Home » Artikel » Artikel Spiritual » Cara Sederhana Melihat Aura Diri Sendiri. Anda Harus Coba!

Cara Sederhana Melihat Aura Diri Sendiri. Anda Harus Coba!

  • by
Cara Melihat Aura Diri Sendiri - Bioenergi Center

Anda Ingin Tahu Bagaimana Melihat Aura Diri Sendiri?

Cara Melihat Aura – Anda mungkin bisa melihat kontur cerah di sekitar kaki Anda sendiri atau area lain dari tubuh Anda, yang merupakan energi Anda sendiri. Atau Anda bisa melihat warna di atas area dada dan pinggang Anda, yang akan menjadi warna aura yang terlihat secara visual dari medan energi Anda sendiri.

Seperti yang terjadi pada sebagian besar bentuk kemampuan psikis, melihat aura (visual clairvoyance) dapat terjadi secara spontan atau tidak sengaja. Untuk dapat melihat Aura secara spontan ini tidak bisa dilakukan oleh setiap orang. Artinya perlu kondisi tertentu. Orang kadang melaporkan melihat aura seorang teman selama percakapan atau melihat warna pada sekitar tubuh orang lain selama sesi penyembuhan, misalnya.

Meskipun kewaskitaan positif dan spontan selalu diterima, kebanyakan orang ingin dapat mengalami pengalaman itu setiap saat. Untuk memulai pengalaman melihat aura secara visual, Anda perlu menemukan “pemicu” yang memudahkan Anda untuk memulainya. Juga cara yang bisa membantu untuk menciptakan kondisi agar pengoperasian “pemicu” untuk melihat aura ini akan lebih mudah.

____________

Bisakah Anda melihat Aura diri Anda sendiri? Jawabannya bisa. Anda bisa melihat aura Anda dengan bantuan alat yang bernama Camera Kirliant. Namun tentu saja tidak mudah untuk menemukan atau memiliki camera tersebut sebagai cara melihat aura dengan mudah.

Cara lainnya Anda bisa meminta bantuan orang yang memahami Aura dan memiliki tingkatan spiritual tertentu sehingga ia bisa melihat pancaran aura Anda. Artinya Anda bisa melihat aura dengan bantuan Ahli aura, para normal atau tokoh spiritual, dan sebagainya.

Atau jika Anda ingin tahu cara melihat aura dengan cara yang sederhana dan bisa melakukannya sendiri, anda juga bisa. Yang penting Anda paham caranya dan Anda juga memiliki teknik yang dapat Anda gunakan sendiri yang nantinya akan sangat berguna dalam pengelolaan aura diri Anda.

Cara Melihat Aura Diri Sendiri yang Bisa Anda Praktekkan!

Anda tidak perlu kawatir karena Anda bisa menggunakan cara sederhana untuk melihat Aura diri Sendiri. Teknik yang dtersaji dalam artikel ini adalah salah satu teknik “solo” yang sederhana tersebut, yaitu dengan cara sebagai berikut:

1. Memiliki niat dan keyakinan yang kuat.

Memilih kondisi yang baik itu penting: Anda tidak hanya bisa melihat Aura dengan lebih baik, tetapi juga untuk mendapatkan kepercayaan diri tentang apa yang Anda lihat.

2. Berdirilah sekitar 1,5 m di depan cermin ukuran yang baik.

Sangat diajunkan latar belakan area sekitar cermin Anda berwarna putih polos dan diterangi dengan lembut.

3. Pilih tempat untuk melihat bagian tengah dahi dengan baik.

Posisikan diri Adna dalam kedaanberbaring atau duduk bersila. Usahakan hati dan pikiran dalam kondisi rileks tetapi fokus.

4. Santai dan lihatlah tempat ini selama 30 hingga 60 detik atau lebih.

Tetap jaga hati dan pikiran dalam kondisi rileks.

5. Fokuskan pada satu titik untuk meningkatkan sensitivitas Anda

Yaitu dengan mengumpulkan efek getaran energi dari Aura yang mencapai mata Anda. Saat masih melihat tempat yang sama, Anda akan melihat bahwa latar belakang di sekitar Anda lebih cerah dan memiliki warna yang berbeda dari latar belakang yang lebih jauh. Ini akan menjadi persepsi Anda sendiri tentang Aura.

Semakin lama Anda berkonsentrasi, semakin baik Anda akan melihatnya. Berlatihlah setidaknya 10-15 menit setiap hari untuk meningkatkan kepekaan Anda dan mengembangkan penglihatan aura ini.

Jika cara melihat aura diri sendiri tersebut belum memberikan hasil,…

Anda dapat melanjutkan ke teknik kedua: yaitu dengan mencoba untuk melihat energi Anda sendiri, aura Anda sendiri, melihat dari dalam medan energi Anda sendiri.

Langkah langkahnya sebagai berikut:

  1. Berbaringlah dalam posisi yang nyaman, istirahatkan kepala Anda di atas dua bantal yang ditumpuk sehingga Anda dapat melihat ujung jari kaki Anda dengan pandangan santai , tanpa harus melihat ke atas atau ke bawah. Lampu harus dimatikan, dan ruangan harus dalam penumbra, dengan cahaya minimal, tetapi tidak sepenuhnya gelap.
  2. Kondisikan mata dalam keadaan tertutup dan biarkan diri Anda rileks selama sekitar sepuluh menit . Jika Anda menggunakan pengatur waktu untuk membantu Anda mengetahui kapan sepuluh menit pertama berlalu, pastikan bahwa dering tersebut tidak akan memberikan Anda keluar dari kondisi relaksasi dan Anda dapat mematikannya tanpa terlalu banyak menggerakkan tubuh Anda.
  3. Buka mata Anda dan lihat ujung jari kaki Anda.
  4. Pertahankan pandangan Anda di tempat ini selama latihan dan hindari menggerakkan tubuh Anda . Sangat penting bagi anda untuk menghindari berkedip atau jika Anda berkedip lakukan berkedip dengan cara yang paling lembut. Beberapa orang lebih suka menutup sebagian untuk mengurangi berkedip.
  5. Coba untuk mengubah titik fokus penglihatan Anda ke berbagai titik di sepanjang garis antara jari kaki dan mata Anda. Anda harus melakukannya tanpa menggerakkan mata Anda, seolah-olah Anda mencoba melihat bintik debu di titik tertentu pada garis antara jari kaki dan mata Anda.

_______________

Cara membaca aura diri sendiri yang mana yang sudah Anda atau yang lebih mudah untuk Anda praktekkan?

Pengalaman melihat aura secara visual bisa sangat bermakna. Pengalaman seperti itu dapat memotivasi Anda untuk mengetahui lebih jauh alam semesta di sekitar Anda dan alam semesta mikro di dalam diri Anda.

Melihat dimensi di luar fisik bisa menjadi bahan bakar dalam perjalanan perenungan dan pengembangan diri. Kemampuan untuk melihat aura atau medan energi dan mendeteksi keberadaan potensi yang tersembunyi dalam diri sangat bermanfaat. Anda jadi paham potensi yang belum Anda kembangkan dengan baik. Juga dapat memberi gambaran yang lebih lengkap tentang diri kita secara utuh dalam situasi apa pun.

Dari sini kita bisa mengumpulkan lebih banyak informasi yang akan sangat berguna bagi kita dalam meningkatkan kemampuan kita untuk terhubung denganberbagai kebaikan hidup bahkan bisa membantu orang lain untuk menjadi lebih bahagia.

__________________

Dengan mengetahui aura diri sendiri, Anda akan lebih terbuka untuk pengalaman baru, dan mulai menjelajahi berbagai dimensi alam semesta yang lain yang ada di sekitar kita. Wawasan Anda akan semakin luas, paradigma berpikir terus berkembang dan Anda bisa megeksplor potensi diri secara lebih luas.

Jika setelah Anda melihat aura diri sendiri, kemudian Anda ingin tahu secara lebih mendalam bagaimana mengelola aura diri – potensi energi untuk menarik kebaikan – kebaikan hidup. Sehingga berbagai harapan mudah terwujud, hidup berkelimpahan, lebih bahagia dan dekat dengan Tuhan, Anda bisa memanfaatkan terobosan spiritual baru untuk orang modern melalui sarana Kapsul Bioenergi.

Cara Melihat Aura - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang