengan orang biasa. Kepercayaan diri akan meringankan setiap langkah anda menuju tujuan hidup. Untuk menjadi orang yang percaya diri, Anda harus yakin dulu sama Tuhan. Pertanyaannya sekarang, apakah Anda yakin 100% pada Tuhan? Jika jawabannya ” Ya Yakin 100%” maka kenapa Anda masih tidak percaya diri, masih merasa takut, masih tidak berani melangkah, bukankah Tuhan menciptakan Anda dengan sempurna dan tanpa diminta pun Tuhan selalu melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepada Anda.

Mengapa Anda masih ragu dan tidak percaya diri?

Jika Yakin Tuhan akan membimbing Anda, akan menolong Anda bila dalam kesulitan, akan meberikan apa yang Anda minta, dan akan selalu ada dimanapun Anda membutuhkan bantuannya. Jika hal tersebut benar-benar Anda yakini pasti Anda menjadi orang yang percaya diri, karena yakin dan percaya Tuhan selalu bersama Anda dengan segala Kuasa dan kehendakNya.

Setelah Anda memiliki rasa percaya diri kepada Tuhan otomatis Anda akan menjadi pribadi yang pecaya diri dalam melakukan berbagai aktifitas dan berani melangkah untuk mewujudkan setiap harapan Anda, karena Anda percaya ada Allah yang akan membantu menghubungkan Anda dengan berbagai sumber daya yang Anda butuhkan untuk sukses dan mewujudkan setiap harapan Anda.

Baca Juga : Cara Mewujudkan Harapan Besar Dalam Hidup  dengan Cepat

  1. Selalu Menikmati hidup

Kunci Sukses selanjutnya adalah Anda harus mampu menikmati hidup ini. Bagaimana caranya? Pertanyaan ini yang sering muncul pada saya. Bagaimana bisa menikmati hidup kalau tidak punya uang, kalau mengalami kegagalan, kalau punya hutang, dan kalau lagi punya masalah lainnya.

Apapun kondisi Anda sekarang, meski Anda mengalami seperti yang tersebut di atas, bukankah Anda masih bernafas, bukankah Anda masih mampu melihat dengan mata, mendengar dengan telinga, berbicara dengan mulut, masih bisa makan dan minum, masih bisa berjalan dan masih bisa aktifitas lainnya….? Bukankah semua itu nikmat dan karunia yang luar biasa yang masih ada dan diberikan oleh Allah? Kenapa yang ada tidak dinikmati dulu, malah memikirkan dan terbelenggu dengan sedikit masalah dan ujian  yang sedang terjadi.

Segera sadar dan mulailah menikmati hidup ini sebelum nikmat dan karunia yang ada di cabut oleh pemiliknya. Mulailah tersenyum yang tulus untuk diri, jangan cemberut lagi. Mulai menerima apapun yang sedang terjadi tanpa syarat. Dan jangan mencari kambing hitam atas masalah atau kegagalan Anda. Mulai belajar melihat dan melakukan pekerjaan karena Allah, sehingga apapun aktifitas Anda menjadi menyenangkan dan tidak memberatkan.

*******

Jika Anda mampu menikmati hidup berarti Anda sedang bersyukur atas segala apa yang diberikan Tuhan kepada Anda, dan tanpa disadari energi syukur ini akan meringankan langkah Anda, menenangkan hati Anda, membahagiakan hidup Anda dan menghubungkan aktifitas atau ikhtiar Anda dengan berbagai bentuk nikmat Tuhan yang lebih banyak. Inilah kemudahan dari Tuhan yang diberikan kepada Anda yang mampu menikmati hidup ini dengan benar.

Itulah bentuk kesuksesan yang semua orang harapkan – Bekerja karena Allah dan hanya berharap sukses dari Allah. Sukses yang membawa kebahagiaan dan keberkahan hidup Anda

  1. Belajar seumur hidup

kunci sukses Dalam Hidup

Anda harus menyadari bahwa proses belajar takkan pernah berakhir tapi dimulai di setiap tahap kehidupan.  Jangan hanya belajar di sekolah namun belajarlah dari hidup yang setiap detik Anda lewati. Segala pengalaman telah Anda rasakan dan belajarlah dari pengalaman tersebut untuk melakukan perubahan yang Anda butuhkan.

Jangan pernah menyerah pada saat gagal dan mengalami kesulitan. Jujurlah pada diri sendiri dan cari tau jawabannya mengapa Anda selalu gagal atau masih terus menghadapi kesulitan. Jangan pernah merasa bisa, jangan egois, jangan pernah merasa benar. Karena ini hambatan utama yang menjadikan Anda tidak mau belajar dan bertanya pada orang lain. Anda tidak akan pernah mampu memperbaiki diri dan tidak akan memperoleh kemajuan apapun dalam hidup Anda jika masih melakukan cara yang sama yang menjadikan Anda gagal dan menemui kesulitan.

Anda harus segera sadar akan kelemahan dan kekurangan Anda. Segera perbaiki kelemahan dan kekurangan tersebut menjadi kekuatan dan peluang yang akan menghantarkan Anda pada puncak kesuksesan. Jika Anda tidak tau caranya segera belajar pada ahlinya, maka Anda akan memiliki keunggulan dibandingkan orang lain.

  1. Memiliki pandangan positif

Memiliki pandangan positif akan mengalirkan energi yang besar kesemua aspek hidup Anda. Menjadikan Anda pribadi yang sehat, tangguh, kreatif dan produktif. Kunci sukses  yang satu ini hanya bisa Anda dapatkan jika Anda selalu belajar berpikiran positif untuk segala sesuatu yang sedang terjadi atau akan terjadi. Tanamkan prinsip bahwa Anda bisa, Anda mampu, Anda akan sukses, Anda akan bahagia  karena Tuhan bersama anda.

Anda harus menanamkan semangat dan keyakinan pada diri Anda sendiri bahwa Anda bisa berhasil walau harus menghadapi ujian dan cobaan hidup yang berat. Bukankah Anda yakin Tuhan selalu bersama Anda dan akan memudahkan dan menolong Anda? Dan Ketika akhirnya harapan Anda terwujud , Anda akan berterimakasih sama Tuhan dan sangat bersyukur atas perjuangan dan pencapaian kesuksesan Anda tersebut.

  1. Fokus pada tujuan

Fokus pada tujuan hidup yang ingin Anda capai dan ingin Anda lakukan akan memunculkan energi kreatifitas. Imajinasi Anda akan merespon dan memberikan gambaran gambaran yang lebih jelas berbagai cara mewujudkan harapan Anda. Anda akan mampu melakukan terobosan yang tidak terduga sebelumnya, menjadikan Anda lebih dekat kepada tujuan anda.

Energi yang berfokus pada tujuan akan membuat Anda bersikap konsisten, bertanggung jawab, dan terus melangkah dengan keyakinan yang kuat. Anda juga tidak mudah terpengaruh dengan situasi dan kondisi apapun yang sedang ataupun yang akan terjadi. Sampai langkah Anda berhenti pada pencapaian tertentu sebelum Anda melanjutkan perjalanan Anda menuju puncak kesuksesan yang Anda usahakan.

Baca Juga: Cara Mewujudkan Harapan & Kesuksesan Dengan Kecerdasan Bioenergi

Selamat berjuang untuk mewujudkan harapan Anda dengan memanfatkan 6 kunci sukses tersebut. Semoga Anda mampu merubah impian menjadi kenyataan, merubah kesulitan menjadi kemudahan dan merubah kegagalan menjadi sebuah peluang dan kesuksesan.

Jika Anda sudah memanfaatkan 6 Kunci Sukses dalam hidup tapi merasa belum maksimal pencapaian Anda. Dan Anda ingin seluruh keluarga yang Anda cintai mendapatkan Lompatan Kesuksesan, segera ikuti program pelatihan Quantum Bioenergi.

Segera ikuti PELATIHAN QUANTUM BIOENERGI untuk hidup lebih sehat, lebih sukses, lebih bahagia dan lebih dekat dengan Tuhan. Dapatkan berbagai manfaatnya untuk seluruh keluarga yang Anda Cintai. Untuk jadwal pelatihan dan konsultasi masalah bisa langsung hubungi HP/WA : 081 727 4077 (ibu Eny) atau 081 278 880 (Bapak Agus).

Sumber: quantumbioenergi.com


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :