Home » Artikel » Artikel Spiritual » Aura Manusia: Kekuatan Super Rahasia Untuk Menarik Kesehatan, Kekayaan, Cinta, dan Kebahagiaan

Aura Manusia: Kekuatan Super Rahasia Untuk Menarik Kesehatan, Kekayaan, Cinta, dan Kebahagiaan

  • by
Aura Manusia - Bioenergi Center

Mungkin Anda pernah mendengar istilah Aura tetapi tidak terbiasa dengan arti dan manfaatnya. Kata Aura sepintas sederhana tapi tidak mudah untuk menjelaskannya dengan gamblang kecuali jika Anda sudah mengenal istilah aura manusia sebelumnya.

Banyak orang yang menyukai hal spiritual cenderung mengenal apa itu aura karena kekuatannya yang dapat menarik kesehatan, kekayaan, cinta dan kebahagiaan.

Aura manusia adalah bidang energi hidup (Bioenergi) yang mengalir melalui jalur energi dalam diri dan di sekitar Anda, semua organisme & benda hidup. Aura Anda adalah peta kesehatan tubuh, pikiran & jiwa Anda saat ini yang terpancar dalam bentuk warna. Pancaran warna dalam aura berisi informasi tentang kondisi fisik, mental dan emosional Anda.

Setiap orang harus mengetahui jenis energi dalam medan energinya, sehingga dapat menjaga kesehatannya, memperbaiki area yang stres atau tidak seimbang, dan terhindar dari penyakit.

Pelajari rahasia aura manusia dan apa yang diungkapkan oleh warna (frekuensi) yang berbeda tentang kesehatan seseorang. Dari sana Anda dapat menjelajahi aura, kekuatan yang ada di dalamnya, dan memberi Anda kesempatan untuk mengalami secara langsung, kemampuan Anda untuk mengubah energi dan warna aura Anda.

Agar Anda lebih memahami seputar aura dan manfaatnya untuk kesehatan kekayaan, cinta dan kebahagiaan, maka Anda perlu membaca:

Apa Itu Aura Manusia?

Aura Manusia - Bioenergi Center

Kamus mendefinisikan kata aura sebagai: “Setiap emanasi atau pernafasan yang halus dan tidak terlihat.”

Peneliti Inggris, mengaitkan asal usul kata Aura tersebut dengan istilah Latin yang berarti udara, tetapi otoritas Hindu bersikeras bahwa kata itu berasal dari akar bahasa Sansekerta “Ar”, yang berarti jari-jari roda. Makna yang terasakan adalah, ketika kita ingat fakta bahwa aura manusia memancar dari tubuh individu dengan cara yang mirip dengan pancaran jari-jari roda dari pusatnya.

Asal usul istilah Sansekerta inilah yang banyak dipakai, meskipun akan terlihat bahwa gagasan emanasi udara, yang ditunjukkan oleh akar bahasa Latin, tidak asing dengan arti sebenarnya dari istilah tersebut.

Secara singkat, aura manusia dapat bermakna sebagai pancaran halus yang mengelilingi setiap manusia yang hidup.

Itu memanjang dari dua hingga tiga kaki, ke segala arah, dari tubuh. Ini mengasumsikan bentuk oval—nebula besar berbentuk telur yang mengelilingi tubuh dalam semua sisi untuk jarak dua atau tiga kaki.

Aura ini kadang-kadang dalam istilah biasa memiliki nama atmosfir psikis seseorang, atau aura manusia adalah atmosfir magnetis seseorang.

Sebagian besar orang menganggap aura dalam pengertian kesadaran psikis yang umumnya disebut perasaan, meskipun istilah ini tidak jelas. Ada juga yang menyebutnya dengan sesuatu yang halus tentang kepribadian orang lain, yang dapat dirasakan dengan cara yang jelas meskipun orang lain berada di dekatnya.

Bahkan meskipun mereka mungkin berada di luar jangkauan, penglihatan, berada di luar jangkauan panca indera biasa, dan sebagainya. Namun kita cenderung merasa bahwa ada sesuatu yang aneh atau luar biasa tentang perasaan kepribadian yang diproyeksikan oleh aura seseorang.

Tetapi setiap orang, jauh di lubuk hatinya, mengetahuinya sebagai kenyataan dan mengakui pengaruhnya terhadap kesan-kesannya tentang orang-orang dari mana mereka berasal. Anak kecil, bahkan bayi, merasakan pengaruh ini, dan menanggapinya dalam hal suka dan tidak suka.

______________________

Kesaksian manusia tentang keberadaan dan karakter aura manusia tidak berhenti pada laporan indra psikis ini.

Banyak orang memiliki kekuatan semacam ini yang berkembang dengan baik, namun tidak menyebutkannya kepada orang lain karena takut mendapat ejekan, bulian, atau dianggap aneh.

Selain orang-orang ini, Anda dapat menemukan orang-orang yang memiliki aura yang berkembang dengan baik, berpandangan jernih, atau benar-benar waskita, yang kekuatan persepsi psikisnya sama berkembangnya dengan indra biasa dari individu rata-rata. Dan, laporan-laporan dari orang-orang ini, meskipun berjauhan dalam ruang dan waktu, selalu menyepakati poin-poin utama fenomena psikis, khususnya yang berkaitan dengan aura manusia.

Untuk penglihatan batin tentang aura yang sangat popular bahwa setiap manusia terlihat dikelilingi oleh aura berbentuk telur sedalam dua atau tiga kaki. Lebih padat dan tebal di bagian yang paling dekat dengan tubuh, dan kemudian secara bertahap menjadi lebih renggang, tipis dan tidak jelas sebagai jarak dari tubuh meningkat. Dengan persepsi psikis, aura dilihat sebagai awan bercahaya – api berpendar dalam dan padat di sekitar pusat energi tubuh.

Aura Adalah Radio Batin Anda

Kita semua memiliki Aura yang bisa disebut sebagai ‘radio batin’ yang dapat menarik kesehatan, kekayaan, cinta, dan kebahagiaan. Hanya saja tidak semua orang mampu mendengarkan suara dari radio batin tersebut.

Aura Anda adalah radio dua arah yang dapat di dengar dan dapat menarik Kembali apa yang dipancarkan.

Menurut GMS (Guru Manajement Spiritual) Bapak Syaiful Maghsri, yang juga penemu dan formulator Ilmu Bioenergi,Aura adalah bagian dari Bioenergi yang terpancar dalam medan energi berbentuk warna yang mengindikasikan apa yang Anda siarkan ke dunia dan itu mempengaruhi apa yang Anda tarik kembali.

Jadi dengan memahami Aura Anda dan kemampuan mengelolanya dengan baik dan tepat, Anda bisa mengarahkannya ke frekuensi energi yang tepat. Yaitu energi yang selaras dengan frekuensi energi dari harapan Anda dalam hidup. Perlu Anda pahami bahwa setiap unsur, benda, dan apapun yang ada di alam semesta adalah energi. Dan setiap peristiwa kehidupan, masalah, harapan, bahkan manusia itu sendiri memiliki frekuensi energi masing-masing.

Dalam Ilmu Bioenergi Aura yang terpancar memiliki makna yang berbeda -beda. Setiap warna merupakan terjemahan dari suasana hati, kesehatan, keuangan, kebahagiaan serta tingkat sepiritualitas dan kualitas energi yang dimiliki orang tersebut.

Kabar baiknya Anda bisa mengkalibrasi aura dengan cara yang mudah dan praktis, melalui proses penyesuaian energi atau Bioenergi Adjustment.

Untuk langkah awal, atau sebagai panduan awal dalam mengkalibrasi aura Anda, bisa dengan terapi bedah aura, zikir, meditasi, visualisasi, dan latihan daya tarik alamiah untuk menghubungkan Anda dengan harapan Anda. Hanya saja cara ini tidak instan, butuh proses, waktu dan konsekuensi.

Kebanyakan orang tidak ambil pusing dengan aura mereka, atau sebagian besar orang memang tidak memahami apa itu aura dan tidak pernah memikirkannya.

Aura manusia adalah medan energi tak terlihat yang mengelilingi tubuh atau bisa juga bermakna sebagai jaringan energi halus yang bergetar. Pancaran warna medan energi yang tercipta oleh pikiran, suasana hati, keyakinan, dan perasaan Anda dan terpancar dalam spektrum warna.

Artinya setiap orang sesungguhnya bekerja dengan lapisan energi ini sehingga Anda dapat memancarkan getaran energi terbaiknya.

Energi ini datang dalam berbagai warna seperti warna pelangi. Dan, meskipun tidak ada warna baik atau buruk, masing-masing memiliki arti dan kecerahannya – nilai dan kejelasannya – kecerahan yang berbeda-beda.

Ketika warna Aura anda terlihat kusam dan gelap seperti mendung, menjadi sinyal bahwa ada blok atau penghalang yang perlu Anda singkirkan atau bersihkan.

‘Warna-warna ini membantu Anda memahami kekuatan apa di dalam diri Anda yang membentuk hidup Anda. Sehingga Anda dapat melepaskan apa yang menyumbat aliran energi Anda dan menahan Anda dari tujuan hidup Anda.

Misalnya, Warna aura merah adalah warna kekuatan. Jika aura Anda mengandung warna merah cerah, Anda berani dan kuat. Jika itu berkarat, merah rata, Anda perlu melepaskan kemarahan atau iritasi pada sesuatu, atau seseorang, untuk melanjutkan kehidupan Anda menuju tujuan sejati Anda.

Anda dapat belajar ‘melihat’ berbagai warna aura Anda sendiri melalui serangkaian Latihan seperti dalam bab Cara Sederhana Melihat Aura Diri Sendiri.

Anda bisa mulai dengan ‘merasakan’ aura Anda sebagai bola energi di antara kedua tangan Anda, kemudian membangun untuk melihat warnanya dengan mata pikiran Anda. Untuk mempraktekkan ini Anda perlu bimbingan atau panduan dari ahlinya, atau Anda perlu bimbingan dari Guru Manajemen Spiritual yang tepat.

_____________________

Dengan pembimbing yang tepat siapa pun dapat melakukannya, dengan kesabaran dan komitmen. Butuh beberapa latihan, tetapi setiap kali Anda mencoba warnanya akan lebih jelas dan lebih kuat.

Dengan memahami apa itu Aura manusia Anda dapat menemukan keadaan penuh ketenangan yang dalam. Anda juga akan mampu menggunakan energi Anda untuk meningkatkan kecerahan warna aura apa pun.

Ini berkaitan dengan bagaimana Anda ‘mengatur getaran energi Anda untuk menarik keinginan Anda. Baik itu untuk menemukan pekerjaan yang tepat, pasangan yang tepat, teman yang tepat – atau membuat pilihan yang tepat dalam cinta, pekerjaan, kesehatan, uang dan kebahagiaan dalam hidup Anda’.

Ketika warna Anda bersinar terang dan jelas, ‘Anda sedang membuat poster besar ke alam semesta tentang apa yang Anda inginkan’. Hidup akan terasa lebih mudah. Rencana akan datang bersama-sama dengan munculnya ide-ide berlian Anda untuk melakukan perubahan, yang mampu membuat Anda akan merasa berenergi dalam menjalani kehidupan ini.

Keadaan sebaliknya, ketika Anda mengabaikan aura Anda, adalah ‘berat’; hidup terasa lengket dan sulit – ‘seperti terus-menerus berputar dalam pusaran waktu yang membuat Anda selalu dalam masalah.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan aura Anda! Cara sederhana yang dapat Anda lakukan dengan aura Anda adalah dengan terapi bedah aura. Baik dengan terapi musik, terapi refleksi energi, melakukan zikir terfokus atau meditasi yang sesuai.

Cara tersebut bisa menjadi jalan sederhana Anda mengkalibrasi warna aura Anda, namun tentu melalui proses dan membutuhkan waktu. Mungkin ada juga pantangan atau ritual yang mesti Anda lakukan secara rutin agar Anda bisa memiliki pancaran warna aura yang cerah dan menarik.

Apa manfaat ketika seseorang telah menyesuaikan (mengkalibrasi) auranya?

Manfaat yang akan Anda peroleh ketika seseorang telah melakukan penyesuaian terhadap aura antara lain:

  • Anda mengelilingi diri Anda dengan orang yang tepat.
  • Aura Anda seperti magnet yang memanggil orang-orang yang memiliki getaran pada frekuensi yang sama dengan Anda,
  • Memiliki daya Tarik alami yang dapat menghubungkan Anda dengan aspek hidup yang menjadi harapan Anda,
  • Anda dapat mendengarkan dengan benar, saat aura Anda membunyikan bel alarm ketika seseorang tidak tepat untuk Anda.
  • Anda akan memiliki getaran energi yang halus dan sensitif untuk menangkap pesan batin dari orang yang ada di sekitar Anda.
  • Mampu merasakan getaran energi positif dan negatif untuk bisa membuat pilihan tepat dalam mengambil keputusan penting.
  • Memiliki percaya diri yang kuat dalam menghadapi dan menjalani kehidupan.

‘Ketika Anda menyadari aura dan energi Anda, Anda akan menjadi seperti seseorang yang keluar dari mesin penggerak otomatis dan mampu mengemudi dengan hati-hati. Anda bertanggung jawab atas energi Anda serta memahami cara Anda untuk mengelola potensi diri. Bahkan untuk menjaga tubuh fisik Anda tetap sehat, batin yang tenteram, hati yang bahagia dan jiwa yang merdeka.

______________

Anda ingin Aura Anda lebih terpancar? Kehidupan yang tenang damai, lebih sehat, sukses, rezeki mengalir lancar dari berbagai penjuru, memiliki wadah yang luas untuk menampungnya? Dan mudah terhubung dengan berbagai aspek hidup yang Anda harapkan? Memiliki kekuatan untuk melakukan perubahan-perubahan dan siap mendapatkan kebaikan-kebaikan hidup dan lebih Bahagia?

Dapatkan caranya hanya dengan memanfaatkan terobosan spiritual baru untuk orang modern melalui sarana Kapsul Bioenergi.

Aura Manusia - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang